Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Kohod

Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Kohod – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang yang melayani kecamatan Pakuhaji kelurahan Kohod maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kohod dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kohod kecamatan Pakuhaji – Tangerang.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Kohod Tangerang. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Tangerang untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Kohod dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Tangerang terbaik untuk wilayah Kohod Tangerang.

Catering Kohod Tangerang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang yang melayani kecamatan Pakuhaji Kel.Kohod dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kohod Kec. Pakuhaji Kota Tangerang, maka Berkah Enterprise Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kohod Kota Tangerang mulai dari 25jt all inclusive.

Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan

Alamat Pondok Ranji Ciputat Timur South Tangerang City Banten 15412
Kunjungi Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan di Google Map
Website
Kontak 0821-1200-3260

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kohod – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan WO. Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA)

Alamat Jl. Suka Sari No.1 no 30 Serua Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Kunjungi Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) di Google Map
Website
Kontak 0821-1438-7214

Wedding Organizer Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kohod – Tangerang namun tetap terjangkau. Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Tangerang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Wedding Organizer

Alamat Primadona Residence Blok D9 no 6 Sukamantri Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0896-8734-0107

Wedding Organizer Tangerang dari Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Wedding Organizer Kohod Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

SANGGAR WIDYA

Alamat Komplek Sekretariat Negara RI Jl. Sekneg Raya No.12 RT.006 FRW.003 Panunggangan Utara Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15143
Kunjungi SANGGAR WIDYA di Google Map
Website http://www.instagram.com/sanggar.widya
Kontak 0859-5968-6656

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kohod – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan SANGGAR WIDYA WO. SANGGAR WIDYA memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

G-PRO (Great Production) Indonesia

Alamat Ruko Ayodhya Square Blk. G No.9 RT.001 FRW.004 Klp. Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15117
Kunjungi G-PRO (Great Production) Indonesia di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kohod – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan G-PRO (Great Production) Indonesia WO. G-PRO (Great Production) Indonesia memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Rizka Dekorasi

Alamat Komplek Departemen Perdagangan Jl. Niaga VIII Blok D no 59 RT FRW : 004 F008 Kel RT.001 FRW.009 Karang Tim. Kec. Karang Tengah Kota Tangerang Banten 15157
Kunjungi Rizka Dekorasi di Google Map
Website https://rizka-dekorasi.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0818-191-760

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Rizka Dekorasi adalah pilihan yang tepat. Rizka Dekorasi menawarkan paket wedding Tangerang Kohod dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Rizka Dekorasi juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Deny & Friends Wedding Organizer

Alamat Metro Permata I Blok E3 No. 56 RT.009 FRW.011 Karang Mulya Tangerang Kota Tangerang Banten 15157
Kunjungi Deny & Friends Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 73446558

Deny & Friends Wedding Organizer menawarkan paket wedding Tangerang Kohod dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Love Freesia

Alamat Perumahan Sekretariat Negara Blk. E7 No.21 Panunggangan Utara Kec. Pinang Kabupaten Tangerang Banten 15143
Kunjungi Love Freesia di Google Map
Website http://lovefreesia.id/
Kontak 0817-6789-305

Love Freesia telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Love Freesia akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kohod Tangerang.

priceless wedding planner

Alamat Golden Pk No.12 Lengkong Karya Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15320
Kunjungi priceless wedding planner di Google Map
Website
Kontak 0812-9178-1040

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kohod – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan priceless wedding planner WO. priceless wedding planner memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Wedding Haeruloh & Vira Safitri

Alamat Jl. Prabu Kian Santang RT.005 FRW.005 Gebang Raya Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15131
Kunjungi Wedding Haeruloh & Vira Safitri di Google Map
Website
Kontak 0895-3320-51797

Wedding Haeruloh & Vira Safitri telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Wedding Haeruloh & Vira Safitri akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kohod Tangerang.

LALA CHEERISH WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. Kenari Raya No.5 RT.006 FRW.007 Poris Jaya Kec. Batuceper Kota Tangerang Banten 11270
Kunjungi LALA CHEERISH WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0895-3283-49533

Wedding Organizer LALA CHEERISH WEDDING ORGANIZER juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kohod – Tangerang. LALA CHEERISH WEDDING ORGANIZER memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer LALA CHEERISH WEDDING ORGANIZER, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Inces Salon

Alamat Jl. MH. Thamrin RT.008 FRW.002 Cikokol Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15117
Kunjungi Inces Salon di Google Map
Website
Kontak 0821-1191-6680

Inces Salon merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Inces Salon Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Inces Salon juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kohod Tangerang.

Inikreasiku Seserahan

Alamat Jl. H. Saleh No.13 Kemuning Kec. Legok Kabupaten Tangerang Banten 15820
Kunjungi Inikreasiku Seserahan di Google Map
Website https://instagram.com/inikreasiku
Kontak 0858-8862-8540

Inikreasiku Seserahan merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Inikreasiku Seserahan Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Inikreasiku Seserahan juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kohod Tangerang.

Sanggar Rias & Bridal Lia

Alamat Jl. Jambu Pamulang Bar. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Kunjungi Sanggar Rias & Bridal Lia di Google Map
Website http://liasalonpamulang.blogspot.com/?m=1
Kontak 0896-5480-7050

Sanggar Rias & Bridal Lia Wedding Organizer Sanggar Rias & Bridal Lia memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Kohod. Sanggar Rias & Bridal Lia menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kohod Tangerang.

Tangsel Wedding

Alamat RT.10 FRW.8 East Pondok Jagung Serpong Utara South Tangerang City Banten 15326
Kunjungi Tangsel Wedding di Google Map
Website https://instagram.com/tangsel_wedding?igshid=NDk5N2NlZjQ=
Kontak 0811-1281-402

WO Tangsel Wedding adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kohod Tangerang. Tangsel Wedding menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kohod Tangerang.

Buni Manten

Alamat Jl. Kihajar Dewantara Sawah Lama Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi Buni Manten di Google Map
Website http://www.bunimanten.com/
Kontak 0812-9333-7578

WO Buni Manten adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kohod Tangerang. Buni Manten menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kohod Tangerang.

Anissa_weddingplanner

Alamat Perumahan keroncong permai blok EB 13 NO. 56 RT 004 F015 RT.002 FRW.014 Gebang Raya Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15134
Kunjungi Anissa_weddingplanner di Google Map
Website
Kontak 0812-9714-9406

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Anissa_weddingplanner adalah pilihan yang tepat. Anissa_weddingplanner menawarkan paket wedding Tangerang Kohod dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Anissa_weddingplanner juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

AMI Production & Wedding Organizer

Alamat Jl. Kertamukti No.190 Pisangan Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15419
Kunjungi AMI Production & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-2874-6513

AMI Production & Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang. AMI Production & Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, AMI Production & Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kohod Tangerang.

Bless Wedding by MUA @icha_bles

Alamat Jl. Meteorlogi- Almuhajirin No.5 RT.002 FRW.010 Tanah Tinggi Tangerang Tangerang City Banten 15119
Kunjungi Bless Wedding by MUA @icha_bles di Google Map
Website
Kontak 0819-3249-4522

Wedding organizer Go Wedding Indo ( Bless Wedding by MUA @icha_bless & Wedding rent car ) ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang. Go Wedding Indo ( Bless Wedding by MUA @icha_bless & Wedding rent car ) juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kohod Tangerang.

PERCETAKAN SURAT UNDANGAN

Alamat Jl. Pasir Awi Industri Jatake No.iv Sukaasih Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi PERCETAKAN SURAT UNDANGAN di Google Map
Website https://www.instagram.com/dulur.undangan/
Kontak 0812-8615-8182

PERCETAKAN SURAT UNDANGAN (PERNIKAHAN, ULTAH, KHITAN, DLL) merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. PERCETAKAN SURAT UNDANGAN (PERNIKAHAN, ULTAH, KHITAN, DLL) Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, PERCETAKAN SURAT UNDANGAN (PERNIKAHAN, ULTAH, KHITAN, DLL) juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kohod Tangerang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang yang melayani kelurahanKohod versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kohod bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kramat, Jasa wedding organizer di kelurahan Laksana, Jasa wedding organizer di kelurahan Paku Alam, Jasa wedding organizer di kelurahan Pakuhaji dan Jasa wedding organizer di kelurahan Rawa Boni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *