Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Sukawali

Daftar Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Sukawali – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang yang berada di kecamatan Pakuhaji kelurahan Sukawali. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Sukawali dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Sukawali kecamatan Pakuhaji – Tangerang.

Hari ini kami akan membahas tentang daftar jasa catering dengan paket lengkap di Sukawali Tangerang. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa catering untuk acara mereka, seperti pernikahan, ulang tahun, atau acara bisnis. Jasa catering di Sukawali Tangerang tidak hanya menyediakan makanan yang lezat, tetapi juga mengurus semua kebutuhan acara kalian, mulai dari dekorasi hingga peralatan.

Catering Sukawali Tangerang

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang untuk kelurahan sukawali

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang, Apapun acara Anda di Sukawali Kec. Pakuhaji Kota Tangerang, kami berkah catering Tangerang siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Sukawali Kota Tangerang tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Sukawali siap dilayani oleh berkah catering Tangerang.

Ichiro Catering

Alamat komplek garuda kota tanggerang Jalan Biola P No.1 RT.004 FRW.003 Cipondoh Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15148
Lihat Ichiro Catering di Google Map
Website
Kontak 0811-1248-122

Kedua, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang, Ichiro Catering Sukawali adalah pilihan yang tepat. Ichiro Catering menyediakan berbagai hidangan Tangerang yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sukawali Tangerang dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Ikmala Catering

Alamat Jalan Jambu No.1 RT.006 FRW.005 Buaran Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15119
Lihat Ikmala Catering di Google Map
Website
Kontak 0877-2060-3509

Ketiga, Ikmala Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Sukawali Tangerang. Ikmala Catering Tangerang menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Ikmala Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Ikmala Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Sukawali Tangerang.

Hanan Katering (Kitchen)

Alamat Jalan Harapan Permai II No.55 Cemp. Putih Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15412
Lihat Hanan Katering (Kitchen) di Google Map
Website https://hanancatering.com/
Kontak 0877-7757-1758

Keempat, Hanan Katering (Kitchen) menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Hanan Katering (Kitchen) juga menyediakan paket catering Sukawali Tangerang lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Hanan Katering (Kitchen) untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Sukawali – Tangerang

Purwa Katering Culinary ,Katering wedding,prasmanan,& box

Alamat bintaro Jalan Pendidikan II No.42 RT.03 FRW.021 Parigi Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15227
Lihat Purwa Katering Culinary ,Katering wedding,prasmanan,& box di Google Map
Website https://purwa-catering-culinarycatering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0857-8088-0268

Kelima, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Purwa Katering Culinary ,Katering wedding,prasmanan,& box Sukawali adalah pilihan yang sempurna di wilayah Sukawali Tangerang. Purwa Katering Culinary ,Katering wedding,prasmanan,& box Sukawali menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Purwa Katering Culinary ,Katering wedding,prasmanan,& box juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Sukawali – Tangerang akan menjadi sukses dan berkesan.

Catering di Kotabumi Tangerang

Alamat Pondok permai Jalan Nila 1 No.1 Kuta Baru Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15360
Lihat Catering di Kotabumi Tangerang di Google Map
Website
Kontak 0878-7122-1189

Keenam, Catering di Kotabumi Tangerang juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Sukawali Tangerang. Catering di Kotabumi Tangerang Sukawali menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Sukawali. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Sukawali Tangerang dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering di Kotabumi Tangerang Sukawali.

D’art Catering

Alamat Jalan Sultan Agung Tirtayasa No.89 RT.004 FRW.005 Cipete Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15142
Lihat D’art Catering di Google Map
Website
Kontak 0851-0085-4001

Ketujuh, Catering Sehat Sukawali Tangerang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand D’art Catering. Jasa catering D’art Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Sukawali Tangerang.

Jasa Aqiqah Kambing Guling Jakarta – Paket Aqiqah Catering Tangerang

Alamat Warung Kamilah Aqiqah Jalan H. Radin No.55 RT.14 FRW.3 Petukangan Utara Kec. Pesanggrahan Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12260
Lihat Jasa Aqiqah Kambing Guling Jakarta – Paket Aqiqah Catering Tangerang di Google Map
Website https://www.instagram.com/kamilahaqiqah/
Kontak 0812-8977-7200

Kedelapan, Jasa Aqiqah Kambing Guling Jakarta – Paket Aqiqah Catering Tangerang juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Sukawali Tangerang. Jasa Aqiqah Kambing Guling Jakarta – Paket Aqiqah Catering Tangerang Sukawali menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Sukawali. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Sukawali Tangerang dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Jasa Aqiqah Kambing Guling Jakarta – Paket Aqiqah Catering Tangerang Sukawali.

IKO Katering and Wedding Packages

Alamat Jalan Komp. Villa Bintaro Indah Jalan Sumatera Dalam No.: 121 Jombang Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat IKO Katering and Wedding Packages di Google Map
Website http://www.ikocatering.id/
Kontak 0813-8687-5552

Kesembilan, IKO Katering and Wedding Packages menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. IKO Katering and Wedding Packages juga menyediakan paket catering Sukawali Tangerang lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung IKO Katering and Wedding Packages untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Sukawali – Tangerang

Tia Catering

Alamat GF Pasar Anyar Jalan Pasar Anyar Selatan Suka Asih 15111 Tangerang Banten RT.002 FRW.004 Sukaasih Tangerang Tangerang City Banten 15111
Lihat Tia Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 5583319

Kesepuluh, Tia Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Sukawali Tangerang. Tia Catering Sukawali menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Tia Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Sukawali Tangerang.

Dea Catering

Alamat Jalan Komodo Raya Jalan Besi Raya No.12 RT.07 FRW.09 Cibodas Baru Cibodas Tangerang City Banten 15138
Lihat Dea Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-8990-7166

Ke-11, Dea Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Sukawali Tangerang. Dea Catering Sukawali menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Sukawali. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Sukawali Tangerang dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Dea Catering Sukawali.

Tasyakur Aqikah Tangerang

Alamat Jalan Keadilan No.72 RT.002 FRW.002 Batujaya Kec. Batuceper Kota Tangerang Banten 15121
Lihat Tasyakur Aqikah Tangerang di Google Map
Website
Kontak 0877-7778-2152

Ke-12, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang, Tasyakur Aqikah Tangerang Sukawali adalah pilihan yang tepat. Tasyakur Aqikah Tangerang menyediakan berbagai hidangan Tangerang yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sukawali Tangerang dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Samudera Aqiqah

Alamat RMF2 HPM Gg. Pelopor RT.008 FRW.003 Buaran Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15119
Lihat Samudera Aqiqah di Google Map
Website
Kontak 0813-8769-5377

Ke-13, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Sukawali Tangerang, Catering Samudera Aqiqah Tangerang adalah solusi yang tepat. Samudera Aqiqah memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Sukawali Tangerang. Selain itu, Samudera Aqiqah juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Sukawali Tangerang menjadi sukses.

RnD Kitchen – Healty Catering Gading Serpong

Alamat Jalan Fiordini Raya No.52 Curug Sangereng Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Lihat RnD Kitchen – Healty Catering Gading Serpong di Google Map
Website https://www.instagram.com/rndkitchen.id/
Kontak 0851-5796-6571

Ke-14, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang, RnD Kitchen – Healty Catering Gading Serpong Sukawali adalah pilihan yang tepat. RnD Kitchen – Healty Catering Gading Serpong menyediakan berbagai hidangan Tangerang yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sukawali Tangerang dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Widya Katering

Alamat JL H. Mencong No. 1B RT.002 FRW.011 Paninggilan Utara Tangerang Kota Tangerang Banten 15151
Lihat Widya Katering di Google Map
Website https://widyakatering.com/
Kontak (021) 32826295

Ke-15, Widya Katering Tangerang adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Sukawali. Widya Katering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Avi Katering

Alamat
Lihat Avi Katering di Google Map
Website http://www.avicatering.com/
Kontak (021) 58902991

Ke-16, Avi Katering Sukawali merupakan salah satu jasa catering terbaik di Sukawali – Tangerang. Avi Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Avi Katering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Wirasti Katering

Alamat Jalan Flamboyan Citra Puri Flamboyan No.1 Rempoa Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15412
Lihat Wirasti Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 7374289

Ke-17, Wirasti Katering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Wirasti Katering juga menyediakan paket catering Sukawali Tangerang lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Wirasti Katering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Sukawali – Tangerang

Mulia Katering

Alamat JL Sunan Giri Raya RT 01 RW 02 No. 7 RT.012 FRW.005 Pd. Bahar Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15159
Lihat Mulia Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 92004666

Ke-18, Mulia Katering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Sukawali Tangerang. Mulia Katering Sukawali menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Mulia Katering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Sukawali Tangerang.

INDAH CATERING Tangerang

Alamat Jalan Karyawan II No.129 RT.002 FRW.005 Karang Tengah Kec. Karang Tengah Kota Tangerang Banten 15157
Lihat INDAH CATERING Tangerang di Google Map
Website
Kontak 0812-1286-6266

Ke-19, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, INDAH CATERING Tangerang Sukawali – Tangerang adalah pilihan yang sempurna. INDAH CATERING Tangerang menawarkan paket lengkap dengan menu khas Tangerang, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, INDAH CATERING Tangerang Sukawalijuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Catering Mantu Lanang

Alamat Jalan Garuda No.99 RT.003 FRW.003 Batujaya Kec. Batuceper Kota Tangerang Banten 15121
Lihat Catering Mantu Lanang di Google Map
Website
Kontak 0858-1017-2781

Ke-20, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Catering Mantu Lanang Sukawali adalah pilihan yang sempurna di wilayah Sukawali Tangerang. Catering Mantu Lanang Sukawali menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Catering Mantu Lanang juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Sukawali – Tangerang akan menjadi sukses dan berkesan.

dLina Katering – d’Lina Katering

Alamat Jalan Sawo I FA 9 No. 8 Menteng Bintaro Sektor 7 Bintaro Jaya Pd. Ranji Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15224
Lihat dLina Katering – d’Lina Katering di Google Map
Website http://www.dlinacatering.com/
Kontak (021) 7455972

Ke-21, dLina Katering – d’Lina Katering Tangerang adalah salah satu jasa catering di Sukawali Tangerang yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. dLina Katering – d’Lina Katering Sukawali Tangerang menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, dLina Katering – d’Lina Katering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang yang melayani kelurahanSukawali. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Surya Bahari, jasa catering di kelurahan Cicalengka, jasa catering di kelurahan Cihuni, jasa catering di kelurahan Cijantra dan jasa catering di kelurahan Jatake.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *