Lompat ke konten

21 Jasa Catering Jakarta Selatan untuk Kelurahan Pejaten Barat

Daftar Jasa Catering Jakarta Selatan untuk Kelurahan Pejaten Barat – Ulasan lengkap jasa catering Jakarta Selatan yang berada di kecamatan Pasar Minggu kelurahan Pejaten Barat. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Pejaten Barat dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Jakarta Selatan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Pejaten Barat kecamatan Pasar Minggu – Jakarta Selatan.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Pejaten Barat Jakarta Selatan. Jasa catering di Pejaten Barat Jakarta Selatan adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Pejaten Barat Jakarta Selatan, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Pejaten Barat Jakarta Selatan yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Pejaten Barat Jakarta Selatan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering jakarta selatan untuk kelurahan pejaten barat

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Jakarta Selatan, Apapun acara Anda di Pejaten Barat Kec. Pasar Minggu Kota Jakarta Selatan, kami berkah catering Jakarta Selatan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Pejaten Barat Kota Jakarta Selatan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Pejaten Barat siap dilayani oleh berkah catering Jakarta Selatan.

Putri Catering Jakarta Selatan

Alamat Perumahan Pondok Alam Permai (Purati) Jalan Nn Blok 14 No. 8 RT.004 FRW.004 Gembor Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15133
Lihat Putri Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak

Kedua, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Putri Catering Jakarta Selatan Pejaten Barat – Jakarta Selatan adalah pilihan yang sempurna. Putri Catering Jakarta Selatan menawarkan paket lengkap dengan menu khas Jakarta Selatan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Putri Catering Jakarta Selatan Pejaten Baratjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Naurah Catering

Alamat Jalan Pengadegan Barat Raya No.40 RT.2 FRW.6 Pengadegan Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12770
Lihat Naurah Catering di Google Map
Website https://naurahcatering.com/
Kontak 0856-9794-0285

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering Pejaten Barat Jakarta Selatan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Naurah Catering Pejaten Barat Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Naurah Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Naurah Catering Pejaten Barat Jakarta Selatan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Tri catering Jakarta Selatan

Alamat jalan bona timur 3B Jalan Kb. Nanas No.no. 11 RT.02 FRW.07 Panunggangan Utara Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15117
Lihat Tri catering Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak

Keempat, Catering Sehat Pejaten Barat Jakarta Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Tri catering Jakarta Selatan. Jasa catering Tri catering Jakarta Selatan juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Pejaten Barat Jakarta Selatan.

Agnes Cake and Catering Jakarta Selatan

Alamat
Lihat Agnes Cake and Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website https://agnes-cake-tangerang.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0851-5926-6021

Kelima, Jika kalian mencari jasa catering Pejaten Barat Jakarta Selatan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Agnes Cake and Catering Jakarta Selatan Pejaten Barat Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Agnes Cake and Catering Jakarta Selatan menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Agnes Cake and Catering Jakarta Selatan Pejaten Barat Jakarta Selatan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

AL’S CATERING

Alamat Jalan H. Jaya I No.2 RT.2 FRW.4 Cilandak Bar. Kec. Cilandak Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Lihat AL’S CATERING di Google Map
Website
Kontak (021) 7664267

Keenam, AL’S CATERING Jakarta Selatan adalah salah satu jasa catering di Pejaten Barat Jakarta Selatan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. AL’S CATERING Pejaten Barat Jakarta Selatan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, AL’S CATERING juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Kartika Catering Jakarta Selatan

Alamat Jalan Sutera Flamboyan VI No.39 Pd. Jagung Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15310
Lihat Kartika Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website https://www.kartikacatering.com/paket-menu/
Kontak (021) 5397180

Ketujuh, Kartika Catering Jakarta Selatan adalah salah satu jasa catering terbaik di Pejaten Barat Jakarta Selatan. Kartika Catering Jakarta Selatan Jakarta Selatan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Kartika Catering Jakarta Selatan sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Kartika Catering Jakarta Selatan juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Pejaten Barat Jakarta Selatan.

Marafie Catering

Alamat RGFH HVC Ps. Kemis Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten
Lihat Marafie Catering di Google Map
Website
Kontak

Kedelapan, Jika kalian mencari jasa catering Pejaten Barat – Jakarta Selatan yang menawarkan menu khas Indonesia, Marafie Catering adalah pilihan yang tepat. Marafie Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Marafie Catering Pejaten Barat juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Pejaten Barat Jakarta Selatan.

Gandrung Catering Service

Alamat Jalan Asem Buntu No.4 RT.14 FRW.5 Cipete Sel. Kec. Cilandak Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Lihat Gandrung Catering Service di Google Map
Website https://gandrungcatering.com/
Kontak 0816-917-755

Kesembilan, Gandrung Catering Service Pejaten Barat merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pejaten Barat – Jakarta Selatan. Gandrung Catering Service menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Gandrung Catering Service juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Culture Royale Catering

Alamat Jalan Triloka VI No.1 RT.3 FRW.4 Pancoran Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780
Lihat Culture Royale Catering di Google Map
Website http://www.cultureroyale.com/
Kontak (021) 7993161

Kesepuluh, Jika kalian mencari jasa catering Pejaten Barat – Jakarta Selatan yang menawarkan menu khas Indonesia, Culture Royale Catering adalah pilihan yang tepat. Culture Royale Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Culture Royale Catering Pejaten Barat juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Pejaten Barat Jakarta Selatan.

Akasya Catering Jakarta Selatan

Alamat Jalan Bangka XI No.67-69 RT.5 FRW.10 Pela Mampang Kec. Mampang Prpt. Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720
Lihat Akasya Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 7193527

Ke-11, Akasya Catering Jakarta Selatan menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Akasya Catering Jakarta Selatan juga menyediakan paket catering Pejaten Barat Jakarta Selatan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Akasya Catering Jakarta Selatan untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Pejaten Barat – Jakarta Selatan

CV. RAFEIZA BERKAH

Alamat QGPJ CR7 Pasir Jaya Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15710
Lihat CV. RAFEIZA BERKAH di Google Map
Website https://marafierc.wixsite.com/restocatering
Kontak

Ke-12, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Jakarta Selatan, CV. RAFEIZA BERKAH Pejaten Barat adalah pilihan yang tepat. CV. RAFEIZA BERKAH menyediakan berbagai hidangan Jakarta Selatan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Pejaten Barat Jakarta Selatan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Alfabet Jakarta Selatan

Alamat Jalan Minangkabau Barat No.24 RT.1 FRW.1 Ps. Manggis Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12850
Lihat Catering Alfabet Jakarta Selatan di Google Map
Website http://catering-alfabet.com/
Kontak (021) 8294465

Ke-13, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Jakarta Selatan, Catering Alfabet Jakarta Selatan Pejaten Barat adalah pilihan yang tepat. Catering Alfabet Jakarta Selatan menyediakan berbagai hidangan Jakarta Selatan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Pejaten Barat Jakarta Selatan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Putri Jakarta Selatan

Alamat Jalan Mangga Blok I5 No.6 RT.005 FRW.004 Gembor Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15133
Lihat Catering Putri Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak

Ke-14, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Pejaten Barat Jakarta Selatan, Catering Catering Putri Jakarta Selatan Jakarta Selatan adalah solusi yang tepat. Catering Putri Jakarta Selatan memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Pejaten Barat Jakarta Selatan. Selain itu, Catering Putri Jakarta Selatan juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Pejaten Barat Jakarta Selatan menjadi sukses.

Rasa Nyonya Catering Jakarta Selatan

Alamat
Lihat Rasa Nyonya Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website https://www.instagram.com/rasanyonya/
Kontak 0878-0970-4246

Ke-15, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Rasa Nyonya Catering Jakarta Selatan Pejaten Barat – Jakarta Selatan adalah pilihan yang sempurna. Rasa Nyonya Catering Jakarta Selatan menawarkan paket lengkap dengan menu khas Jakarta Selatan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Rasa Nyonya Catering Jakarta Selatan Pejaten Baratjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Nurma Catering

Alamat Jalan Gedung Hijau Raya Nomor 1A Pondok Indah Pondok Pinang Kebayoran Lama RT.3 FRW.6 Pd. Pinang Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310
Lihat Nurma Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 7651367

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering di Pejaten Barat Jakarta Selatan dengan menu yang beragam, Nurma Catering Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Nurma Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Pejaten Barat Jakarta Selatan. Selain itu, Nurma Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Pejaten Barat Jakarta Selatan.

catering bu djamil Jakarta Selatan

Alamat Jalan asri lestari I blok A3 FF.17 RW.013 Medang Kec. Pagedangan Kabupaten Tangerang Banten 15334
Lihat catering bu djamil Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak 0877-3561-0500

Ke-17, catering bu djamil Jakarta Selatan adalah salah satu jasa catering terbaik di Pejaten Barat Jakarta Selatan. catering bu djamil Jakarta Selatan Jakarta Selatan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang catering bu djamil Jakarta Selatan sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, catering bu djamil Jakarta Selatan juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Pejaten Barat Jakarta Selatan.

Sari Jaya Catering Jakarta Selatan

Alamat Jalan H. Toran No.60 RT.3 FRW.1 Rengas Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15412
Lihat Sari Jaya Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 7371370

Ke-18, Kemudian jasa catering Pejaten Barat Jakarta Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah Sari Jaya Catering Jakarta Selatan. Sari Jaya Catering Jakarta Selatan Pejaten Barat Jakarta Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Sari Jaya Catering Jakarta Selatan juga menawarkan paket catering Jakarta Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Sari Jaya Catering Jakarta Selatan ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Rhima Catering

Alamat Jalan Ps. Inpres No.1 RT.13 FRW.3 Gandaria Utara Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
Lihat Rhima Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-9692-239

Ke-19, Jika kalian mencari jasa catering di Pejaten Barat Jakarta Selatan dengan menu yang beragam, Rhima Catering Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Rhima Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Pejaten Barat Jakarta Selatan. Selain itu, Rhima Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Pejaten Barat Jakarta Selatan.

Adams Catering Jakarta

Alamat Jalan Kalibata Timur I No.26 B RT.9 FRW.1 Kalibata Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740
Lihat Adams Catering Jakarta di Google Map
Website
Kontak 0813-2204-2070

Ke-20, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Jakarta Selatan, Adams Catering Jakarta Pejaten Barat adalah pilihan yang tepat. Adams Catering Jakarta menyediakan berbagai hidangan Jakarta Selatan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Pejaten Barat Jakarta Selatan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Diet Jakarta Selatan

Alamat Jalan Nipah No.3 Petogogan Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170
Lihat Catering Diet Jakarta Selatan di Google Map
Website https://glowhouse.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0819-9988-8790

Ke-21, Catering Sehat Catering Diet Jakarta Selatan adalah salah satu jasa catering terbaik di Pejaten Barat Jakarta Selatan. Catering Diet Jakarta Selatan menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Pejaten Barat Jakarta Selatan. Harga yang Catering Diet Jakarta Selatan tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Pejaten Barat Jakarta Selatan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.


Demikian daftar lengkap jasa catering Jakarta Selatan yang melayani kelurahanPejaten Barat. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Pejaten Timur, jasa catering di kelurahan Ragunan, jasa catering di kelurahan Cikoko, jasa catering di kelurahan Duren Tiga dan jasa catering di kelurahan Kalibata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *