Lompat ke konten

21 Jasa Catering Bekasi untuk Kelurahan Ridomanah

Daftar Jasa Catering Bekasi untuk Kelurahan Ridomanah – Ulasan lengkap jasa catering Bekasi yang berada di kecamatan Cibarusah kelurahan Ridomanah. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Ridomanah dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Bekasi sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Ridomanah kecamatan Cibarusah – Bekasi.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Ridomanah Bekasi. Jasa catering di Ridomanah Bekasi adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Ridomanah Bekasi, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Ridomanah Bekasi yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Ridomanah Bekasi

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering bekasi untuk kelurahan ridomanah

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Bekasi, Apapun acara Anda di Ridomanah Kec. Cibarusah Kota Bekasi, kami berkah catering Bekasi siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Ridomanah Kota Bekasi tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Ridomanah siap dilayani oleh berkah catering Bekasi.

Anggrek Katering

Alamat Jalan Anggrek I No.2 RT.005 FRW.013 Bekasi Jaya Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17112
Lihat Anggrek Katering di Google Map
Website
Kontak 0822-1344-7929

Kedua, Anggrek Katering Bekasi adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Ridomanah. Anggrek Katering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah

Alamat Jalan Kutilang No.23 RT.001 FRW.015 Pondok Pekayon Indah Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah di Google Map
Website https://www.alyaaqiqah.com/
Kontak 0857-1993-3712

Ketiga, Kemudian jasa catering Ridomanah Bekasi yang akan kami rekomendasikan adalah Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah. Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah Ridomanah Bekasi memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah juga menawarkan paket catering Bekasilengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Rizqy Agung Catering & Wedding Organizer

Alamat JalanMushola Al Arifiyah No.76 RT006 F RW007 Kemang Jatiwaringin Jatibening Baru Pondokgede RT.003 FRW.009 Jatiwaringin Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17411
Lihat Rizqy Agung Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.rizqy-agung.com/
Kontak (021) 84972679

Keempat, Rizqy Agung Catering & Wedding Organizer Bekasi adalah salah satu jasa catering di Ridomanah Bekasi yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Rizqy Agung Catering & Wedding Organizer Ridomanah Bekasi menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Rizqy Agung Catering & Wedding Organizer juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi

Alamat Bintang Metropole Jalan Mars V No.1 Perwira Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17122
Lihat Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi di Google Map
Website
Kontak 0838-7366-2917

Kelima, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi Ridomanah – Bekasi adalah pilihan yang sempurna. Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi menawarkan paket lengkap dengan menu khas Bekasi, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi Ridomanahjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Jasa Aqiqah Bekasi |Hana Aqiqah and Catering Service

Alamat Jalan H. Sibun No.17 RT.002 FRW.004 Jatikramat Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17421
Lihat Jasa Aqiqah Bekasi |Hana Aqiqah and Catering Service di Google Map
Website
Kontak 0813-8296-3850

Keenam, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Ridomanah Bekasi, Catering Jasa Aqiqah Bekasi |Hana Aqiqah and Catering Service Bekasi adalah solusi yang tepat. Jasa Aqiqah Bekasi |Hana Aqiqah and Catering Service memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Ridomanah Bekasi. Selain itu, Jasa Aqiqah Bekasi |Hana Aqiqah and Catering Service juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Ridomanah Bekasi menjadi sukses.

Gina Catering And Wedding

Alamat Jalan Bima Raya No.6 Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17124
Lihat Gina Catering And Wedding di Google Map
Website
Kontak (021) 8848752

Ketujuh, Gina Catering And Wedding juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Ridomanah Bekasi. Gina Catering And Wedding Ridomanah menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bekasi untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Ridomanah. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Ridomanah Bekasi dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Gina Catering And Wedding Ridomanah.

Apricot Catering

Alamat Jalan Koala 7 Komplek Taman Permata Cikunir Blok A-7 No. 14 Jaka Mulya Bekasi Selatan RT.002 FRW.014 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17421
Lihat Apricot Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 8478348

Kedelapan, Apakah kalian mencari jasa catering di Ridomanah Bekasi dengan pilihan menu yang beragam? Apricot Catering adalah pilihan yang tepat. Apricot Catering Ridomanah – Bekasi menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Apricot Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Dapur Buk Rien – Catering Harian Bekasi

Alamat Jalan Irigasi Prima Raya No.18 Bekasi Jaya Indah Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17112
Lihat Dapur Buk Rien – Catering Harian Bekasi di Google Map
Website http://dapurbukrien.com/
Kontak 0859-2410-0019

Kesembilan, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Dapur Buk Rien – Catering Harian Bekasi Ridomanah – Bekasi adalah pilihan yang sempurna. Dapur Buk Rien – Catering Harian Bekasi menawarkan paket lengkap dengan menu khas Bekasi, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Dapur Buk Rien – Catering Harian Bekasi Ridomanahjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Karunia Catering Bekasi

Alamat Jalan Mustika Jaya No.95 RT.002 FRW.011 Mustika Jaya Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 17158
Lihat Karunia Catering Bekasi di Google Map
Website http://www.karuniacateringbekasi.com/
Kontak 0852-8060-0231

Kesepuluh, Jika kalian mencari jasa catering Ridomanah – Bekasi yang menawarkan menu khas Indonesia, Karunia Catering Bekasi adalah pilihan yang tepat. Karunia Catering Bekasi memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Karunia Catering Bekasi Ridomanah juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Ridomanah Bekasi.

Rose Bakery & Catering

Alamat Taman Galaxy G.4 Jalan Taman Galaxy Raya No.5 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Lihat Rose Bakery & Catering di Google Map
Website https://www.instagram.com/rosebakerycatering
Kontak (021) 8207658

Ke-11, Rose Bakery & Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Ridomanah Bekasi. Rose Bakery & Catering Bekasi menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Rose Bakery & Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Rose Bakery & Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Ridomanah Bekasi.

CV Arya Catering Service

Alamat Jalan Cendrawasih No.35 Jatiraden Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17433
Lihat CV Arya Catering Service di Google Map
Website https://www.aryacatering.com/
Kontak 0896-6666-6454

Ke-12, Apakah kalian mencari jasa catering di Ridomanah Bekasi dengan pilihan menu yang beragam? CV Arya Catering Service adalah pilihan yang tepat. CV Arya Catering Service Ridomanah – Bekasi menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. CV Arya Catering Service juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

RINGGIT Catering

Alamat Jalan Raya Perjuangan RT.001 FRW.002 Marga Mulya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17143
Lihat RINGGIT Catering di Google Map
Website
Kontak 0818-0683-6600

Ke-13, RINGGIT Catering Bekasi adalah salah satu jasa catering di Ridomanah Bekasi yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. RINGGIT Catering Ridomanah Bekasi menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, RINGGIT Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Graha Indah Catering

Alamat Blok A 14 Jalan Graha Indah Jalan Melati IV No.13-14 RT.005 FRW.014 Jatikramat Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17421
Lihat Graha Indah Catering di Google Map
Website
Kontak 0858-8053-3336

Ke-14, Graha Indah Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Ridomanah Bekasi. Graha Indah Catering Ridomanah menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bekasi untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Ridomanah. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Ridomanah Bekasi dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Graha Indah Catering Ridomanah.

Panglima Catering

Alamat Jalan Cut Mutia No.16 RT.001 FRW.003 Sepanjang Jaya Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17114
Lihat Panglima Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1488-9649

Ke-15, Catering Sehat Ridomanah Bekasi menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Panglima Catering. Jasa catering Panglima Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Ridomanah Bekasi.

Dapurjuragan

Alamat Jalan Perumahan Alinda Kencana 2 blok B3 No.11 Central Kaliabang Bekasi Utara Bekasi West Java 17125
Lihat Dapurjuragan di Google Map
Website
Kontak 0819-0888-2809

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering Ridomanah – Bekasi yang menawarkan menu khas Indonesia, Dapurjuragan adalah pilihan yang tepat. Dapurjuragan memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Dapurjuragan Ridomanah juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Ridomanah Bekasi.

Angkasa Catering

Alamat Komplek TNI AU Kebantenan Indah Jalan Hercules No.3 Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17423
Lihat Angkasa Catering di Google Map
Website http://www.angkasacatering.blogspot.com/
Kontak 0818-782-382

Ke-17, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bekasi, Angkasa Catering Ridomanah adalah pilihan yang tepat. Angkasa Catering menyediakan berbagai hidangan Bekasi yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Ridomanah Bekasi dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering sunah aqiqah bekasi

Alamat di depan pondasi yg ada kandang kambing Jln raya parpostel Gg h abih rt 01 F rw 07 no 82 RT.001 FRW.007 Jatiluhur Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17425
Lihat Catering sunah aqiqah bekasi di Google Map
Website http://www.sunahaqiqahbekasi.blogspot.com/
Kontak 0878-7162-9177

Ke-18, Catering sunah aqiqah bekasi Ridomanah merupakan salah satu jasa catering terbaik di Ridomanah – Bekasi. Catering sunah aqiqah bekasi menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Catering sunah aqiqah bekasi juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium

Alamat Jalan Merak 3 No 52 Lantai 3 RT 10 F05 Inkopol Jalan Jakasampurna RT.002 FRW.006B Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium di Google Map
Website https://royaltumpeng.com/
Kontak 0812-8760-8239

Ke-19, Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Ridomanah Bekasi. Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium Ridomanah menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bekasi untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Ridomanah. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Ridomanah Bekasi dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium Ridomanah.

Momade Catering & Snacks

Alamat Jalan Teratai Indah Jalan Harapan Indah Raya RT.007 FRW.019 Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17131
Lihat Momade Catering & Snacks di Google Map
Website https://momade-catering-snacks.business.site/
Kontak 0812-1113-7398

Ke-20, Momade Catering & Snacks adalah salah satu jasa catering terbaik di Ridomanah Bekasi. Momade Catering & Snacks Bekasi menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Momade Catering & Snacks sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Momade Catering & Snacks juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Ridomanah Bekasi.

Ana katering Bekasi

Alamat Jalan Rajawali Raya No.37 RT.008 FRW.002 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Lihat Ana katering Bekasi di Google Map
Website
Kontak (021) 8844958

Ke-21, Ana katering Bekasi adalah salah satu jasa catering terbaik di Ridomanah Bekasi. Ana katering Bekasi Bekasi menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Ana katering Bekasi sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Ana katering Bekasi juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Ridomanah Bekasi.


Demikian daftar lengkap jasa catering Bekasi yang melayani kelurahanRidomanah. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Sindangmulya, jasa catering di kelurahan Sirnajati, jasa catering di kelurahan Wibawamulya, jasa catering di kelurahan Banjar Sari dan jasa catering di kelurahan Banjar Wangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *