Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Kramat

Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Kramat – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang yang melayani kecamatan Pakuhaji kelurahan Kramat maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kramat dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kramat kecamatan Pakuhaji – Tangerang.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Kramat – Tangerang bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Kramat dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Kramat Tangerang, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Kramat Tangerang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang yang melayani kecamatan Pakuhaji Kel.Kramat dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kramat Kec. Pakuhaji Kota Tangerang, maka Berkah Enterprise Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kramat Kota Tangerang mulai dari 25jt all inclusive.

Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan

Alamat Pondok Ranji Ciputat Timur South Tangerang City Banten 15412
Kunjungi Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan di Google Map
Website
Kontak 0821-1200-3260

Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kramat Tangerang.

SANGGAR WIDYA

Alamat Komplek Sekretariat Negara RI Jl. Sekneg Raya No.12 RT.006 FRW.003 Panunggangan Utara Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15143
Kunjungi SANGGAR WIDYA di Google Map
Website http://www.instagram.com/sanggar.widya
Kontak 0859-5968-6656

SANGGAR WIDYA menawarkan paket wedding Tangerang Kramat dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

ELLS WO TANGERANG

Alamat Jl. Komp. Pd. Arum No.B4 RT.5 FRW.2 Nambo Jaya Karawaci Tangerang City Banten 15112
Kunjungi ELLS WO TANGERANG di Google Map
Website
Kontak 0895-3335-28820

WO ELLS WO TANGERANG adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang yang melayani kelurahan Kramat. ELLS WO TANGERANG menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kramat – Tangerang.

CS Berkah Wedding Organizer

Alamat Jl. Masjid At-Tauhid No.5 RT.10 FRW.12 Kedaung Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15431
Kunjungi CS Berkah Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-1026-6504

Wedding Organizer CS Berkah Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kramat – Tangerang. CS Berkah Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer CS Berkah Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Seven Wedding organizer Bonang kelapa dua

Alamat Ruko cluster pesona karawaci Bojong Nangka Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Seven Wedding organizer Bonang kelapa dua di Google Map
Website https://seven-wedding-organizer-bonang-kelapa.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0899-2875-166

Wedding Organizer Seven Wedding organizer Bonang kelapa dua adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kramat – Tangerang namun tetap terjangkau. Seven Wedding organizer Bonang kelapa dua memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Seven Wedding organizer Bonang kelapa dua juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Tangerang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA)

Alamat Jl. Suka Sari No.1 no 30 Serua Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Kunjungi Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) di Google Map
Website
Kontak 0821-1438-7214

Wedding Organizer Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kramat – Tangerang. Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA), calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Lina Dekorasi ( Wedding Organizer )

Alamat Jl. H.Muad No.31 RT.003 FRW.005 Kreo Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15156
Kunjungi Lina Dekorasi ( Wedding Organizer ) di Google Map
Website http://www.linadekorasi.com/
Kontak 0878-7871-4032

Lina Dekorasi ( Wedding Organizer ) – Paket Lengkap Pernikahan & Dekorasi Pesta telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Lina Dekorasi ( Wedding Organizer ) – Paket Lengkap Pernikahan & Dekorasi Pesta akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kramat Tangerang.

The Wedding Boutique

Alamat Ruko CBD Jl. Green Lake City Boulevard Gondrong Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15148
Kunjungi The Wedding Boutique di Google Map
Website https://www.instagram.com/weddboutique/
Kontak 0819-0888-0700

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO The Wedding Boutique adalah pilihan yang tepat. The Wedding Boutique menawarkan paket wedding Tangerang Kramat dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO The Wedding Boutique juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

STORI ASIA Co.

Alamat Alam Sutera Paddington Heights South Tower Jl. Lingkar Barat No.2 Kota Tangerang Banten 15143
Kunjungi STORI ASIA Co. di Google Map
Website http://www.storiasia.com/MICE
Kontak 0812-9033-3987

Wedding Organizer Tangerang dari STORI ASIA Co. juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. STORI ASIA Co. Kramat Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

LALA CHEERISH WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. Kenari Raya No.5 RT.006 FRW.007 Poris Jaya Kec. Batuceper Kota Tangerang Banten 11270
Kunjungi LALA CHEERISH WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0895-3283-49533

Wedding organizer LALA CHEERISH WEDDING ORGANIZER ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. LALA CHEERISH WEDDING ORGANIZER Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, LALA CHEERISH WEDDING ORGANIZER Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kramat Tangerang.

priceless wedding planner

Alamat Golden Pk No.12 Lengkong Karya Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15320
Kunjungi priceless wedding planner di Google Map
Website
Kontak 0812-9178-1040

WO priceless wedding planner juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kramat Tangerang. priceless wedding planner menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO priceless wedding planner , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Areli Organizer

Alamat Ruko Graha Boulevard No.GBVB 10 Gading Kec. Serpong Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Areli Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/areli.organizer
Kontak 0822-9908-0929

Wedding organizer Areli Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Areli Organizer Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Areli Organizer Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kramat Tangerang.

Rias|Salon|Make Up Pengantin Terdekat|Terbaik|Murah, ER Studio

Alamat Jl. Kol. CPM. Soeroso VI RT.001 FRW.009 Sudimara Tim. Kec. Ciledug Kota Tangerang Banten 15151
Kunjungi Rias|Salon|Make Up Pengantin Terdekat|Terbaik|Murah, ER Studio di Google Map
Website https://er-studio.business.site/
Kontak 0812-9203-846

Rias|Salon|Make Up Pengantin Terdekat|Terbaik|Murah, ER Studio adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang. Rias|Salon|Make Up Pengantin Terdekat|Terbaik|Murah, ER Studio memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Rias|Salon|Make Up Pengantin Terdekat|Terbaik|Murah, ER Studio juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kramat Tangerang.

Anissa_weddingplanner

Alamat Perumahan keroncong permai blok EB 13 NO. 56 RT 004 F015 RT.002 FRW.014 Gebang Raya Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15134
Kunjungi Anissa_weddingplanner di Google Map
Website
Kontak 0812-9714-9406

WO Anissa_weddingplanner juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kramat Tangerang. Anissa_weddingplanner menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Anissa_weddingplanner , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

AMI Production & Wedding Organizer

Alamat Jl. Kertamukti No.190 Pisangan Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15419
Kunjungi AMI Production & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-2874-6513

AMI Production & Wedding Organizer, Wedding Planner AMI Production & Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang yang melayani kelurahan Kramat. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, AMI Production & Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Une Organizer

Alamat Jl. Wisma Tajur No.68A RT.003 FRW.002 Tajur Kec. Ciledug Kota Tangerang Banten 15226
Kunjungi Une Organizer di Google Map
Website
Kontak

Une Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Une Organizer Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Une Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kramat Tangerang.

Tangsel Wedding

Alamat RT.10 FRW.8 East Pondok Jagung Serpong Utara South Tangerang City Banten 15326
Kunjungi Tangsel Wedding di Google Map
Website https://instagram.com/tangsel_wedding?igshid=NDk5N2NlZjQ=
Kontak 0811-1281-402

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Tangsel Wedding adalah pilihan yang tepat. Tangsel Wedding menawarkan paket wedding Tangerang Kramat dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Tangsel Wedding juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Wedding organizer we_lucky

Alamat Magnolia park 8 Kenanga Kec. Cipondoh Tangerang kota Banten
Kunjungi Wedding organizer we_lucky di Google Map
Website
Kontak 0838-3558-1464

Wedding Organizer Wedding organizer we_lucky adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kramat – Tangerang namun tetap terjangkau. Wedding organizer we_lucky memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Wedding organizer we_lucky juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Tangerang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Buni Manten

Alamat Jl. Kihajar Dewantara Sawah Lama Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi Buni Manten di Google Map
Website http://www.bunimanten.com/
Kontak 0812-9333-7578

WO Buni Manten juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kramat Tangerang. Buni Manten menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Buni Manten , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Deny & Friends Wedding Organizer

Alamat Metro Permata I Blok E3 No. 56 RT.009 FRW.011 Karang Mulya Tangerang Kota Tangerang Banten 15157
Kunjungi Deny & Friends Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 73446558

Wedding organizer Deny & Friends Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang. Deny & Friends Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kramat Tangerang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang yang melayani kelurahanKramat versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kramat bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Laksana, Jasa wedding organizer di kelurahan Paku Alam, Jasa wedding organizer di kelurahan Pakuhaji, Jasa wedding organizer di kelurahan Rawa Boni dan Jasa wedding organizer di kelurahan Sukawali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *