Lompat ke konten

21 Jasa Catering Depok untuk Kelurahan Pondok Cina

Daftar Jasa Catering Depok untuk Kelurahan Pondok Cina – Ulasan lengkap jasa catering Depok yang berada di kecamatan Beji kelurahan Pondok Cina. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Pondok Cina dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Depok sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Pondok Cina kecamatan Beji – Depok.

Memilih jasa catering yang murah di Pondok Cina Depok namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Pondok Cina – Depok. Depok merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Pondok Cina, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Pondok Cina Depok, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Catering Pondok Cina Depok

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering depok untuk kelurahan pondok cina

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Depok, Apapun acara Anda di Pondok Cina Kec. Beji Kota Depok, kami berkah catering Depok siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Pondok Cina Kota Depok tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Pondok Cina siap dilayani oleh berkah catering Depok.

catering murah depok wati catering

Alamat Jalan Raya Jemb. Serong No.rt01 F02 Cipayung Kec. Cipayung Kota Depok Jawa Barat 16437
Lihat catering murah depok wati catering di Google Map
Website http://www.syamilaqiqah.com/
Kontak 0813-1979-1187

Kedua, catering murah depok wati catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. catering murah depok wati catering juga menyediakan paket catering Pondok Cina Depok lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung catering murah depok wati catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Pondok Cina – Depok

Ananda Catering & Aqiqah

Alamat Jalan Raya Muchtar Raya No.70 Sawangan Baru Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16511
Lihat Ananda Catering & Aqiqah di Google Map
Website
Kontak

Ketiga, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Pondok Cina Depok, Catering Ananda Catering & Aqiqah Depok adalah solusi yang tepat. Ananda Catering & Aqiqah memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Pondok Cina Depok. Selain itu, Ananda Catering & Aqiqah juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Pondok Cina Depok menjadi sukses.

Madani Aqiqah Dan Katering Depok

Alamat Jalan H.. Dimun 1 Rt.03 Rw. 24 No. 82 Dibelakang musholla Ar-Rohmah Sukamaju Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16415
Lihat Madani Aqiqah Dan Katering Depok di Google Map
Website http://www.sahabataqiqah.co.id/
Kontak 0856-8244-574

Keempat, Kemudian jasa catering Pondok Cina Depok yang akan kami rekomendasikan adalah Madani Aqiqah Dan Katering Depok. Madani Aqiqah Dan Katering Depok Pondok Cina Depok memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Madani Aqiqah Dan Katering Depok juga menawarkan paket catering Depoklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Madani Aqiqah Dan Katering Depok ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Dapoer Kemuning Jingga

Alamat Jalan Leli 4 No.48 Depok Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16432
Lihat Dapoer Kemuning Jingga di Google Map
Website
Kontak 0878-2290-2120

Kelima, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Depok, Dapoer Kemuning Jingga Pondok Cina adalah pilihan yang tepat. Dapoer Kemuning Jingga menyediakan berbagai hidangan Depok yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Pondok Cina Depok dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Depok

Alamat Jalan Tytyan Indah Utama IX No.12B RT.002 FRW.012 Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17132
Lihat PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Depok di Google Map
Website
Kontak

Keenam, Catering Sehat Pondok Cina Depok menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Depok. Jasa catering PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Depok juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Pondok Cina Depok.

Caira tungku Catering Jual Nasi Box dan Tumpeng Tampah

Alamat Jalan Masjid 1 No.63 RT.01 FRW.02 Cinere Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16514
Lihat Caira tungku Catering Jual Nasi Box dan Tumpeng Tampah di Google Map
Website
Kontak 0816-1700-7061

Ketujuh, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Caira tungku Catering Jual Nasi Box dan Tumpeng Tampah Pondok Cina adalah pilihan yang sempurna di wilayah Pondok Cina Depok. Caira tungku Catering Jual Nasi Box dan Tumpeng Tampah Pondok Cina menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Caira tungku Catering Jual Nasi Box dan Tumpeng Tampah juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Pondok Cina – Depok akan menjadi sukses dan berkesan.

Kayla Mandiri Catering Depok

Alamat Jalan Kamboja Raya No.15 RT.007 FRW.008 Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat Kayla Mandiri Catering Depok di Google Map
Website
Kontak 0856-7374-141

Kedelapan, Kayla Mandiri Catering Depok Depok adalah salah satu jasa catering di Pondok Cina Depok yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Kayla Mandiri Catering Depok Pondok Cina Depok menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Kayla Mandiri Catering Depok juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Bunda Catering Depok

Alamat Jalan Anyelir No.3 RT.001 FRW.011 Jatibening Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17412
Lihat Bunda Catering Depok di Google Map
Website
Kontak (021) 7775707

Kesembilan, Bunda Catering Depok Pondok Cina merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pondok Cina – Depok. Bunda Catering Depok menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Bunda Catering Depok juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Vista Devi Catering Depok

Alamat
Lihat Vista Devi Catering Depok di Google Map
Website https://wa.me/6287815554018
Kontak (021) 8460779

Kesepuluh, Vista Devi Catering Depok menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Vista Devi Catering Depok juga menyediakan paket catering Pondok Cina Depok lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Vista Devi Catering Depok untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Pondok Cina – Depok

Dian Catering Depok

Alamat Sentra Niaga 2 Jalan Harapan Baru No. 20 Pejoang 17131 Bekasi Indonesia RT.001 FRW.024 Pejuang Medan Satria Bekasi West Java 17131
Lihat Dian Catering Depok di Google Map
Website
Kontak

Ke-11, Catering Sehat Dian Catering Depok adalah salah satu jasa catering terbaik di Pondok Cina Depok. Dian Catering Depok menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Pondok Cina Depok. Harga yang Dian Catering Depok tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Pondok Cina Depok dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

CV. Chandi Makmur Catering Service Depok

Alamat blok a9 no 2 Jalan Taman Narogong Indah Raya Blok A 8 No.2 RT.003 FRW.013 Pengasinan Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17116
Lihat CV. Chandi Makmur Catering Service Depok di Google Map
Website
Kontak (021) 82436710

Ke-12, CV. Chandi Makmur Catering Service Depok Pondok Cina merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pondok Cina – Depok. CV. Chandi Makmur Catering Service Depok menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, CV. Chandi Makmur Catering Service Depok juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

D’Raya catering service

Alamat Komp. Kemang ifi graha RT 0012 F RW 07 Jalan Seruling V No.9 RT.009 FRW.014 Jatirasa Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17424
Lihat D’Raya catering service di Google Map
Website
Kontak 0857-1868-9639

Ke-13, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, D’Raya catering service Pondok Cina adalah pilihan yang sempurna di wilayah Pondok Cina Depok. D’Raya catering service Pondok Cina menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, D’Raya catering service juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Pondok Cina – Depok akan menjadi sukses dan berkesan.

Catering di depok

Alamat Jalan Manggis No.35 Bojongsari Baru Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16516
Lihat Catering di depok di Google Map
Website
Kontak 0812-8806-781

Ke-14, Kemudian jasa catering Pondok Cina Depok yang akan kami rekomendasikan adalah Catering di depok. Catering di depok Pondok Cina Depok memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Catering di depok juga menawarkan paket catering Depoklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Catering di depok ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Catering Harian Pap’s Kitchen

Alamat Jalan Cendrawasih C 2 No. 18 Perumahan Griya Cinere 1 Limo Depok City West Java 16515
Lihat Catering Harian Pap’s Kitchen di Google Map
Website https://www.aqiqahjakarta.com/
Kontak 0857-1134-2423

Ke-15, Apakah kalian mencari jasa catering di Pondok Cina Depok dengan pilihan menu yang beragam? Catering Harian Pap’s Kitchen adalah pilihan yang tepat. Catering Harian Pap’s Kitchen Pondok Cina – Depok menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Catering Harian Pap’s Kitchen juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Hikma Catering

Alamat Jalan RTM Kelapa Dua No. 150 RT 1 F11(Kavling Masjid Baitul Quran) Kelurahan Indonesia Kode Pos: 16951 Tugu Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16451
Lihat Hikma Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 87708750

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering Pondok Cina – Depok yang menawarkan menu khas Indonesia, Hikma Catering adalah pilihan yang tepat. Hikma Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Hikma Catering Pondok Cina juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Pondok Cina Depok.

Warung Ternak Catering

Alamat Pesona Cinere Residence Blok Paris D-9 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16435
Lihat Warung Ternak Catering di Google Map
Website https://dapoerkemuning.business.site/
Kontak 0813-1122-0021

Ke-17, Warung Ternak Catering Depok adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Pondok Cina. Warung Ternak Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Catering OmahResto, Catering Depok,.Catering Jakarta

Alamat Jalan Karet Zerro Pengasinan Blok B3A No 21 RT.06 FRW.09 Kota Depok Jawa Barat 16158
Lihat Catering OmahResto, Catering Depok,.Catering Jakarta di Google Map
Website
Kontak 0813-8632-6769

Ke-18, Jika kalian mencari jasa catering Pondok Cina Depok dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Catering OmahResto, Catering Depok,.Catering Jakarta Pondok Cina Depok adalah pilihan yang tepat. Catering OmahResto, Catering Depok,.Catering Jakarta menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Catering OmahResto, Catering Depok,.Catering Jakarta Pondok Cina Depok juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

ELCIFA CATERING

Alamat Jalan Al-Hikmah No.71 Rangkapan Jaya Baru Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16434
Lihat ELCIFA CATERING di Google Map
Website
Kontak 0812-9006-5557

Ke-19, Jika kalian mencari jasa catering Pondok Cina Depok dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, ELCIFA CATERING Pondok Cina Depok adalah pilihan yang tepat. ELCIFA CATERING menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, ELCIFA CATERING Pondok Cina Depok juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Sahabat Aqiqah Depok | Jasa Aqiqah Berpengalaman | Pembayaran Mudah Bisa COD

Alamat Tirtajaya Sukmajaya Depok City West Java 16412
Lihat Sahabat Aqiqah Depok | Jasa Aqiqah Berpengalaman | Pembayaran Mudah Bisa COD di Google Map
Website
Kontak 0851-0543-4242

Ke-20, Sahabat Aqiqah Depok | Jasa Aqiqah Berpengalaman | Pembayaran Mudah Bisa COD Pondok Cina merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pondok Cina – Depok. Sahabat Aqiqah Depok | Jasa Aqiqah Berpengalaman | Pembayaran Mudah Bisa COD menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Sahabat Aqiqah Depok | Jasa Aqiqah Berpengalaman | Pembayaran Mudah Bisa COD juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Jeju Catering Depok

Alamat Jalan Merak V Blok I 1 No. 115 Cikarang RT.006 FRW.013 Jatibening Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17510
Lihat Jeju Catering Depok di Google Map
Website https://www.berkahcatering.web.id/about.html
Kontak (021) 32502029

Ke-21, Jeju Catering Depok merupakan salah satu jasa catering terkenal di Pondok Cina Depok. Jeju Catering Depok Pondok Cina menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Jeju Catering Depok juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Pondok Cina Depok.


Demikian daftar lengkap jasa catering Depok yang melayani kelurahanPondok Cina. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Tanah Baru, jasa catering di kelurahan Bantar Gebang, jasa catering di kelurahan Ciketing Udik, jasa catering di kelurahan Cikiwul dan jasa catering di kelurahan Sumur Batu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *