Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Gelora

Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Gelora – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Tanah Abang kelurahan Gelora maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Gelora dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Pusat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Gelora kecamatan Tanah Abang – Jakarta Pusat.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Gelora Jakarta Pusat, kalian beruntung karena di Jakarta Pusat ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Gelora Jakarta Pusat adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Gelora. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Gelora Jakarta Pusat

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Tanah Abang Kel.Gelora dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Gelora Kec. Tanah Abang Kota Jakarta Pusat, maka Berkah Enterprise Jakarta Pusat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Gelora Kota Jakarta Pusat mulai dari 25jt all inclusive.

NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA

Alamat Komplek Patra 1 no 10 Jl jendral achmad yani ( komp patra 1 ) blok 1 no 10 rt 010 F002 RT.1 FRW.2 Cemp. Putih Tim. Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510
Kunjungi NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA di Google Map
Website https://nila-sari-consultant-organizer-dekorasi-wedding.business.site/
Kontak 0813-1742-6091

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Gelora – Jakarta Pusat , kalian bisa mempertimbangkan NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA WO. NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Pusat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

The Sasongko Wedding Planner & Organizer

Alamat
Kunjungi The Sasongko Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-9114-410

The Sasongko Wedding Planner & Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. The Sasongko Wedding Planner & Organizer Jakarta Pusat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. The Sasongko Wedding Planner & Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. The Sasongko Wedding Planner & Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Bella Donna Group

Alamat Jl. Dr. Kusuma Atmaja No.47 Menteng Kec. Menteng Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
Kunjungi Bella Donna Group di Google Map
Website http://belladonnagroup.id/
Kontak (021) 3143489

Wedding Organizer Jakarta Pusat dari Bella Donna Group juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Bella Donna Group Gelora Jakarta Pusat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Dirasari Catering & Wedding

Alamat RT.4 Jl. Letjen Suprapto Blok L No.11 RT.2 FRW.3 Harapan Mulya Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Kunjungi Dirasari Catering & Wedding di Google Map
Website
Kontak (021) 4215620

Wedding Organizer Dirasari Catering & Wedding adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Gelora – Jakarta Pusat namun tetap terjangkau. Dirasari Catering & Wedding memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Dirasari Catering & Wedding juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Pusat untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER

Alamat Jl. Janur Kuning No.KK 32 RT.5 FRW.10 Rawabadak Utara Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230
Kunjungi WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER di Google Map
Website
Kontak 0811-1080-780

WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Gelora Jakarta Pusat.

Weddingku

Alamat Komplek Puri Mutiara Blok A No.62 Jl. Griya Utama Sunter Agung RT.2 FRW.5 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi Weddingku di Google Map
Website http://www.weddingku.com/
Kontak (021) 6505350

Wedding Organizer Weddingku juga menyediakan paket wedding terjangkau di Gelora – Jakarta Pusat. Weddingku memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Weddingku, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

D-tri Catering & Wedding Organizer

Alamat Jl Tembaga Dalam 1 No L 18 C RT.1 FRW.3 Harapan Mulya Kemayoran Central Jakarta City Jakarta 10640
Kunjungi D-tri Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website http://linktr.ee/DtriCatering
Kontak 0816-718-232

WO D-tri Catering & Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Gelora Jakarta Pusat. D-tri Catering & Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO D-tri Catering & Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Catalia Wedding Organizer

Alamat Jl. Angkasa No.Kav 2-3 Gn. Sahari Sel. Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610
Kunjungi Catalia Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 6548888

Wedding organizer Catalia Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Catalia Wedding Organizer Jakarta Pusat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Catalia Wedding Organizer Jakarta Pusat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Gelora Jakarta Pusat.

Seven Magic Organizer

Alamat Jl. Gajah Mada No.10 RT.1 FRW.2 Petojo Utara Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Kunjungi Seven Magic Organizer di Google Map
Website
Kontak 0896-2861-4447

Seven Magic Organizer Wedding Organizer Seven Magic Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Pusat , termasuk untuk wilayah kelurahan Gelora. Seven Magic Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Gelora Jakarta Pusat.

SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL

Alamat Jl. M.H. Thamrin No.8 RT.10 FRW.10 Kb. Sirih Kec. Menteng Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340
Kunjungi SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL di Google Map
Website https://swasanawedding.com/venue/
Kontak 0811-9003-5566

SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL Jakarta Pusat menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Gelora Jakarta Pusat.

Multi Kreasi Enterprise

Alamat JL. Salam No. 15 Pejompongan Jakarta RT.10 FRW.5 Bendungan Hilir Tanah Abang Central Jakarta City Jakarta 10270
Kunjungi Multi Kreasi Enterprise di Google Map
Website
Kontak (021) 5702055

Multi Kreasi Enterprise Wedding Organizer Multi Kreasi Enterprise memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Pusat , termasuk untuk wilayah kelurahan Gelora. Multi Kreasi Enterprise menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Gelora Jakarta Pusat.

SKY Wedding Organizer

Alamat Jl. Pejompongan Raya No.07 RT.1 FRW.5 Bend. Hilir Kecamatan Tanah Abang Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Kunjungi SKY Wedding Organizer di Google Map
Website https://sky-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0811-8988-387

WO SKY Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Gelora Jakarta Pusat. SKY Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Gelora Jakarta Pusat.

Firma Melati Sasongko Sanggar Rias & Wedding Organizer

Alamat Jl. Talang No.10 RT.1 FRW.3 Pegangsaan Kec. Menteng Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320
Kunjungi Firma Melati Sasongko Sanggar Rias & Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/firmamelati?utm_source=ig_profile_share&igshid=4zz57vxrs3ek
Kontak (021) 22391908

Firma Melati Sasongko Sanggar Rias & Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Firma Melati Sasongko Sanggar Rias & Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Gelora Jakarta Pusat.

BIANCA Bridal&Photography

Alamat Jl. Biak No.7B RT.3 FRW.6 Cideng Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150
Kunjungi BIANCA Bridal&Photography di Google Map
Website
Kontak (021) 6328383

Wedding Organizer BIANCA Bridal&Photography juga menyediakan paket wedding terjangkau di Gelora – Jakarta Pusat. BIANCA Bridal&Photography memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer BIANCA Bridal&Photography, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

WEDDING JAKARTA

Alamat Jl. Gereja Ayam No. 1-3 Shangrila Palace Restaurant Pasar Baru RT.3 FRW.3 Ps. Baru Kecamatan Sawah Besar Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710
Kunjungi WEDDING JAKARTA di Google Map
Website http://www.instagram.com/wedding_jakarta
Kontak 0812-1029-3143

WO WEDDING JAKARTA adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Gelora Jakarta Pusat. WEDDING JAKARTA menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Gelora Jakarta Pusat.

Eva Bun Wedding Gallery

Alamat No. 2 B – C – D Jl. Hayam Wuruk RT.7 FRW.2 Kb. Klp. Kecamatan Gambir Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120
Kunjungi Eva Bun Wedding Gallery di Google Map
Website http://www.evabun.com/
Kontak (021) 3853162

Eva Bun Wedding Gallery telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Eva Bun Wedding Gallery akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Gelora Jakarta Pusat.

Simpul Awal Wedding Organizer

Alamat Jl. Weleri RT.7 FRW.6 Dukuh Atas Menteng Kec. Menteng Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
Kunjungi Simpul Awal Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/simpulawal
Kontak 0815-1435-2856

Simpul Awal Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Pusat. Simpul Awal Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Simpul Awal Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Gelora Jakarta Pusat.

Humairoh Wedding & Cetering Service

Alamat Jl.Cempaka Putih Barat XIX Rt007 F007.8 RT.007 FRW.7 Cemp. Putih Bar. Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10520
Kunjungi Humairoh Wedding & Cetering Service di Google Map
Website
Kontak (021) 4211104

Wedding Organizer Humairoh Wedding & Cetering Service juga menyediakan paket wedding terjangkau di Gelora – Jakarta Pusat. Humairoh Wedding & Cetering Service memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Humairoh Wedding & Cetering Service, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Rush Event Project

Alamat 2 Jl. Salemba Raya No.10 RT.2 FRW.6 Kenari Jakarta Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430
Kunjungi Rush Event Project di Google Map
Website
Kontak 0813-1660-6688

WO Rush Event Project juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Gelora Jakarta Pusat. Rush Event Project menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Rush Event Project , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Nuri Wedding

Alamat Jl Kp. Rawa Selatan 2 No.7 RT.9 FRW.7 Kampung Rawa Johar Baru Central Jakarta City Jakarta 10550
Kunjungi Nuri Wedding di Google Map
Website http://nuriwedding.com/
Kontak 0811-1993-164

Nuri Wedding menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Gelora dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Pusat yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Pusat yang melayani kelurahanGelora versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Gelora bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kampung Bali, Jasa wedding organizer di kelurahan Karet Tengsin, Jasa wedding organizer di kelurahan Kebon Kacang, Jasa wedding organizer di kelurahan Kebon Melati dan Jasa wedding organizer di kelurahan Petamburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *