Lompat ke konten

21 Jasa Catering Bogor untuk Kelurahan Cimanggis

Daftar Jasa Catering Bogor untuk Kelurahan Cimanggis – Ulasan lengkap jasa catering Bogor yang berada di kecamatan Bojonggede kelurahan Cimanggis. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Cimanggis dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Bogor sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Cimanggis kecamatan Bojonggede – Bogor.

Memilih jasa catering yang murah di Cimanggis Bogor namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Cimanggis – Bogor. Bogor merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Cimanggis, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Cimanggis Bogor, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Catering Cimanggis Bogor

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering bogor untuk kelurahan cimanggis

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Bogor, Apapun acara Anda di Cimanggis Kec. Bojonggede Kota Bogor, kami berkah catering Bogor siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Cimanggis Kota Bogor tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Cimanggis siap dilayani oleh berkah catering Bogor.

Celine & Yan’s Catering

Alamat Jalan Rulita No.39 RT.03 FRW.03 Kp. Parung Jambu Harjasari Kec. Bogor Sel. Kota Bogor Jawa Barat 16138
Lihat Celine & Yan’s Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 8294080

Kedua, Jika kalian mencari jasa catering di Cimanggis Bogor dengan menu yang beragam, Celine & Yan’s Catering Bogor adalah pilihan yang tepat. Celine & Yan’s Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Cimanggis Bogor. Selain itu, Celine & Yan’s Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Cimanggis Bogor.

Anyelir Catering & Culinary Services

Alamat Perum Pajajaran Jalan Surya Kencana Jalan Kompleks Pulo Armin No.C59 RT.05 FRW.04 Baranangsiang Bogor Timur Bogor City West Java 16143
Lihat Anyelir Catering & Culinary Services di Google Map
Website https://anyelircatering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0856-9142-5729

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering di Cimanggis Bogor dengan menu yang beragam, Anyelir Catering & Culinary Services Bogor adalah pilihan yang tepat. Anyelir Catering & Culinary Services menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Cimanggis Bogor. Selain itu, Anyelir Catering & Culinary Services juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Cimanggis Bogor.

Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering

Alamat Jalan Achmad Adnawijaya RT.02 FRW.15 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16152
Lihat Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering di Google Map
Website http://dimsumbogor.blogspot.com/
Kontak 0818-0797-1243

Keempat, Kemudian jasa catering Cimanggis Bogor yang akan kami rekomendasikan adalah Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering. Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering Cimanggis Bogor memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering juga menawarkan paket catering Bogorlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Kimi Catering Service & Wedding Bogor

Alamat BTN tanah baru blok G3 no 16 RT.004 F009 Kota Bogor Jawa Barat 16154
Lihat Kimi Catering Service & Wedding Bogor di Google Map
Website https://api.whatsapp.com/send/?phone=628887777688&text&type=phone_number&app_absent=0
Kontak 0888-7777-688

Kelima, Apakah kalian mencari jasa catering di Cimanggis Bogor dengan pilihan menu yang beragam? Kimi Catering Service & Wedding Bogor adalah pilihan yang tepat. Kimi Catering Service & Wedding Bogor Cimanggis – Bogor menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Kimi Catering Service & Wedding Bogor juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Kenanga Catering Bogor

Alamat Jalan Mayor Oking No.43 RT.04 FRW.06 Cibogor Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16124
Lihat Kenanga Catering Bogor di Google Map
Website http://www.kenangacatering.com/
Kontak 0811-9555-503

Keenam, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Kenanga Catering Bogor Cimanggis adalah pilihan yang sempurna di wilayah Cimanggis Bogor. Kenanga Catering Bogor Cimanggis menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Kenanga Catering Bogor juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Cimanggis – Bogor akan menjadi sukses dan berkesan.

Ninik Catering Bogor

Alamat Jalan Kota Bambu Utara III 16 RT 007 52F04 Kota Bambu Palmerah Jakarta Barat DKI Jakarta RT.8 FRW.4 Kota Bambu Sel. Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11420
Lihat Ninik Catering Bogor di Google Map
Website
Kontak (021) 5641866

Ketujuh, Apakah kalian mencari jasa catering di Cimanggis Bogor dengan pilihan menu yang beragam? Ninik Catering Bogor adalah pilihan yang tepat. Ninik Catering Bogor Cimanggis – Bogor menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Ninik Catering Bogor juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Royal Puspita Catering

Alamat Jalan Komp. Ipb No.1 RT.04 FRW.04 Loji Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16117
Lihat Royal Puspita Catering di Google Map
Website https://royalpuspitacatering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0811-1115-488

Kedelapan, Catering Sehat Royal Puspita Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Cimanggis Bogor. Royal Puspita Catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Cimanggis Bogor. Harga yang Royal Puspita Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Cimanggis Bogor dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Setia 11 Catring Bogor

Alamat Jalan Setia No.11 RT.03 FRW.06 Kedungbadak Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat 16164
Lihat Setia 11 Catring Bogor di Google Map
Website
Kontak (0251) 8664167

Kesembilan, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Cimanggis Bogor, Catering Setia 11 Catring Bogor Bogor adalah solusi yang tepat. Setia 11 Catring Bogor memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Cimanggis Bogor. Selain itu, Setia 11 Catring Bogor juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Cimanggis Bogor menjadi sukses.

Pakuan Raos Catering

Alamat Jalan Pangeran Sogiri No.48 RT.01 FRW.05 Tanah Baru Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16154
Lihat Pakuan Raos Catering di Google Map
Website http://www.pakuanraos.com/
Kontak 0813-8888-0251

Kesepuluh, Apakah kalian mencari jasa catering di Cimanggis Bogor dengan pilihan menu yang beragam? Pakuan Raos Catering adalah pilihan yang tepat. Pakuan Raos Catering Cimanggis – Bogor menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Pakuan Raos Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Warung Uwa Catering Bogor

Alamat Jalan Bangbarung Raya No.5 RT.01 FRW.11 Bantarjati Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16153
Lihat Warung Uwa Catering Bogor di Google Map
Website
Kontak 0856-9411-8114

Ke-11, Apakah kalian mencari jasa catering di Cimanggis Bogor dengan pilihan menu yang beragam? Warung Uwa Catering Bogor adalah pilihan yang tepat. Warung Uwa Catering Bogor Cimanggis – Bogor menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Warung Uwa Catering Bogor juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Kapoolaga Catering

Alamat Komplek Bogor Raya Permai Blok FC4 No.1 RT.04 FRW.11 Curug Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16113
Lihat Kapoolaga Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 7592052

Ke-12, Apakah kalian mencari jasa catering di Cimanggis Bogor dengan pilihan menu yang beragam? Kapoolaga Catering adalah pilihan yang tepat. Kapoolaga Catering Cimanggis – Bogor menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Kapoolaga Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Catering palapa Bogor

Alamat Jalan Raya Daan Mogot No.25 RT.12 FRW.2 Kedaung Kali Angke Kecamatan Cengkareng Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11710
Lihat Catering palapa Bogor di Google Map
Website
Kontak

Ke-13, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bogor, Catering palapa Bogor Cimanggis adalah pilihan yang tepat. Catering palapa Bogor menyediakan berbagai hidangan Bogor yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Cimanggis Bogor dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Terie Catering

Alamat Jalan Bukit Tasmania II No.14 RT.05 FRW.08 Sempur Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16153
Lihat Terie Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 9154551

Ke-14, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bogor, Terie Catering Cimanggis adalah pilihan yang tepat. Terie Catering menyediakan berbagai hidangan Bogor yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Cimanggis Bogor dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Andriani Catering – All Event Catering Service

Alamat Jalan Bangbarung Raya No.16 RT.02 FRW.07 Bantarjati Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16153
Lihat Andriani Catering – All Event Catering Service di Google Map
Website
Kontak (0251) 8336653

Ke-15, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Cimanggis Bogor, Catering Andriani Catering – All Event Catering Service Bogor adalah solusi yang tepat. Andriani Catering – All Event Catering Service memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Cimanggis Bogor. Selain itu, Andriani Catering – All Event Catering Service juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Cimanggis Bogor menjadi sukses.

NADIA CATERING

Alamat Gg. H.Sanusih Blok Haji Sanusi No.45B RT.5 FRW.8 Duri Kepa Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Lihat NADIA CATERING di Google Map
Website
Kontak

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering di Cimanggis Bogor dengan menu yang beragam, NADIA CATERING Bogor adalah pilihan yang tepat. NADIA CATERING menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Cimanggis Bogor. Selain itu, NADIA CATERING juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Cimanggis Bogor.

Wandasafa Catering

Alamat Jalan Annasar 2 No.30 Cilendek Tim. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Lihat Wandasafa Catering di Google Map
Website
Kontak 0896-0870-6626

Ke-17, Wandasafa Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Cimanggis Bogor. Wandasafa Catering Cimanggis menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bogor untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Cimanggis. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Cimanggis Bogor dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Wandasafa Catering Cimanggis.

Catering & Nasi Box Reneo Bogor

Alamat Jalan Duri Nirmala IV No.1 RT.1 FRW.10 Duri Kepa Kb. JerukKota West Jakarta City Jakarta 11510
Lihat Catering & Nasi Box Reneo Bogor di Google Map
Website
Kontak 0813-8809-4729

Ke-18, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bogor, Catering & Nasi Box Reneo Bogor Cimanggis adalah pilihan yang tepat. Catering & Nasi Box Reneo Bogor menyediakan berbagai hidangan Bogor yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Cimanggis Bogor dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering delima

Alamat JalanMandala.Gg pepaya No.23 RT.4 FRW.2 Ciparigi Kec. Bogor Sel. Kota Bogor Jawa Barat 16157
Lihat Catering delima di Google Map
Website
Kontak 0831-4249-9642

Ke-19, Catering Sehat Cimanggis Bogor menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering delima. Jasa catering Catering delima juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Cimanggis Bogor.

Sari Waras Catering Bogor

Alamat Jalan Andong I No.9 RT.6 FRW.6 Kota Bambu Sel. Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11420
Lihat Sari Waras Catering Bogor di Google Map
Website
Kontak (021) 5644073

Ke-20, Apakah kalian mencari jasa catering di Cimanggis Bogor dengan pilihan menu yang beragam? Sari Waras Catering Bogor adalah pilihan yang tepat. Sari Waras Catering Bogor Cimanggis – Bogor menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Sari Waras Catering Bogor juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Bogor Katering

Alamat Jalan Brigadir Jenderal Haji Jalan Brigjen Saptadji Hadiprawira No.86 Cilendek Bar. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Lihat Bogor Katering di Google Map
Website http://bogorkatering.com/
Kontak 0821-2211-9432

Ke-21, Bogor Katering Bogor adalah salah satu jasa catering di Cimanggis Bogor yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Bogor Katering Cimanggis Bogor menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Bogor Katering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.


Demikian daftar lengkap jasa catering Bogor yang melayani kelurahanCimanggis. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Kedung Waringin, jasa catering di kelurahan Pabuaran, jasa catering di kelurahan Ragajaya, jasa catering di kelurahan Rawa Panjang dan jasa catering di kelurahan Susukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *