Lompat ke konten

21 Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Banjarsari

Daftar Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Banjarsari – Ulasan lengkap jasa catering Gresik yang berada di kecamatan Cerme kelurahan Banjarsari. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Banjarsari dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Gresik sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Banjarsari kecamatan Cerme – Gresik.

Memilih jasa catering yang murah di Banjarsari Gresik namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Banjarsari – Gresik. Gresik merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Banjarsari, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Banjarsari Gresik, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Catering Banjarsari Gresik

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering gresik untuk kelurahan banjarsari

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Gresik, Apapun acara Anda di Banjarsari Kec. Cerme Kota Gresik, kami berkah catering Gresik siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Banjarsari Kota Gresik tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Banjarsari siap dilayani oleh berkah catering Gresik.

Catering Jaya. UD

Alamat Jalan Simpang Bengawan Solo No. 33 Pandu Agung Bedilan Kebungson Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Catering Jaya. UD di Google Map
Website
Kontak (031) 81075219

Kedua, Catering Jaya. UD Gresik adalah salah satu jasa catering di Banjarsari Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Catering Jaya. UD Banjarsari Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Catering Jaya. UD juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

TEGAR CATERING

Alamat Jalan DR. Wahidin Sudiro Husodo No.30 Putat Luar Kebomas Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat TEGAR CATERING di Google Map
Website
Kontak 0851-0258-1774

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering Banjarsari – Gresik yang menawarkan menu khas Indonesia, TEGAR CATERING adalah pilihan yang tepat. TEGAR CATERING memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, TEGAR CATERING Banjarsari juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Banjarsari Gresik.

Catering Gresik (Ayolah Catering)

Alamat RMG2 9X9 Jalan Veteran Injen Timur Gapurosukolilo Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Catering Gresik (Ayolah Catering) di Google Map
Website
Kontak 0857-5563-7494

Keempat, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Catering Gresik (Ayolah Catering) Banjarsari adalah pilihan yang sempurna di wilayah Banjarsari Gresik. Catering Gresik (Ayolah Catering) Banjarsari menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Catering Gresik (Ayolah Catering) juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Banjarsari – Gresik akan menjadi sukses dan berkesan.

Depok Aqiqah Center Gresik

Alamat Jalan Blk. C5 No.3 Pondok Kec. Sukmajaya Kota Depok Jawa Barat 16411
Lihat Depok Aqiqah Center Gresik di Google Map
Website
Kontak 0878-0177-1233

Kelima, Depok Aqiqah Center Gresik Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Banjarsari. Depok Aqiqah Center Gresik menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Inomon Catering Singosari

Alamat Jalan Veteran IX G No.32 Kb. Dalem Sidokumpul Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Inomon Catering Singosari di Google Map
Website
Kontak 0822-3243-9906

Keenam, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Banjarsari Gresik, Catering Inomon Catering Singosari Gresik adalah solusi yang tepat. Inomon Catering Singosari memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Banjarsari Gresik. Selain itu, Inomon Catering Singosari juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Banjarsari Gresik menjadi sukses.

DIANDRA Catering

Alamat Jalan KH. Abdul Karim Jalan Kapten Dharmo Sugondo XV No.25 Trate Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61114
Lihat DIANDRA Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-3401-2007

Ketujuh, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Gresik, DIANDRA Catering Banjarsari adalah pilihan yang tepat. DIANDRA Catering menyediakan berbagai hidangan Gresik yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Banjarsari Gresik dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Sejahtera Catering Gresik

Alamat Jalan Raya Bengawan Solo Setinggi No.24 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Sejahtera Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (031) 3984815

Kedelapan, Kemudian jasa catering Banjarsari Gresik yang akan kami rekomendasikan adalah Sejahtera Catering Gresik. Sejahtera Catering Gresik Banjarsari Gresik memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Sejahtera Catering Gresik juga menawarkan paket catering Gresiklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Sejahtera Catering Gresik ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Aqiqah Gresik (H. Merap)

Alamat Jalan Banjar Baru Baru No.16 Wonorejo GKB Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat Aqiqah Gresik (H. Merap) di Google Map
Website
Kontak 0813-3690-8133

Kesembilan, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Banjarsari Gresik, Catering Aqiqah Gresik (H. Merap) Gresik adalah solusi yang tepat. Aqiqah Gresik (H. Merap) memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Banjarsari Gresik. Selain itu, Aqiqah Gresik (H. Merap) juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Banjarsari Gresik menjadi sukses.

Wira Catering Services Gresik

Alamat JQVH 5J9 Jalan Garuda Ujung Limo Kec. Limo Kota Depok Jawa Barat 16514
Lihat Wira Catering Services Gresik di Google Map
Website
Kontak

Kesepuluh, Jika kalian mencari jasa catering Banjarsari – Gresik yang menawarkan menu khas Indonesia, Wira Catering Services Gresik adalah pilihan yang tepat. Wira Catering Services Gresik memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Wira Catering Services Gresik Banjarsari juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Banjarsari Gresik.

Tuminahcatering.gresik

Alamat Jalan Kh. Fakih Usman No.11 no. 14 Kroman Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61115
Lihat Tuminahcatering.gresik di Google Map
Website
Kontak 0813-3179-0447

Ke-11, Jika kalian mencari jasa catering Banjarsari Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Tuminahcatering.gresik Banjarsari Gresik adalah pilihan yang tepat. Tuminahcatering.gresik menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Tuminahcatering.gresik Banjarsari Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

SUCI KATERING Gresik

Alamat Griya Suci Permai (GSP Jalan Kyai H. Syafi%EA%9E%8Ci No.1 RW.6 Suci Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat SUCI KATERING Gresik di Google Map
Website
Kontak 0877-5666-6956

Ke-12, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, SUCI KATERING Gresik Banjarsari – Gresik adalah pilihan yang sempurna. SUCI KATERING Gresik menawarkan paket lengkap dengan menu khas Gresik, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, SUCI KATERING Gresik Banjarsarijuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Katering dan Bakery Bu Suprapti

Alamat Jalan Veteran Gg. IX No.45 Kb. Dalem Sidokumpul Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Katering dan Bakery Bu Suprapti di Google Map
Website
Kontak 0857-3303-5599

Ke-13, Jika kalian mencari jasa catering di Banjarsari Gresik dengan menu yang beragam, Katering dan Bakery Bu Suprapti Gresik adalah pilihan yang tepat. Katering dan Bakery Bu Suprapti menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Banjarsari Gresik. Selain itu, Katering dan Bakery Bu Suprapti juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Banjarsari Gresik.

Sengkelat Catering

Alamat Gg. IV No.59 Kebomas Kawisanyar Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Sengkelat Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-3603-6613

Ke-14, Jika kalian mencari jasa catering Banjarsari Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Sengkelat Catering Banjarsari Gresik adalah pilihan yang tepat. Sengkelat Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Sengkelat Catering Banjarsari Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

MiKuy Indonesia Alun-Alun Gresik

Alamat Jalan Pahlawan II No.01 Bedilan Pekauman Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61114
Lihat MiKuy Indonesia Alun-Alun Gresik di Google Map
Website
Kontak 0813-3131-3115

Ke-15, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Banjarsari Gresik, Catering MiKuy Indonesia Alun-Alun Gresik Gresik adalah solusi yang tepat. MiKuy Indonesia Alun-Alun Gresik memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Banjarsari Gresik. Selain itu, MiKuy Indonesia Alun-Alun Gresik juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Banjarsari Gresik menjadi sukses.

Catering bu syifa

Alamat Jalan Veteran Gg. Va no1H Gapurosukolilo Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Catering bu syifa di Google Map
Website
Kontak 0856-0793-5196

Ke-16, Kemudian jasa catering Banjarsari Gresik yang akan kami rekomendasikan adalah Catering bu syifa. Catering bu syifa Banjarsari Gresik memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Catering bu syifa juga menawarkan paket catering Gresiklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Catering bu syifa ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Shanty kitchen catering

Alamat VJ49 3VM Jalan Denpasar Wonorejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat Shanty kitchen catering di Google Map
Website
Kontak 0813-2926-2334

Ke-17, Shanty kitchen catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Banjarsari Gresik. Shanty kitchen catering Banjarsari menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Banjarsari. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Banjarsari Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Shanty kitchen catering Banjarsari.

LA Lare Alit cake, bakery & catering

Alamat Jalan Sunan Prapen Gg.ll c No.9 Pedukuhan Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat LA Lare Alit cake, bakery & catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-18, LA Lare Alit cake, bakery & catering Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Banjarsari. LA Lare Alit cake, bakery & catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Lestari Catering Gresik

Alamat Jalan Achmad Yani No.61 Ngipik Karangpoh Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Lestari Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (031) 3978215

Ke-19, Kemudian jasa catering Banjarsari Gresik yang akan kami rekomendasikan adalah Lestari Catering Gresik. Lestari Catering Gresik Banjarsari Gresik memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Lestari Catering Gresik juga menawarkan paket catering Gresiklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Lestari Catering Gresik ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Dapur Catering 99 Gresik

Alamat Ruko Kawasan Industri Gresik No. A 18 Jalan Tri Dharma Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Dapur Catering 99 Gresik di Google Map
Website
Kontak 0813-3659-2589

Ke-20, Dapur Catering 99 Gresik menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Dapur Catering 99 Gresik juga menyediakan paket catering Banjarsari Gresik lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Dapur Catering 99 Gresik untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Banjarsari – Gresik

Banyurindo Group Gresik

Alamat Jalan Pesona Khayangan Blok Ct No.5 RT.4 FRW.27 Mekar Jaya Kec. Sukmajaya Kota Depok Jawa Barat 16411
Lihat Banyurindo Group Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 8703527

Ke-21, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Gresik, Banyurindo Group Gresik Banjarsari adalah pilihan yang tepat. Banyurindo Group Gresik menyediakan berbagai hidangan Gresik yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Banjarsari Gresik dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.


Demikian daftar lengkap jasa catering Gresik yang melayani kelurahanBanjarsari. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Betiting, jasa catering di kelurahan Cagakagung, jasa catering di kelurahan Cerme Kidul, jasa catering di kelurahan Cerme Lor dan jasa catering di kelurahan Dadapkuning.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *