Lompat ke konten

21 Jasa Catering Bogor untuk Kelurahan Cikeas

Daftar Jasa Catering Bogor untuk Kelurahan Cikeas – Ulasan lengkap jasa catering Bogor yang berada di kecamatan Sukaraja kelurahan Cikeas. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Cikeas dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Bogor sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Cikeas kecamatan Sukaraja – Bogor.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Cikeas Bogor. Jasa catering di Cikeas Bogor adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Cikeas Bogor, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Cikeas Bogor yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Cikeas Bogor

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering bogor untuk kelurahan cikeas

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Bogor, Apapun acara Anda di Cikeas Kec. Sukaraja Kota Bogor, kami berkah catering Bogor siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Cikeas Kota Bogor tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Cikeas siap dilayani oleh berkah catering Bogor.

Amenah Catring Bogor

Alamat Jalan Kebon Nanas Selatan I No.32 RT.8 FRW.8 Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330
Lihat Amenah Catring Bogor di Google Map
Website
Kontak (021) 8577757

Kedua, Amenah Catring Bogor Bogor adalah salah satu jasa catering di Cikeas Bogor yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Amenah Catring Bogor Cikeas Bogor menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Amenah Catring Bogor juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Tjasti Catering Bogor

Alamat Jalan Marzuki 9 No.4 RT.14 FRW.1 Penggilingan Kec. Cakung Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940
Lihat Tjasti Catering Bogor di Google Map
Website
Kontak

Ketiga, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Cikeas Bogor, Catering Tjasti Catering Bogor Bogor adalah solusi yang tepat. Tjasti Catering Bogor memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Cikeas Bogor. Selain itu, Tjasti Catering Bogor juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Cikeas Bogor menjadi sukses.

Sri Catering Bogor

Alamat Jalan Masjid Al Wustho 10 A Pondok Bambu Duren Sawit Jakarta Timur DKI Jakarta RT.3 FRW.6 Pd. Bambu Kec. Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430
Lihat Sri Catering Bogor di Google Map
Website
Kontak (021) 86603022

Keempat, Apakah kalian mencari jasa catering di Cikeas Bogor dengan pilihan menu yang beragam? Sri Catering Bogor adalah pilihan yang tepat. Sri Catering Bogor Cikeas – Bogor menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Sri Catering Bogor juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Rumah Catering Boenda Yanie Bogor

Alamat Jalan Raya Pondok Randu No.9 RT.5 FRW.2 Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750
Lihat Rumah Catering Boenda Yanie Bogor di Google Map
Website
Kontak

Kelima, Rumah Catering Boenda Yanie Bogor merupakan salah satu jasa catering terkenal di Cikeas Bogor. Rumah Catering Boenda Yanie Bogor Cikeas menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Rumah Catering Boenda Yanie Bogor juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Cikeas Bogor.

DAPUR CATERING Bogor

Alamat Jalan Batu Bulat No.44B RT.18 FRW.5 Batu Ampar Kec. Kramat jati Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13520
Lihat DAPUR CATERING Bogor di Google Map
Website
Kontak 0813-1150-5058

Keenam, Kemudian jasa catering Cikeas Bogor yang akan kami rekomendasikan adalah DAPUR CATERING Bogor. DAPUR CATERING Bogor Cikeas Bogor memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. DAPUR CATERING Bogor juga menawarkan paket catering Bogorlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa DAPUR CATERING Bogor ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium (GRATIS ONGKOS KIRIM Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi)

Alamat Jalan Merak 3 No 52 Lantai 3 RT 10 F05 Inkopol Jalan Jakasampurna RT.002 FRW.006B Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium (GRATIS ONGKOS KIRIM Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi) di Google Map
Website https://royaltumpeng.com/
Kontak 0812-8760-8239

Ketujuh, Catering Sehat Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium (GRATIS ONGKOS KIRIM Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi) adalah salah satu jasa catering terbaik di Cikeas Bogor. Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium (GRATIS ONGKOS KIRIM Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi) menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Cikeas Bogor. Harga yang Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium (GRATIS ONGKOS KIRIM Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi) tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Cikeas Bogor dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

DeKa Catering

Alamat Permai Blok FA4 No.2 Bar. Kota Bogor Jalan Komp. Bogor Raya Permai RT.04 FRW.11 Curug Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16113
Lihat DeKa Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 7532660

Kedelapan, DeKa Catering Cikeas merupakan salah satu jasa catering terbaik di Cikeas – Bogor. DeKa Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, DeKa Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Catering Aqiqah Jakarta Tsabitah Bogor

Alamat Jalan Papanggo II C No.73 RT.4 FRW.3 Papanggo Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14340
Lihat Catering Aqiqah Jakarta Tsabitah Bogor di Google Map
Website http://www.cateringaqiqahtsabitah.com/
Kontak 0817-6761-510

Kesembilan, Jika kalian mencari jasa catering Cikeas Bogor dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Catering Aqiqah Jakarta Tsabitah Bogor Cikeas Bogor adalah pilihan yang tepat. Catering Aqiqah Jakarta Tsabitah Bogor menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Aqiqah Jakarta Tsabitah Bogor Cikeas Bogor juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Aqiqah Nurul Hayat Bogor

Alamat Jalan Kedung Halang Talang RT.05 FRW.01 Cibuluh Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16151
Lihat Aqiqah Nurul Hayat Bogor di Google Map
Website https://aqiqahnurulhayat.com/harga-aqiqah-bogor
Kontak 0822-1116-5600

Kesepuluh, Jika kalian mencari jasa catering di Cikeas Bogor dengan menu yang beragam, Aqiqah Nurul Hayat Bogor Bogor adalah pilihan yang tepat. Aqiqah Nurul Hayat Bogor menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Cikeas Bogor. Selain itu, Aqiqah Nurul Hayat Bogor juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Cikeas Bogor.

Mikailla Catering Bogor

Alamat Komplek Bahagia Permai Jalan Permai Raya RT.001 FRW.017 Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat Mikailla Catering Bogor di Google Map
Website https://mikailla.com/
Kontak 0811-8888-516

Ke-11, Apakah kalian mencari jasa catering di Cikeas Bogor dengan pilihan menu yang beragam? Mikailla Catering Bogor adalah pilihan yang tepat. Mikailla Catering Bogor Cikeas – Bogor menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Mikailla Catering Bogor juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Raka Rayi Katering & Dekorasi

Alamat Jalan A. Yani No.86D RT.02 FRW.02 Tanah Sareal Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat 16161
Lihat Raka Rayi Katering & Dekorasi di Google Map
Website http://raka-rayi-catering-bogor.business.site/
Kontak (0251) 8337089

Ke-12, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Raka Rayi Katering & Dekorasi Cikeas – Bogor adalah pilihan yang sempurna. Raka Rayi Katering & Dekorasi menawarkan paket lengkap dengan menu khas Bogor, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Raka Rayi Katering & Dekorasi Cikeasjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Mas Tolih Bogor

Alamat Jalan Kb. Jeruk Baru Blok Langgar No.49 RT.4 FRW.4 Kb. Jeruk Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Lihat Mas Tolih Bogor di Google Map
Website
Kontak

Ke-13, Mas Tolih Bogor menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Mas Tolih Bogor juga menyediakan paket catering Cikeas Bogor lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Mas Tolih Bogor untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Cikeas – Bogor

Aira Katering

Alamat Jalan Cilosari Jalan Bogor Baru No.1 RT.03 FRW.08 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16124
Lihat Aira Katering di Google Map
Website https://www.instagram.com/aira.catering/
Kontak 0812-9081-2347

Ke-14, Jika kalian mencari jasa catering di Cikeas Bogor dengan menu yang beragam, Aira Katering Bogor adalah pilihan yang tepat. Aira Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Cikeas Bogor. Selain itu, Aira Katering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Cikeas Bogor.

Paket Prasmanan Bogor

Alamat Jalan Raden Intan Raya No.233 RT.6 FRW.14 Klender Kec. Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470
Lihat Paket Prasmanan Bogor di Google Map
Website
Kontak

Ke-15, Catering Sehat Cikeas Bogor menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Paket Prasmanan Bogor. Jasa catering Paket Prasmanan Bogor juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Cikeas Bogor.

Putri Wedding & Catering Package

Alamat JalanRaya Cilebut Kaum Rt 02 Rw 03 No.27 Seberang Jembatan Rel Kereta Stasiun Cilebut Cilebut Tim. Kec. Sukaraja Kabupaten Bogor Jawa Barat 16711
Lihat Putri Wedding & Catering Package di Google Map
Website http://putriwedding.co.id/
Kontak 0812-8520-910

Ke-16, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Putri Wedding & Catering Package Cikeas adalah pilihan yang sempurna di wilayah Cikeas Bogor. Putri Wedding & Catering Package Cikeas menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Putri Wedding & Catering Package juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Cikeas – Bogor akan menjadi sukses dan berkesan.

Sinta CATERING

Alamat Kampung muara babakan jl muara rt4 RT.02 FRW.10 Sindangrasa Kec. Bogor Tim. Kota Bogor Jawa Barat 16145
Lihat Sinta CATERING di Google Map
Website https://sinta-catering.business.site/
Kontak 0818-0671-6946

Ke-17, Catering Sehat Sinta CATERING adalah salah satu jasa catering terbaik di Cikeas Bogor. Sinta CATERING menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Cikeas Bogor. Harga yang Sinta CATERING tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Cikeas Bogor dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Mikhayla Catering – Jasa Catering Harian & Kantoran di Bogor

Alamat Komplek sari inten Jalan Rahayu 2 No.RT01 F09 Ciomas Rahayu Kec. Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat 16610
Lihat Mikhayla Catering – Jasa Catering Harian & Kantoran di Bogor di Google Map
Website
Kontak 0811-9778-833

Ke-18, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bogor, Mikhayla Catering – Jasa Catering Harian & Kantoran di Bogor Cikeas adalah pilihan yang tepat. Mikhayla Catering – Jasa Catering Harian & Kantoran di Bogor menyediakan berbagai hidangan Bogor yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Cikeas Bogor dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Light Aqiqah Jakarta Bogor

Alamat Jalan Bend. Melayu Utara No.6 RT.6 FRW.1 South Tugu Koja North Jakarta City Jakarta 14260
Lihat Light Aqiqah Jakarta Bogor di Google Map
Website http://cahayaaqiqah.com/
Kontak 0815-1018-8082

Ke-19, Light Aqiqah Jakarta Bogor juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Cikeas Bogor. Light Aqiqah Jakarta Bogor Cikeas menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bogor untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Cikeas. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Cikeas Bogor dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Light Aqiqah Jakarta Bogor Cikeas.

Catering Gudeg Solo

Alamat Jalan Manunggal Jaya No.23 RT.03 FRW.02 Kb. Pedes Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat 16612
Lihat Catering Gudeg Solo di Google Map
Website
Kontak 0813-8249-7575

Ke-20, Catering Gudeg Solo adalah salah satu jasa catering terbaik di Cikeas Bogor. Catering Gudeg Solo Bogor menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Catering Gudeg Solo sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Catering Gudeg Solo juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Cikeas Bogor.

Ana Catering Bogor

Alamat Jalan AMD 20 Jalan Raya Condet No.34F RT.5 FRW.1 Balekambang Kec. Kramat jati Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13530
Lihat Ana Catering Bogor di Google Map
Website
Kontak 0818-0890-9098

Ke-21, Ana Catering Bogor menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Ana Catering Bogor juga menyediakan paket catering Cikeas Bogor lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Ana Catering Bogor untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Cikeas – Bogor


Demikian daftar lengkap jasa catering Bogor yang melayani kelurahanCikeas. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Cilebut Barat, jasa catering di kelurahan Cilebut Timur, jasa catering di kelurahan Cimandala, jasa catering di kelurahan Gunung Geulis dan jasa catering di kelurahan Nagrak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *