Lompat ke konten

21 Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Ngasin

Daftar Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Ngasin – Ulasan lengkap jasa catering Gresik yang berada di kecamatan Balong Panggang kelurahan Ngasin. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Ngasin dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Gresik sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Ngasin kecamatan Balong Panggang – Gresik.

Hari ini kami akan membahas tentang daftar jasa catering dengan paket lengkap di Ngasin Gresik. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa catering untuk acara mereka, seperti pernikahan, ulang tahun, atau acara bisnis. Jasa catering di Ngasin Gresik tidak hanya menyediakan makanan yang lezat, tetapi juga mengurus semua kebutuhan acara kalian, mulai dari dekorasi hingga peralatan.

Catering Ngasin Gresik

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering gresik untuk kelurahan ngasin

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Gresik, Apapun acara Anda di Ngasin Kec. Balong Panggang Kota Gresik, kami berkah catering Gresik siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Ngasin Kota Gresik tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Ngasin siap dilayani oleh berkah catering Gresik.

Bu kati catering

Alamat Gg. VII C No.6a Jegong Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Bu kati catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1707-1656

Kedua, Bu kati catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Ngasin Gresik. Bu kati catering Gresik menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Bu kati catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Bu kati catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Ngasin Gresik.

Fatimah Catering

Alamat Jalan Veteran IX H No.1 RT.2 FRW.11 Leker Gunung Singosari Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Fatimah Catering di Google Map
Website
Kontak 0838-3122-2298

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering di Ngasin Gresik dengan menu yang beragam, Fatimah Catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Fatimah Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Ngasin Gresik. Selain itu, Fatimah Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Ngasin Gresik.

Catering Emy

Alamat Jalan Sunan Giri Gg. XV Gg. IV A No.1 Pedukuhan Giri Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Catering Emy di Google Map
Website
Kontak (031) 3974328

Keempat, Catering Emy Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Ngasin. Catering Emy menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Favorite Catering

Alamat Blok 7 Jalan Akim Kayat No.F F7 RT.002 FRW.06 Sukorame Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Favorite Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3984346

Kelima, Apakah kalian mencari jasa catering di Ngasin Gresik dengan pilihan menu yang beragam? Favorite Catering adalah pilihan yang tepat. Favorite Catering Ngasin – Gresik menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Favorite Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Masakan bu wati

Alamat RJQG HG2 Pedukuhan Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Masakan bu wati di Google Map
Website
Kontak

Keenam, Jika kalian mencari jasa catering Ngasin – Gresik yang menawarkan menu khas Indonesia, Masakan bu wati adalah pilihan yang tepat. Masakan bu wati memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Masakan bu wati Ngasin juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Ngasin Gresik.

Dapur Gwen ( Jajanan Giri )

Alamat Jalan Sunan Prapen Gg.02 No.53 RT.03 FRW.01 Pedukuhan Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) di Google Map
Website
Kontak 0857-3399-9199

Ketujuh, Catering Sehat Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) adalah salah satu jasa catering terbaik di Ngasin Gresik. Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Ngasin Gresik. Harga yang Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Ngasin Gresik dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Bu Tuti Catering Gresik

Alamat Jalan Camar No.A17 F44 RT.009 FRW.013 Jatirasa Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17424
Lihat Bu Tuti Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak

Kedelapan, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Bu Tuti Catering Gresik Ngasin adalah pilihan yang sempurna di wilayah Ngasin Gresik. Bu Tuti Catering Gresik Ngasin menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Bu Tuti Catering Gresik juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Ngasin – Gresik akan menjadi sukses dan berkesan.

Anifah Catering

Alamat Jalan Veteran No. 31 Sidomoro Kebomas Kb. Dalem Sidokumpul Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Anifah Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3980880

Kesembilan, Anifah Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Anifah Catering juga menyediakan paket catering Ngasin Gresik lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Anifah Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Ngasin – Gresik

Panca Jaya Catering

Alamat Jalan Raden Ajeng Kartini XVIII No.5 Injen Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Panca Jaya Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3977268

Kesepuluh, Catering Sehat Ngasin Gresik menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Panca Jaya Catering. Jasa catering Panca Jaya Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Ngasin Gresik.

Jeju Catering Gresik

Alamat Jalan Merak V Blok I 1 No. 115 Cikarang RT.006 FRW.013 Jatibening Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17510
Lihat Jeju Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 32502029

Ke-11, Jika kalian mencari jasa catering di Ngasin Gresik dengan menu yang beragam, Jeju Catering Gresik Gresik adalah pilihan yang tepat. Jeju Catering Gresik menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Ngasin Gresik. Selain itu, Jeju Catering Gresik juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Ngasin Gresik.

CV. Chandi Makmur Catering Service Gresik

Alamat blok a9 no 2 Jalan Taman Narogong Indah Raya Blok A 8 No.2 RT.003 FRW.013 Pengasinan Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17116
Lihat CV. Chandi Makmur Catering Service Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 82436710

Ke-12, Catering Sehat CV. Chandi Makmur Catering Service Gresik adalah salah satu jasa catering terbaik di Ngasin Gresik. CV. Chandi Makmur Catering Service Gresik menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Ngasin Gresik. Harga yang CV. Chandi Makmur Catering Service Gresik tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Ngasin Gresik dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

DAPUR NAYAKA

Alamat Jalan Surakarta I No.31 Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat DAPUR NAYAKA di Google Map
Website
Kontak 0812-3968-1629

Ke-13, Jika kalian mencari jasa catering Ngasin Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, DAPUR NAYAKA Ngasin Gresik adalah pilihan yang tepat. DAPUR NAYAKA menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, DAPUR NAYAKA Ngasin Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

RoRo Catering

Alamat Jalan Awikoen Madya Dalam No.30 RT.2 FRW.2 Gending Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Lihat RoRo Catering di Google Map
Website
Kontak 0856-3103-101

Ke-14, Kemudian jasa catering Ngasin Gresik yang akan kami rekomendasikan adalah RoRo Catering. RoRo Catering Ngasin Gresik memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. RoRo Catering juga menawarkan paket catering Gresiklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa RoRo Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Fina Risanti Catering Gresik

Alamat Jalan Barito Raya F No.712 RT.005 FRW.007 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Fina Risanti Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 8227915

Ke-15, Catering Sehat Fina Risanti Catering Gresik adalah salah satu jasa catering terbaik di Ngasin Gresik. Fina Risanti Catering Gresik menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Ngasin Gresik. Harga yang Fina Risanti Catering Gresik tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Ngasin Gresik dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Emma catering

Alamat Bukit randuagung Blk. B No.18 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Emma catering di Google Map
Website
Kontak 0812-5250-0061

Ke-16, Emma catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Ngasin Gresik. Emma catering Gresik menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Emma catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Emma catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Ngasin Gresik.

Java Catering

Alamat Jalan Letjen Sarbini No.31A RT.001 FRW.001 Marga Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17141
Lihat Java Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 88968124

Ke-17, Jika kalian mencari jasa catering di Ngasin Gresik dengan menu yang beragam, Java Catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Java Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Ngasin Gresik. Selain itu, Java Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Ngasin Gresik.

Ika Jaya Catering

Alamat Jalan Noto Prayitno No.Raya 21 Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Ika Jaya Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3974556

Ke-18, Ika Jaya Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Ngasin Gresik. Ika Jaya Catering Ngasin menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Ngasin. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Ngasin Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Ika Jaya Catering Ngasin.

Catering Bu Slamet

Alamat Jalan Raya Brantas 317 Perumahan Randu Agung Gresik Pedukuhan Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Catering Bu Slamet di Google Map
Website
Kontak 0822-3142-7755

Ke-19, Catering Bu Slamet menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Catering Bu Slamet juga menyediakan paket catering Ngasin Gresik lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Catering Bu Slamet untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Ngasin – Gresik

Dapur Larasati

Alamat RMF6 3Q5 Indro Legi Sidorukun Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Dapur Larasati di Google Map
Website
Kontak 0853-3002-3100

Ke-20, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Dapur Larasati Ngasin – Gresik adalah pilihan yang sempurna. Dapur Larasati menawarkan paket lengkap dengan menu khas Gresik, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Dapur Larasati Ngasinjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Kenis Catering

Alamat Jalan Kembangan Asri B F9 Kemuteran Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61161
Lihat Kenis Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-3207-0314

Ke-21, Kenis Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Kenis Catering juga menyediakan paket catering Ngasin Gresik lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Kenis Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Ngasin – Gresik


Demikian daftar lengkap jasa catering Gresik yang melayani kelurahanNgasin. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Pacuh, jasa catering di kelurahan Pinggir, jasa catering di kelurahan Pucung, jasa catering di kelurahan Sekarputih dan jasa catering di kelurahan Tanahlandean.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *