Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Pogar

Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Pogar – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Pasuruan yang melayani kecamatan Bangil kelurahan Pogar maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Pogar dan sekitarya, kami berkah enterprise Pasuruan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Pogar kecamatan Bangil – Pasuruan.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Pogar Pasuruan. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Pasuruan untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Pogar dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Pasuruan terbaik untuk wilayah Pogar Pasuruan.

Catering Pogar Pasuruan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Pasuruan yang melayani kecamatan Bangil Kel.Pogar dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Pogar Kec. Bangil Kota Pasuruan, maka Berkah Enterprise Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Pogar Kota Pasuruan mulai dari 25jt all inclusive.

Jasa Undangan Pernikahan Digital Pasuruan

Alamat Jl. Nanas III No.16 Bugul Kidul Permai Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi Jasa Undangan Pernikahan Digital Pasuruan di Google Map
Website https://jasa-undangan-pernikahan-digital-pasuruan.business.site/
Kontak 0895-8042-01886

Wedding organizer Jasa Undangan Pernikahan Digital Pasuruan ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Pasuruan. Jasa Undangan Pernikahan Digital Pasuruan juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Pogar Pasuruan.

Rumah Souvenir Surabaya Wedding Organizer Murah

Alamat MJ5M CJM Jl. Pancawarna Mulung Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur 61177
Kunjungi Rumah Souvenir Surabaya Wedding Organizer Murah di Google Map
Website
Kontak 0895-7053-03879

WO Rumah Souvenir Surabaya Wedding Organizer Murah adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Pasuruan yang melayani kelurahan Pogar. Rumah Souvenir Surabaya Wedding Organizer Murah menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Pogar – Pasuruan.

Solikin Rias Pengantin & Dekorasi Wedding Organizer Pasuruan

Alamat Jl. S Supriyadi No.203 Gajah Pogar Kec. Bangil Pasuruan Jawa Timur 67153
Kunjungi Solikin Rias Pengantin & Dekorasi Wedding Organizer Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0822-4417-6109

Wedding Organizer Solikin Rias Pengantin & Dekorasi Wedding Organizer Pasuruan juga menyediakan paket wedding terjangkau di Pogar – Pasuruan. Solikin Rias Pengantin & Dekorasi Wedding Organizer Pasuruan memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Solikin Rias Pengantin & Dekorasi Wedding Organizer Pasuruan, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

SekarArum wedding & dekorasi

Alamat Balung Watu Cangkringmalang Beji Pasuruan Regency East Java
Kunjungi SekarArum wedding & dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0881-9800-088

Wedding organizer SekarArum wedding & dekorasi ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. SekarArum wedding & dekorasi Pasuruan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, SekarArum wedding & dekorasi Pasuruan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Pogar Pasuruan.

Elanur Story Party Planner & Event Organizer

Alamat dusun ngadilegi utara Kebun Plintahan Kec. Pandaan Pasuruan Jawa Timur 67156
Kunjungi Elanur Story Party Planner & Event Organizer di Google Map
Website https://s.id/elanurstory
Kontak 0896-3255-4965

Elanur Story Party Planner & Event Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan. Elanur Story Party Planner & Event Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Elanur Story Party Planner & Event Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Pogar Pasuruan.

Backdrop akad nikah surabaya

Alamat Jl. Manyar Sabrangan IX No.29 Manyar Sabrangan Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60116
Kunjungi Backdrop akad nikah surabaya di Google Map
Website http://maharhantaransurabaya.blogspot.com/
Kontak 0899-3941-118

Wedding organizer Backdrop akad nikah surabaya ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Backdrop akad nikah surabaya Pasuruan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Backdrop akad nikah surabaya Pasuruan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Pogar Pasuruan.

Wedding Organizer Alexa

Alamat perumahan bpkp blok c3 Kedungrejo Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Wedding Organizer Alexa di Google Map
Website https://weddingorganizeralexa.business.site/
Kontak 0856-4573-1399

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Wedding Organizer Alexa adalah pilihan yang tepat. Wedding Organizer Alexa menawarkan paket wedding Pasuruan Pogar dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Wedding Organizer Alexa juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

SekarArum wedding & dekorasi

Alamat Balung Watu Cangkringmalang Beji Pasuruan Regency East Java
Kunjungi SekarArum wedding & dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0881-9800-088

Wedding Organizer SekarArum wedding & dekorasi adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Pogar – Pasuruan namun tetap terjangkau. SekarArum wedding & dekorasi memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, SekarArum wedding & dekorasi juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Pasuruan untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Solikin Rias Pengantin & Dekorasi Wedding Organizer Pasuruan

Alamat Jl. S Supriyadi No.203 Gajah Pogar Kec. Bangil Pasuruan Jawa Timur 67153
Kunjungi Solikin Rias Pengantin & Dekorasi Wedding Organizer Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0822-4417-6109

Wedding Organizer Solikin Rias Pengantin & Dekorasi Wedding Organizer Pasuruan adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Pogar – Pasuruan namun tetap terjangkau. Solikin Rias Pengantin & Dekorasi Wedding Organizer Pasuruan memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Solikin Rias Pengantin & Dekorasi Wedding Organizer Pasuruan juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Pasuruan untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Creatos Event & Wedding Planner

Alamat Jl. Kutisari Indah Bar. IV No.59 Kutisari Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60291
Kunjungi Creatos Event & Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (031) 60663099

Wedding organizer Creatos Event & Wedding Planner ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Creatos Event & Wedding Planner Pasuruan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Pogar Pasuruan.

Zahwa wedding

Alamat Pesanggrahan Gempeng Bangil Pasuruan Regency East Java 67153
Kunjungi Zahwa wedding di Google Map
Website
Kontak 0823-3000-3379

Zahwa wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan. Zahwa wedding memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Zahwa wedding juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Pogar Pasuruan.

Putri Wedding Organizer

Alamat Balun RT.02 FRW.05 Gading Pasuruan Jawa Timur
Kunjungi Putri Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-4654-9414

WO Putri Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Pasuruan yang melayani kelurahan Pogar. Putri Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Pogar – Pasuruan.

Jasa Event Organizer Fairytale

Alamat JL. Mayjen Sungkono No. 149-151 Ruko Rich Palace R-46 Dukuh Pakis Kec. Dukuhpakis Surabaya Jawa Timur 60225
Kunjungi Jasa Event Organizer Fairytale di Google Map
Website
Kontak (031) 5624630

WO Jasa Event Organizer Fairytale juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Pogar Pasuruan. Jasa Event Organizer Fairytale menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Jasa Event Organizer Fairytale , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Rental audio & Wedding Organizer (FHM audio)

Alamat Jl. Bambang Seketi No.mor 20 Krajan Kejayan Kec. Kejayan Pasuruan Jawa Timur 67172
Kunjungi Rental audio & Wedding Organizer (FHM audio) di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Rental audio & Wedding Organizer (FHM audio) juga menyediakan paket wedding terjangkau di Pogar – Pasuruan. Rental audio & Wedding Organizer (FHM audio) memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Rental audio & Wedding Organizer (FHM audio), calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Precious Wedding Planner & EO

Alamat Jl. Ketupa No.11 RW.09 Ketabang Kec. Genteng Surabaya Jawa Timur 60272
Kunjungi Precious Wedding Planner & EO di Google Map
Website
Kontak (031) 5312634

Precious Wedding Planner & EO, Wedding Planner Precious Wedding Planner & EO adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Pogar. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Precious Wedding Planner & EO dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Elsis Corp

Alamat Jl. Raya Surabaya – Malang No.KM.61 Kemantren Purwosari Pasuruan Jawa Timur 67162
Kunjungi Elsis Corp di Google Map
Website http://www.instagram.com/elsisdecor4tion
Kontak 0822-2880-0247

Wedding organizer Elsis Corp ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Elsis Corp Pasuruan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Pogar Pasuruan.

Elsis Corp

Alamat Jl. Raya Surabaya – Malang No.KM.61 Kemantren Purwosari Pasuruan Jawa Timur 67162
Kunjungi Elsis Corp di Google Map
Website http://www.instagram.com/elsisdecor4tion
Kontak 0822-2880-0247

WO Elsis Corp adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Pasuruan yang melayani kelurahan Pogar. Elsis Corp menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Pogar – Pasuruan.

Rias Pengantin Mbak Ja

Alamat Jl. Kyai H. Ahmad Dahlan No.186 Pohjentrek Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67171
Kunjungi Rias Pengantin Mbak Ja di Google Map
Website
Kontak

WO Rias Pengantin Mbak Ja juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Pogar Pasuruan. Rias Pengantin Mbak Ja menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Rias Pengantin Mbak Ja , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Event Organizer Pasuruan Kota

Alamat Jl. Dokter Wahidin Sudiro Husodo Gg. Rambutan No.5A Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67117
Kunjungi Event Organizer Pasuruan Kota di Google Map
Website
Kontak 0813-3562-6070

Wedding organizer Event Organizer Pasuruan Kota ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Event Organizer Pasuruan Kota Pasuruan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Pogar Pasuruan.

UD Manshurin

Alamat Krapyak Jl. Gatot Subroto desa RT.03 FRW.01 Krapyak Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67138
Kunjungi UD Manshurin di Google Map
Website
Kontak 0821-4171-4793

Wedding Organizer Pasuruan dari UD Manshurin juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. UD Manshurin Pogar Pasuruan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Pasuruan yang melayani kelurahanPogar versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Pogar bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Raci, Jasa wedding organizer di kelurahan Tambakan, Jasa wedding organizer di kelurahan Baujeng, Jasa wedding organizer di kelurahan Beji dan Jasa wedding organizer di kelurahan Cangkring Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *