Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang Selatan untuk Kelurahan Benda Baru

Wedding Organizer Tangerang Selatan untuk Kelurahan Benda Baru – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang Selatan yang melayani kecamatan Pamulang kelurahan Benda Baru maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Benda Baru dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang Selatan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Benda Baru kecamatan Pamulang – Tangerang Selatan.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Benda Baru. Inilah mengapa memiliki seorang WO Tangerang Selatan dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Benda Baru Tangerang Selatan, kalian beruntung! Benda Baru Tangerang Selatan ini memiliki beberapa wedding organizer Benda Baru terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan – Benda Baru

Catering Benda Baru Tangerang Selatan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang Selatan yang melayani kecamatan Pamulang Kel.Benda Baru dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Benda Baru Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan, maka Berkah Enterprise Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Benda Baru Kota Tangerang Selatan mulai dari 25jt all inclusive.

Elzatta kreasi wedding organiser

Alamat Kp. Bolang No.rt01rw02 Sukasari Kec. Rajeg Kabupaten Tangerang Banten 15540
Kunjungi Elzatta kreasi wedding organiser di Google Map
Website
Kontak 0813-8042-1135

Elzatta kreasi wedding organiser merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Elzatta kreasi wedding organiser Tangerang Selatan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Elzatta kreasi wedding organiser juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Benda Baru Tangerang Selatan.

Gedung Pertemuan Djoglo Ageng

Alamat Jl. Merpati Raya No.40 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi Gedung Pertemuan Djoglo Ageng di Google Map
Website http://djogloageng.com/
Kontak 0812-9053-493

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Benda Baru – Tangerang Selatan , kalian bisa mempertimbangkan Gedung Pertemuan Djoglo Ageng WO. Gedung Pertemuan Djoglo Ageng memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Violet Organizer

Alamat Komplek Sarua Makmur Jl. Gn. Tambora Raya No.6 RT.005 FRW.002 Kunciran Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Banten 15414
Kunjungi Violet Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 68610258

WO Violet Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Benda Baru. Violet Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Benda Baru – Tangerang Selatan.

Maeera Decoration

Alamat Jl. Bintaro Melati IV Perumahan Bumi Bintaro Permai RT.7 FRW.8 Pd. Betung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12320
Kunjungi Maeera Decoration di Google Map
Website
Kontak 0817-188-161

Maeera Decoration, Wedding Planner Maeera Decoration adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Benda Baru. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Maeera Decoration dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

WEDDING ORGANIZER Ekaninik

Alamat Jl. Jeruk Blok.B No.4 Komplek Kunciran Mas Permai RT.001 FRW.005 Kunciran Indah Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15144
Kunjungi WEDDING ORGANIZER Ekaninik di Google Map
Website
Kontak 0811-1612-653

Wedding organizer WEDDING ORGANIZER Ekaninik ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. WEDDING ORGANIZER Ekaninik Tangerang Selatan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, WEDDING ORGANIZER Ekaninik Tangerang Selatan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Benda Baru Tangerang Selatan.

Pendopo Uti

Alamat Jl. Wahid 2 No.38 Kedaung Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15415
Kunjungi Pendopo Uti di Google Map
Website
Kontak 0811-973-780

Pendopo Uti, Wedding Planner Pendopo Uti adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Benda Baru. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Pendopo Uti dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Jaehwa Wedding Organizer

Alamat Jl. Permata Pamulang No.1 Bakti Jaya Kec. Setu Kota Tangerang Selatan Banten 15315
Kunjungi Jaehwa Wedding Organizer di Google Map
Website http://jaehwaweddingorganizer.blogspot.com/
Kontak 0878-8960-0157

Jaehwa Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan. Jaehwa Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Jaehwa Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Benda Baru Tangerang Selatan.

Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS

Alamat Jl. Ubud Village No.12 RT.002 FRW.010 Larangan Utara Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15151
Kunjungi Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS di Google Map
Website
Kontak 0816-1780-0579

Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS Wedding Organizer Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Benda Baru. Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Benda Baru Tangerang Selatan.

Double Happiness Wedding Planner & Organizer

Alamat MPV5 9Q2 Jl. Pinang Serua Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Kunjungi Double Happiness Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website
Kontak 0877-8899-7337

Double Happiness Wedding Planner & Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan. Double Happiness Wedding Planner & Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Double Happiness Wedding Planner & Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Benda Baru Tangerang Selatan.

PUTRA GALLERY

Alamat Perumahan pondok cabe indah. Blok M F15 RT.004 FRW.006 Pd. Cabe Udik Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15418
Kunjungi PUTRA GALLERY di Google Map
Website
Kontak 0817-0857-770

Wedding Organizer Tangerang Selatan dari PUTRA GALLERY juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. PUTRA GALLERY Benda Baru Tangerang Selatan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Memento Wedding Organizer

Alamat Regency Melati Mas Blok F17 F14 Serpong Jelupang Tangerang Kota Tangerang Selatan Banten 15323
Kunjungi Memento Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 5378611

Wedding Organizer Memento Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Benda Baru – Tangerang Selatan. Memento Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Memento Wedding Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Maroonblue Wedding Package and Organizer

Alamat Jl. Anggrek III No.14 Ciater Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15310
Kunjungi Maroonblue Wedding Package and Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-1084-9095

WO Maroonblue Wedding Package and Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Benda Baru. Maroonblue Wedding Package and Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Benda Baru – Tangerang Selatan.

Kangen Wedding

Alamat Gg. H. Bentol 3 No.24 RT.005 FRW.007 Larangan Sel. Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15154
Kunjungi Kangen Wedding di Google Map
Website
Kontak 0811-9149-929

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Benda Baru – Tangerang Selatan , kalian bisa mempertimbangkan Kangen Wedding WO. Kangen Wedding memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Palugadadotcom

Alamat Jl. Abadi No.8 Rt.03 F04 Pd. Karya Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15225
Kunjungi Palugadadotcom di Google Map
Website
Kontak 0822-4908-7077

Palugadadotcom merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Palugadadotcom Tangerang Selatan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Palugadadotcom juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Benda Baru Tangerang Selatan.

Wedding organizer

Alamat Perum Salaka Nagara Blok C7 No. 25 Saga Kec. Balaraja Kabupaten Tangerang Banten 15610
Kunjungi Wedding organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Wedding organizer Tangerang Selatan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Wedding organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Benda Baru Tangerang Selatan.

The Agathon Function Centre

Alamat Komplek Serenade Centre Serenade Centre Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.1 Pakulonan Bar. Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi The Agathon Function Centre di Google Map
Website
Kontak (021) 29001477

The Agathon Function Centre telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari The Agathon Function Centre akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Benda Baru Tangerang Selatan.

Double Happiness Wedding Organizer

Alamat
Kunjungi Double Happiness Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0877-8899-7337

Wedding organizer Double Happiness Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang Selatan. Double Happiness Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Benda Baru Tangerang Selatan.

ASL Wedding Organizer

Alamat RF4X 8HH Jl. Taman Palem Raya Wana Kerta Kec. Sindang Jaya Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi ASL Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

ASL Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari ASL Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Benda Baru Tangerang Selatan.

Serambi Temu

Alamat Jl. Ir H. Juanda No.26 Situgintung Cireundeu Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15419
Kunjungi Serambi Temu di Google Map
Website http://serambitemu.com/
Kontak 0818-0502-1119

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Serambi Temu adalah pilihan yang tepat. Serambi Temu menawarkan paket wedding Tangerang Selatan Benda Baru dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Serambi Temu juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Beauteous Decoration

Alamat Jl. Serpong Park Cluster Emerald Jelupang Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15323
Kunjungi Beauteous Decoration di Google Map
Website
Kontak 0812-8128-3613

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Benda Baru – Tangerang Selatan , kalian bisa mempertimbangkan Beauteous Decoration WO. Beauteous Decoration memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang Selatan yang melayani kelurahanBenda Baru versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Benda Baru bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kedaung, Jasa wedding organizer di kelurahan Pamulang Barat, Jasa wedding organizer di kelurahan Pamulang Timur, Jasa wedding organizer di kelurahan Pondok Benda dan Jasa wedding organizer di kelurahan Pondok Cabe Ilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *