Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang Selatan untuk Kelurahan Sawah Baru

Wedding Organizer Tangerang Selatan untuk Kelurahan Sawah Baru – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang Selatan yang melayani kecamatan Ciputat kelurahan Sawah Baru maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Sawah Baru dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang Selatan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Sawah Baru kecamatan Ciputat – Tangerang Selatan.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Sawah Baru Tangerang Selatan, kalian beruntung karena di Tangerang Selatan ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Sawah Baru Tangerang Selatan adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Sawah Baru. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Sawah Baru Tangerang Selatan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang Selatan yang melayani kecamatan Ciputat Kel.Sawah Baru dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan, maka Berkah Enterprise Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Sawah Baru Kota Tangerang Selatan mulai dari 25jt all inclusive.

Wedding organizer

Alamat Perum Salaka Nagara Blok C7 No. 25 Saga Kec. Balaraja Kabupaten Tangerang Banten 15610
Kunjungi Wedding organizer di Google Map
Website
Kontak

WO Wedding organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sawah Baru Tangerang Selatan. Wedding organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sawah Baru Tangerang Selatan.

Cantik Decoration

Alamat Jl. Gelatik No.138b Sawah Lama Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi Cantik Decoration di Google Map
Website http://cantikdecoration.com/
Kontak 0819-9003-5009

Cantik Decoration menawarkan paket wedding Tangerang Selatan Sawah Baru dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang Selatan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Olivia Wedding

Alamat Islamic Village Jl. Qadr V No.13 Panunggangan Bar. Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15810
Kunjungi Olivia Wedding di Google Map
Website
Kontak

Olivia Wedding dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Olivia Wedding Tangerang Selatan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Olivia Wedding menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Olivia Wedding akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

priceless wedding planner

Alamat Golden Pk No.12 Lengkong Karya Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15320
Kunjungi priceless wedding planner di Google Map
Website
Kontak 0812-9178-1040

Wedding Organizer priceless wedding planner adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Sawah Baru – Tangerang Selatan namun tetap terjangkau. priceless wedding planner memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, priceless wedding planner juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Tangerang Selatan untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Beston Event And Wedding Organizer

Alamat Jl. Pertanian No.42 Parigi Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15227
Kunjungi Beston Event And Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-9939-5443

WO Beston Event And Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sawah Baru Tangerang Selatan. Beston Event And Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Beston Event And Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Saffron Organizer

Alamat Jl. Garuda No. 61 Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat Sawah Lama Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi Saffron Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8797-4255

WO Saffron Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Sawah Baru. Saffron Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sawah Baru – Tangerang Selatan.

Kita Nikah Wedding Organizer Cabang Pondok Pucung

Alamat Jl. Karya Usaha 1 Pd. Pucung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15229
Kunjungi Kita Nikah Wedding Organizer Cabang Pondok Pucung di Google Map
Website http://www.kitabisanikah.com/
Kontak 0857-1621-6579

Kita Nikah Wedding Organizer Cabang Pondok Pucung adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan. Kita Nikah Wedding Organizer Cabang Pondok Pucung memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Kita Nikah Wedding Organizer Cabang Pondok Pucung juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sawah Baru Tangerang Selatan.

Double Happiness Wedding Planner & Organizer

Alamat MPV5 9Q2 Jl. Pinang Serua Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Kunjungi Double Happiness Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website
Kontak 0877-8899-7337

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Double Happiness Wedding Planner & Organizer adalah pilihan yang tepat. Double Happiness Wedding Planner & Organizer menawarkan paket wedding Tangerang Selatan Sawah Baru dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Double Happiness Wedding Planner & Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Palugadadotcom

Alamat Jl. Abadi No.8 Rt.03 F04 Pd. Karya Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15225
Kunjungi Palugadadotcom di Google Map
Website
Kontak 0822-4908-7077

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Palugadadotcom adalah pilihan yang tepat. Palugadadotcom menawarkan paket wedding Tangerang Selatan Sawah Baru dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Palugadadotcom juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

glamoure.organizer

Alamat Jl. Kepodang V No.9 bintaro jaya Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15412
Kunjungi glamoure.organizer di Google Map
Website
Kontak 0818-894-446

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Sawah Baru – Tangerang Selatan , kalian bisa mempertimbangkan glamoure.organizer WO. glamoure.organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Adzima party planner

Alamat Perum Taman Walet Blok WRA5 No.85 Sindangsari Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi Adzima party planner di Google Map
Website
Kontak 0899-9701-345

Adzima party planner, Wedding Planner Adzima party planner adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Sawah Baru. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Adzima party planner dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

ASL Wedding Organizer

Alamat RF4X 8HH Jl. Taman Palem Raya Wana Kerta Kec. Sindang Jaya Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi ASL Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Tangerang Selatan dari ASL Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. ASL Wedding Organizer Sawah Baru Tangerang Selatan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Pendopo Uti

Alamat Jl. Wahid 2 No.38 Kedaung Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15415
Kunjungi Pendopo Uti di Google Map
Website
Kontak 0811-973-780

WO Pendopo Uti juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sawah Baru Tangerang Selatan. Pendopo Uti menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Pendopo Uti , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

ABISEKA WEDDING ORGANIZER

Alamat Trevista Residence Ciputat Blok B8 No 6 Banten 15414
Kunjungi ABISEKA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0856-8149-246

ABISEKA WEDDING ORGANIZER telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari ABISEKA WEDDING ORGANIZER akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Sawah Baru Tangerang Selatan.

Beauteous Decoration

Alamat Jl. Serpong Park Cluster Emerald Jelupang Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15323
Kunjungi Beauteous Decoration di Google Map
Website
Kontak 0812-8128-3613

WO Beauteous Decoration adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sawah Baru Tangerang Selatan. Beauteous Decoration menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sawah Baru Tangerang Selatan.

DNA PRODUCTION ID

Alamat Jl. Bakti No.98 RW.5 Parigi Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15227
Kunjungi DNA PRODUCTION ID di Google Map
Website https://www.instagram.com/dnaproduction.id
Kontak 0877-8156-0201

DNA PRODUCTION ID dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. DNA PRODUCTION ID Tangerang Selatan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. DNA PRODUCTION ID menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. DNA PRODUCTION ID akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Jaehwa Wedding Organizer

Alamat Jl. Permata Pamulang No.1 Bakti Jaya Kec. Setu Kota Tangerang Selatan Banten 15315
Kunjungi Jaehwa Wedding Organizer di Google Map
Website http://jaehwaweddingorganizer.blogspot.com/
Kontak 0878-8960-0157

WO Jaehwa Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sawah Baru Tangerang Selatan. Jaehwa Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Jaehwa Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Zaky Decoration

Alamat Komplek Kejaksaan Agung Jl. Cipunegara III No.36 Cipayung Ciputat South Tangerang City Banten 15411
Kunjungi Zaky Decoration di Google Map
Website http://www.instagram.com/zakydecoration
Kontak 0812-1491-4467

Zaky Decoration adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan. Zaky Decoration memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Zaky Decoration juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sawah Baru Tangerang Selatan.

AlnoraWS Wedding Organizer

Alamat Perum. Reni jaya Jl. Timor 1 Blok N2 No.10 RT 003 F RW 006 Pondok benda Pamulan Pd. Benda Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15416
Kunjungi AlnoraWS Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8280-1046

Wedding Organizer Tangerang Selatan dari AlnoraWS Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. AlnoraWS Wedding Organizer Sawah Baru Tangerang Selatan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

ANUGERAH FREESIA NUSANTARA

Alamat Jl. Komp. Sekretaris Negara E7 No.21 RT.15 FRW.003 North Panunggangan Pinang Tangerang City Banten 15143
Kunjungi ANUGERAH FREESIA NUSANTARA di Google Map
Website
Kontak 0815-1341-4208

WO ANUGERAH FREESIA NUSANTARA juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sawah Baru Tangerang Selatan. ANUGERAH FREESIA NUSANTARA menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO ANUGERAH FREESIA NUSANTARA , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang Selatan yang melayani kelurahanSawah Baru versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Sawah Baru bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Sawah Lama, Jasa wedding organizer di kelurahan Cipondoh, Jasa wedding organizer di kelurahan Cipondoh Indah, Jasa wedding organizer di kelurahan Cipondoh Makmur dan Jasa wedding organizer di kelurahan Gondrong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *