Lompat ke konten

21 Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Pinggir

Daftar Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Pinggir – Ulasan lengkap jasa catering Gresik yang berada di kecamatan Balong Panggang kelurahan Pinggir. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Pinggir dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Gresik sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Pinggir kecamatan Balong Panggang – Gresik.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Pinggir Gresik. Jasa catering di Pinggir Gresik adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Pinggir Gresik, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Pinggir Gresik yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Pinggir Gresik

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering gresik untuk kelurahan pinggir

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Gresik, Apapun acara Anda di Pinggir Kec. Balong Panggang Kota Gresik, kami berkah catering Gresik siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Pinggir Kota Gresik tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Pinggir siap dilayani oleh berkah catering Gresik.

Anifah Catering

Alamat Jalan Veteran No. 31 Sidomoro Kebomas Kb. Dalem Sidokumpul Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Anifah Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3980880

Kedua, Anifah Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Pinggir Gresik. Anifah Catering Gresik menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Anifah Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Anifah Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Pinggir Gresik.

Bu Tuti Catering Gresik

Alamat Jalan Camar No.A17 F44 RT.009 FRW.013 Jatirasa Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17424
Lihat Bu Tuti Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering Pinggir – Gresik yang menawarkan menu khas Indonesia, Bu Tuti Catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Bu Tuti Catering Gresik memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Bu Tuti Catering Gresik Pinggir juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Pinggir Gresik.

Glory Victory Catering Gresik

Alamat Jalan Angsana III Perumahan Margahayu Jaya Blok C No. 319 RT. 006 F015 RT.006 FRW.015 Margahayu Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17113
Lihat Glory Victory Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak 0813-8101-5097

Keempat, Glory Victory Catering Gresik Gresik adalah salah satu jasa catering di Pinggir Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Glory Victory Catering Gresik Pinggir Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Glory Victory Catering Gresik juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Berkah Catering Gresik

Alamat Q385 J3J Jalan Meranti 2 Mangunjaya Kec. Tambun Sel. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Lihat Berkah Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak 0813-8217-8672

Kelima, Jika kalian mencari jasa catering di Pinggir Gresik dengan menu yang beragam, Berkah Catering Gresik Gresik adalah pilihan yang tepat. Berkah Catering Gresik menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Pinggir Gresik. Selain itu, Berkah Catering Gresik juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Pinggir Gresik.

Emma catering

Alamat Bukit randuagung Blk. B No.18 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Emma catering di Google Map
Website
Kontak 0812-5250-0061

Keenam, Kemudian jasa catering Pinggir Gresik yang akan kami rekomendasikan adalah Emma catering. Emma catering Pinggir Gresik memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Emma catering juga menawarkan paket catering Gresiklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Emma catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Catering Rumahan dan kantor ~ Dapur Teteh

Alamat Jalan Bintara Jaya III No.Rt 04 RT.006 FRW.008 Bintara Jaya Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17136
Lihat Catering Rumahan dan kantor ~ Dapur Teteh di Google Map
Website
Kontak 0813-1123-8686

Ketujuh, Jika kalian mencari jasa catering di Pinggir Gresik dengan menu yang beragam, Catering Rumahan dan kantor ~ Dapur Teteh Gresik adalah pilihan yang tepat. Catering Rumahan dan kantor ~ Dapur Teteh menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Pinggir Gresik. Selain itu, Catering Rumahan dan kantor ~ Dapur Teteh juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Pinggir Gresik.

Bu kati catering

Alamat Gg. VII C No.6a Jegong Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Bu kati catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1707-1656

Kedelapan, Bu kati catering Gresik adalah salah satu jasa catering di Pinggir Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Bu kati catering Pinggir Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Bu kati catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Miati Catering Gresik

Alamat Jalan Bojong Menteng No.58 RT.001 FRW.001 Bojong Menteng Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17117
Lihat Miati Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak

Kesembilan, Jika kalian mencari jasa catering di Pinggir Gresik dengan menu yang beragam, Miati Catering Gresik Gresik adalah pilihan yang tepat. Miati Catering Gresik menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Pinggir Gresik. Selain itu, Miati Catering Gresik juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Pinggir Gresik.

Jeju Catering Gresik

Alamat Jalan Merak V Blok I 1 No. 115 Cikarang RT.006 FRW.013 Jatibening Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17510
Lihat Jeju Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 32502029

Kesepuluh, Catering Sehat Jeju Catering Gresik adalah salah satu jasa catering terbaik di Pinggir Gresik. Jeju Catering Gresik menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Pinggir Gresik. Harga yang Jeju Catering Gresik tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Pinggir Gresik dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Gresik

Alamat Jalan Tytyan Indah Utama IX No.12B RT.002 FRW.012 Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17132
Lihat PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Gresik di Google Map
Website
Kontak

Ke-11, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Pinggir Gresik, Catering PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Gresik Gresik adalah solusi yang tepat. PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Gresik memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Pinggir Gresik. Selain itu, PT. PRETTY CATERING NUSANTARA Gresik juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Pinggir Gresik menjadi sukses.

Masakan bu wati

Alamat RJQG HG2 Pedukuhan Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Masakan bu wati di Google Map
Website
Kontak

Ke-12, Masakan bu wati Pinggir merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pinggir – Gresik. Masakan bu wati menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Masakan bu wati juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Kenis Catering

Alamat Jalan Kembangan Asri B F9 Kemuteran Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61161
Lihat Kenis Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-3207-0314

Ke-13, Kenis Catering Gresik adalah salah satu jasa catering di Pinggir Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Kenis Catering Pinggir Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Kenis Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

RoRo Catering

Alamat Jalan Awikoen Madya Dalam No.30 RT.2 FRW.2 Gending Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Lihat RoRo Catering di Google Map
Website
Kontak 0856-3103-101

Ke-14, Catering Sehat RoRo Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Pinggir Gresik. RoRo Catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Pinggir Gresik. Harga yang RoRo Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Pinggir Gresik dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

CV. Chandi Makmur Catering Service Gresik

Alamat blok a9 no 2 Jalan Taman Narogong Indah Raya Blok A 8 No.2 RT.003 FRW.013 Pengasinan Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17116
Lihat CV. Chandi Makmur Catering Service Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 82436710

Ke-15, CV. Chandi Makmur Catering Service Gresik Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Pinggir. CV. Chandi Makmur Catering Service Gresik menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Mumtaz Mathoyah (H. M. Asyhad)

Alamat Pedukuhan Kebomas Gresik Regency East Java 61124
Lihat Mumtaz Mathoyah (H. M. Asyhad) di Google Map
Website
Kontak 0878-9791-4358

Ke-16, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Mumtaz Mathoyah (H. M. Asyhad) Pinggir – Gresik adalah pilihan yang sempurna. Mumtaz Mathoyah (H. M. Asyhad) menawarkan paket lengkap dengan menu khas Gresik, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Mumtaz Mathoyah (H. M. Asyhad) Pinggirjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Favorite Catering

Alamat Blok 7 Jalan Akim Kayat No.F F7 RT.002 FRW.06 Sukorame Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Favorite Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3984346

Ke-17, Favorite Catering Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Pinggir. Favorite Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Ika Jaya Catering

Alamat Jalan Noto Prayitno No.Raya 21 Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Ika Jaya Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3974556

Ke-18, Ika Jaya Catering Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Pinggir. Ika Jaya Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Bersama Sejahtera Catering Gresik

Alamat Jalan Dewi Sartika No.17 RT.002 FRW.5 Margahayu Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17113
Lihat Bersama Sejahtera Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 8826827

Ke-19, Jika kalian mencari jasa catering Pinggir Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Bersama Sejahtera Catering Gresik Pinggir Gresik adalah pilihan yang tepat. Bersama Sejahtera Catering Gresik menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Bersama Sejahtera Catering Gresik Pinggir Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

DAPUR NAYAKA

Alamat Jalan Surakarta I No.31 Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat DAPUR NAYAKA di Google Map
Website
Kontak 0812-3968-1629

Ke-20, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Gresik, DAPUR NAYAKA Pinggir adalah pilihan yang tepat. DAPUR NAYAKA menyediakan berbagai hidangan Gresik yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Pinggir Gresik dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Nada GM

Alamat Jalan Sunan Giri I No. 13 Kesemen Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Catering Nada GM di Google Map
Website
Kontak 0857-0889-5660

Ke-21, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Catering Nada GM Pinggir adalah pilihan yang sempurna di wilayah Pinggir Gresik. Catering Nada GM Pinggir menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Catering Nada GM juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Pinggir – Gresik akan menjadi sukses dan berkesan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Gresik yang melayani kelurahanPinggir. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Pucung, jasa catering di kelurahan Sekarputih, jasa catering di kelurahan Tanahlandean, jasa catering di kelurahan Tenggor dan jasa catering di kelurahan Wahas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *