Lompat ke konten

21 Jasa Catering Surabaya untuk Kelurahan Jeruk

Daftar Jasa Catering Surabaya untuk Kelurahan Jeruk – Ulasan lengkap jasa catering Surabaya yang berada di kecamatan Lakarsantri kelurahan Jeruk. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Jeruk dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Surabaya sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Jeruk kecamatan Lakarsantri – Surabaya.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Jeruk – Surabaya bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Jeruk dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Jeruk Surabaya, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Jeruk Surabaya

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering surabaya untuk kelurahan jeruk

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Surabaya, Apapun acara Anda di Jeruk Kec. Lakarsantri Kota Surabaya, kami berkah catering Surabaya siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Jeruk Kota Surabaya tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Jeruk siap dilayani oleh berkah catering Surabaya.

Dapur Menu SBY Catering

Alamat Jalan Jagir Sidoresmo VI No.76 Jagir Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60244
Lihat Dapur Menu SBY Catering di Google Map
Website https://shita-catering.business.site/
Kontak 0857-3259-0010

Kedua, Jika kalian mencari jasa catering Jeruk Surabaya dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Dapur Menu SBY Catering Jeruk Surabaya adalah pilihan yang tepat. Dapur Menu SBY Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Dapur Menu SBY Catering Jeruk Surabaya juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Catering Dapur Ibu Anna Surabaya

Alamat Blok KK No 32 Jalan Wisma Permai Tengah Mulyorejo Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60115
Lihat Catering Dapur Ibu Anna Surabaya di Google Map
Website https://dapur-ibu-anna.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-3596-0209

Ketiga, Apakah kalian mencari jasa catering di Jeruk Surabaya dengan pilihan menu yang beragam? Catering Dapur Ibu Anna Surabaya adalah pilihan yang tepat. Catering Dapur Ibu Anna Surabaya Jeruk – Surabaya menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Catering Dapur Ibu Anna Surabaya juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Catering ” Bu Sumari “

Alamat Jalan Jetis Kulon 1 No.74 Wonokromo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60243
Lihat Catering ” Bu Sumari ” di Google Map
Website
Kontak 0813-3024-8101

Keempat, Catering ” Bu Sumari ” Surabaya adalah salah satu jasa catering di Jeruk Surabaya yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Catering ” Bu Sumari ” Jeruk Surabaya menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Catering ” Bu Sumari ” juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Hijau Daun Catering

Alamat Jalan Demak Timur VII No.2 Gundih Kec. Bubutan Surabaya Jawa Timur 60172
Lihat Hijau Daun Catering di Google Map
Website http://hijau-daun-catering.business.site/
Kontak 0896-6797-1204

Kelima, Catering Sehat Hijau Daun Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Jeruk Surabaya. Hijau Daun Catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jeruk Surabaya. Harga yang Hijau Daun Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Jeruk Surabaya dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Ani Catering – Nasi Kotak – Nasi Bungkus – Catering Surabaya

Alamat Donowati Gg. III No.3f Sukomanunggal Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60188
Lihat Ani Catering – Nasi Kotak – Nasi Bungkus – Catering Surabaya di Google Map
Website https://ani-catering-nasi-kotak-nasi-bungkus-catering-surabaya.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-7574-1133

Keenam, Ani Catering – Nasi Kotak – Nasi Bungkus – Catering Surabaya Surabaya adalah salah satu jasa catering di Jeruk Surabaya yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Ani Catering – Nasi Kotak – Nasi Bungkus – Catering Surabaya Jeruk Surabaya menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Ani Catering – Nasi Kotak – Nasi Bungkus – Catering Surabaya juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

CANTIK Catering Surabaya

Alamat Jalan Kembang Kuning Jalan Darmokali Gg. IV No.4 Darmo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60241
Lihat CANTIK Catering Surabaya di Google Map
Website https://vinci-pudding-and-snack.business.site/
Kontak 0813-3427-1030

Ketujuh, Apakah kalian mencari jasa catering di Jeruk Surabaya dengan pilihan menu yang beragam? CANTIK Catering Surabaya adalah pilihan yang tepat. CANTIK Catering Surabaya Jeruk – Surabaya menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. CANTIK Catering Surabaya juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Butik Catering

Alamat 5C1 No Jalan Pacar Kembang No.24 A Pacar Kembang Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60132
Lihat Butik Catering di Google Map
Website
Kontak

Kedelapan, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Surabaya, Butik Catering Jeruk adalah pilihan yang tepat. Butik Catering menyediakan berbagai hidangan Surabaya yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Jeruk Surabaya dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Harian Surabaya | Delizio Catering

Alamat Jalan Putra Bangsa III No.4 Medokan Ayu Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60295
Lihat Catering Harian Surabaya | Delizio Catering di Google Map
Website http://deliziocatering.weebly.com/
Kontak 0812-3580-4515

Kesembilan, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Catering Harian Surabaya | Delizio Catering Jeruk adalah pilihan yang sempurna di wilayah Jeruk Surabaya. Catering Harian Surabaya | Delizio Catering Jeruk menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Catering Harian Surabaya | Delizio Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Jeruk – Surabaya akan menjadi sukses dan berkesan.

Katering Monica – Katering Rumah Tangga Surabaya

Alamat Jalan Kutisari Indah Bar. I No No.87 Kutisari Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60291
Lihat Katering Monica – Katering Rumah Tangga Surabaya di Google Map
Website https://instagram.com/katering_surabaya
Kontak 0878-5296-0946

Kesepuluh, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Katering Monica – Katering Rumah Tangga Surabaya Jeruk – Surabaya adalah pilihan yang sempurna. Katering Monica – Katering Rumah Tangga Surabaya menawarkan paket lengkap dengan menu khas Surabaya, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Katering Monica – Katering Rumah Tangga Surabaya Jerukjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

CATERING MAKANAN SURABAYA MURAH | CATERING NASI KOTAK | CATERING HARIAN SURABAYA

Alamat Jalan Dukuh Bulu Gg. D.K.Bulu I RT02 RW04 Kec. Sambikerep Surabaya Jawa Timur 60216
Lihat CATERING MAKANAN SURABAYA MURAH | CATERING NASI KOTAK | CATERING HARIAN SURABAYA di Google Map
Website
Kontak 0896-1661-657

Ke-11, Jika kalian mencari jasa catering Jeruk – Surabaya yang menawarkan menu khas Indonesia, CATERING MAKANAN SURABAYA MURAH | CATERING NASI KOTAK | CATERING HARIAN SURABAYA adalah pilihan yang tepat. CATERING MAKANAN SURABAYA MURAH | CATERING NASI KOTAK | CATERING HARIAN SURABAYA memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, CATERING MAKANAN SURABAYA MURAH | CATERING NASI KOTAK | CATERING HARIAN SURABAYA Jeruk juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Jeruk Surabaya.

Catering Dapur Panen Surabaya

Alamat Jalan Kutisari IX No.24 Kutisari Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60291
Lihat Catering Dapur Panen Surabaya di Google Map
Website http://panenpanen.id/
Kontak 0811-3227-1374

Ke-12, Kemudian jasa catering Jeruk Surabaya yang akan kami rekomendasikan adalah Catering Dapur Panen Surabaya. Catering Dapur Panen Surabaya Jeruk Surabaya memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Catering Dapur Panen Surabaya juga menawarkan paket catering Surabayalengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Catering Dapur Panen Surabaya ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Andang Dewi Catering

Alamat Jalan Darmokali No.17 Darmo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60241
Lihat Andang Dewi Catering di Google Map
Website
Kontak 0816-5444-786

Ke-13, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Andang Dewi Catering Jeruk – Surabaya adalah pilihan yang sempurna. Andang Dewi Catering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Surabaya, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Andang Dewi Catering Jerukjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Mila Katering

Alamat Gg. No. Jalan Dukuh Kupang Tim. VI No.1 Pakis Kec. Sawahan Surabaya Jawa Timur 60225
Lihat Mila Katering di Google Map
Website
Kontak (031) 5622750

Ke-14, Mila Katering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Mila Katering juga menyediakan paket catering Jeruk Surabaya lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Mila Katering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Jeruk – Surabaya

Ibu Nasikan Catering

Alamat Jalan Sidotopo Wetan Baru IV No.48 Sidotopo Wetan Kec. Kenjeran Surabaya Jawa Timur 60128
Lihat Ibu Nasikan Catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-15, Ibu Nasikan Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Jeruk Surabaya. Ibu Nasikan Catering Jeruk menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Ibu Nasikan Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Jeruk Surabaya.

eMJhe Catering Surabaya

Alamat Jalan Siwalankerto Gg. Jambu No 55Siwalankerto Siwalankerto Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60236
Lihat eMJhe Catering Surabaya di Google Map
Website https://emjhecateringsurabaya.blogspot.com/
Kontak 0813-3338-2342

Ke-16, Catering Sehat eMJhe Catering Surabaya adalah salah satu jasa catering terbaik di Jeruk Surabaya. eMJhe Catering Surabaya menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jeruk Surabaya. Harga yang eMJhe Catering Surabaya tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Jeruk Surabaya dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Almahyra Aqiqah | Catering Aqiqah | Jual Daging Kambing, Kikil dan Kepala Kambing dsb

Alamat Jalan Kp. Malang Utara VII No.2 Tegalsari Kec. Tegalsari Surabaya Jawa Timur 60262
Lihat Almahyra Aqiqah | Catering Aqiqah | Jual Daging Kambing, Kikil dan Kepala Kambing dsb di Google Map
Website https://aqiqahterbaikhpwa081333347532.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-3334-7532

Ke-17, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Almahyra Aqiqah | Catering Aqiqah | Jual Daging Kambing, Kikil dan Kepala Kambing dsb Jeruk – Surabaya adalah pilihan yang sempurna. Almahyra Aqiqah | Catering Aqiqah | Jual Daging Kambing, Kikil dan Kepala Kambing dsb menawarkan paket lengkap dengan menu khas Surabaya, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Almahyra Aqiqah | Catering Aqiqah | Jual Daging Kambing, Kikil dan Kepala Kambing dsb Jerukjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Waroeng catering

Alamat Jalan Sumberan No.49 Balas Klumprik Kec. Wiyung Surabaya Jawa Timur 60222
Lihat Waroeng catering di Google Map
Website
Kontak 0838-3002-9266

Ke-18, Catering Sehat Waroeng catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Jeruk Surabaya. Waroeng catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jeruk Surabaya. Harga yang Waroeng catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Jeruk Surabaya dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Aello Catering

Alamat No Jalan Dharmahusada V No.1 Pacar Kembang Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60132
Lihat Aello Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 5942906

Ke-19, Catering Sehat Jeruk Surabaya menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Aello Catering. Jasa catering Aello Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Jeruk Surabaya.

Catering Trisno

Alamat 12 Jalan Manukan Lor II A Banjar Sugihan East Java Manukan Kulon Surabaya Jawa Timur 60185
Lihat Catering Trisno di Google Map
Website http://cateringtrisno.blogspot.co.id/
Kontak (031) 7415240

Ke-20, Catering Trisno merupakan salah satu jasa catering terkenal di Jeruk Surabaya. Catering Trisno Jeruk menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Catering Trisno juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Jeruk Surabaya.

Katering Yoga

Alamat Jalan Dukuh Kupang Timur XI No.61 RT.004 FRW.08 Pakis Kec. Sawahan Surabaya Jawa Timur 60256
Lihat Katering Yoga di Google Map
Website https://katering-yoga.business.site/?m=true
Kontak 0813-4431-8219

Ke-21, Katering Yoga Jeruk merupakan salah satu jasa catering terbaik di Jeruk – Surabaya. Katering Yoga menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Katering Yoga juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.


Demikian daftar lengkap jasa catering Surabaya yang melayani kelurahanJeruk. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Lakar Santri, jasa catering di kelurahan Lidah Kulon, jasa catering di kelurahan Lidah Wetan, jasa catering di kelurahan Sumur Welut dan jasa catering di kelurahan Dukuh Sutorejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *