Lompat ke konten

21 Jasa Catering Surabaya untuk Kelurahan Keputih

Daftar Jasa Catering Surabaya untuk Kelurahan Keputih – Ulasan lengkap jasa catering Surabaya yang berada di kecamatan Sukolilo kelurahan Keputih. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Keputih dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Surabaya sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Keputih kecamatan Sukolilo – Surabaya.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Keputih Surabaya. Jasa catering di Keputih Surabaya adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Keputih Surabaya, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Keputih Surabaya yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Keputih Surabaya

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering surabaya untuk kelurahan keputih

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Surabaya, Apapun acara Anda di Keputih Kec. Sukolilo Kota Surabaya, kami berkah catering Surabaya siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Keputih Kota Surabaya tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Keputih siap dilayani oleh berkah catering Surabaya.

B.D.M – Catering Harian Surabaya Sidoarjo

Alamat MPRM QWC Wonokromo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60243
Lihat B.D.M – Catering Harian Surabaya Sidoarjo di Google Map
Website
Kontak 0811-3169-666

Kedua, Catering Sehat Keputih Surabaya menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand B.D.M – Catering Harian Surabaya Sidoarjo. Jasa catering B.D.M – Catering Harian Surabaya Sidoarjo juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Keputih Surabaya.

Catering Cathlea Surabaya

Alamat Perumahan Pabean Asri Blok E No. 20 Sedati Daras Pabean Kec. Sedati Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61253
Lihat Catering Cathlea Surabaya di Google Map
Website http://kateringanaksurabaya.wordpress.com/
Kontak 0812-3182-3171

Ketiga, Catering Sehat Keputih Surabaya menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering Cathlea Surabaya. Jasa catering Catering Cathlea Surabaya juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Keputih Surabaya.

Catering Harian Surabaya Sidoarjo _ Misiani Kichen

Alamat Jalan Kramat Gantung No.95 Alun-alun Contong Kec. Bubutan Surabaya Jawa Timur 60174
Lihat Catering Harian Surabaya Sidoarjo _ Misiani Kichen di Google Map
Website https://cateringmisiani.weebly.com/
Kontak 0856-4819-3536

Keempat, Catering Harian Surabaya Sidoarjo _ Misiani Kichen Surabaya adalah salah satu jasa catering di Keputih Surabaya yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Catering Harian Surabaya Sidoarjo _ Misiani Kichen Keputih Surabaya menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Catering Harian Surabaya Sidoarjo _ Misiani Kichen juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Catering Vegetarian Meta

Alamat Jalan Sutorejo Timur X F 10 Dukuh Sutorejo Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60113
Lihat Catering Vegetarian Meta di Google Map
Website
Kontak (031) 5993910

Kelima, Jika kalian mencari jasa catering di Keputih Surabaya dengan menu yang beragam, Catering Vegetarian Meta Surabaya adalah pilihan yang tepat. Catering Vegetarian Meta menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Keputih Surabaya. Selain itu, Catering Vegetarian Meta juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Keputih Surabaya.

Persewaan Alat Catering – MAHLIGAI

Alamat Jalan Kupang Krajan I No.55a Kupang Krajan Kec. Sawahan Surabaya Jawa Timur 60243
Lihat Persewaan Alat Catering – MAHLIGAI di Google Map
Website
Kontak 0815-5311-8721

Keenam, Persewaan Alat Catering – MAHLIGAI menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Persewaan Alat Catering – MAHLIGAI juga menyediakan paket catering Keputih Surabaya lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Persewaan Alat Catering – MAHLIGAI untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Keputih – Surabaya

Dipi Catering Surabaya

Alamat Jalan Margorejo No.III Margorejo Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60237
Lihat Dipi Catering Surabaya di Google Map
Website
Kontak (031) 8437240

Ketujuh, Dipi Catering Surabaya Surabaya adalah salah satu jasa catering di Keputih Surabaya yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Dipi Catering Surabaya Keputih Surabaya menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Dipi Catering Surabaya juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Dian Cake & Catering

Alamat Wisma permai barat 1 Blok mm 6 Darmo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60241
Lihat Dian Cake & Catering di Google Map
Website
Kontak 0856-3194-001

Kedelapan, Catering Sehat Dian Cake & Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Keputih Surabaya. Dian Cake & Catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Keputih Surabaya. Harga yang Dian Cake & Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Keputih Surabaya dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Nasi Kebuli Asha_Catering

Alamat Jalan Nyamplungan No.6 No.90 Ampel Kec. Semampir Surabaya Jawa Timur 60151
Lihat Nasi Kebuli Asha_Catering di Google Map
Website https://nasi-kebuli-asha-catering.business.site/
Kontak 0823-3183-6699

Kesembilan, Nasi Kebuli Asha_Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Nasi Kebuli Asha_Catering juga menyediakan paket catering Keputih Surabaya lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Nasi Kebuli Asha_Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Keputih – Surabaya

Melly Catering

Alamat Kapasan Kidul II No.1 Simokerto Kec. Simokerto Surabaya Jawa Timur 60143
Lihat Melly Catering di Google Map
Website https://melly-catering.business.site/
Kontak 0822-3370-9806

Kesepuluh, Melly Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Keputih Surabaya. Melly Catering Keputih menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Melly Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Keputih Surabaya.

Dapur Shira Catering

Alamat Jalan Pacar Kembang VII No.2A Pacar Kembang Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60132
Lihat Dapur Shira Catering di Google Map
Website
Kontak 0838-3063-1230

Ke-11, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Dapur Shira Catering Keputih – Surabaya adalah pilihan yang sempurna. Dapur Shira Catering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Surabaya, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Dapur Shira Catering Keputihjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Nikmat Catering

Alamat Jalan Dharmawangsa Barat No.160 Airlangga Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60286
Lihat Nikmat Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 5027434

Ke-12, Apakah kalian mencari jasa catering di Keputih Surabaya dengan pilihan menu yang beragam? Nikmat Catering adalah pilihan yang tepat. Nikmat Catering Keputih – Surabaya menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Nikmat Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Kue Kotak Surabaya dan Nasi Kotak: Barbara Catering and Snack

Alamat Putat Jaya II A No.36 Putat Jaya Kec. Sawahan Surabaya Jawa Timur 60255
Lihat Kue Kotak Surabaya dan Nasi Kotak: Barbara Catering and Snack di Google Map
Website http://www.kesurabaya.com/
Kontak 0857-3180-9675

Ke-13, Kue Kotak Surabaya dan Nasi Kotak: Barbara Catering and Snack adalah salah satu jasa catering terbaik di Keputih Surabaya. Kue Kotak Surabaya dan Nasi Kotak: Barbara Catering and Snack Surabaya menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Kue Kotak Surabaya dan Nasi Kotak: Barbara Catering and Snack sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Kue Kotak Surabaya dan Nasi Kotak: Barbara Catering and Snack juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Keputih Surabaya.

Energy Station Catering, Surabaya

Alamat Jalan Doho No.5 Keputran Kec. Tegalsari Surabaya Jawa Timur 60265
Lihat Energy Station Catering, Surabaya di Google Map
Website https://energystation.co.id/
Kontak 0818-358-889

Ke-14, Kemudian jasa catering Keputih Surabaya yang akan kami rekomendasikan adalah Energy Station Catering, Surabaya. Energy Station Catering, Surabaya Keputih Surabaya memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Energy Station Catering, Surabaya juga menawarkan paket catering Surabayalengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Energy Station Catering, Surabaya ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Surabe Catering

Alamat Jalan Imam Bonjol No.27 DR. Soetomo Kec. Tegalsari Surabaya Jawa Timur 60264
Lihat Surabe Catering di Google Map
Website https://www.instagram.com/surabecatering/
Kontak 0811-318-008

Ke-15, Apakah kalian mencari jasa catering di Keputih Surabaya dengan pilihan menu yang beragam? Surabe Catering adalah pilihan yang tepat. Surabe Catering Keputih – Surabaya menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Surabe Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Catering Surabaya

Alamat Jalan Semolowaru No.143 Semolowaru Kec. Sukolilo Surabaya Jawa Timur 60119
Lihat Catering Surabaya di Google Map
Website
Kontak 0856-4868-3188

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering di Keputih Surabaya dengan menu yang beragam, Catering Surabaya Surabaya adalah pilihan yang tepat. Catering Surabaya menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Keputih Surabaya. Selain itu, Catering Surabaya juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Keputih Surabaya.

Hoki Catering

Alamat Jalan Pulo Wonokromo No. 173 A Wonokromo Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60243
Lihat Hoki Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 8270910

Ke-17, Jika kalian mencari jasa catering di Keputih Surabaya dengan menu yang beragam, Hoki Catering Surabaya adalah pilihan yang tepat. Hoki Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Keputih Surabaya. Selain itu, Hoki Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Keputih Surabaya.

Ami Catering

Alamat Jalan Teluk Kumai Timur No.51 Perak Utara Kec. Pabean Cantikan Surabaya Jawa Timur 60165
Lihat Ami Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3293813

Ke-18, Catering Sehat Keputih Surabaya menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Ami Catering. Jasa catering Ami Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Keputih Surabaya.

Ariza Catering Service

Alamat Jalan Adas No.17 Krembangan Sel. Kec. Krembangan Surabaya Jawa Timur 60173
Lihat Ariza Catering Service di Google Map
Website https://ariza-catering-service.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0838-4990-7716

Ke-19, Kemudian jasa catering Keputih Surabaya yang akan kami rekomendasikan adalah Ariza Catering Service. Ariza Catering Service Keputih Surabaya memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Ariza Catering Service juga menawarkan paket catering Surabayalengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Ariza Catering Service ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Pidy Backdrop, Catering & Wedding Services

Alamat Jalan Kalibokor IV No.17 Pucang Sewu Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60283
Lihat Pidy Backdrop, Catering & Wedding Services di Google Map
Website
Kontak 0813-3599-2297

Ke-20, Catering Sehat Pidy Backdrop, Catering & Wedding Services adalah salah satu jasa catering terbaik di Keputih Surabaya. Pidy Backdrop, Catering & Wedding Services menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Keputih Surabaya. Harga yang Pidy Backdrop, Catering & Wedding Services tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Keputih Surabaya dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

AA Katering Nasi Kotak dan Tumpeng

Alamat Jalan Ngagel Wasana VII No.2 Baratajaya Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60284
Lihat AA Katering Nasi Kotak dan Tumpeng di Google Map
Website
Kontak 0813-1613-4989

Ke-21, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, AA Katering Nasi Kotak dan Tumpeng Keputih adalah pilihan yang sempurna di wilayah Keputih Surabaya. AA Katering Nasi Kotak dan Tumpeng Keputih menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, AA Katering Nasi Kotak dan Tumpeng juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Keputih – Surabaya akan menjadi sukses dan berkesan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Surabaya yang melayani kelurahanKeputih. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Klampis Ngasem, jasa catering di kelurahan Medokan Semampir, jasa catering di kelurahan Menur Pumpungan, jasa catering di kelurahan Nginden Jangkungan dan jasa catering di kelurahan Semolowaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *