Lompat ke konten

21 Jasa Catering Bogor untuk Kelurahan Batok

Daftar Jasa Catering Bogor untuk Kelurahan Batok – Ulasan lengkap jasa catering Bogor yang berada di kecamatan Tenjo kelurahan Batok. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Batok dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Bogor sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Batok kecamatan Tenjo – Bogor.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Batok – Bogor bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Batok dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Batok Bogor, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Batok Bogor

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering bogor untuk kelurahan batok

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Bogor, Apapun acara Anda di Batok Kec. Tenjo Kota Bogor, kami berkah catering Bogor siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Batok Kota Bogor tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Batok siap dilayani oleh berkah catering Bogor.

Ninik Catering Bogor

Alamat Jalan Kota Bambu Utara III 16 RT 007 52F04 Kota Bambu Palmerah Jakarta Barat DKI Jakarta RT.8 FRW.4 Kota Bambu Sel. Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11420
Lihat Ninik Catering Bogor di Google Map
Website
Kontak (021) 5641866

Kedua, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Ninik Catering Bogor Batok adalah pilihan yang sempurna di wilayah Batok Bogor. Ninik Catering Bogor Batok menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Ninik Catering Bogor juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Batok – Bogor akan menjadi sukses dan berkesan.

Mahatani Catering

Alamat CRG8 3QR Jalan Calingcing 1 RT.05 FRW.13 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16152
Lihat Mahatani Catering di Google Map
Website http://www.mahatanicatering.com/
Kontak 0895-3630-86030

Ketiga, Kemudian jasa catering Batok Bogor yang akan kami rekomendasikan adalah Mahatani Catering. Mahatani Catering Batok Bogor memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Mahatani Catering juga menawarkan paket catering Bogorlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Mahatani Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Daya Cipta Catering Services Bogor

Alamat Jalan Palapa VI No.30 RT.3 FRW.1 Kedoya Sel. Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Lihat Daya Cipta Catering Services Bogor di Google Map
Website
Kontak (021) 5806393

Keempat, Daya Cipta Catering Services Bogor adalah salah satu jasa catering terbaik di Batok Bogor. Daya Cipta Catering Services Bogor Bogor menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Daya Cipta Catering Services Bogor sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Daya Cipta Catering Services Bogor juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Batok Bogor.

Catering Murah Bogor Nasi Box & Prasmanan

Alamat Perumahan Muslim Bukit Azzikra Jalan Sabar 1 No.2 Desa Cipambuan Sentul City Kec. Babakan Madang Kabupaten Bogor Jawa Barat 16810
Lihat Catering Murah Bogor Nasi Box & Prasmanan di Google Map
Website
Kontak 0857-2558-9000

Kelima, Apakah kalian mencari jasa catering di Batok Bogor dengan pilihan menu yang beragam? Catering Murah Bogor Nasi Box & Prasmanan adalah pilihan yang tepat. Catering Murah Bogor Nasi Box & Prasmanan Batok – Bogor menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Catering Murah Bogor Nasi Box & Prasmanan juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Catering Rakyat

Alamat Jalan Lincar II No.17 RT.04 FRW.10 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16152
Lihat Catering Rakyat di Google Map
Website https://www.instagram.com/cateringrakyat/
Kontak 0853-1130-0029

Keenam, Catering Rakyat merupakan salah satu jasa catering terkenal di Batok Bogor. Catering Rakyat Batok menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Catering Rakyat juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Batok Bogor.

Kimi Catering Service & Wedding Bogor

Alamat BTN tanah baru blok G3 no 16 RT.004 F009 Kota Bogor Jawa Barat 16154
Lihat Kimi Catering Service & Wedding Bogor di Google Map
Website https://api.whatsapp.com/send/?phone=628887777688&text&type=phone_number&app_absent=0
Kontak 0888-7777-688

Ketujuh, Kemudian jasa catering Batok Bogor yang akan kami rekomendasikan adalah Kimi Catering Service & Wedding Bogor. Kimi Catering Service & Wedding Bogor Batok Bogor memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Kimi Catering Service & Wedding Bogor juga menawarkan paket catering Bogorlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Kimi Catering Service & Wedding Bogor ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering

Alamat Jalan Achmad Adnawijaya RT.02 FRW.15 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16152
Lihat Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering di Google Map
Website http://dimsumbogor.blogspot.com/
Kontak 0818-0797-1243

Kedelapan, Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering Bogor adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Batok. Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Anyelir Catering & Culinary Services

Alamat Perum Pajajaran Jalan Surya Kencana Jalan Kompleks Pulo Armin No.C59 RT.05 FRW.04 Baranangsiang Bogor Timur Bogor City West Java 16143
Lihat Anyelir Catering & Culinary Services di Google Map
Website https://anyelircatering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0856-9142-5729

Kesembilan, Jika kalian mencari jasa catering Batok – Bogor yang menawarkan menu khas Indonesia, Anyelir Catering & Culinary Services adalah pilihan yang tepat. Anyelir Catering & Culinary Services memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Anyelir Catering & Culinary Services Batok juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Batok Bogor.

eFRa Catering Bogor

Alamat Taman Pagelaran Jalan Camar blok ff3 no. 4 Padasuka Kec. Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat 16614
Lihat eFRa Catering Bogor di Google Map
Website https://efra-catering.business.site/
Kontak 0818-0345-6399

Kesepuluh, eFRa Catering Bogor menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. eFRa Catering Bogor juga menyediakan paket catering Batok Bogor lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung eFRa Catering Bogor untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Batok – Bogor

Let’s Eat Yummy Catering Bogor

Alamat
Lihat Let’s Eat Yummy Catering Bogor di Google Map
Website
Kontak 0898-8833-302

Ke-11, Let’s Eat Yummy Catering Bogor Bogor adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Batok. Let’s Eat Yummy Catering Bogor menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

CateringMurah Bogor

Alamat Pemukiman Muslim Bukit Az Zikra Jalan Tawakal III No.mor 21 Sentul Selatan Kabupaten Bogor Jawa Barat 16810
Lihat CateringMurah Bogor di Google Map
Website https://www.relatu57.com/
Kontak 0822-1155-1157

Ke-12, Catering Sehat CateringMurah Bogor adalah salah satu jasa catering terbaik di Batok Bogor. CateringMurah Bogor menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Batok Bogor. Harga yang CateringMurah Bogor tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Batok Bogor dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Wandasafa Catering

Alamat Jalan Annasar 2 No.30 Cilendek Tim. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Lihat Wandasafa Catering di Google Map
Website
Kontak 0896-0870-6626

Ke-13, Wandasafa Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Batok Bogor. Wandasafa Catering Bogor menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Wandasafa Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Wandasafa Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Batok Bogor.

Anofood Catering

Alamat Jalan Raya Semplak No.172 Cilendek Barat Bogor Barat RT.03 FRW.08 Semplak Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16114
Lihat Anofood Catering di Google Map
Website http://www.anofoodcatering.com/
Kontak (0251) 7599760

Ke-14, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Batok Bogor, Catering Anofood Catering Bogor adalah solusi yang tepat. Anofood Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Batok Bogor. Selain itu, Anofood Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Batok Bogor menjadi sukses.

Terie Catering

Alamat Jalan Bukit Tasmania II No.14 RT.05 FRW.08 Sempur Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16153
Lihat Terie Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 9154551

Ke-15, Kemudian jasa catering Batok Bogor yang akan kami rekomendasikan adalah Terie Catering. Terie Catering Batok Bogor memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Terie Catering juga menawarkan paket catering Bogorlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Terie Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Catering & Nasi Box Reneo Bogor

Alamat Jalan Duri Nirmala IV No.1 RT.1 FRW.10 Duri Kepa Kb. JerukKota West Jakarta City Jakarta 11510
Lihat Catering & Nasi Box Reneo Bogor di Google Map
Website
Kontak 0813-8809-4729

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering Batok – Bogor yang menawarkan menu khas Indonesia, Catering & Nasi Box Reneo Bogor adalah pilihan yang tepat. Catering & Nasi Box Reneo Bogor memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Catering & Nasi Box Reneo Bogor Batok juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Batok Bogor.

Catering palapa Bogor

Alamat Jalan Raya Daan Mogot No.25 RT.12 FRW.2 Kedaung Kali Angke Kecamatan Cengkareng Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11710
Lihat Catering palapa Bogor di Google Map
Website
Kontak

Ke-17, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Batok Bogor, Catering Catering palapa Bogor Bogor adalah solusi yang tepat. Catering palapa Bogor memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Batok Bogor. Selain itu, Catering palapa Bogor juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Batok Bogor menjadi sukses.

NADIA CATERING

Alamat Gg. H.Sanusih Blok Haji Sanusi No.45B RT.5 FRW.8 Duri Kepa Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Lihat NADIA CATERING di Google Map
Website
Kontak

Ke-18, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Batok Bogor, Catering NADIA CATERING Bogor adalah solusi yang tepat. NADIA CATERING memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Batok Bogor. Selain itu, NADIA CATERING juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Batok Bogor menjadi sukses.

Catering delima

Alamat JalanMandala.Gg pepaya No.23 RT.4 FRW.2 Ciparigi Kec. Bogor Sel. Kota Bogor Jawa Barat 16157
Lihat Catering delima di Google Map
Website
Kontak 0831-4249-9642

Ke-19, Jika kalian mencari jasa catering Batok – Bogor yang menawarkan menu khas Indonesia, Catering delima adalah pilihan yang tepat. Catering delima memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Catering delima Batok juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Batok Bogor.

eziBoga (Cloud Catering & Events)

Alamat DILo Co-Working Space Jalan Raya Pajajaran No.39 RT.04 FRW.06 Babakan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16128
Lihat eziBoga (Cloud Catering & Events) di Google Map
Website
Kontak 0812-8772-4006

Ke-20, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Batok Bogor, Catering eziBoga (Cloud Catering & Events) Bogor adalah solusi yang tepat. eziBoga (Cloud Catering & Events) memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Batok Bogor. Selain itu, eziBoga (Cloud Catering & Events) juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Batok Bogor menjadi sukses.

Celine & Yan’s Catering

Alamat Jalan Rulita No.39 RT.03 FRW.03 Kp. Parung Jambu Harjasari Kec. Bogor Sel. Kota Bogor Jawa Barat 16138
Lihat Celine & Yan’s Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 8294080

Ke-21, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Celine & Yan’s Catering Batok – Bogor adalah pilihan yang sempurna. Celine & Yan’s Catering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Bogor, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Celine & Yan’s Catering Batokjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Bogor yang melayani kelurahanBatok. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Bojong, jasa catering di kelurahan Cilaku, jasa catering di kelurahan Ciomas, jasa catering di kelurahan Singabangsa dan jasa catering di kelurahan Singabraja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *