Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Depok untuk Kelurahan Kemiri Muka

Wedding Organizer Depok untuk Kelurahan Kemiri Muka – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Depok yang melayani kecamatan Beji kelurahan Kemiri Muka maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kemiri Muka dan sekitarya, kami berkah enterprise Depok atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kemiri Muka kecamatan Beji – Depok.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Kemiri Muka. Inilah mengapa memiliki seorang WO Depok dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Kemiri Muka Depok, kalian beruntung! Kemiri Muka Depok ini memiliki beberapa wedding organizer Kemiri Muka terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Depok – Kemiri Muka

Catering Kemiri Muka Depok

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Depok yang melayani kecamatan Beji Kel.Kemiri Muka dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kemiri Muka Kec. Beji Kota Depok, maka Berkah Enterprise Depok adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kemiri Muka Kota Depok mulai dari 25jt all inclusive.

DECORATION_MOMENT

Alamat Perumahan Bumi Satria Kencana Jl. Arjuna IV No.10A RT.006 FRW.021 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Kunjungi DECORATION_MOMENT di Google Map
Website
Kontak 0857-1820-7646

Wedding organizer DECORATION_MOMENT ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. DECORATION_MOMENT Depok dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, DECORATION_MOMENT Depok juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kemiri Muka Depok.

Pendopo Event & Wedding Organizer

Alamat PXMC 69Q RT.001 FRW.019 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Kunjungi Pendopo Event & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-8185-1185

Wedding organizer Pendopo Event & Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Pendopo Event & Wedding Organizer Depok dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Pendopo Event & Wedding Organizer Depok juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kemiri Muka Depok.

Islamic Bite Event Organizer

Alamat Muhajirin Center Karang Satria Perumahan Bumi Anggrek M111 Karangsatria Kec. Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Kunjungi Islamic Bite Event Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 88359187

WO Islamic Bite Event Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Depok yang melayani kelurahan Kemiri Muka. Islamic Bite Event Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kemiri Muka – Depok.

Bedi Rudat

Alamat Jl. Gardena I No.4 RT.005 FRW.014 Kota Baru Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17133
Kunjungi Bedi Rudat di Google Map
Website
Kontak 0812-8861-5920

Wedding Organizer Bedi Rudat adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kemiri Muka – Depok namun tetap terjangkau. Bedi Rudat memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Bedi Rudat juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Depok untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

HERANG PHOTOGRAPHY

Alamat Villa Nusa Indah 2 Jatiasih Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kota Bks Jawa Barat 17424
Kunjungi HERANG PHOTOGRAPHY di Google Map
Website http://bit.ly/herangphotography
Kontak 0857-7209-8681

Wedding organizer HERANG PHOTOGRAPHY ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. HERANG PHOTOGRAPHY Depok memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kemiri Muka Depok.

Widie wedding

Alamat Jl. Mushola Al-Falah no.121 RT 03 F02 Kalimulya Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16413
Kunjungi Widie wedding di Google Map
Website
Kontak 0857-7122-2005

Widie wedding, Wedding Planner Widie wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Depok yang melayani kelurahan Kemiri Muka. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Widie wedding dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Melda Sari Wedding

Alamat Jl. Tri Satya No.11 RT.001 FRW.007 Pengasinan Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17114
Kunjungi Melda Sari Wedding di Google Map
Website https://melda-sari-wedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-8257-4441

Wedding Organizer Depok dari Melda Sari Wedding juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Melda Sari Wedding Kemiri Muka Depok menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Boenda Ida Wedding

Alamat Jl. Sawo No.66 RT.03 FRW.08 Jatijajar Kec. Tapos Kota Depok Jawa Barat 16455
Kunjungi Boenda Ida Wedding di Google Map
Website http://gallery-wedding.com/boenda-ida/
Kontak (021) 80452459

Wedding organizer Boenda Ida Wedding ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Depok. Boenda Ida Wedding juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kemiri Muka Depok.

Gallery Wedding Muslimah

Alamat Residance Jl Gading Raya No.9D Rt. 11 Rw. 10. Kel. Pisangan Timur Kec. Pulogadung Office : Perum Panorama Bekasi Blok F10 No.7 Kec. Tambun Utara Kabupaten Bekasi Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230
Kunjungi Gallery Wedding Muslimah di Google Map
Website http://galleryweddingmuslimah.com/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0822-1176-0261

WO Gallery Wedding Muslimah adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kemiri Muka Depok. Gallery Wedding Muslimah menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kemiri Muka Depok.

Savanna Decoration

Alamat Jl. H. Rijin No.143 A Tugu Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16451
Kunjungi Savanna Decoration di Google Map
Website
Kontak 0858-6616-7659

Savanna Decoration adalah salah satu wedding organizer terbaik di Depok. Savanna Decoration memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Savanna Decoration juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kemiri Muka Depok.

Safira Wedding Organizer

Alamat JL Pancoran Mas RT 02 FRW 03 Kampung Utan Jaya Depok Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16431
Kunjungi Safira Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 93317163

Safira Wedding Organizer menawarkan paket wedding Depok Kemiri Muka dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Depok yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Dekorasi & Virtual Wedding

Alamat Jl. Delima III Perumnas Depok 1 No.28 Depok Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16432
Kunjungi Dekorasi & Virtual Wedding di Google Map
Website http://www.instagram.com/wcreative.planner
Kontak 0815-7475-6055

WO Dekorasi & Virtual Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Depok yang melayani kelurahan Kemiri Muka. Dekorasi & Virtual Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kemiri Muka – Depok.

Secret Garden, Simpangan Depok

Alamat Jl. Tole Iskandar No.28 Sukamaju Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16415
Kunjungi Secret Garden, Simpangan Depok di Google Map
Website https://www.facebook.com/490276854832492/posts/496926877500823
Kontak 0812-9893-8212

Secret Garden, Simpangan Depok, Wedding Planner Secret Garden, Simpangan Depok adalah salah satu wedding organizer terbaik di Depok yang melayani kelurahan Kemiri Muka. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Secret Garden, Simpangan Depok dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Office Amarta Wedding Organizer

Alamat Jl. Villa Nusa Indah Blok T2 no 1 Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat 16969
Kunjungi Office Amarta Wedding Organizer di Google Map
Website https://amartaorganizer.com/
Kontak 0858-8080-0000

Office Amarta Wedding Organizer Wedding Organizer Office Amarta Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Depok , termasuk untuk wilayah kelurahan Kemiri Muka. Office Amarta Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kemiri Muka Depok.

Elinnboend Bridal

Alamat Jl. Puri Sriwedari No.L6 Harjamukti Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16454
Kunjungi Elinnboend Bridal di Google Map
Website
Kontak 0851-6198-6163

Elinnboend Bridal menawarkan paket wedding Depok Kemiri Muka dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Depok yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Leo Foto Studio

Alamat JL. Siliwangi Pondok Gede Ruko Pamulang Permai Blok SH-2 Unit 7 17414 RT.002 FRW.003 Sepanjang Jaya Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17424
Kunjungi Leo Foto Studio di Google Map
Website
Kontak (021) 7490881

Wedding Organizer Leo Foto Studio juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kemiri Muka – Depok. Leo Foto Studio memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Leo Foto Studio, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Wedding Organizer Electra

Alamat Jl. Bunga 2 No.19 Sukatani Kec. Tapos Kota Depok Jawa Barat 16454
Kunjungi Wedding Organizer Electra di Google Map
Website
Kontak 0857-8178-0158

Wedding Organizer Electra dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Wedding Organizer Electra Depok akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Wedding Organizer Electra menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Wedding Organizer Electra akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Wedding Shinta Galeri Bekasi

Alamat Villa Indah Harapan Blok B3 No.18 RT.04 FRW.48 Bahagia Kec. Babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17610
Kunjungi Wedding Shinta Galeri Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0822-2120-0300

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Wedding Shinta Galeri Bekasi adalah pilihan yang tepat. Wedding Shinta Galeri Bekasi menawarkan paket wedding Depok Kemiri Muka dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Wedding Shinta Galeri Bekasi juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Hasanah Makeup & Wedding Organizer

Alamat Jl. Sigma III No.44 RT.002 FRW.020 Jatimakmur Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17413
Kunjungi Hasanah Makeup & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0856-9587-6999

Wedding Organizer Depok dari Hasanah Makeup & Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Hasanah Makeup & Wedding Organizer Kemiri Muka Depok menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Shareeva Wedding Organizer

Alamat Jl. Kemakmuran Raya No.115 Mekar Jaya Kec. Sukmajaya Kota Depok Jawa Barat 16411
Kunjungi Shareeva Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8511-7668

Shareeva Wedding Organizer, Wedding Planner Shareeva Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Depok yang melayani kelurahan Kemiri Muka. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Shareeva Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Depok yang melayani kelurahanKemiri Muka versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kemiri Muka bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kukusan, Jasa wedding organizer di kelurahan Pondok Cina, Jasa wedding organizer di kelurahan Tanah Baru, Jasa wedding organizer di kelurahan Bantar Gebang dan Jasa wedding organizer di kelurahan Ciketing Udik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *