Lompat ke konten

21 Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Bunderan

Daftar Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Bunderan – Ulasan lengkap jasa catering Gresik yang berada di kecamatan Sidayu kelurahan Bunderan. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Bunderan dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Gresik sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Bunderan kecamatan Sidayu – Gresik.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Bunderan – Gresik bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Bunderan dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Bunderan Gresik, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Bunderan Gresik

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering gresik untuk kelurahan bunderan

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Gresik, Apapun acara Anda di Bunderan Kec. Sidayu Kota Gresik, kami berkah catering Gresik siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Bunderan Kota Gresik tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Bunderan siap dilayani oleh berkah catering Gresik.

Emma catering

Alamat Bukit randuagung Blk. B No.18 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Emma catering di Google Map
Website
Kontak 0812-5250-0061

Kedua, Jika kalian mencari jasa catering di Bunderan Gresik dengan menu yang beragam, Emma catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Emma catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Bunderan Gresik. Selain itu, Emma catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Bunderan Gresik.

Aqiqah Rasmi

Alamat RMW3 QFH Jalan Samanhudi RT.02 FRW.01 Kroman Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61115
Lihat Aqiqah Rasmi di Google Map
Website
Kontak 0815-1523-1199

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering Bunderan – Gresik yang menawarkan menu khas Indonesia, Aqiqah Rasmi adalah pilihan yang tepat. Aqiqah Rasmi memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Aqiqah Rasmi Bunderan juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Bunderan Gresik.

Catering Emy

Alamat Jalan Sunan Giri Gg. XV Gg. IV A No.1 Pedukuhan Giri Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Catering Emy di Google Map
Website
Kontak (031) 3974328

Keempat, Catering Emy juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Bunderan Gresik. Catering Emy Bunderan menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Bunderan. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Bunderan Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering Emy Bunderan.

Kenis Catering

Alamat Jalan Kembangan Asri B F9 Kemuteran Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61161
Lihat Kenis Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-3207-0314

Kelima, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Kenis Catering Bunderan adalah pilihan yang sempurna di wilayah Bunderan Gresik. Kenis Catering Bunderan menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Kenis Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Bunderan – Gresik akan menjadi sukses dan berkesan.

Dapur Gwen ( Jajanan Giri )

Alamat Jalan Sunan Prapen Gg.02 No.53 RT.03 FRW.01 Pedukuhan Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) di Google Map
Website
Kontak 0857-3399-9199

Keenam, Catering Sehat Bunderan Gresik menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Dapur Gwen ( Jajanan Giri ). Jasa catering Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Bunderan Gresik.

Panca Jaya Catering

Alamat Jalan Raden Ajeng Kartini XVIII No.5 Injen Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Panca Jaya Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3977268

Ketujuh, Panca Jaya Catering Gresik adalah salah satu jasa catering di Bunderan Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Panca Jaya Catering Bunderan Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Panca Jaya Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

AA – Aboe Amar Catering

Alamat Jalan KH. Abdul Karim No.48 Trate Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61114
Lihat AA – Aboe Amar Catering di Google Map
Website
Kontak 0895-3661-43007

Kedelapan, AA – Aboe Amar Catering Gresik adalah salah satu jasa catering di Bunderan Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. AA – Aboe Amar Catering Bunderan Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, AA – Aboe Amar Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Bu Min Catering

Alamat Jalan R.A. Kartini Gang %E2%85%A9%E2%85%A5 No.92 Tubanan Sidomoro Kebomas Gresik Regency East Java 61122
Lihat Bu Min Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3972187

Kesembilan, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Gresik, Bu Min Catering Bunderan adalah pilihan yang tepat. Bu Min Catering menyediakan berbagai hidangan Gresik yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Bunderan Gresik dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Bunda Tinuk Kitchen

Alamat perumahan bukit randuagung indah jln syech raden moh sahid blok i F13 Setingi Randuagung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Bunda Tinuk Kitchen di Google Map
Website
Kontak 0877-5324-6863

Kesepuluh, Bunda Tinuk Kitchen merupakan salah satu jasa catering terkenal di Bunderan Gresik. Bunda Tinuk Kitchen Bunderan menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Bunda Tinuk Kitchen juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Bunderan Gresik.

RoRo Catering

Alamat Jalan Awikoen Madya Dalam No.30 RT.2 FRW.2 Gending Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Lihat RoRo Catering di Google Map
Website
Kontak 0856-3103-101

Ke-11, Jika kalian mencari jasa catering di Bunderan Gresik dengan menu yang beragam, RoRo Catering Gresik adalah pilihan yang tepat. RoRo Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Bunderan Gresik. Selain itu, RoRo Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Bunderan Gresik.

Maya Katerer

Alamat Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 66 Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Maya Katerer di Google Map
Website
Kontak (031) 3971717

Ke-12, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Maya Katerer Bunderan – Gresik adalah pilihan yang sempurna. Maya Katerer menawarkan paket lengkap dengan menu khas Gresik, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Maya Katerer Bunderanjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Catering syariah 354 (Bu Atik)

Alamat Jalan Mahakam No.11 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Catering syariah 354 (Bu Atik) di Google Map
Website
Kontak 0815-5036-824

Ke-13, Jika kalian mencari jasa catering di Bunderan Gresik dengan menu yang beragam, Catering syariah 354 (Bu Atik) Gresik adalah pilihan yang tepat. Catering syariah 354 (Bu Atik) menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Bunderan Gresik. Selain itu, Catering syariah 354 (Bu Atik) juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Bunderan Gresik.

Anifah Catering

Alamat Jalan Veteran No. 31 Sidomoro Kebomas Kb. Dalem Sidokumpul Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Anifah Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3980880

Ke-14, Anifah Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Bunderan Gresik. Anifah Catering Bunderan menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Bunderan. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Bunderan Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Anifah Catering Bunderan.

Citra Resmi

Alamat Jalan Jenderal Ahmad Yani No.17 Ngipik Karangpoh Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Citra Resmi di Google Map
Website
Kontak (031) 3983150

Ke-15, Citra Resmi Gresik adalah salah satu jasa catering di Bunderan Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Citra Resmi Bunderan Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Citra Resmi juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Catering Nada GM

Alamat Jalan Sunan Giri I No. 13 Kesemen Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Catering Nada GM di Google Map
Website
Kontak 0857-0889-5660

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering Bunderan Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Catering Nada GM Bunderan Gresik adalah pilihan yang tepat. Catering Nada GM menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Nada GM Bunderan Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Bu kati catering

Alamat Gg. VII C No.6a Jegong Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Bu kati catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1707-1656

Ke-17, Jika kalian mencari jasa catering di Bunderan Gresik dengan menu yang beragam, Bu kati catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Bu kati catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Bunderan Gresik. Selain itu, Bu kati catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Bunderan Gresik.

Ajeng Katering

Alamat Jalan R.A. Kartini Gg. %E2%85%A9%E2%85%A5 No.26 Injen Barat Sidomoro Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Ajeng Katering di Google Map
Website
Kontak 0821-4086-6140

Ke-18, Jika kalian mencari jasa catering di Bunderan Gresik dengan menu yang beragam, Ajeng Katering Gresik adalah pilihan yang tepat. Ajeng Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Bunderan Gresik. Selain itu, Ajeng Katering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Bunderan Gresik.

NITANI CATERING

Alamat Jalan Taman Nias No.15 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat NITANI CATERING di Google Map
Website
Kontak (031) 3951025

Ke-19, NITANI CATERING Bunderan merupakan salah satu jasa catering terbaik di Bunderan – Gresik. NITANI CATERING menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, NITANI CATERING juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Aqiqah Gresik (Nurul Hayat)

Alamat Jalan Siti Fatimah binti Maimun gg Tambang II no.9 Gresik Baru (GKB Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61114
Lihat Aqiqah Gresik (Nurul Hayat) di Google Map
Website
Kontak 0822-9940-5000

Ke-20, Aqiqah Gresik (Nurul Hayat) Bunderan merupakan salah satu jasa catering terbaik di Bunderan – Gresik. Aqiqah Gresik (Nurul Hayat) menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Aqiqah Gresik (Nurul Hayat) juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Ika Jaya Catering

Alamat Jalan Noto Prayitno No.Raya 21 Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Ika Jaya Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3974556

Ke-21, Jika kalian mencari jasa catering di Bunderan Gresik dengan menu yang beragam, Ika Jaya Catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Ika Jaya Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Bunderan Gresik. Selain itu, Ika Jaya Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Bunderan Gresik.


Demikian daftar lengkap jasa catering Gresik yang melayani kelurahanBunderan. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Gedangan, jasa catering di kelurahan Golokan, jasa catering di kelurahan Kauman, jasa catering di kelurahan Kertosono dan jasa catering di kelurahan Lasem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *