Lompat ke konten

21 Jasa Catering Bekasi untuk Kelurahan Jaka Setia

Daftar Jasa Catering Bekasi untuk Kelurahan Jaka Setia – Ulasan lengkap jasa catering Bekasi yang berada di kecamatan Bekasi Selatan kelurahan Jaka Setia. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Jaka Setia dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Bekasi sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Jaka Setia kecamatan Bekasi Selatan – Bekasi.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Jaka Setia – Bekasi bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Jaka Setia dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Jaka Setia Bekasi, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Jaka Setia Bekasi

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering bekasi untuk kelurahan jaka setia

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Bekasi, Apapun acara Anda di Jaka Setia Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, kami berkah catering Bekasi siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Jaka Setia Kota Bekasi tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Jaka Setia siap dilayani oleh berkah catering Bekasi.

Roliska Catering

Alamat Jalan R. H. Umar No.97 RT.003 FRW.002 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Lihat Roliska Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 8225616

Kedua, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bekasi, Roliska Catering Jaka Setia adalah pilihan yang tepat. Roliska Catering menyediakan berbagai hidangan Bekasi yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Jaka Setia Bekasi dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Lapo & Catering Sinaga

Alamat RT.003 FRW.011 Bojong Menteng Rawa Lumbu Bekasi West Java 17117
Lihat Lapo & Catering Sinaga di Google Map
Website https://laposinaga.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0852-8665-3555

Ketiga, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bekasi, Lapo & Catering Sinaga Jaka Setia adalah pilihan yang tepat. Lapo & Catering Sinaga menyediakan berbagai hidangan Bekasi yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Jaka Setia Bekasi dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah

Alamat Jalan Kutilang No.23 RT.001 FRW.015 Pondok Pekayon Indah Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah di Google Map
Website https://www.alyaaqiqah.com/
Kontak 0857-1993-3712

Keempat, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah Jaka Setia – Bekasi adalah pilihan yang sempurna. Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah menawarkan paket lengkap dengan menu khas Bekasi, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Paket Aqiqah Murah di Bekasi | Alya Aqiqah Jaka Setiajuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Panglima Catering

Alamat Jalan Cut Mutia No.16 RT.001 FRW.003 Sepanjang Jaya Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17114
Lihat Panglima Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1488-9649

Kelima, Panglima Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Jaka Setia Bekasi. Panglima Catering Bekasi menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Panglima Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Panglima Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Jaka Setia Bekasi.

Nic’s Catering

Alamat Jalan Damar I No.8 Jatibening Baru Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 13440
Lihat Nic’s Catering di Google Map
Website https://nics-catering.business.site/
Kontak 0857-7882-7878

Keenam, Jika kalian mencari jasa catering Jaka Setia – Bekasi yang menawarkan menu khas Indonesia, Nic’s Catering adalah pilihan yang tepat. Nic’s Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Nic’s Catering Jaka Setia juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Jaka Setia Bekasi.

Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi

Alamat Bintang Metropole Jalan Mars V No.1 Perwira Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17122
Lihat Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi di Google Map
Website
Kontak 0838-7366-2917

Ketujuh, Kemudian jasa catering Jaka Setia Bekasi yang akan kami rekomendasikan adalah Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi. Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi Jaka Setia Bekasi memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi juga menawarkan paket catering Bekasilengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Katering Harian Bekasi – Dapur Darmi ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Catering sunah aqiqah bekasi

Alamat di depan pondasi yg ada kandang kambing Jln raya parpostel Gg h abih rt 01 F rw 07 no 82 RT.001 FRW.007 Jatiluhur Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17425
Lihat Catering sunah aqiqah bekasi di Google Map
Website http://www.sunahaqiqahbekasi.blogspot.com/
Kontak 0878-7162-9177

Kedelapan, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Catering sunah aqiqah bekasi Jaka Setia adalah pilihan yang sempurna di wilayah Jaka Setia Bekasi. Catering sunah aqiqah bekasi Jaka Setia menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Catering sunah aqiqah bekasi juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Jaka Setia – Bekasi akan menjadi sukses dan berkesan.

Vistadevy Catering, Kota Bekasi

Alamat Perum Jatiwaringin Asri Jalan Sangata Blok G XI No. 4 – 5 Jatiwaringin Pondokgede RT.013 FRW.013 Jatiwaringin Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17411
Lihat Vistadevy Catering, Kota Bekasi di Google Map
Website http://www.vistadevy.com/
Kontak (021) 8467072

Kesembilan, Jika kalian mencari jasa catering Jaka Setia – Bekasi yang menawarkan menu khas Indonesia, Vistadevy Catering, Kota Bekasi adalah pilihan yang tepat. Vistadevy Catering, Kota Bekasi memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Vistadevy Catering, Kota Bekasi Jaka Setia juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Jaka Setia Bekasi.

Mikailla Ketering

Alamat Komplek Bahagia Permai Jalan Permai Raya RT.001 FRW.017 Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat Mikailla Ketering di Google Map
Website https://mikailla.com/
Kontak 0811-8888-516

Kesepuluh, Mikailla Ketering Bekasi adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Jaka Setia. Mikailla Ketering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi)

Alamat Mustika Grande Jalan Mustika Raya No.06 Burangkeng Kec. Setu Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17324
Lihat Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi) di Google Map
Website https://hellocateringnweddingpackage.catalog.to/s/pt-hello-jaya-abadi/hello-catering–wedding-package/vk3
Kontak 0822-6112-8468

Ke-11, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Jaka Setia Bekasi, Catering Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi) Bekasi adalah solusi yang tepat. Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi) memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Jaka Setia Bekasi. Selain itu, Hello Catering & Wedding Package 1 (Warehouse PT. Hello Jaya Abadi) juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Jaka Setia Bekasi menjadi sukses.

AA Catering

Alamat Jalan Dewi Sartika No.75 RT.002 FRW.008 Margahayu Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17113
Lihat AA Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-1882-2803

Ke-12, AA Catering Bekasi adalah salah satu jasa catering di Jaka Setia Bekasi yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. AA Catering Jaka Setia Bekasi menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, AA Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Triar Catering Bekasi

Alamat Jalan Cipinang Muara Raya No.14A RT.1 FRW.3 Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13420
Lihat Triar Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak (021) 91398754

Ke-13, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Triar Catering Bekasi Jaka Setia adalah pilihan yang sempurna di wilayah Jaka Setia Bekasi. Triar Catering Bekasi Jaka Setia menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Triar Catering Bekasi juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Jaka Setia – Bekasi akan menjadi sukses dan berkesan.

Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi)

Alamat Dapur Kedua Jalan Laskar Dalam No.18 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Lihat Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) di Google Map
Website https://hellocateringnweddingpackage.catalog.to/s/pt-hello-jaya-abadi/hello-catering–wedding-package/vk3
Kontak 0822-6112-8468

Ke-14, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) Jaka Setia adalah pilihan yang sempurna di wilayah Jaka Setia Bekasi. Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) Jaka Setia menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Hello Catering & Wedding Package 2 (PT. Hello Jaya Abadi) juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Jaka Setia – Bekasi akan menjadi sukses dan berkesan.

Anggrek Katering

Alamat Jalan Anggrek I No.2 RT.005 FRW.013 Bekasi Jaya Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17112
Lihat Anggrek Katering di Google Map
Website
Kontak 0822-1344-7929

Ke-15, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Anggrek Katering Jaka Setia – Bekasi adalah pilihan yang sempurna. Anggrek Katering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Bekasi, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Anggrek Katering Jaka Setiajuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Ana katering Bekasi

Alamat Jalan Rajawali Raya No.37 RT.008 FRW.002 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Lihat Ana katering Bekasi di Google Map
Website
Kontak (021) 8844958

Ke-16, Ana katering Bekasi Bekasi adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Jaka Setia. Ana katering Bekasi menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Irsyad Catering

Alamat Gg. Al-Ikhlas No.21 Bahagia Kec. Babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17612
Lihat Irsyad Catering di Google Map
Website https://irsyad-catering.business.site/
Kontak (021) 41269719

Ke-17, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Irsyad Catering Jaka Setia – Bekasi adalah pilihan yang sempurna. Irsyad Catering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Bekasi, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Irsyad Catering Jaka Setiajuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Sri Catering Bekasi

Alamat Jalan Masjid Al Wustho 10 A Pondok Bambu Duren Sawit Jakarta Timur DKI Jakarta RT.3 FRW.6 Pd. Bambu Kec. Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430
Lihat Sri Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak (021) 86603022

Ke-18, Sri Catering Bekasi adalah salah satu jasa catering terbaik di Jaka Setia Bekasi. Sri Catering Bekasi Bekasi menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Sri Catering Bekasi sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Sri Catering Bekasi juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Jaka Setia Bekasi.

CV Arya Catering Service

Alamat Jalan Cendrawasih No.35 Jatiraden Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17433
Lihat CV Arya Catering Service di Google Map
Website https://www.aryacatering.com/
Kontak 0896-6666-6454

Ke-19, Catering Sehat Jaka Setia Bekasi menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand CV Arya Catering Service. Jasa catering CV Arya Catering Service juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Jaka Setia Bekasi.

Dewi’s Wedding Package | Katering Jakarta .

Alamat Cluster Columbus Mansion Jalan. Mutiara Gading Timur No.9A RT.013 FRW.028 Mustika Jaya Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 17158
Lihat Dewi’s Wedding Package | Katering Jakarta . di Google Map
Website https://www.dewiweddings.com/
Kontak 0812-9906-0047

Ke-20, Dewi’s Wedding Package | Katering Jakarta . Bekasi adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Jaka Setia. Dewi’s Wedding Package | Katering Jakarta . menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Apricot Catering

Alamat Jalan Koala 7 Komplek Taman Permata Cikunir Blok A-7 No. 14 Jaka Mulya Bekasi Selatan RT.002 FRW.014 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17421
Lihat Apricot Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 8478348

Ke-21, Apricot Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Apricot Catering juga menyediakan paket catering Jaka Setia Bekasi lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Apricot Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Jaka Setia – Bekasi


Demikian daftar lengkap jasa catering Bekasi yang melayani kelurahanJaka Setia. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Kayuringin Jaya, jasa catering di kelurahan Margajaya, jasa catering di kelurahan Pekayon Jaya, jasa catering di kelurahan Bintara dan jasa catering di kelurahan Bintara Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *