Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang Selatan untuk Kelurahan Lengkong Wetan

Daftar Jasa Catering Tangerang Selatan untuk Kelurahan Lengkong Wetan – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang Selatan yang berada di kecamatan Serpong kelurahan Lengkong Wetan. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Lengkong Wetan dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang Selatan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Lengkong Wetan kecamatan Serpong – Tangerang Selatan.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Lengkong Wetan Tangerang Selatan. Jasa catering di Lengkong Wetan Tangerang Selatan adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Lengkong Wetan Tangerang Selatan, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Lengkong Wetan Tangerang Selatan yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Lengkong Wetan Tangerang Selatan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang selatan untuk kelurahan lengkong wetan

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang Selatan, Apapun acara Anda di Lengkong Wetan Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan, kami berkah catering Tangerang Selatan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Lengkong Wetan Kota Tangerang Selatan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Lengkong Wetan siap dilayani oleh berkah catering Tangerang Selatan.

Catering Putri Tangerang Selatan

Alamat Jalan Mangga Blok I5 No.6 RT.005 FRW.004 Gembor Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15133
Lihat Catering Putri Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak

Kedua, Catering Putri Tangerang Selatan Tangerang Selatan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Lengkong Wetan. Catering Putri Tangerang Selatan menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Tri catering

Alamat jalan bona timur 3B Jalan Kb. Nanas No.no. 11 RT.02 FRW.07 Panunggangan Utara Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15117
Lihat Tri catering di Google Map
Website
Kontak

Ketiga, Catering Sehat Lengkong Wetan Tangerang Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Tri catering. Jasa catering Tri catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Lengkong Wetan Tangerang Selatan.

Barokah Catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan Raya Serang Km 24 F45 RT 005 F02 Pasir Gadung Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15610
Lihat Barokah Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 5950710

Keempat, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Barokah Catering Tangerang Selatan Lengkong Wetan adalah pilihan yang sempurna di wilayah Lengkong Wetan Tangerang Selatan. Barokah Catering Tangerang Selatan Lengkong Wetan menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Barokah Catering Tangerang Selatan juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Lengkong Wetan – Tangerang Selatan akan menjadi sukses dan berkesan.

Gracia Catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan Duta Darma Raya Blok D3 No 1 Pisangan Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15419
Lihat Gracia Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website https://graciacatering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak (021) 7403379

Kelima, Kemudian jasa catering Lengkong Wetan Tangerang Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah Gracia Catering Tangerang Selatan. Gracia Catering Tangerang Selatan Lengkong Wetan Tangerang Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Gracia Catering Tangerang Selatan juga menawarkan paket catering Tangerang Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Gracia Catering Tangerang Selatan ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Umar Catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan Pd. Jati Raya No.26 RT.6 FRW.3 Jurang Mangu Barat Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15223
Lihat Umar Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak 0857-1524-1038

Keenam, Apakah kalian mencari jasa catering di Lengkong Wetan Tangerang Selatan dengan pilihan menu yang beragam? Umar Catering Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Umar Catering Tangerang Selatan Lengkong Wetan – Tangerang Selatan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Umar Catering Tangerang Selatan juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Wirasti Catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan Flamboyan Citra Puri Flamboyan No.1 Rempoa Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15412
Lihat Wirasti Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 7374289

Ketujuh, Catering Sehat Lengkong Wetan Tangerang Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Wirasti Catering Tangerang Selatan. Jasa catering Wirasti Catering Tangerang Selatan juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Lengkong Wetan Tangerang Selatan.

Ina caterer

Alamat Jalan Melati V No.6 Benda Baru Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15418
Lihat Ina caterer di Google Map
Website https://www.inacatering.co.id/
Kontak Directions

Kedelapan, Catering Sehat Lengkong Wetan Tangerang Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Ina caterer. Jasa catering Ina caterer juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Lengkong Wetan Tangerang Selatan.

Lia Putri Catering

Alamat Komplek PU Rengas Rempoa Jalan Akasia No. 1 RT.02 FRW.04 Rengas Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15412
Lihat Lia Putri Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 7431186

Kesembilan, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Lia Putri Catering Lengkong Wetan adalah pilihan yang sempurna di wilayah Lengkong Wetan Tangerang Selatan. Lia Putri Catering Lengkong Wetan menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Lia Putri Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Lengkong Wetan – Tangerang Selatan akan menjadi sukses dan berkesan.

Betha Catering

Alamat Jalan Permata Utama II No.66 Parigi Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15227
Lihat Betha Catering di Google Map
Website http://bethacatering.com/
Kontak 0877-7333-3207

Kesepuluh, Jika kalian mencari jasa catering di Lengkong Wetan Tangerang Selatan dengan menu yang beragam, Betha Catering Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Betha Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Lengkong Wetan Tangerang Selatan. Selain itu, Betha Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Lengkong Wetan Tangerang Selatan.

Catering bintaro bsd

Alamat Jalan Pos Giro III No.12A Serpong Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15310
Lihat Catering bintaro bsd di Google Map
Website
Kontak 0858-8301-0169

Ke-11, Catering bintaro bsd Tangerang Selatan adalah salah satu jasa catering di Lengkong Wetan Tangerang Selatan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Catering bintaro bsd Lengkong Wetan Tangerang Selatan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Catering bintaro bsd juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Vienna Catering

Alamat MB RESIDENCE Jalan Mekar Baru Raya No.51 Cireundeu Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15419
Lihat Vienna Catering di Google Map
Website
Kontak 0858-1451-1798

Ke-12, Vienna Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Lengkong Wetan Tangerang Selatan. Vienna Catering Tangerang Selatan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Vienna Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Vienna Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Lengkong Wetan Tangerang Selatan.

Hani Catering and Wedding Package

Alamat Jalan AMD V No.56 Kel RT.004 FRW.07 Sawah Lama Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Lihat Hani Catering and Wedding Package di Google Map
Website
Kontak 0838-4062-3790

Ke-13, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Hani Catering and Wedding Package Lengkong Wetan – Tangerang Selatan adalah pilihan yang sempurna. Hani Catering and Wedding Package menawarkan paket lengkap dengan menu khas Tangerang Selatan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Hani Catering and Wedding Package Lengkong Wetanjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Ijah Catering

Alamat PPJ7 JP8 Jalan Masjid Nurul Fajri RT001 No.71 RW.02 Pd. Jaya Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15224
Lihat Ijah Catering di Google Map
Website
Kontak 0857-7266-6800

Ke-14, Ijah Catering Tangerang Selatan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Lengkong Wetan. Ijah Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Putri Catering Tangsel

Alamat Perumahan Pondok Alam Permai (Purati) Jalan Nn Blok 14 No. 8 RT.004 FRW.004 Gembor Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15133
Lihat Putri Catering Tangsel di Google Map
Website
Kontak

Ke-15, Kemudian jasa catering Lengkong Wetan Tangerang Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah Putri Catering Tangsel. Putri Catering Tangsel Lengkong Wetan Tangerang Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Putri Catering Tangsel juga menawarkan paket catering Tangerang Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Putri Catering Tangsel ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Hanan Kitchen

Alamat Jalan Harapan Permai II No.55 Cemp. Putih Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15412
Lihat Hanan Kitchen di Google Map
Website https://hanancatering.com/
Kontak 0877-7757-1758

Ke-16, Kemudian jasa catering Lengkong Wetan Tangerang Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah Hanan Kitchen. Hanan Kitchen Lengkong Wetan Tangerang Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Hanan Kitchen juga menawarkan paket catering Tangerang Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Hanan Kitchen ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Harly Catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan Pulau Dewa Tim. Blok Q7 No.18 RT.003 FRW.002 Klp. Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15117
Lihat Harly Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak 0815-1838-269

Ke-17, Harly Catering Tangerang Selatan Tangerang Selatan adalah salah satu jasa catering di Lengkong Wetan Tangerang Selatan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Harly Catering Tangerang Selatan Lengkong Wetan Tangerang Selatan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Harly Catering Tangerang Selatan juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

catering bu djamil Tangerang Selatan

Alamat Jalan asri lestari I blok A3 FF.17 RW.013 Medang Kec. Pagedangan Kabupaten Tangerang Banten 15334
Lihat catering bu djamil Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak 0877-3561-0500

Ke-18, Jika kalian mencari jasa catering Lengkong Wetan – Tangerang Selatan yang menawarkan menu khas Indonesia, catering bu djamil Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. catering bu djamil Tangerang Selatan memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, catering bu djamil Tangerang Selatan Lengkong Wetan juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Lengkong Wetan Tangerang Selatan.

DhifKenz food n drink Tangerang Selatan

Alamat Jalan Blk. Malang Gg. H. Buncil No.045 RT.003 FRW.002 Poris Plawad Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15141
Lihat DhifKenz food n drink Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak 0815-8555-9511

Ke-19, DhifKenz food n drink Tangerang Selatan Tangerang Selatan adalah salah satu jasa catering di Lengkong Wetan Tangerang Selatan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. DhifKenz food n drink Tangerang Selatan Lengkong Wetan Tangerang Selatan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, DhifKenz food n drink Tangerang Selatan juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Zulia Catering

Alamat Jalan Kebantenan RT 005 Kel No.52 Pd. Aren Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15220
Lihat Zulia Catering di Google Map
Website http://www.zuliacatering.com/
Kontak 0812-8495-0300

Ke-20, Zulia Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Lengkong Wetan Tangerang Selatan. Zulia Catering Lengkong Wetan menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang Selatan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Lengkong Wetan. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Lengkong Wetan Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Zulia Catering Lengkong Wetan.

Rudjana Catering Tangerang Selatan

Alamat JL Raya PLP Curug No. 360 Curug Kadu Jaya Tangerang Kabupaten Tangerang Banten 15810
Lihat Rudjana Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 71328866

Ke-21, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Rudjana Catering Tangerang Selatan Lengkong Wetan adalah pilihan yang sempurna di wilayah Lengkong Wetan Tangerang Selatan. Rudjana Catering Tangerang Selatan Lengkong Wetan menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Rudjana Catering Tangerang Selatan juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Lengkong Wetan – Tangerang Selatan akan menjadi sukses dan berkesan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang Selatan yang melayani kelurahanLengkong Wetan. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Rawa Buntu, jasa catering di kelurahan Rawa Mekar Jaya, jasa catering di kelurahan Serpong, jasa catering di kelurahan Gempol Sari dan jasa catering di kelurahan Jati Mulya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *