Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Selatan untuk Kelurahan Bukit Duri

Wedding Organizer Jakarta Selatan untuk Kelurahan Bukit Duri – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Selatan yang melayani kecamatan Tebet kelurahan Bukit Duri maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Bukit Duri dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Selatan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Bukit Duri kecamatan Tebet – Jakarta Selatan.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Bukit Duri Jakarta Selatan, kalian beruntung karena di Jakarta Selatan ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Bukit Duri Jakarta Selatan adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Bukit Duri. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Bukit Duri Jakarta Selatan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Selatan yang melayani kecamatan Tebet Kel.Bukit Duri dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Bukit Duri Kec. Tebet Kota Jakarta Selatan, maka Berkah Enterprise Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Bukit Duri Kota Jakarta Selatan mulai dari 25jt all inclusive.

Arrya Decoration

Alamat no Kebayoran Lama Jl. Assirot No.3 RT.9 FRW.3 Grogol Sel. Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11560
Kunjungi Arrya Decoration di Google Map
Website
Kontak 0818-811-201

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Arrya Decoration adalah pilihan yang tepat. Arrya Decoration menawarkan paket wedding Jakarta Selatan Bukit Duri dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Arrya Decoration juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

SVR Wedding Planner

Alamat Scbd Office 8 Jl. Jenderal Sudirman No.8 RT.8 FRW.3 Senayan Kec. Kby. Baru Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Kunjungi SVR Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0813-1111-0706

SVR Wedding Planner Wedding Organizer SVR Wedding Planner memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Bukit Duri. SVR Wedding Planner menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Bukit Duri Jakarta Selatan.

Paket Pernikahan Jakarta by Mantenan

Alamat Jl. Guntur No.18 RT.8 FRW.1 Guntur Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980
Kunjungi Paket Pernikahan Jakarta by Mantenan di Google Map
Website https://www.mantenan.co.id/
Kontak 0813-8380-0888

Paket Pernikahan Jakarta by Mantenan Wedding Organizer Paket Pernikahan Jakarta by Mantenan memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Bukit Duri. Paket Pernikahan Jakarta by Mantenan menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Bukit Duri Jakarta Selatan.

Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia

Alamat Kampus UI Jl. Prof. DR. Miriam Budiardjo RW.3 Srengseng Sawah Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12640
Kunjungi Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia di Google Map
Website http://instagram.com/felfest_ui
Kontak 0813-2648-2650

Wedding Organizer Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia juga menyediakan paket wedding terjangkau di Bukit Duri – Jakarta Selatan. Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Rhima Catering

Alamat Jl. Ps. Inpres No.1 RT.13 FRW.3 Gandaria Utara Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
Kunjungi Rhima Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-9692-239

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Rhima Catering adalah pilihan yang tepat. Rhima Catering menawarkan paket wedding Jakarta Selatan Bukit Duri dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Rhima Catering juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Wedding An’s Wedding organizer

Alamat Jl. Madrasah Jl. Ampera Raya No.2 RT.009 F004 FRW.No 50 Cilandak Tim. Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560
Kunjungi Wedding An’s Wedding organizer di Google Map
Website https://ans-rumah-pengantin.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-9800-4655

Wedding An’s Wedding organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Wedding An’s Wedding organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Bukit Duri Jakarta Selatan.

AQU BRIDE – WEDDING ORGANIZER SYAR’I

Alamat Jln. Paso Ruko A No. 4 RT.3 FRW.6 Jagakarsa Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620
Kunjungi AQU BRIDE – WEDDING ORGANIZER SYAR’I di Google Map
Website
Kontak 0895-7008-60308

AQU BRIDE – WEDDING ORGANIZER SYAR’I merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. AQU BRIDE – WEDDING ORGANIZER SYAR’I Jakarta Selatan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, AQU BRIDE – WEDDING ORGANIZER SYAR’I juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Bukit Duri Jakarta Selatan.

Sanggar Tien Santoso & Studio 18 guntur

Alamat Jl. Guntur No.18 RT.8 FRW.1 Guntur Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980
Kunjungi Sanggar Tien Santoso & Studio 18 guntur di Google Map
Website http://www.tiensantoso.com/
Kontak 0813-9890-0889

Wedding organizer Sanggar Tien Santoso & Studio 18 guntur ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Sanggar Tien Santoso & Studio 18 guntur Jakarta Selatan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Sanggar Tien Santoso & Studio 18 guntur Jakarta Selatan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Bukit Duri Jakarta Selatan.

WO & Planner – MAXIMA™ PRODUCTION

Alamat Jl. Kemandoran IV No.50 RT.5 FRW.3 Grogol Utara Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210
Kunjungi WO & Planner – MAXIMA™ PRODUCTION di Google Map
Website https://maximaproduction.id/
Kontak 0812-2999-0599

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Bukit Duri – Jakarta Selatan , kalian bisa mempertimbangkan Jakarta Wedding Organizer WO & Planner – MAXIMA™ PRODUCTION WO. Jakarta Wedding Organizer WO & Planner – MAXIMA™ PRODUCTION memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

BRP Ballroom Group

Alamat Gedung Sucofindo LT. 2 Jl. Raya Pasar Minggu Kavling 34 Pancoran RT.4 FRW.1 Pancoran Jakarta Selatan RT.4 FRW.1 Pancoran Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780
Kunjungi BRP Ballroom Group di Google Map
Website
Kontak 0819-9666-4633

BRP Ballroom Group adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan. BRP Ballroom Group memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, BRP Ballroom Group juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bukit Duri Jakarta Selatan.

Clara by WeddingMarket

Alamat Melawai Plaza RT.3 FRW.1 Melawai Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Kunjungi Clara by WeddingMarket di Google Map
Website https://weddingmarket.com/clara
Kontak 0812-8411-0170

Clara by WeddingMarket telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Clara by WeddingMarket akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Bukit Duri Jakarta Selatan.

Bumi Harum Manis

Alamat Jl. Lb. Bulus Raya 1 No.62 RT.8 FRW.1 Lb. Bulus Kec. Cilandak Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Kunjungi Bumi Harum Manis di Google Map
Website http://bumiharummanis.com/
Kontak 0818-400-200

Bumi Harum Manis Wedding Organizer Bumi Harum Manis memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Bukit Duri. Bumi Harum Manis menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Bukit Duri Jakarta Selatan.

Irma Adiyanti Wedding Galery

Alamat Jl. Swadaya Gudang Baru No.45 RT.7 FRW.4 Ciganjur Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630
Kunjungi Irma Adiyanti Wedding Galery di Google Map
Website
Kontak 0821-1148-6861

Irma Adiyanti Wedding Galery, Wedding Planner Irma Adiyanti Wedding Galery adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Bukit Duri. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Irma Adiyanti Wedding Galery dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Sista Wedding

Alamat Jl. Bendi VIII No.2 RT.6 FRW.10 Kby. Lama Utara Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240
Kunjungi Sista Wedding di Google Map
Website https://sista-wedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-1217-4393

Wedding organizer Sista Wedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Sista Wedding Jakarta Selatan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Bukit Duri Jakarta Selatan.

Adidarproject Wedding

Alamat Jl. Raya Lenteng Agung No.33 RT.12 FRW.8 Lenteng Agung Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12610
Kunjungi Adidarproject Wedding di Google Map
Website https://www.instagram.com/azfrida
Kontak 0878-8882-7810

Adidarproject Wedding Organizer Makeup Dekorasi Photographer Lenteng Agung Jagakarsa Jakarta Selatan Depok Wedding Organizer Adidarproject Wedding Organizer Makeup Dekorasi Photographer Lenteng Agung Jagakarsa Jakarta Selatan Depok memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Bukit Duri. Adidarproject Wedding Organizer Makeup Dekorasi Photographer Lenteng Agung Jagakarsa Jakarta Selatan Depok menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Bukit Duri Jakarta Selatan.

Bridestory

Alamat the Office Satrio Lantai 17 Tokopedia Tower Ciputra World Jl. Prof. DR. Satrio No.2 RT.3 FRW.3 Karet Semanggi Setiabudi South Jakarta City Jakarta 12950
Kunjungi Bridestory di Google Map
Website https://www.bridestory.com/
Kontak (021) 30066819

Bridestory, Wedding Planner Bridestory adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Bukit Duri. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Bridestory dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Lely Decoration

Alamat Jl. Tegal Parang Selatan I No.11 RT.1 FRW.5 Tegal Parang Kec. Mampang Prpt. Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790
Kunjungi Lely Decoration di Google Map
Website
Kontak 0857-8181-2008

WO Lely Decoration adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Bukit Duri. Lely Decoration menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Bukit Duri – Jakarta Selatan.

Wilhelmina Wedding

Alamat Seberang Pool Blue Bird Jl. Ciputat Raya Jl. Tanah Kusir No.46 Kby. Lama Sel. Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240
Kunjungi Wilhelmina Wedding di Google Map
Website https://wilhelmina-wedding.business.site/
Kontak 0812-1812-1982

Wilhelmina Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan. Wilhelmina Wedding memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Wilhelmina Wedding juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bukit Duri Jakarta Selatan.

The Sasongko Wedding Planner & Organizer

Alamat
Kunjungi The Sasongko Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-9114-410

Wedding Organizer Jakarta Selatan dari The Sasongko Wedding Planner & Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. The Sasongko Wedding Planner & Organizer Bukit Duri Jakarta Selatan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Absolute EO

Alamat House of 38 Jl. Damai Buntu No.38 RT.12 FRW.1 Cipete Utara Kec. Kby. Baru Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
Kunjungi Absolute EO di Google Map
Website http://absoluteeo.com/
Kontak 0811-882-504

Absolute EO Wedding Organizer Absolute EO memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Bukit Duri. Absolute EO menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Bukit Duri Jakarta Selatan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Selatan yang melayani kelurahanBukit Duri versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Bukit Duri bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kebon Baru, Jasa wedding organizer di kelurahan Manggarai, Jasa wedding organizer di kelurahan Manggarai Selatan, Jasa wedding organizer di kelurahan Menteng Dalam dan Jasa wedding organizer di kelurahan Tebet Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *