Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang Selatan untuk Kelurahan Sarua Indah

Wedding Organizer Tangerang Selatan untuk Kelurahan Sarua Indah – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang Selatan yang melayani kecamatan Ciputat kelurahan Sarua Indah maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Sarua Indah dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang Selatan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Sarua Indah kecamatan Ciputat – Tangerang Selatan.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Sarua Indah – Tangerang Selatan bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Sarua Indah dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Sarua Indah Tangerang Selatan, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Sarua Indah Tangerang Selatan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang Selatan yang melayani kecamatan Ciputat Kel.Sarua Indah dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Sarua Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan, maka Berkah Enterprise Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Sarua Indah Kota Tangerang Selatan mulai dari 25jt all inclusive.

Beston Event And Wedding Organizer

Alamat Jl. Pertanian No.42 Parigi Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15227
Kunjungi Beston Event And Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-9939-5443

Wedding organizer Beston Event And Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang Selatan. Beston Event And Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Sarua Indah Tangerang Selatan.

DNA PRODUCTION ID

Alamat Jl. Bakti No.98 RW.5 Parigi Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15227
Kunjungi DNA PRODUCTION ID di Google Map
Website https://www.instagram.com/dnaproduction.id
Kontak 0877-8156-0201

WO DNA PRODUCTION ID adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sarua Indah Tangerang Selatan. DNA PRODUCTION ID menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sarua Indah Tangerang Selatan.

glamoure.organizer

Alamat Jl. Kepodang V No.9 bintaro jaya Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15412
Kunjungi glamoure.organizer di Google Map
Website
Kontak 0818-894-446

glamoure.organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. glamoure.organizer Tangerang Selatan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, glamoure.organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Sarua Indah Tangerang Selatan.

Jaehwa Wedding Organizer

Alamat Jl. Permata Pamulang No.1 Bakti Jaya Kec. Setu Kota Tangerang Selatan Banten 15315
Kunjungi Jaehwa Wedding Organizer di Google Map
Website http://jaehwaweddingorganizer.blogspot.com/
Kontak 0878-8960-0157

Jaehwa Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan. Jaehwa Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Jaehwa Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sarua Indah Tangerang Selatan.

Gedung Pertemuan Djoglo Ageng

Alamat Jl. Merpati Raya No.40 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi Gedung Pertemuan Djoglo Ageng di Google Map
Website http://djogloageng.com/
Kontak 0812-9053-493

Gedung Pertemuan Djoglo Ageng Wedding Organizer Gedung Pertemuan Djoglo Ageng memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Sarua Indah. Gedung Pertemuan Djoglo Ageng menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Sarua Indah Tangerang Selatan.

Kita Nikah Wedding Organizer Cabang Pondok Pucung

Alamat Jl. Karya Usaha 1 Pd. Pucung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15229
Kunjungi Kita Nikah Wedding Organizer Cabang Pondok Pucung di Google Map
Website http://www.kitabisanikah.com/
Kontak 0857-1621-6579

Kita Nikah Wedding Organizer Cabang Pondok Pucung adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan. Kita Nikah Wedding Organizer Cabang Pondok Pucung memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Kita Nikah Wedding Organizer Cabang Pondok Pucung juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sarua Indah Tangerang Selatan.

Iwan dekorasi wedding organizer tangerang

Alamat Kp.parung No.37 RT.07 FRW.004 Cikasungka Kec. Solear Kabupaten Tangerang Banten
Kunjungi Iwan dekorasi wedding organizer tangerang di Google Map
Website https://iwan-dekorasi-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0831-7557-8570

Wedding organizer Iwan dekorasi wedding organizer tangerang ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Iwan dekorasi wedding organizer tangerang Tangerang Selatan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sarua Indah Tangerang Selatan.

Zanita Wedding – Paket Pernikahan Wedding Organizer Tangerang

Alamat Jl. Villa Tangerang Elok No.7 Gelam Jaya Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi Zanita Wedding – Paket Pernikahan Wedding Organizer Tangerang di Google Map
Website https://www.zanitasalon.com/
Kontak 0851-5676-5633

Zanita Wedding – Paket Pernikahan Wedding Organizer Tangerang adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan. Zanita Wedding – Paket Pernikahan Wedding Organizer Tangerang memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Zanita Wedding – Paket Pernikahan Wedding Organizer Tangerang juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sarua Indah Tangerang Selatan.

Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS

Alamat Jl. Ubud Village No.12 RT.002 FRW.010 Larangan Utara Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15151
Kunjungi Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS di Google Map
Website
Kontak 0816-1780-0579

Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS menawarkan paket wedding Tangerang Selatan Sarua Indah dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang Selatan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

ASL Wedding Organizer

Alamat RF4X 8HH Jl. Taman Palem Raya Wana Kerta Kec. Sindang Jaya Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi ASL Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer ASL Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Sarua Indah – Tangerang Selatan. ASL Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer ASL Wedding Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Memento Wedding Organizer

Alamat Regency Melati Mas Blok F17 F14 Serpong Jelupang Tangerang Kota Tangerang Selatan Banten 15323
Kunjungi Memento Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 5378611

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Sarua Indah – Tangerang Selatan , kalian bisa mempertimbangkan Memento Wedding Organizer WO. Memento Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Double Happiness Wedding Planner & Organizer

Alamat MPV5 9Q2 Jl. Pinang Serua Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Kunjungi Double Happiness Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website
Kontak 0877-8899-7337

WO Double Happiness Wedding Planner & Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Sarua Indah. Double Happiness Wedding Planner & Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sarua Indah – Tangerang Selatan.

ABISEKA WEDDING ORGANIZER

Alamat Trevista Residence Ciputat Blok B8 No 6 Banten 15414
Kunjungi ABISEKA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0856-8149-246

ABISEKA WEDDING ORGANIZER dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. ABISEKA WEDDING ORGANIZER Tangerang Selatan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. ABISEKA WEDDING ORGANIZER menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. ABISEKA WEDDING ORGANIZER akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

TAMARA WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. Poris Indah Cemara No.136 RT.001 FRW.002 Cipondoh Indah Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15148
Kunjungi TAMARA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0857-8154-7722

Wedding organizer TAMARA WEDDING ORGANIZER ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. TAMARA WEDDING ORGANIZER Tangerang Selatan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sarua Indah Tangerang Selatan.

Nayca wedding organizer

Alamat Jl. Mutiara RT.06 FRw02 FRW.No. 82 Cipadu Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15155
Kunjungi Nayca wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-9153-234

Wedding Organizer Tangerang Selatan dari Nayca wedding organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Nayca wedding organizer Sarua Indah Tangerang Selatan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Adzima party planner

Alamat Perum Taman Walet Blok WRA5 No.85 Sindangsari Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi Adzima party planner di Google Map
Website
Kontak 0899-9701-345

WO Adzima party planner adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sarua Indah Tangerang Selatan. Adzima party planner menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sarua Indah Tangerang Selatan.

Cantik Decoration

Alamat Jl. Gelatik No.138b Sawah Lama Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi Cantik Decoration di Google Map
Website http://cantikdecoration.com/
Kontak 0819-9003-5009

Cantik Decoration, Wedding Planner Cantik Decoration adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Sarua Indah. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Cantik Decoration dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

ANUGERAH FREESIA NUSANTARA

Alamat Jl. Komp. Sekretaris Negara E7 No.21 RT.15 FRW.003 North Panunggangan Pinang Tangerang City Banten 15143
Kunjungi ANUGERAH FREESIA NUSANTARA di Google Map
Website
Kontak 0815-1341-4208

Wedding organizer ANUGERAH FREESIA NUSANTARA ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang Selatan. ANUGERAH FREESIA NUSANTARA juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Sarua Indah Tangerang Selatan.

Erin Listiya Catering & Wedding Organizer

Alamat 3 90 Jalan Assirot Jl. Assirot RT.1 FRW.3 Grogol Sel. Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11560
Kunjungi Erin Listiya Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website https://erinlistiya.wixsite.com/website
Kontak 0816-855-423

WO Erin Listiya Catering & Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sarua Indah Tangerang Selatan. Erin Listiya Catering & Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Erin Listiya Catering & Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Pendopo Uti

Alamat Jl. Wahid 2 No.38 Kedaung Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15415
Kunjungi Pendopo Uti di Google Map
Website
Kontak 0811-973-780

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Pendopo Uti adalah pilihan yang tepat. Pendopo Uti menawarkan paket wedding Tangerang Selatan Sarua Indah dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Pendopo Uti juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang Selatan yang melayani kelurahanSarua Indah versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Sarua Indah bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Sawah Baru, Jasa wedding organizer di kelurahan Sawah Lama, Jasa wedding organizer di kelurahan Cipondoh, Jasa wedding organizer di kelurahan Cipondoh Indah dan Jasa wedding organizer di kelurahan Cipondoh Makmur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *