Lompat ke konten

21 Jasa Catering Bekasi untuk Kelurahan Sukamaju

Daftar Jasa Catering Bekasi untuk Kelurahan Sukamaju – Ulasan lengkap jasa catering Bekasi yang berada di kecamatan Tambelang kelurahan Sukamaju. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Sukamaju dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Bekasi sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Sukamaju kecamatan Tambelang – Bekasi.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Sukamaju Bekasi. Jasa catering di Sukamaju Bekasi adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Sukamaju Bekasi, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Sukamaju Bekasi yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Sukamaju Bekasi

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering bekasi untuk kelurahan sukamaju

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Bekasi, Apapun acara Anda di Sukamaju Kec. Tambelang Kota Bekasi, kami berkah catering Bekasi siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Sukamaju Kota Bekasi tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Sukamaju siap dilayani oleh berkah catering Bekasi.

Kube Fm Melati 4 Catering Bekasi

Alamat Jalan Raya Mabes TNI No.65 RT.1 FRW.2 Cilangkap Kec. Cipayung Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13860
Lihat Kube Fm Melati 4 Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak (021) 8443931

Kedua, Jika kalian mencari jasa catering di Sukamaju Bekasi dengan menu yang beragam, Kube Fm Melati 4 Catering Bekasi Bekasi adalah pilihan yang tepat. Kube Fm Melati 4 Catering Bekasi menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Sukamaju Bekasi. Selain itu, Kube Fm Melati 4 Catering Bekasi juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Sukamaju Bekasi.

MITRA CATERING Bekasi

Alamat Jalan Tegal Lega No.12 RT.01 FRW.01 Tegallega Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16129
Lihat MITRA CATERING Bekasi di Google Map
Website
Kontak

Ketiga, Kemudian jasa catering Sukamaju Bekasi yang akan kami rekomendasikan adalah MITRA CATERING Bekasi. MITRA CATERING Bekasi Sukamaju Bekasi memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. MITRA CATERING Bekasi juga menawarkan paket catering Bekasilengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa MITRA CATERING Bekasi ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Kendil Resto & Catering Bekasi

Alamat Jalan Pandu Raya No.58 RT.01 FRW.15 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16152
Lihat Kendil Resto & Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak

Keempat, Kemudian jasa catering Sukamaju Bekasi yang akan kami rekomendasikan adalah Kendil Resto & Catering Bekasi. Kendil Resto & Catering Bekasi Sukamaju Bekasi memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Kendil Resto & Catering Bekasi juga menawarkan paket catering Bekasilengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Kendil Resto & Catering Bekasi ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Dewi’s Wedding Package | Catering Jakarta .

Alamat Cluster Columbus Mansion Jalan. Mutiara Gading Timur No.9A RT.013 FRW.028 Mustika Jaya Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 17158
Lihat Dewi’s Wedding Package | Catering Jakarta . di Google Map
Website https://www.dewiweddings.com/
Kontak 0812-9906-0047

Kelima, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Sukamaju Bekasi, Catering Dewi’s Wedding Package | Catering Jakarta . Bekasi adalah solusi yang tepat. Dewi’s Wedding Package | Catering Jakarta . memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Sukamaju Bekasi. Selain itu, Dewi’s Wedding Package | Catering Jakarta . juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Sukamaju Bekasi menjadi sukses.

The A Healthy food Catering Bekasi

Alamat Jalan Jend. Basuki Rachmat No.37 RT.3 FRW.2 Pondok Bambu Durensawit East Jakarta City Jakarta 13430
Lihat The A Healthy food Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0855-5940-9282

Keenam, Catering Sehat Sukamaju Bekasi menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand The A Healthy food Catering Bekasi. Jasa catering The A Healthy food Catering Bekasi juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Sukamaju Bekasi.

Dapur Panglima Spesialis Nasi Kotak Bekasi

Alamat Jalan Triloka VI No.1 RT.3 FRW.4 Pancoran Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780
Lihat Dapur Panglima Spesialis Nasi Kotak Bekasi di Google Map
Website https://www.dapurpanglima.com/
Kontak 0812-9545-5545

Ketujuh, Jika kalian mencari jasa catering Sukamaju Bekasi dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Dapur Panglima Spesialis Nasi Kotak Bekasi Sukamaju Bekasi adalah pilihan yang tepat. Dapur Panglima Spesialis Nasi Kotak Bekasi menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Dapur Panglima Spesialis Nasi Kotak Bekasi Sukamaju Bekasi juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Tjasti Catering Bekasi

Alamat Jalan Marzuki 9 No.4 RT.14 FRW.1 Penggilingan Kec. Cakung Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940
Lihat Tjasti Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak

Kedelapan, Kemudian jasa catering Sukamaju Bekasi yang akan kami rekomendasikan adalah Tjasti Catering Bekasi. Tjasti Catering Bekasi Sukamaju Bekasi memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Tjasti Catering Bekasi juga menawarkan paket catering Bekasilengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Tjasti Catering Bekasi ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Triar Catering Bekasi

Alamat Jalan Cipinang Muara Raya No.14A RT.1 FRW.3 Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13420
Lihat Triar Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak (021) 91398754

Kesembilan, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Sukamaju Bekasi, Catering Triar Catering Bekasi Bekasi adalah solusi yang tepat. Triar Catering Bekasi memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Sukamaju Bekasi. Selain itu, Triar Catering Bekasi juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Sukamaju Bekasi menjadi sukses.

Ana Catering Bekasi

Alamat Jalan AMD 20 Jalan Raya Condet No.34F RT.5 FRW.1 Balekambang Kec. Kramat jati Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13530
Lihat Ana Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0818-0890-9098

Kesepuluh, Ana Catering Bekasi menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Ana Catering Bekasi juga menyediakan paket catering Sukamaju Bekasi lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Ana Catering Bekasi untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Sukamaju – Bekasi

Mikailla Catering Bekasi

Alamat Komplek Bahagia Permai Jalan Permai Raya RT.001 FRW.017 Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat Mikailla Catering Bekasi di Google Map
Website https://mikailla.com/
Kontak 0811-8888-516

Ke-11, Mikailla Catering Bekasi menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Mikailla Catering Bekasi juga menyediakan paket catering Sukamaju Bekasi lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Mikailla Catering Bekasi untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Sukamaju – Bekasi

Catering Aqiqah Jakarta Tsabitah Bekasi

Alamat Jalan Papanggo II C No.73 RT.4 FRW.3 Papanggo Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14340
Lihat Catering Aqiqah Jakarta Tsabitah Bekasi di Google Map
Website http://www.cateringaqiqahtsabitah.com/
Kontak 0817-6761-510

Ke-12, Catering Aqiqah Jakarta Tsabitah Bekasi merupakan salah satu jasa catering terkenal di Sukamaju Bekasi. Catering Aqiqah Jakarta Tsabitah Bekasi Sukamaju menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Catering Aqiqah Jakarta Tsabitah Bekasi juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Sukamaju Bekasi.

DAPUR CATERING Bekasi

Alamat Jalan Batu Bulat No.44B RT.18 FRW.5 Batu Ampar Kec. Kramat jati Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13520
Lihat DAPUR CATERING Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0813-1150-5058

Ke-13, DAPUR CATERING Bekasi adalah salah satu jasa catering terbaik di Sukamaju Bekasi. DAPUR CATERING Bekasi Bekasi menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang DAPUR CATERING Bekasi sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, DAPUR CATERING Bekasi juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Sukamaju Bekasi.

Catering Bekasi

Alamat Jalan Tebet Utara II A No.2A Tebet Tim. Kec. Tebet Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270
Lihat Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0811-1999-951

Ke-14, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Sukamaju Bekasi, Catering Catering Bekasi Bekasi adalah solusi yang tepat. Catering Bekasi memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Sukamaju Bekasi. Selain itu, Catering Bekasi juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Sukamaju Bekasi menjadi sukses.

Catering sunah aqiqah bekasi

Alamat di depan pondasi yg ada kandang kambing Jln raya parpostel Gg h abih rt 01 F rw 07 no 82 RT.001 FRW.007 Jatiluhur Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17425
Lihat Catering sunah aqiqah bekasi di Google Map
Website http://www.sunahaqiqahbekasi.blogspot.com/
Kontak 0878-7162-9177

Ke-15, Catering Sehat Catering sunah aqiqah bekasi adalah salah satu jasa catering terbaik di Sukamaju Bekasi. Catering sunah aqiqah bekasi menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Sukamaju Bekasi. Harga yang Catering sunah aqiqah bekasi tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sukamaju Bekasi dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Anggrek Katering

Alamat Jalan Anggrek I No.2 RT.005 FRW.013 Bekasi Jaya Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17112
Lihat Anggrek Katering di Google Map
Website
Kontak 0822-1344-7929

Ke-16, Anggrek Katering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Sukamaju Bekasi. Anggrek Katering Sukamaju menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Anggrek Katering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Sukamaju Bekasi.

catering bunda selphi Bekasi

Alamat
Lihat catering bunda selphi Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0852-1881-1218

Ke-17, Catering Sehat Sukamaju Bekasi menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand catering bunda selphi Bekasi. Jasa catering catering bunda selphi Bekasi juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Sukamaju Bekasi.

Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah

Alamat Jalan Kutilang No.23 RT.001 FRW.015 Pondok Pekayon Indah Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah di Google Map
Website https://www.alyaaqiqah.com/
Kontak 0857-1993-3712

Ke-18, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bekasi, Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah Sukamaju adalah pilihan yang tepat. Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah menyediakan berbagai hidangan Bekasi yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sukamaju Bekasi dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium (GRATIS ONGKOS KIRIM Jakarta, Depok, Tangerang, dan )

Alamat Jalan Merak 3 No 52 Lantai 3 RT 10 F05 Inkopol Jalan Jakasampurna RT.002 FRW.006B Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium (GRATIS ONGKOS KIRIM Jakarta, Depok, Tangerang, dan ) di Google Map
Website https://royaltumpeng.com/
Kontak 0812-8760-8239

Ke-19, Catering Sehat Sukamaju Bekasi menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium (GRATIS ONGKOS KIRIM Jakarta, Depok, Tangerang, dan ). Jasa catering Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium (GRATIS ONGKOS KIRIM Jakarta, Depok, Tangerang, dan ) juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Sukamaju Bekasi.

Catering murah Bekasi

Alamat Jalan Pulo Gebang MAS No.17 RT.5 FRW.2 Cakung Tim. Kec. Cakung Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910
Lihat Catering murah Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0878-8368-2220

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering Sukamaju – Bekasi yang menawarkan menu khas Indonesia, Catering murah Bekasi adalah pilihan yang tepat. Catering murah Bekasi memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Catering murah Bekasi Sukamaju juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Sukamaju Bekasi.

Catering Wito Bekasi

Alamat JL Urip Sumoharjo No. 21 Bali Mester Jatinegara RT.2 FRW.5 Bali Mester Jakarta Timur Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
Lihat Catering Wito Bekasi di Google Map
Website
Kontak (021) 8198542

Ke-21, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Sukamaju Bekasi, Catering Catering Wito Bekasi Bekasi adalah solusi yang tepat. Catering Wito Bekasi memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Sukamaju Bekasi. Selain itu, Catering Wito Bekasi juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Sukamaju Bekasi menjadi sukses.


Demikian daftar lengkap jasa catering Bekasi yang melayani kelurahanSukamaju. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Sukamantri, jasa catering di kelurahan Sukarahayu, jasa catering di kelurahan Sukaraja, jasa catering di kelurahan Sukarapih dan jasa catering di kelurahan Sukawijaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *