Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Sukorejo

Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Sukorejo – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Gresik yang melayani kecamatan Bungah kelurahan Sukorejo maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Sukorejo dan sekitarya, kami berkah enterprise Gresik atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Sukorejo kecamatan Bungah – Gresik.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Sukorejo. Inilah mengapa memiliki seorang WO Gresik dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Sukorejo Gresik, kalian beruntung! Sukorejo Gresik ini memiliki beberapa wedding organizer Sukorejo terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Gresik – Sukorejo

Catering Sukorejo Gresik

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Gresik yang melayani kecamatan Bungah Kel.Sukorejo dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Sukorejo Kec. Bungah Kota Gresik, maka Berkah Enterprise Gresik adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Sukorejo Kota Gresik mulai dari 25jt all inclusive.

Sanggar Banowati

Alamat Perum Bojong Depok Baru 2 Blok CZ No. 4 Sukahati Kec. Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat 16913
Kunjungi Sanggar Banowati di Google Map
Website
Kontak (021) 87907739

Sanggar Banowati telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Sanggar Banowati akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Sukorejo Gresik.

Eljitu wedding planner

Alamat Jl. Veteran No.43 Injen Timur Gapurosukolilo Gresik Kota Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Eljitu wedding planner di Google Map
Website
Kontak 0896-8100-7100

Eljitu wedding planner, Wedding Planner Eljitu wedding planner adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik yang melayani kelurahan Sukorejo. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Eljitu wedding planner dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Ahla Islamic Wedding Organizer

Alamat Gg. Budaya No.26 RT.7 FRW.2 Cijantung Kec. Ps. Rebo Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13770
Kunjungi Ahla Islamic Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8773-5022

Ahla Islamic Wedding Organizer menawarkan paket wedding Gresik Sukorejo dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Gresik yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Griyaniky wedding

Alamat Jl. Tj. Wira I No.40 Wonorejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Griyaniky wedding di Google Map
Website
Kontak 0852-3615-7788

Griyaniky wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik. Griyaniky wedding memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Griyaniky wedding juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sukorejo Gresik.

BuleYati Wedding Organizer

Alamat Kp. Pasar Rebo Citayam Gg. Tanu No.71 RT.07 FRW.10 Bojong Pd. Terong Kec. Cipayung Kota Depok Jawa Barat 16444
Kunjungi BuleYati Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-1132-1538

BuleYati Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik. BuleYati Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, BuleYati Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sukorejo Gresik.

Putri Wedding Gresik

Alamat Jl.KH.Abdul Karim No.27 Trate Karangpoh Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61114
Kunjungi Putri Wedding Gresik di Google Map
Website http://putripertiwimakeup.wordpress.com/
Kontak

WO Putri Wedding Gresik juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sukorejo Gresik. Putri Wedding Gresik menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Putri Wedding Gresik , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Ra wedding organizer

Alamat HVXF 2X3 Gg. Makmur Raya RT.3 rw FRW.7 Sukamaju Baru Kec. Tapos Kota Depok Jawa Barat 16455
Kunjungi Ra wedding organizer di Google Map
Website
Kontak

Ra wedding organizer, Wedding Planner Ra wedding organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik yang melayani kelurahan Sukorejo. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Ra wedding organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Diandra Wedding Organizer

Alamat Kebomas Ngipik Gresik Surabaya – Sidoarjo East Java
Kunjungi Diandra Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-8642-8288

Wedding organizer Diandra Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Diandra Wedding Organizer Gresik dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Diandra Wedding Organizer Gresik juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Sukorejo Gresik.

Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik

Alamat 8 No. Gg. IV No.3 Kramatandap Gapurosukolilo Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik di Google Map
Website
Kontak (031) 3973796

Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Sukorejo Gresik.

TBTT WEDDING ORGANIZER

Alamat JALAN DUKUH RT 22 RW 08 GRESIK Kaliwot Bungah Kec. Bungah Kabupaten Gresik Jawa Timur 61152
Kunjungi TBTT WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0858-5222-5556

TBTT WEDDING ORGANIZER, Wedding Planner TBTT WEDDING ORGANIZER adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik yang melayani kelurahan Sukorejo. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, TBTT WEDDING ORGANIZER dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Putra Wedding Organizer

Alamat Jl. Kyai Sahlan 11 No.37A Manyarejo Manyar Sido Mukti Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Putra Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-4971-3600

Putra Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Putra Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Sukorejo Gresik.

puspita arum wedding organizer

Alamat Jl. Merapi No.82 RT.07 rw02 Bambe Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur 61177
Kunjungi puspita arum wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-6180-7577

puspita arum wedding organizer menawarkan paket wedding Gresik Sukorejo dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Gresik yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Pretty’s Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Wringinanom RT.1 FRW.1 Area Sawah FKebun Krajan Lebaniwaras Kec. Wringinanom Kabupaten Gresik Jawa Timur 61176
Kunjungi Pretty’s Wedding Organizer di Google Map
Website https://prettysalon-beautysalon.business.site/
Kontak 0857-3000-9579

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Sukorejo – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan Pretty’s Wedding Organizer WO. Pretty’s Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Taman 78 Wedding And Event

Alamat VJ65 3HP Suci Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Taman 78 Wedding And Event di Google Map
Website
Kontak 0889-8957-1808

Taman 78 Wedding And Event adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik. Taman 78 Wedding And Event memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Taman 78 Wedding And Event juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sukorejo Gresik.

EO Prime Time Wedding Organizer

Alamat Jl. Tj. IX Perumahan Kranggan Permai No.23 RT.009 FRW.012 Jatisampurna Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17433
Kunjungi EO Prime Time Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.instagram.com/eoprimetime
Kontak 0822-1300-2747

Wedding organizer EO Prime Time Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. EO Prime Time Wedding Organizer Gresik dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, EO Prime Time Wedding Organizer Gresik juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Sukorejo Gresik.

Intan Dekorasi

Alamat Jl. Raya Gandul No.06 RT.10 FRW.1 Gandul Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16514
Kunjungi Intan Dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0819-0807-3753

Intan Dekorasi menawarkan paket wedding Gresik Sukorejo dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Gresik yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Halimah weddinggresik

Alamat Jl. Banjarbaru 2 No. 29 GKB Kel Jl. Raya Sukomulyo Ponganganrejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Halimah weddinggresik di Google Map
Website
Kontak 0821-3287-0288

Wedding organizer Halimah weddinggresik ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Halimah weddinggresik Gresik memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sukorejo Gresik.

Bunga Cendana Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Dungus Cerme Kandangan Kec. Cerme Kabupaten Gresik Jawa Timur 61171
Kunjungi Bunga Cendana Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-5765-4797

Wedding Organizer Gresik dari Bunga Cendana Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Bunga Cendana Wedding Organizer Sukorejo Gresik menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Shella Wedding Solution

Alamat Ruko Mega Akbar Regency no 3 Jalan raya Sawo Kec. Dukun Kabupaten Gresik Jawa Timur 61155
Kunjungi Shella Wedding Solution di Google Map
Website https://shella-wedding-solution.business.site/
Kontak 0812-3558-5955

WO Shella Wedding Solution juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sukorejo Gresik. Shella Wedding Solution menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Shella Wedding Solution , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

SAH Wedding Organizer

Alamat Griya Kembangan Jl. Cakra Kembangan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi SAH Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-3738-4852

WO SAH Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sukorejo Gresik. SAH Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sukorejo Gresik.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Gresik yang melayani kelurahanSukorejo versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Sukorejo bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Sukowati, Jasa wedding organizer di kelurahan Sungonlegowo, Jasa wedding organizer di kelurahan Tajung Widoro, Jasa wedding organizer di kelurahan Watuagung dan Jasa wedding organizer di kelurahan Banjarsari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *