Lompat ke konten

21 Jasa Catering Bekasi untuk Kelurahan Karangmulya

Daftar Jasa Catering Bekasi untuk Kelurahan Karangmulya – Ulasan lengkap jasa catering Bekasi yang berada di kecamatan Bojongmangu kelurahan Karangmulya. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Karangmulya dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Bekasi sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Karangmulya kecamatan Bojongmangu – Bekasi.

Selain harga yang terjangkau, memilih jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Karangmulya Bekasi memiliki beberapa keuntungan. Pertama, kalian tidak perlu repot mempersiapkan makanan dan peralatan makan. Semua akan ditangani oleh tim catering di Karangmulya Bekasi yang profesional. Kedua, kalian dapat lebih fokus pada acara kalian dan menikmati momen bersama tamu-tamu tanpa harus khawatir tentang makanan. Ketiga, dengan menyajikan hidangan yang lezat dan berkualitas, kalian dapat meningkatkan kesan positif terhadap acara kalian. Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar lengkap jasa catering di Karangmulya Bekasi.

Catering Karangmulya Bekasi

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering bekasi untuk kelurahan karangmulya

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Bekasi, Apapun acara Anda di Karangmulya Kec. Bojongmangu Kota Bekasi, kami berkah catering Bekasi siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Karangmulya Kota Bekasi tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Karangmulya siap dilayani oleh berkah catering Bekasi.

Triar Catering Bekasi

Alamat Jalan Cipinang Muara Raya No.14A RT.1 FRW.3 Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13420
Lihat Triar Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak (021) 91398754

Kedua, Kemudian jasa catering Karangmulya Bekasi yang akan kami rekomendasikan adalah Triar Catering Bekasi. Triar Catering Bekasi Karangmulya Bekasi memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Triar Catering Bekasi juga menawarkan paket catering Bekasilengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Triar Catering Bekasi ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Rose Bakery & Catering

Alamat Taman Galaxy G.4 Jalan Taman Galaxy Raya No.5 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Lihat Rose Bakery & Catering di Google Map
Website https://www.instagram.com/rosebakerycatering
Kontak (021) 8207658

Ketiga, Rose Bakery & Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Karangmulya Bekasi. Rose Bakery & Catering Bekasi menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Rose Bakery & Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Rose Bakery & Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Karangmulya Bekasi.

Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium

Alamat Jalan Merak 3 No 52 Lantai 3 RT 10 F05 Inkopol Jalan Jakasampurna RT.002 FRW.006B Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium di Google Map
Website https://royaltumpeng.com/
Kontak 0812-8760-8239

Keempat, Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium merupakan salah satu jasa catering terkenal di Karangmulya Bekasi. Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium Karangmulya menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Royal Tumpeng – Pesan Nasi Tumpeng Premium juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Karangmulya Bekasi.

Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi)

Alamat Mustika Grande Jalan Mustika Raya No.06 Burangkeng Kec. Setu Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17324
Lihat Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi) di Google Map
Website https://hellocateringnweddingpackage.catalog.to/s/pt-hello-jaya-abadi/hello-catering–wedding-package/vk3
Kontak 0822-6112-8468

Kelima, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi) Karangmulya adalah pilihan yang sempurna di wilayah Karangmulya Bekasi. Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi) Karangmulya menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi) juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Karangmulya – Bekasi akan menjadi sukses dan berkesan.

Graha Indah Catering

Alamat Blok A 14 Jalan Graha Indah Jalan Melati IV No.13-14 RT.005 FRW.014 Jatikramat Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17421
Lihat Graha Indah Catering di Google Map
Website
Kontak 0858-8053-3336

Keenam, Kemudian jasa catering Karangmulya Bekasi yang akan kami rekomendasikan adalah Graha Indah Catering. Graha Indah Catering Karangmulya Bekasi memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Graha Indah Catering juga menawarkan paket catering Bekasilengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Graha Indah Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Irsyad Catering

Alamat Gg. Al-Ikhlas No.21 Bahagia Kec. Babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17612
Lihat Irsyad Catering di Google Map
Website https://irsyad-catering.business.site/
Kontak (021) 41269719

Ketujuh, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Karangmulya Bekasi, Catering Irsyad Catering Bekasi adalah solusi yang tepat. Irsyad Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Karangmulya Bekasi. Selain itu, Irsyad Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Karangmulya Bekasi menjadi sukses.

Anggrek Katering

Alamat Jalan Anggrek I No.2 RT.005 FRW.013 Bekasi Jaya Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17112
Lihat Anggrek Katering di Google Map
Website
Kontak 0822-1344-7929

Kedelapan, Anggrek Katering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Karangmulya Bekasi. Anggrek Katering Karangmulya menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bekasi untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Karangmulya. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Karangmulya Bekasi dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Anggrek Katering Karangmulya.

Ana katering Bekasi

Alamat Jalan Rajawali Raya No.37 RT.008 FRW.002 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Lihat Ana katering Bekasi di Google Map
Website
Kontak (021) 8844958

Kesembilan, Ana katering Bekasi menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Ana katering Bekasi juga menyediakan paket catering Karangmulya Bekasi lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Ana katering Bekasi untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Karangmulya – Bekasi

Ana Catering Bekasi

Alamat Jalan AMD 20 Jalan Raya Condet No.34F RT.5 FRW.1 Balekambang Kec. Kramat jati Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13530
Lihat Ana Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0818-0890-9098

Kesepuluh, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bekasi, Ana Catering Bekasi Karangmulya adalah pilihan yang tepat. Ana Catering Bekasi menyediakan berbagai hidangan Bekasi yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Karangmulya Bekasi dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Mikailla Ketering

Alamat Komplek Bahagia Permai Jalan Permai Raya RT.001 FRW.017 Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat Mikailla Ketering di Google Map
Website https://mikailla.com/
Kontak 0811-8888-516

Ke-11, Catering Sehat Mikailla Ketering adalah salah satu jasa catering terbaik di Karangmulya Bekasi. Mikailla Ketering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Karangmulya Bekasi. Harga yang Mikailla Ketering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Karangmulya Bekasi dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dewi’s Wedding Package | Katering Jakarta .

Alamat Cluster Columbus Mansion Jalan. Mutiara Gading Timur No.9A RT.013 FRW.028 Mustika Jaya Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 17158
Lihat Dewi’s Wedding Package | Katering Jakarta . di Google Map
Website https://www.dewiweddings.com/
Kontak 0812-9906-0047

Ke-12, Jika kalian mencari jasa catering Karangmulya Bekasi dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Dewi’s Wedding Package | Katering Jakarta . Karangmulya Bekasi adalah pilihan yang tepat. Dewi’s Wedding Package | Katering Jakarta . menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Dewi’s Wedding Package | Katering Jakarta . Karangmulya Bekasi juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Intan Catering

Alamat Jalan Borneo Raya Selatan BlokN45 No.10-11 RT.004 FRW.032 Tlk. Pucung Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17121
Lihat Intan Catering di Google Map
Website https://www.instagram.com/intancatering_bekasi/?hl=id
Kontak 0812-3458-1972

Ke-13, Intan Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Intan Catering juga menyediakan paket catering Karangmulya Bekasi lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Intan Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Karangmulya – Bekasi

Angkasa Catering

Alamat Komplek TNI AU Kebantenan Indah Jalan Hercules No.3 Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17423
Lihat Angkasa Catering di Google Map
Website http://www.angkasacatering.blogspot.com/
Kontak 0818-782-382

Ke-14, Angkasa Catering Bekasi adalah salah satu jasa catering di Karangmulya Bekasi yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Angkasa Catering Karangmulya Bekasi menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Angkasa Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Panglima Catering

Alamat Jalan Cut Mutia No.16 RT.001 FRW.003 Sepanjang Jaya Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17114
Lihat Panglima Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1488-9649

Ke-15, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bekasi, Panglima Catering Karangmulya adalah pilihan yang tepat. Panglima Catering menyediakan berbagai hidangan Bekasi yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Karangmulya Bekasi dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Apricot Catering

Alamat Jalan Koala 7 Komplek Taman Permata Cikunir Blok A-7 No. 14 Jaka Mulya Bekasi Selatan RT.002 FRW.014 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17421
Lihat Apricot Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 8478348

Ke-16, Apricot Catering Bekasi adalah salah satu jasa catering di Karangmulya Bekasi yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Apricot Catering Karangmulya Bekasi menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Apricot Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Gina Catering And Wedding

Alamat Jalan Bima Raya No.6 Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17124
Lihat Gina Catering And Wedding di Google Map
Website
Kontak (021) 8848752

Ke-17, Jika kalian mencari jasa catering Karangmulya Bekasi dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Gina Catering And Wedding Karangmulya Bekasi adalah pilihan yang tepat. Gina Catering And Wedding menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Gina Catering And Wedding Karangmulya Bekasi juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

CV Arya Catering Service

Alamat Jalan Cendrawasih No.35 Jatiraden Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17433
Lihat CV Arya Catering Service di Google Map
Website https://www.aryacatering.com/
Kontak 0896-6666-6454

Ke-18, Kemudian jasa catering Karangmulya Bekasi yang akan kami rekomendasikan adalah CV Arya Catering Service. CV Arya Catering Service Karangmulya Bekasi memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. CV Arya Catering Service juga menawarkan paket catering Bekasilengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa CV Arya Catering Service ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Cieka Mandiri Catering

Alamat Jalan Rh Umar III No.317147 RT.002 FRW.018 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Cieka Mandiri Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 8228678

Ke-19, Cieka Mandiri Catering Karangmulya merupakan salah satu jasa catering terbaik di Karangmulya – Bekasi. Cieka Mandiri Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Cieka Mandiri Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

DAPUR CATERING Bekasi

Alamat Jalan Batu Bulat No.44B RT.18 FRW.5 Batu Ampar Kec. Kramat jati Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13520
Lihat DAPUR CATERING Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0813-1150-5058

Ke-20, DAPUR CATERING Bekasi juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Karangmulya Bekasi. DAPUR CATERING Bekasi Karangmulya menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bekasi untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Karangmulya. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Karangmulya Bekasi dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari DAPUR CATERING Bekasi Karangmulya.

Rizqy Agung Catering & Wedding Organizer

Alamat JalanMushola Al Arifiyah No.76 RT006 F RW007 Kemang Jatiwaringin Jatibening Baru Pondokgede RT.003 FRW.009 Jatiwaringin Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17411
Lihat Rizqy Agung Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.rizqy-agung.com/
Kontak (021) 84972679

Ke-21, Rizqy Agung Catering & Wedding Organizer juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Karangmulya Bekasi. Rizqy Agung Catering & Wedding Organizer Karangmulya menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bekasi untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Karangmulya. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Karangmulya Bekasi dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Rizqy Agung Catering & Wedding Organizer Karangmulya.


Demikian daftar lengkap jasa catering Bekasi yang melayani kelurahanKarangmulya. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Medalkrisna, jasa catering di kelurahan Sukabungah, jasa catering di kelurahan Sukamukti, jasa catering di kelurahan Bojong Baru dan jasa catering di kelurahan Bojong Gede.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *