Lompat ke konten

21 Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Pudakit Timur

Daftar Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Pudakit Timur – Ulasan lengkap jasa catering Gresik yang berada di kecamatan Sangkapura kelurahan Pudakit Timur. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Pudakit Timur dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Gresik sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Pudakit Timur kecamatan Sangkapura – Gresik.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Pudakit Timur – Gresik bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Pudakit Timur dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Pudakit Timur Gresik, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Pudakit Timur Gresik

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering gresik untuk kelurahan pudakit timur

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Gresik, Apapun acara Anda di Pudakit Timur Kec. Sangkapura Kota Gresik, kami berkah catering Gresik siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Pudakit Timur Kota Gresik tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Pudakit Timur siap dilayani oleh berkah catering Gresik.

Laroida Catering

Alamat Jalan Kapten Darmo Sugondo Gresik 61123 Indro Legi Sidorukun Gresik Gresik Regency East Java 61124
Lihat Laroida Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3982507

Kedua, Laroida Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Pudakit Timur Gresik. Laroida Catering Pudakit Timur menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Laroida Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Pudakit Timur Gresik.

Fina Risanti Catering Gresik

Alamat Jalan Barito Raya F No.712 RT.005 FRW.007 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Fina Risanti Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 8227915

Ketiga, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Fina Risanti Catering Gresik Pudakit Timur – Gresik adalah pilihan yang sempurna. Fina Risanti Catering Gresik menawarkan paket lengkap dengan menu khas Gresik, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Fina Risanti Catering Gresik Pudakit Timurjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Fatimah Catering

Alamat Jalan Veteran IX H No.1 RT.2 FRW.11 Leker Gunung Singosari Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Fatimah Catering di Google Map
Website
Kontak 0838-3122-2298

Keempat, Fatimah Catering Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Pudakit Timur. Fatimah Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Dapur Ibu Katering

Alamat Jalan Usman Sadar Gg. XVII No.36 Ngipik Sukorame Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Dapur Ibu Katering di Google Map
Website
Kontak 0895-1210-0468

Kelima, Dapur Ibu Katering Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Pudakit Timur. Dapur Ibu Katering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Grissee Catering Gresik

Alamat Perum Giri Asri Blok A-22 Karangsong Tlogopatut Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Grissee Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak 0812-1734-3479

Keenam, Grissee Catering Gresik Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Pudakit Timur. Grissee Catering Gresik menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Arta Catering Gresik

Alamat Jalan Teratai II B Blok D 9 No. 4 Pondok Tanah Mas RT.003 FRW.015 Jatimakmur Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 16432
Lihat Arta Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 70427844

Ketujuh, Arta Catering Gresik juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Pudakit Timur Gresik. Arta Catering Gresik Pudakit Timur menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Pudakit Timur. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Pudakit Timur Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Arta Catering Gresik Pudakit Timur.

Ajeng Katering

Alamat Jalan R.A. Kartini Gg. %E2%85%A9%E2%85%A5 No.26 Injen Barat Sidomoro Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Ajeng Katering di Google Map
Website
Kontak 0821-4086-6140

Kedelapan, Catering Sehat Pudakit Timur Gresik menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Ajeng Katering. Jasa catering Ajeng Katering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Pudakit Timur Gresik.

Catering Nada GM

Alamat Jalan Sunan Giri I No. 13 Kesemen Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Catering Nada GM di Google Map
Website
Kontak 0857-0889-5660

Kesembilan, Catering Nada GM juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Pudakit Timur Gresik. Catering Nada GM Pudakit Timur menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Pudakit Timur. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Pudakit Timur Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering Nada GM Pudakit Timur.

Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir

Alamat Jalan DR. Wahidin Sudiro Husodo No.120 Karangturi Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir di Google Map
Website
Kontak 0857-0764-3877

Kesepuluh, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir Pudakit Timur – Gresik adalah pilihan yang sempurna. Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir menawarkan paket lengkap dengan menu khas Gresik, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir Pudakit Timurjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Maya Katerer

Alamat Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 66 Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Maya Katerer di Google Map
Website
Kontak (031) 3971717

Ke-11, Jika kalian mencari jasa catering Pudakit Timur Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Maya Katerer Pudakit Timur Gresik adalah pilihan yang tepat. Maya Katerer menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Maya Katerer Pudakit Timur Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Favorite Catering

Alamat Blok 7 Jalan Akim Kayat No.F F7 RT.002 FRW.06 Sukorame Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Favorite Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3984346

Ke-12, Favorite Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Favorite Catering juga menyediakan paket catering Pudakit Timur Gresik lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Favorite Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Pudakit Timur – Gresik

Masakan bu wati

Alamat RJQG HG2 Pedukuhan Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Masakan bu wati di Google Map
Website
Kontak

Ke-13, Masakan bu wati juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Pudakit Timur Gresik. Masakan bu wati Pudakit Timur menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Pudakit Timur. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Pudakit Timur Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Masakan bu wati Pudakit Timur.

NITANI CATERING

Alamat Jalan Taman Nias No.15 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat NITANI CATERING di Google Map
Website
Kontak (031) 3951025

Ke-14, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, NITANI CATERING Pudakit Timur – Gresik adalah pilihan yang sempurna. NITANI CATERING menawarkan paket lengkap dengan menu khas Gresik, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, NITANI CATERING Pudakit Timurjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Emma catering

Alamat Bukit randuagung Blk. B No.18 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Emma catering di Google Map
Website
Kontak 0812-5250-0061

Ke-15, Catering Sehat Pudakit Timur Gresik menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Emma catering. Jasa catering Emma catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Pudakit Timur Gresik.

Dapur Gwen ( Jajanan Giri )

Alamat Jalan Sunan Prapen Gg.02 No.53 RT.03 FRW.01 Pedukuhan Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) di Google Map
Website
Kontak 0857-3399-9199

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering Pudakit Timur – Gresik yang menawarkan menu khas Indonesia, Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) adalah pilihan yang tepat. Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) Pudakit Timur juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Pudakit Timur Gresik.

Ika Jaya Catering

Alamat Jalan Noto Prayitno No.Raya 21 Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Ika Jaya Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3974556

Ke-17, Kemudian jasa catering Pudakit Timur Gresik yang akan kami rekomendasikan adalah Ika Jaya Catering. Ika Jaya Catering Pudakit Timur Gresik memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Ika Jaya Catering juga menawarkan paket catering Gresiklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Ika Jaya Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

DAPUR NAYAKA

Alamat Jalan Surakarta I No.31 Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat DAPUR NAYAKA di Google Map
Website
Kontak 0812-3968-1629

Ke-18, Jika kalian mencari jasa catering Pudakit Timur Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, DAPUR NAYAKA Pudakit Timur Gresik adalah pilihan yang tepat. DAPUR NAYAKA menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, DAPUR NAYAKA Pudakit Timur Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Aqiqah Gresik (Nurul Hayat)

Alamat Jalan Siti Fatimah binti Maimun gg Tambang II no.9 Gresik Baru (GKB Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61114
Lihat Aqiqah Gresik (Nurul Hayat) di Google Map
Website
Kontak 0822-9940-5000

Ke-19, Apakah kalian mencari jasa catering di Pudakit Timur Gresik dengan pilihan menu yang beragam? Aqiqah Gresik (Nurul Hayat) adalah pilihan yang tepat. Aqiqah Gresik (Nurul Hayat) Pudakit Timur – Gresik menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Aqiqah Gresik (Nurul Hayat) juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Bunda Tinuk Kitchen

Alamat perumahan bukit randuagung indah jln syech raden moh sahid blok i F13 Setingi Randuagung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Bunda Tinuk Kitchen di Google Map
Website
Kontak 0877-5324-6863

Ke-20, Catering Sehat Bunda Tinuk Kitchen adalah salah satu jasa catering terbaik di Pudakit Timur Gresik. Bunda Tinuk Kitchen menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Pudakit Timur Gresik. Harga yang Bunda Tinuk Kitchen tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Pudakit Timur Gresik dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Gresik WK

Alamat Jalan Palangkaraya No.12 Wonorejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat Catering Gresik WK di Google Map
Website
Kontak 0813-5769-8586

Ke-21, Jika kalian mencari jasa catering Pudakit Timur Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Catering Gresik WK Pudakit Timur Gresik adalah pilihan yang tepat. Catering Gresik WK menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Gresik WK Pudakit Timur Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.


Demikian daftar lengkap jasa catering Gresik yang melayani kelurahanPudakit Timur. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Sawahmulya, jasa catering di kelurahan Sidogedung Batu, jasa catering di kelurahan Sungai Rujing, jasa catering di kelurahan Sungai Teluk dan jasa catering di kelurahan Suwari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *