Lompat ke konten

21 Jasa Catering Bogor untuk Kelurahan Palasari

Daftar Jasa Catering Bogor untuk Kelurahan Palasari – Ulasan lengkap jasa catering Bogor yang berada di kecamatan Cijeruk kelurahan Palasari. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Palasari dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Bogor sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Palasari kecamatan Cijeruk – Bogor.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Palasari – Bogor bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Palasari dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Palasari Bogor, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Palasari Bogor

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering bogor untuk kelurahan palasari

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Bogor, Apapun acara Anda di Palasari Kec. Cijeruk Kota Bogor, kami berkah catering Bogor siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Palasari Kota Bogor tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Palasari siap dilayani oleh berkah catering Bogor.

Dapur Katering Aroma Langit

Alamat Jalan Jabaru II Kelurahan No.13 RT.04 FRW.04 Pasirkuda Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16119
Lihat Dapur Katering Aroma Langit di Google Map
Website http://aromalangit.id/
Kontak 0878-2332-6800

Kedua, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Dapur Katering Aroma Langit Palasari adalah pilihan yang sempurna di wilayah Palasari Bogor. Dapur Katering Aroma Langit Palasari menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Dapur Katering Aroma Langit juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Palasari – Bogor akan menjadi sukses dan berkesan.

Pakuan Raos Catering

Alamat Jalan Pangeran Sogiri No.48 RT.01 FRW.05 Tanah Baru Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16154
Lihat Pakuan Raos Catering di Google Map
Website http://www.pakuanraos.com/
Kontak 0813-8888-0251

Ketiga, Pakuan Raos Catering Bogor adalah salah satu jasa catering di Palasari Bogor yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Pakuan Raos Catering Palasari Bogor menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Pakuan Raos Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

CateringMurah Bogor

Alamat Pemukiman Muslim Bukit Az Zikra Jalan Tawakal III No.mor 21 Sentul Selatan Kabupaten Bogor Jawa Barat 16810
Lihat CateringMurah Bogor di Google Map
Website https://www.relatu57.com/
Kontak 0822-1155-1157

Keempat, CateringMurah Bogor juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Palasari Bogor. CateringMurah Bogor Palasari menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bogor untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Palasari. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Palasari Bogor dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari CateringMurah Bogor Palasari.

Anofood Catering

Alamat Jalan Raya Semplak No.172 Cilendek Barat Bogor Barat RT.03 FRW.08 Semplak Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16114
Lihat Anofood Catering di Google Map
Website http://www.anofoodcatering.com/
Kontak (0251) 7599760

Kelima, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Anofood Catering Palasari adalah pilihan yang sempurna di wilayah Palasari Bogor. Anofood Catering Palasari menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Anofood Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Palasari – Bogor akan menjadi sukses dan berkesan.

Royal Puspita Catering

Alamat Jalan Komp. Ipb No.1 RT.04 FRW.04 Loji Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16117
Lihat Royal Puspita Catering di Google Map
Website https://royalpuspitacatering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0811-1115-488

Keenam, Royal Puspita Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Palasari Bogor. Royal Puspita Catering Bogor menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Royal Puspita Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Royal Puspita Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Palasari Bogor.

Deyan Catering (Deden)

Alamat Jalan Cibeureum Sunting No.150 RT.03 FRW.07 Mulyaharja Kec. Bogor Sel. Kota Bogor Jawa Barat 16135
Lihat Deyan Catering (Deden) di Google Map
Website http://deyancatering.blogspot.com/
Kontak

Ketujuh, Deyan Catering (Deden) adalah salah satu jasa catering terbaik di Palasari Bogor. Deyan Catering (Deden) Bogor menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Deyan Catering (Deden) sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Deyan Catering (Deden) juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Palasari Bogor.

Kapoolaga Catering

Alamat Komplek Bogor Raya Permai Blok FC4 No.1 RT.04 FRW.11 Curug Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16113
Lihat Kapoolaga Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 7592052

Kedelapan, Kapoolaga Catering Bogor adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Palasari. Kapoolaga Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Popy Catering

Alamat 9Q5F G5R Jalan Kp. Cimanglid RT.2 FRW.2 Sirnagalih Kec. Tamansari Kabupaten Bogor Jawa Barat 16610
Lihat Popy Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 8388035

Kesembilan, Jika kalian mencari jasa catering di Palasari Bogor dengan menu yang beragam, Popy Catering Bogor adalah pilihan yang tepat. Popy Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Palasari Bogor. Selain itu, Popy Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Palasari Bogor.

Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering

Alamat Jalan Achmad Adnawijaya RT.02 FRW.15 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16152
Lihat Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering di Google Map
Website http://dimsumbogor.blogspot.com/
Kontak 0818-0797-1243

Kesepuluh, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bogor, Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering Palasari adalah pilihan yang tepat. Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering menyediakan berbagai hidangan Bogor yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Palasari Bogor dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Rakyat

Alamat Jalan Lincar II No.17 RT.04 FRW.10 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16152
Lihat Catering Rakyat di Google Map
Website https://www.instagram.com/cateringrakyat/
Kontak 0853-1130-0029

Ke-11, Catering Sehat Catering Rakyat adalah salah satu jasa catering terbaik di Palasari Bogor. Catering Rakyat menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Palasari Bogor. Harga yang Catering Rakyat tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Palasari Bogor dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Hj. Dadang Catering

Alamat Jalan Raya Veteran Gg. Kepatihan No.1 No. 12 RT.01 FRW.01 Kb. Klp. Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16125
Lihat Hj. Dadang Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 8311355

Ke-12, Hj. Dadang Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Palasari Bogor. Hj. Dadang Catering Palasari menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bogor untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Palasari. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Palasari Bogor dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Hj. Dadang Catering Palasari.

Adelia Catering

Alamat Jalan Kp. Pahlawan No.20 RT.02 FRW.17 Cilendek Bar. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Lihat Adelia Catering di Google Map
Website https://adeliacatering.co.id/
Kontak 0812-1229-2902

Ke-13, Adelia Catering Bogor adalah salah satu jasa catering di Palasari Bogor yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Adelia Catering Palasari Bogor menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Adelia Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Rosa Katering

Alamat CR36 XGQ Jalan Perumahan Bogor Baru RT.08 FRW.03 Tegallega Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16129
Lihat Rosa Katering di Google Map
Website
Kontak

Ke-14, Catering Sehat Palasari Bogor menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Rosa Katering. Jasa catering Rosa Katering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Palasari Bogor.

Andriani Catering – All Event Catering Service

Alamat Jalan Bangbarung Raya No.16 RT.02 FRW.07 Bantarjati Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16153
Lihat Andriani Catering – All Event Catering Service di Google Map
Website
Kontak (0251) 8336653

Ke-15, Andriani Catering – All Event Catering Service menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Andriani Catering – All Event Catering Service juga menyediakan paket catering Palasari Bogor lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Andriani Catering – All Event Catering Service untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Palasari – Bogor

Anyelir Catering & Culinary Services

Alamat Perum Pajajaran Jalan Surya Kencana Jalan Kompleks Pulo Armin No.C59 RT.05 FRW.04 Baranangsiang Bogor Timur Bogor City West Java 16143
Lihat Anyelir Catering & Culinary Services di Google Map
Website https://anyelircatering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0856-9142-5729

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering Palasari – Bogor yang menawarkan menu khas Indonesia, Anyelir Catering & Culinary Services adalah pilihan yang tepat. Anyelir Catering & Culinary Services memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Anyelir Catering & Culinary Services Palasari juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Palasari Bogor.

Terie Catering

Alamat Jalan Bukit Tasmania II No.14 RT.05 FRW.08 Sempur Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16153
Lihat Terie Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 9154551

Ke-17, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Terie Catering Palasari adalah pilihan yang sempurna di wilayah Palasari Bogor. Terie Catering Palasari menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Terie Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Palasari – Bogor akan menjadi sukses dan berkesan.

eziBoga (Cloud Catering & Events)

Alamat DILo Co-Working Space Jalan Raya Pajajaran No.39 RT.04 FRW.06 Babakan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16128
Lihat eziBoga (Cloud Catering & Events) di Google Map
Website
Kontak 0812-8772-4006

Ke-18, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, eziBoga (Cloud Catering & Events) Palasari adalah pilihan yang sempurna di wilayah Palasari Bogor. eziBoga (Cloud Catering & Events) Palasari menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, eziBoga (Cloud Catering & Events) juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Palasari – Bogor akan menjadi sukses dan berkesan.

Celine & Yan’s Catering

Alamat Jalan Rulita No.39 RT.03 FRW.03 Kp. Parung Jambu Harjasari Kec. Bogor Sel. Kota Bogor Jawa Barat 16138
Lihat Celine & Yan’s Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 8294080

Ke-19, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bogor, Celine & Yan’s Catering Palasari adalah pilihan yang tepat. Celine & Yan’s Catering menyediakan berbagai hidangan Bogor yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Palasari Bogor dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering delima

Alamat JalanMandala.Gg pepaya No.23 RT.4 FRW.2 Ciparigi Kec. Bogor Sel. Kota Bogor Jawa Barat 16157
Lihat Catering delima di Google Map
Website
Kontak 0831-4249-9642

Ke-20, Catering Sehat Palasari Bogor menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering delima. Jasa catering Catering delima juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Palasari Bogor.

Bogor Katering

Alamat Jalan Brigadir Jenderal Haji Jalan Brigjen Saptadji Hadiprawira No.86 Cilendek Bar. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Lihat Bogor Katering di Google Map
Website http://bogorkatering.com/
Kontak 0821-2211-9432

Ke-21, Apakah kalian mencari jasa catering di Palasari Bogor dengan pilihan menu yang beragam? Bogor Katering adalah pilihan yang tepat. Bogor Katering Palasari – Bogor menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Bogor Katering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.


Demikian daftar lengkap jasa catering Bogor yang melayani kelurahanPalasari. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Sukaharja, jasa catering di kelurahan Tajur Halang, jasa catering di kelurahan Tanjung Sari, jasa catering di kelurahan Warung Menteng dan jasa catering di kelurahan Argapura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *