Lompat ke konten

21 Jasa Catering Depok untuk Kelurahan Limo

Daftar Jasa Catering Depok untuk Kelurahan Limo – Ulasan lengkap jasa catering Depok yang berada di kecamatan Limo kelurahan Limo. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Limo dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Depok sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Limo kecamatan Limo – Depok.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Limo Depok. Jasa catering di Limo Depok adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Limo Depok, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Limo Depok yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Limo Depok

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering depok untuk kelurahan limo

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Depok, Apapun acara Anda di Limo Kec. Limo Kota Depok, kami berkah catering Depok siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Limo Kota Depok tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Limo siap dilayani oleh berkah catering Depok.

Catering Ibu Martono

Alamat Perum Jalan Reni Jaya No.2 RT.003 FRW.8 Pd. Petir Kec. Bojongsari Kota Depok Jawa Barat 16524
Lihat Catering Ibu Martono di Google Map
Website
Kontak 0816-1764-3058

Kedua, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Depok, Catering Ibu Martono Limo adalah pilihan yang tepat. Catering Ibu Martono menyediakan berbagai hidangan Depok yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Limo Depok dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Vitria Catering

Alamat Jalan Danau Tempe Raya No 262 RT 01 RW 06 Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya Abadijaya Depok Timur Depok City West Java 16417
Lihat Vitria Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 7716437

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering Limo Depok dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Vitria Catering Limo Depok adalah pilihan yang tepat. Vitria Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Vitria Catering Limo Depok juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Roemah Kebun Catering

Alamat Gg. Pepaya No.32 Pondok Cina Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16424
Lihat Roemah Kebun Catering di Google Map
Website https://catering-ibu-martono.business.site/
Kontak 0819-1112-2201

Keempat, Jika kalian mencari jasa catering Limo – Depok yang menawarkan menu khas Indonesia, Roemah Kebun Catering adalah pilihan yang tepat. Roemah Kebun Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Roemah Kebun Catering Limo juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Limo Depok.

SAMBAL 1000 PULAU Depok

Alamat River Park View CC2 No 10 Jalan Bukit Cimanggu City Raya RT.02 FRW.13 Cibadak Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat 16165
Lihat SAMBAL 1000 PULAU Depok di Google Map
Website
Kontak 0858-9442-9041

Kelima, Catering Sehat SAMBAL 1000 PULAU Depok adalah salah satu jasa catering terbaik di Limo Depok. SAMBAL 1000 PULAU Depok menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Limo Depok. Harga yang SAMBAL 1000 PULAU Depok tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Limo Depok dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Nasi Box dan Prasmanan Depok

Alamat Pemukiman Bukit Azzikra Jalan Tawakal No.3 No 21 RT.04 FRW.06 Kedunghalang Kec. Babakan Madang Kota Bogor Jawa Barat 16810
Lihat Catering Nasi Box dan Prasmanan Depok di Google Map
Website
Kontak 0831-5103-3117

Keenam, Jika kalian mencari jasa catering Limo Depok dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Catering Nasi Box dan Prasmanan Depok Limo Depok adalah pilihan yang tepat. Catering Nasi Box dan Prasmanan Depok menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Nasi Box dan Prasmanan Depok Limo Depok juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

EMPAL SUWIR BOGOR Depok

Alamat Jalan Cempedak II No.16 RT.04 FRW.06 Baranangsiang Kec. Bogor Tim. Kota Bogor Jawa Barat 16143
Lihat EMPAL SUWIR BOGOR Depok di Google Map
Website
Kontak 0812-8761-3489

Ketujuh, Catering Sehat Limo Depok menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand EMPAL SUWIR BOGOR Depok. Jasa catering EMPAL SUWIR BOGOR Depok juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Limo Depok.

Fina Risanti Catering Depok

Alamat Jalan Barito Raya F No.712 RT.005 FRW.007 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Fina Risanti Catering Depok di Google Map
Website
Kontak (021) 8227915

Kedelapan, Kemudian jasa catering Limo Depok yang akan kami rekomendasikan adalah Fina Risanti Catering Depok. Fina Risanti Catering Depok Limo Depok memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Fina Risanti Catering Depok juga menawarkan paket catering Depoklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Fina Risanti Catering Depok ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Katineung Rasa Catering Depok

Alamat Jalan Villa Ciomas Jalan Murai Raya I Ciomas Rahayu Kec. Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat 16610
Lihat Katineung Rasa Catering Depok di Google Map
Website
Kontak 0857-2372-6135

Kesembilan, Kemudian jasa catering Limo Depok yang akan kami rekomendasikan adalah Katineung Rasa Catering Depok. Katineung Rasa Catering Depok Limo Depok memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Katineung Rasa Catering Depok juga menawarkan paket catering Depoklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Katineung Rasa Catering Depok ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Glory Victory Catering Depok

Alamat Jalan Angsana III Perumahan Margahayu Jaya Blok C No. 319 RT. 006 F015 RT.006 FRW.015 Margahayu Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17113
Lihat Glory Victory Catering Depok di Google Map
Website https://linktr.ee/nasitumpeng
Kontak 0813-8101-5097

Kesepuluh, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Limo Depok, Catering Glory Victory Catering Depok Depok adalah solusi yang tepat. Glory Victory Catering Depok memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Limo Depok. Selain itu, Glory Victory Catering Depok juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Limo Depok menjadi sukses.

MITRA CATERING Depok

Alamat Jalan Tegal Lega No.12 RT.01 FRW.01 Tegallega Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16129
Lihat MITRA CATERING Depok di Google Map
Website
Kontak

Ke-11, MITRA CATERING Depok Depok adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Limo. MITRA CATERING Depok menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Griya Catering – Bogor

Alamat Bilabong Permai Blok C4C F2 Desa Cimanggis Waringin Jaya Kecamatan Bojonggede Kota Bogor Jawa Barat 16168
Lihat Griya Catering – Bogor di Google Map
Website
Kontak 0812-8934-9079

Ke-12, Griya Catering – Bogor merupakan salah satu jasa catering terkenal di Limo Depok. Griya Catering – Bogor Limo menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Griya Catering – Bogor juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Limo Depok.

Berkah Katering Depok

Alamat Q385 J3J Jalan Meranti 2 Mangunjaya Kec. Tambun Sel. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Lihat Berkah Katering Depok di Google Map
Website https://vistadevy.com/
Kontak 0813-8217-8672

Ke-13, Berkah Katering Depok adalah salah satu jasa catering terbaik di Limo Depok. Berkah Katering Depok Depok menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Berkah Katering Depok sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Berkah Katering Depok juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Limo Depok.

Cabe Merah Catering Depok

Alamat FQ5M 48X Jalan Bukit Cimanggu Raya Cimanggu City Sukadamai Tanah Sereal RT.01 FRW.10 Mekarwangi Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat 16168
Lihat Cabe Merah Catering Depok di Google Map
Website
Kontak 0811-910-105

Ke-14, Jika kalian mencari jasa catering di Limo Depok dengan menu yang beragam, Cabe Merah Catering Depok Depok adalah pilihan yang tepat. Cabe Merah Catering Depok menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Limo Depok. Selain itu, Cabe Merah Catering Depok juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Limo Depok.

Sofia Katering Bekasi

Alamat Jalan Sersan H. Hambali RT.004 FRW.002 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Sofia Katering Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0878-1555-4018

Ke-15, Sofia Katering Bekasi juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Limo Depok. Sofia Katering Bekasi Limo menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Depok untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Limo. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Limo Depok dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Sofia Katering Bekasi Limo.

DD Catering Depok

Alamat Jalan Raya Sukaraja No.28 Cipayung Datar Kec. Megamendung Kabupaten Bogor Jawa Barat 16770
Lihat DD Catering Depok di Google Map
Website https://griya-katering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0852-8960-0195

Ke-16, DD Catering Depok Depok adalah salah satu jasa catering di Limo Depok yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. DD Catering Depok Limo Depok menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, DD Catering Depok juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

IN CATERING WEDDING

Alamat Jalan Jeruk 1 Blok J7 No.11 Pondok Sukatani Permai Cimangis Tapos Sukatani Kec. Tapos Kota Depok Jawa Barat 16954
Lihat IN CATERING WEDDING di Google Map
Website
Kontak (021) 92352973

Ke-17, Jika kalian mencari jasa catering di Limo Depok dengan menu yang beragam, IN CATERING WEDDING Depok adalah pilihan yang tepat. IN CATERING WEDDING menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Limo Depok. Selain itu, IN CATERING WEDDING juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Limo Depok.

Amani Aqiqah Bogor Depok

Alamat Jalan Pacilong No.5 Kb. Pedes Kota Bogor Jawa Barat 16162
Lihat Amani Aqiqah Bogor Depok di Google Map
Website http://instagram.com/barokah23_catering
Kontak 0813-1801-1089

Ke-18, Catering Sehat Amani Aqiqah Bogor Depok adalah salah satu jasa catering terbaik di Limo Depok. Amani Aqiqah Bogor Depok menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Limo Depok. Harga yang Amani Aqiqah Bogor Depok tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Limo Depok dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dapur Teteh

Alamat Jalan Bintara Jaya III No.Rt 04 RT.006 FRW.008 Bintara Jaya Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17136
Lihat Dapur Teteh di Google Map
Website
Kontak 0813-1123-8686

Ke-19, Catering Sehat Limo Depok menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Dapur Teteh. Jasa catering Dapur Teteh juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Limo Depok.

CATERING Nasi Box DEPOK

Alamat JalanDongkal No.9 RT.02 FRW24 Sukatani Kec. Tapos Kota Depok Jawa Barat 16954
Lihat CATERING Nasi Box DEPOK di Google Map
Website https://dewanie-putra-catering.business.site/%20https://www.instagram.com/dwpcatering/
Kontak 0813-8070-6769

Ke-20, CATERING Nasi Box DEPOK adalah salah satu jasa catering terbaik di Limo Depok. CATERING Nasi Box DEPOK Depok menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang CATERING Nasi Box DEPOK sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, CATERING Nasi Box DEPOK juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Limo Depok.

Rafa aqiqah

Alamat Jalan raya citayam kp ratu jaya rt 1 Rw. 4no 6 Ratu Jaya Kec. Cipayung Kota Depok Jawa Barat 16439
Lihat Rafa aqiqah di Google Map
Website http://www.dapurghania.com/
Kontak 0813-1960-2184

Ke-21, Rafa aqiqah menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Rafa aqiqah juga menyediakan paket catering Limo Depok lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Rafa aqiqah untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Limo – Depok


Demikian daftar lengkap jasa catering Depok yang melayani kelurahanLimo. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Meruyung, jasa catering di kelurahan Babakan Sadeng, jasa catering di kelurahan Kalong 1, jasa catering di kelurahan Kalong 2 dan jasa catering di kelurahan Leuwisadeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *