Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Wonorejo

Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Wonorejo – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Surabaya yang melayani kecamatan Rungkut kelurahan Wonorejo maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Wonorejo dan sekitarya, kami berkah enterprise Surabaya atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Wonorejo kecamatan Rungkut – Surabaya.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Wonorejo. Inilah mengapa memiliki seorang WO Surabaya dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Wonorejo Surabaya, kalian beruntung! Wonorejo Surabaya ini memiliki beberapa wedding organizer Wonorejo terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Surabaya – Wonorejo

Catering Wonorejo Surabaya

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Surabaya yang melayani kecamatan Rungkut Kel.Wonorejo dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Wonorejo Kec. Rungkut Kota Surabaya, maka Berkah Enterprise Surabaya adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Wonorejo Kota Surabaya mulai dari 25jt all inclusive.

Suci Wedding Organizer

Alamat Jl. Panjang Jiwo No.9 Panjang Jiwo Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60299
Kunjungi Suci Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Suci Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Suci Wedding Organizer Surabaya dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Suci Wedding Organizer Surabaya juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Wonorejo Surabaya.

Majestic Hocus Pocus

Alamat Jl. Ngagel Jaya No.59E Pucang Sewu Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60283
Kunjungi Majestic Hocus Pocus di Google Map
Website https://majesticgroup.co.id/
Kontak (031) 5051116

Majestic Hocus Pocus telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Majestic Hocus Pocus akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Wonorejo Surabaya.

Galaxi Wedding & Catering

Alamat Jl. Jojoran I No.126 Mojo Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60285
Kunjungi Galaxi Wedding & Catering di Google Map
Website https://galaxi-wedding.business.site/
Kontak 0813-5711-0027

Galaxi Wedding & Catering merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Galaxi Wedding & Catering Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Galaxi Wedding & Catering juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Wonorejo Surabaya.

Bintang Wedding SBY

Alamat Jl. Tambak Pring Tim. No.10 Asem Rowo Kec. Asem Rowo Surabaya Jawa Timur 60182
Kunjungi Bintang Wedding SBY di Google Map
Website https://bintangweddingsby.blogspot.com/2021/03/bintang-wedding-sby.html
Kontak 0819-0767-7781

Bintang Wedding SBY, Wedding Planner Bintang Wedding SBY adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Wonorejo. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Bintang Wedding SBY dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

syafitri wedding surabaya

Alamat Jl. Semolowaru Indah 1 blok j No.3 Surabaya Jawa Timur 60300
Kunjungi syafitri wedding surabaya di Google Map
Website
Kontak 0838-5711-5557

syafitri wedding surabaya merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. syafitri wedding surabaya Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, syafitri wedding surabaya juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Wonorejo Surabaya.

Nastitie Professional Wedding & Salon

Alamat JL. Manyar Tirtomoyo Raya No. 38 Perumtompotika Menur Pumpungan Kec. Sukolilo Surabaya Jawa Timur 60284
Kunjungi Nastitie Professional Wedding & Salon di Google Map
Website
Kontak (031) 5910996

WO Nastitie Professional Wedding & Salon adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Wonorejo. Nastitie Professional Wedding & Salon menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Wonorejo – Surabaya.

Paket Pernikahan Di Surabaya

Alamat Jl Pagesangan Timur Jaya No.Kav.27 RT.02 FRW.02 Pagesangan Kec. Jambangan Surabaya Jawa Timur 60233
Kunjungi Paket Pernikahan Di Surabaya di Google Map
Website http://paketpernikahandisurabaya.blogspot.com/
Kontak 0815-5040-964

Wedding organizer Paket Pernikahan Di Surabaya ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Paket Pernikahan Di Surabaya Surabaya dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Paket Pernikahan Di Surabaya Surabaya juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Wonorejo Surabaya.

SUDANA ORGANIZER

Alamat Jl. Tegal Mulyorejo Baru No.77 RT.003 FRW.04 Kejawaan Putih Tamba Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60112
Kunjungi SUDANA ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0811-3458-191

Wedding Organizer Surabaya dari SUDANA ORGANIZER juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. SUDANA ORGANIZER Wonorejo Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Anggraeni The Wedding Innovation

Alamat JL. Candi Lontar Wetan Blok 42. O F4 Manukan Kulon Lontar Kec. Sambikerep Surabaya Jawa Timur 60185
Kunjungi Anggraeni The Wedding Innovation di Google Map
Website
Kontak (031) 7413935

Wedding organizer Anggraeni The Wedding Innovation ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Anggraeni The Wedding Innovation Surabaya memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Wonorejo Surabaya.

Indah Culture & Wedding Gallery

Alamat Jl. Medokan Ayu I-E no 19 Medokan Ayu Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60295
Kunjungi Indah Culture & Wedding Gallery di Google Map
Website
Kontak 0816-525-205

Indah Culture & Wedding Gallery Wedding Organizer Indah Culture & Wedding Gallery memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Surabaya , termasuk untuk wilayah kelurahan Wonorejo. Indah Culture & Wedding Gallery menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Wonorejo Surabaya.

WEDDING ORGANIZER DAYA TARIK SURABAYA

Alamat Jl. Penataran No.17 Pacar Keling Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60131
Kunjungi WEDDING ORGANIZER DAYA TARIK SURABAYA di Google Map
Website
Kontak 0851-6167-4441

WO WEDDING ORGANIZER DAYA TARIK SURABAYA adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Wonorejo Surabaya. WEDDING ORGANIZER DAYA TARIK SURABAYA menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Wonorejo Surabaya.

Fairytale Event Organizer

Alamat Jl. Puncak Permai I No.21 Tanjungsari Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60187
Kunjungi Fairytale Event Organizer di Google Map
Website http://www.fairytaleorganizer.com/
Kontak 0878-1231-0023

Fairytale Event Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Fairytale Event Organizer Surabaya akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Fairytale Event Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Fairytale Event Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Puri Matahari Rias Pengantin

Alamat Jl. Asem IV No.3 RT.006 FRW.02 Asem Rowo Kec. Asem Rowo Surabaya Jawa Timur 60182
Kunjungi Puri Matahari Rias Pengantin di Google Map
Website http://www.purimatahari.blogspot.com/
Kontak 0851-0680-4370

Puri Matahari Rias Pengantin dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Puri Matahari Rias Pengantin Surabaya akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Puri Matahari Rias Pengantin menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Puri Matahari Rias Pengantin akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

EXCEDIO Event Organizer

Alamat Blok D – 232 Jl. Dharma Husada Indah Selatan VII No.15 Mulyorejo Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60115
Kunjungi EXCEDIO Event Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 59180888

Wedding organizer EXCEDIO Event Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. EXCEDIO Event Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Wonorejo Surabaya.

N2 Wedding Organizer

Alamat Jl. Balas Klumprik No.156 Balas Klumprik Kec. Wiyung Surabaya Jawa Timur 60222
Kunjungi N2 Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3333-4909

WO N2 Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Wonorejo. N2 Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Wonorejo – Surabaya.

Esty Wedding Organizer

Alamat Jl. Manukan Lor VII K No.8 Banjar Sugihan Kec. Tandes Surabaya Jawa Timur 60185
Kunjungi Esty Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-3333-8940

WO Esty Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Wonorejo. Esty Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Wonorejo – Surabaya.

Dyandra Convention Center Surabaya

Alamat Jl. Basuki Rahmat No.93-105 Embong Kaliasin Kec. Genteng Surabaya Jawa Timur 60271
Kunjungi Dyandra Convention Center Surabaya di Google Map
Website http://www.dyandraconventioncenter.com/
Kontak (031) 5313177

Dyandra Convention Center Surabaya adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya. Dyandra Convention Center Surabaya memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Dyandra Convention Center Surabaya juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Wonorejo Surabaya.

Diana Wedding Surabaya

Alamat Kupang Jaya II No.7 Sonokwijenan Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60189
Kunjungi Diana Wedding Surabaya di Google Map
Website https://diana-wedding-surabaya.business.site/
Kontak 0821-4554-1411

WO Diana Wedding Surabaya juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Wonorejo Surabaya. Diana Wedding Surabaya menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Diana Wedding Surabaya , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Auliya Catering Wedding and Organizer

Alamat Jl. Margorejo Tangsi I No.61 Margorejo Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60238
Kunjungi Auliya Catering Wedding and Organizer di Google Map
Website
Kontak 0858-9137-6612

Auliya Catering Wedding and Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Auliya Catering Wedding and Organizer Surabaya akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Auliya Catering Wedding and Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Auliya Catering Wedding and Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Drupadi Wedding Organizer

Alamat Jl. Prima Kebraon No.37 RT.005 FRW.008 Kebraon Kec. Karangpilang Surabaya Jawa Timur 60222
Kunjungi Drupadi Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/drupadiwedding
Kontak 0823-3351-8003

Wedding Organizer Drupadi Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Wonorejo – Surabaya. Drupadi Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Drupadi Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Surabaya yang melayani kelurahanWonorejo versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Wonorejo bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Benowo, Jasa wedding organizer di kelurahan Bringin, Jasa wedding organizer di kelurahan Lontar, Jasa wedding organizer di kelurahan Made dan Jasa wedding organizer di kelurahan Sambikerep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *