Lompat ke konten

21 Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Pekelingan

Daftar Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Pekelingan – Ulasan lengkap jasa catering Gresik yang berada di kecamatan Gresik kelurahan Pekelingan. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Pekelingan dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Gresik sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Pekelingan kecamatan Gresik – Gresik.

Selain harga yang terjangkau, memilih jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Pekelingan Gresik memiliki beberapa keuntungan. Pertama, kalian tidak perlu repot mempersiapkan makanan dan peralatan makan. Semua akan ditangani oleh tim catering di Pekelingan Gresik yang profesional. Kedua, kalian dapat lebih fokus pada acara kalian dan menikmati momen bersama tamu-tamu tanpa harus khawatir tentang makanan. Ketiga, dengan menyajikan hidangan yang lezat dan berkualitas, kalian dapat meningkatkan kesan positif terhadap acara kalian. Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar lengkap jasa catering di Pekelingan Gresik.

Catering Pekelingan Gresik

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering gresik untuk kelurahan pekelingan

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Gresik, Apapun acara Anda di Pekelingan Kec. Gresik Kota Gresik, kami berkah catering Gresik siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Pekelingan Kota Gresik tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Pekelingan siap dilayani oleh berkah catering Gresik.

Grissee Catering Gresik

Alamat Perum Giri Asri Blok A-22 Karangsong Tlogopatut Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Grissee Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak 0812-1734-3479

Kedua, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Grissee Catering Gresik Pekelingan – Gresik adalah pilihan yang sempurna. Grissee Catering Gresik menawarkan paket lengkap dengan menu khas Gresik, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Grissee Catering Gresik Pekelinganjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Masakan bu wati

Alamat RJQG HG2 Pedukuhan Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Masakan bu wati di Google Map
Website
Kontak

Ketiga, Masakan bu wati merupakan salah satu jasa catering terkenal di Pekelingan Gresik. Masakan bu wati Pekelingan menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Masakan bu wati juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Pekelingan Gresik.

Maya Katerer

Alamat Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 66 Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Maya Katerer di Google Map
Website
Kontak (031) 3971717

Keempat, Maya Katerer merupakan salah satu jasa catering terkenal di Pekelingan Gresik. Maya Katerer Pekelingan menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Maya Katerer juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Pekelingan Gresik.

Anifah Catering

Alamat Jalan Veteran No. 31 Sidomoro Kebomas Kb. Dalem Sidokumpul Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Anifah Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3980880

Kelima, Anifah Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Pekelingan Gresik. Anifah Catering Gresik menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Anifah Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Anifah Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Pekelingan Gresik.

Catering Gresik WK

Alamat Jalan Palangkaraya No.12 Wonorejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat Catering Gresik WK di Google Map
Website
Kontak 0813-5769-8586

Keenam, Jika kalian mencari jasa catering di Pekelingan Gresik dengan menu yang beragam, Catering Gresik WK Gresik adalah pilihan yang tepat. Catering Gresik WK menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Pekelingan Gresik. Selain itu, Catering Gresik WK juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Pekelingan Gresik.

Emma catering

Alamat Bukit randuagung Blk. B No.18 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Emma catering di Google Map
Website
Kontak 0812-5250-0061

Ketujuh, Emma catering Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Pekelingan. Emma catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Fina Risanti Catering Gresik

Alamat Jalan Barito Raya F No.712 RT.005 FRW.007 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Fina Risanti Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 8227915

Kedelapan, Fina Risanti Catering Gresik menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Fina Risanti Catering Gresik juga menyediakan paket catering Pekelingan Gresik lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Fina Risanti Catering Gresik untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Pekelingan – Gresik

Catering Bu Slamet

Alamat Jalan Raya Brantas 317 Perumahan Randu Agung Gresik Pedukuhan Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Catering Bu Slamet di Google Map
Website
Kontak 0822-3142-7755

Kesembilan, Jika kalian mencari jasa catering di Pekelingan Gresik dengan menu yang beragam, Catering Bu Slamet Gresik adalah pilihan yang tepat. Catering Bu Slamet menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Pekelingan Gresik. Selain itu, Catering Bu Slamet juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Pekelingan Gresik.

Berkah Catering Gresik

Alamat Q385 J3J Jalan Meranti 2 Mangunjaya Kec. Tambun Sel. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Lihat Berkah Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak 0813-8217-8672

Kesepuluh, Berkah Catering Gresik Pekelingan merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pekelingan – Gresik. Berkah Catering Gresik menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Berkah Catering Gresik juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir

Alamat Jalan DR. Wahidin Sudiro Husodo No.120 Karangturi Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir di Google Map
Website
Kontak 0857-0764-3877

Ke-11, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir Pekelingan adalah pilihan yang sempurna di wilayah Pekelingan Gresik. Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir Pekelingan menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Pekelingan – Gresik akan menjadi sukses dan berkesan.

Catering Emy

Alamat Jalan Sunan Giri Gg. XV Gg. IV A No.1 Pedukuhan Giri Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Catering Emy di Google Map
Website
Kontak (031) 3974328

Ke-12, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Catering Emy Pekelingan adalah pilihan yang sempurna di wilayah Pekelingan Gresik. Catering Emy Pekelingan menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Catering Emy juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Pekelingan – Gresik akan menjadi sukses dan berkesan.

Catering Nada GM

Alamat Jalan Sunan Giri I No. 13 Kesemen Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Catering Nada GM di Google Map
Website
Kontak 0857-0889-5660

Ke-13, Jika kalian mencari jasa catering di Pekelingan Gresik dengan menu yang beragam, Catering Nada GM Gresik adalah pilihan yang tepat. Catering Nada GM menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Pekelingan Gresik. Selain itu, Catering Nada GM juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Pekelingan Gresik.

Favorite Catering

Alamat Blok 7 Jalan Akim Kayat No.F F7 RT.002 FRW.06 Sukorame Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Favorite Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3984346

Ke-14, Jika kalian mencari jasa catering di Pekelingan Gresik dengan menu yang beragam, Favorite Catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Favorite Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Pekelingan Gresik. Selain itu, Favorite Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Pekelingan Gresik.

Panca Jaya Catering

Alamat Jalan Raden Ajeng Kartini XVIII No.5 Injen Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Panca Jaya Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3977268

Ke-15, Catering Sehat Pekelingan Gresik menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Panca Jaya Catering. Jasa catering Panca Jaya Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Pekelingan Gresik.

Vista Devi Catering Gresik

Alamat
Lihat Vista Devi Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 8460779

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering di Pekelingan Gresik dengan menu yang beragam, Vista Devi Catering Gresik Gresik adalah pilihan yang tepat. Vista Devi Catering Gresik menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Pekelingan Gresik. Selain itu, Vista Devi Catering Gresik juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Pekelingan Gresik.

DAPUR NAYAKA

Alamat Jalan Surakarta I No.31 Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat DAPUR NAYAKA di Google Map
Website
Kontak 0812-3968-1629

Ke-17, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Pekelingan Gresik, Catering DAPUR NAYAKA Gresik adalah solusi yang tepat. DAPUR NAYAKA memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Pekelingan Gresik. Selain itu, DAPUR NAYAKA juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Pekelingan Gresik menjadi sukses.

RUZZ Cathering Kue & Masakan

Alamat Jalan Raden Santri No.III F13 Trate Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61114
Lihat RUZZ Cathering Kue & Masakan di Google Map
Website
Kontak 0857-3238-2221

Ke-18, Catering Sehat Pekelingan Gresik menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand RUZZ Cathering Kue & Masakan. Jasa catering RUZZ Cathering Kue & Masakan juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Pekelingan Gresik.

Aqiqah Rasmi

Alamat RMW3 QFH Jalan Samanhudi RT.02 FRW.01 Kroman Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61115
Lihat Aqiqah Rasmi di Google Map
Website
Kontak 0815-1523-1199

Ke-19, Aqiqah Rasmi juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Pekelingan Gresik. Aqiqah Rasmi Pekelingan menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Pekelingan. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Pekelingan Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Aqiqah Rasmi Pekelingan.

Nyonya Ndaru Catering

Alamat Pongangan Krajan RT.03 FRW.07 Suci Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat Nyonya Ndaru Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-5208-4648

Ke-20, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Nyonya Ndaru Catering Pekelingan – Gresik adalah pilihan yang sempurna. Nyonya Ndaru Catering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Gresik, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Nyonya Ndaru Catering Pekelinganjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Sofia Catering Bekasi

Alamat Jalan Sersan H. Hambali RT.004 FRW.002 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Sofia Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0878-1555-4018

Ke-21, Kemudian jasa catering Pekelingan Gresik yang akan kami rekomendasikan adalah Sofia Catering Bekasi. Sofia Catering Bekasi Pekelingan Gresik memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Sofia Catering Bekasi juga menawarkan paket catering Gresiklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Sofia Catering Bekasi ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Gresik yang melayani kelurahanPekelingan. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Pulopancikan, jasa catering di kelurahan Sidokumpul, jasa catering di kelurahan Sidorukun, jasa catering di kelurahan Sukodono dan jasa catering di kelurahan Sukorame.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *