Lompat ke konten

21 Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Tambak Lekok

Daftar Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Tambak Lekok – Ulasan lengkap jasa catering Pasuruan yang berada di kecamatan Lekok kelurahan Tambak Lekok. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Tambak Lekok dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Pasuruan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Tambak Lekok kecamatan Lekok – Pasuruan.

Selain harga yang terjangkau, memilih jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Tambak Lekok Pasuruan memiliki beberapa keuntungan. Pertama, kalian tidak perlu repot mempersiapkan makanan dan peralatan makan. Semua akan ditangani oleh tim catering di Tambak Lekok Pasuruan yang profesional. Kedua, kalian dapat lebih fokus pada acara kalian dan menikmati momen bersama tamu-tamu tanpa harus khawatir tentang makanan. Ketiga, dengan menyajikan hidangan yang lezat dan berkualitas, kalian dapat meningkatkan kesan positif terhadap acara kalian. Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar lengkap jasa catering di Tambak Lekok Pasuruan.

Catering Tambak Lekok Pasuruan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering pasuruan untuk kelurahan tambak lekok

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Pasuruan, Apapun acara Anda di Tambak Lekok Kec. Lekok Kota Pasuruan, kami berkah catering Pasuruan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Tambak Lekok Kota Pasuruan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Tambak Lekok siap dilayani oleh berkah catering Pasuruan.

Griya Makan & Minum Catering

Alamat Jalan Banda Gg. Kenongo No.72 Gadingrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67134
Lihat Griya Makan & Minum Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-3279-7176

Kedua, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Griya Makan & Minum Catering Tambak Lekok adalah pilihan yang sempurna di wilayah Tambak Lekok Pasuruan. Griya Makan & Minum Catering Tambak Lekok menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Griya Makan & Minum Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Tambak Lekok – Pasuruan akan menjadi sukses dan berkesan.

Mbah Jamil Catering

Alamat Jalan Erlangga (Perum Mutiara) Nomor 75 Purworejo Purworejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67116
Lihat Mbah Jamil Catering di Google Map
Website Closed
Kontak 0897-1061-640

Ketiga, Apakah kalian mencari jasa catering di Tambak Lekok Pasuruan dengan pilihan menu yang beragam? Mbah Jamil Catering adalah pilihan yang tepat. Mbah Jamil Catering Tambak Lekok – Pasuruan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Mbah Jamil Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Bu Wasiati Catering

Alamat Jalan Flamboyan No.36 Wirogunan Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat Bu Wasiati Catering di Google Map
Website
Kontak 0822-4545-7515

Keempat, Kemudian jasa catering Tambak Lekok Pasuruan yang akan kami rekomendasikan adalah Bu Wasiati Catering. Bu Wasiati Catering Tambak Lekok Pasuruan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Bu Wasiati Catering juga menawarkan paket catering Pasuruanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Bu Wasiati Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Kurnia Catering Pasuruan

Alamat Jalan Perum Peesona Candi 2 Blok J No.11 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat Kurnia Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0817-5064-020

Kelima, Kurnia Catering Pasuruan Pasuruan adalah salah satu jasa catering di Tambak Lekok Pasuruan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Kurnia Catering Pasuruan Tambak Lekok Pasuruan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Kurnia Catering Pasuruan juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Yennie’s Catering

Alamat Gg. 5 Karangketug Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67136
Lihat Yennie’s Catering di Google Map
Website https://instagram.com/yenniecatering
Kontak 0852-5903-0240

Keenam, Catering Sehat Tambak Lekok Pasuruan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Yennie’s Catering. Jasa catering Yennie’s Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Tambak Lekok Pasuruan.

Catering Bu Sus Slagah

Alamat 9W24 9QX Jalan Diponegoro Gg. 5 Pekuncen Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67126
Lihat Catering Bu Sus Slagah di Google Map
Website
Kontak

Ketujuh, Jika kalian mencari jasa catering di Tambak Lekok Pasuruan dengan menu yang beragam, Catering Bu Sus Slagah Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Catering Bu Sus Slagah menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Tambak Lekok Pasuruan. Selain itu, Catering Bu Sus Slagah juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Tambak Lekok Pasuruan.

Karina Food Katering, Bakery & Cake

Alamat Jalan Hasanudin Gg. 11 No.34 Karanganyar Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67131
Lihat Karina Food Katering, Bakery & Cake di Google Map
Website https://karina-food.business.site/
Kontak 0812-1899-6004

Kedelapan, Karina Food Katering, Bakery & Cake Pasuruan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Tambak Lekok. Karina Food Katering, Bakery & Cake menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Nasi Kotak Ibu Yuni

Alamat Jalan Dokter Wahidin Sudiro Husodo No.125 Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67126
Lihat Nasi Kotak Ibu Yuni di Google Map
Website
Kontak 0853-3260-0500

Kesembilan, Nasi Kotak Ibu Yuni adalah salah satu jasa catering terbaik di Tambak Lekok Pasuruan. Nasi Kotak Ibu Yuni Pasuruan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Nasi Kotak Ibu Yuni sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Nasi Kotak Ibu Yuni juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Tambak Lekok Pasuruan.

Gama Catering

Alamat Jalan Gajah Mada No.21 RT.01 FRW.04 Kebonsari Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67113
Lihat Gama Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-3388-285

Kesepuluh, Catering Sehat Tambak Lekok Pasuruan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Gama Catering. Jasa catering Gama Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Tambak Lekok Pasuruan.

Waritshu Catering

Alamat Perumahan Bugul Permai Jalan Nanas I H-8 No.10 Jalan Patiunus Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Lihat Waritshu Catering di Google Map
Website
Kontak 0852-5948-9140

Ke-11, Waritshu Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Tambak Lekok Pasuruan. Waritshu Catering Pasuruan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Waritshu Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Waritshu Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Tambak Lekok Pasuruan.

Kurnia Cake & Catering

Alamat Jalan Anjasmoro XIV No.6 Bugul Lor Bugulkidul Bugul Lor Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67125
Lihat Kurnia Cake & Catering di Google Map
Website
Kontak 0822-2753-0052

Ke-12, Kurnia Cake & Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Tambak Lekok Pasuruan. Kurnia Cake & Catering Pasuruan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Kurnia Cake & Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Kurnia Cake & Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Tambak Lekok Pasuruan.

Cv Sri gading catering

Alamat Jalan Banda No.76 RT.2 FRW.2 Gadingrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67134
Lihat Cv Sri gading catering di Google Map
Website
Kontak 0822-5711-8911

Ke-13, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Tambak Lekok Pasuruan, Catering Cv Sri gading catering Pasuruan adalah solusi yang tepat. Cv Sri gading catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Tambak Lekok Pasuruan. Selain itu, Cv Sri gading catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Tambak Lekok Pasuruan menjadi sukses.

Pawon Bu Marlena (Catering)

Alamat Sekargadung Bugul Kidul Pasuruan City East Java 67127
Lihat Pawon Bu Marlena (Catering) di Google Map
Website Closed
Kontak

Ke-14, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Pawon Bu Marlena (Catering) Tambak Lekok adalah pilihan yang sempurna di wilayah Tambak Lekok Pasuruan. Pawon Bu Marlena (Catering) Tambak Lekok menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Pawon Bu Marlena (Catering) juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Tambak Lekok – Pasuruan akan menjadi sukses dan berkesan.

Atul Catering

Alamat No.19 Rt FRw 09 F04 Jalan Panglima Sudirman Purworejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67115
Lihat Atul Catering di Google Map
Website
Kontak 0856-4936-9496

Ke-15, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Atul Catering Tambak Lekok – Pasuruan adalah pilihan yang sempurna. Atul Catering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Pasuruan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Atul Catering Tambak Lekokjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

CV. ARTO BERKAH INDONESIA

Alamat Jalan Alamanda Perum Gading Permai No.B5 Petahunan Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67131
Lihat CV. ARTO BERKAH INDONESIA di Google Map
Website
Kontak 0822-3231-3366

Ke-16, Catering Sehat CV. ARTO BERKAH INDONESIA adalah salah satu jasa catering terbaik di Tambak Lekok Pasuruan. CV. ARTO BERKAH INDONESIA menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Tambak Lekok Pasuruan. Harga yang CV. ARTO BERKAH INDONESIA tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Tambak Lekok Pasuruan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan

Alamat Bangsal Mojokerto Regency East Java 61381
Lihat Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0857-3243-3557

Ke-17, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Tambak Lekok Pasuruan, Catering Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan Pasuruan adalah solusi yang tepat. Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Tambak Lekok Pasuruan. Selain itu, Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Tambak Lekok Pasuruan menjadi sukses.

Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH”

Alamat 9V7Q 98Q Petahunan Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67136
Lihat Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” di Google Map
Website
Kontak 0823-3401-5588

Ke-18, Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” Pasuruan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Tambak Lekok. Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Rizky Catering

Alamat Jalan Kyai Sepuh gg 19 No.85 Gentong Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67136
Lihat Rizky Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-3286-2885

Ke-19, Jika kalian mencari jasa catering Tambak Lekok – Pasuruan yang menawarkan menu khas Indonesia, Rizky Catering adalah pilihan yang tepat. Rizky Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Rizky Catering Tambak Lekok juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Tambak Lekok Pasuruan.

Dapoer Mama Titin

Alamat 9V9G VCQ Jalan Raya Kraton RT.04 FRW.01 Karangketug Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67135
Lihat Dapoer Mama Titin di Google Map
Website Closed
Kontak 0812-5240-0353

Ke-20, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Pasuruan, Dapoer Mama Titin Tambak Lekok adalah pilihan yang tepat. Dapoer Mama Titin menyediakan berbagai hidangan Pasuruan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Tambak Lekok Pasuruan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Tumpeng Pasuruan

Alamat Krapyak Kota Pasuruan Jawa Timur
Lihat Tumpeng Pasuruan di Google Map
Website https://www.instagram.com/tumini_pasuruan/
Kontak

Ke-21, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Tumpeng Pasuruan Tambak Lekok adalah pilihan yang sempurna di wilayah Tambak Lekok Pasuruan. Tumpeng Pasuruan Tambak Lekok menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Tumpeng Pasuruan juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Tambak Lekok – Pasuruan akan menjadi sukses dan berkesan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Pasuruan yang melayani kelurahanTambak Lekok. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Tampung, jasa catering di kelurahan Wates, jasa catering di kelurahan Banjarimbo, jasa catering di kelurahan Bulukandang dan jasa catering di kelurahan Cukurguling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *