Lompat ke konten

21 Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Gunung Gangsir

Daftar Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Gunung Gangsir – Ulasan lengkap jasa catering Pasuruan yang berada di kecamatan Beji kelurahan Gunung Gangsir. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Gunung Gangsir dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Pasuruan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Gunung Gangsir kecamatan Beji – Pasuruan.

Selain harga yang terjangkau, memilih jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Gunung Gangsir Pasuruan memiliki beberapa keuntungan. Pertama, kalian tidak perlu repot mempersiapkan makanan dan peralatan makan. Semua akan ditangani oleh tim catering di Gunung Gangsir Pasuruan yang profesional. Kedua, kalian dapat lebih fokus pada acara kalian dan menikmati momen bersama tamu-tamu tanpa harus khawatir tentang makanan. Ketiga, dengan menyajikan hidangan yang lezat dan berkualitas, kalian dapat meningkatkan kesan positif terhadap acara kalian. Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar lengkap jasa catering di Gunung Gangsir Pasuruan.

Catering Gunung Gangsir Pasuruan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering pasuruan untuk kelurahan gunung gangsir

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Pasuruan, Apapun acara Anda di Gunung Gangsir Kec. Beji Kota Pasuruan, kami berkah catering Pasuruan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Gunung Gangsir Kota Pasuruan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Gunung Gangsir siap dilayani oleh berkah catering Pasuruan.

Fath Catering & HR Online pulsa

Alamat Perum papan bestari 1 blok Blk. F No.14 Tembokrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat Fath Catering & HR Online pulsa di Google Map
Website
Kontak

Kedua, Jika kalian mencari jasa catering Gunung Gangsir Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Fath Catering & HR Online pulsa Gunung Gangsir Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Fath Catering & HR Online pulsa menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Fath Catering & HR Online pulsa Gunung Gangsir Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Catering kue & nasi box

Alamat RT.04 FRW.03 Beringin Jiken Tulangan Sidoarjo Regency East Java 61273
Lihat Catering kue & nasi box di Google Map
Website Closed
Kontak 0857-3349-8096

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering Gunung Gangsir Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Catering kue & nasi box Gunung Gangsir Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Catering kue & nasi box menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Catering kue & nasi box Gunung Gangsir Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Gilang Pratama Pasuruan

Alamat Jalan Semeru Blok CG-14 Rt. 004 F007 Pepe Pepelegi Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Lihat Gilang Pratama Pasuruan di Google Map
Website Closes soon
Kontak 0818-371-152

Keempat, Gilang Pratama Pasuruan adalah salah satu jasa catering terbaik di Gunung Gangsir Pasuruan. Gilang Pratama Pasuruan Pasuruan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Gilang Pratama Pasuruan sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Gilang Pratama Pasuruan juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Gunung Gangsir Pasuruan.

Yolla Catering And Wedding Services

Alamat Jalan Gajah Mada No.1 Krajan Kulon Sawotratap Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61253
Lihat Yolla Catering And Wedding Services di Google Map
Website
Kontak 0857-3503-504

Kelima, Catering Sehat Yolla Catering And Wedding Services adalah salah satu jasa catering terbaik di Gunung Gangsir Pasuruan. Yolla Catering And Wedding Services menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Gunung Gangsir Pasuruan. Harga yang Yolla Catering And Wedding Services tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Gunung Gangsir Pasuruan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Maulidah Catering

Alamat 8VXR 2G5 Jalan Margo Taruno Kebonagung Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67111
Lihat Maulidah Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-5810-8500

Keenam, Kemudian jasa catering Gunung Gangsir Pasuruan yang akan kami rekomendasikan adalah Maulidah Catering. Maulidah Catering Gunung Gangsir Pasuruan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Maulidah Catering juga menawarkan paket catering Pasuruanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Maulidah Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Catering Sidoarjo – Griya Dahar Delima

Alamat Perum Grahadhika Juanda Blok D F5 Dukuh Dadap Semampir Kec. Sedati Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61253
Lihat Catering Sidoarjo – Griya Dahar Delima di Google Map
Website Closed
Kontak 0812-3154-8373

Ketujuh, Catering Sidoarjo – Griya Dahar Delima Pasuruan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Gunung Gangsir. Catering Sidoarjo – Griya Dahar Delima menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Dapur Mama Tami

Alamat 9V5Q GQH Sebani Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67139
Lihat Dapur Mama Tami di Google Map
Website Closed
Kontak 0822-4585-7018

Kedelapan, Dapur Mama Tami Pasuruan adalah salah satu jasa catering di Gunung Gangsir Pasuruan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Dapur Mama Tami Gunung Gangsir Pasuruan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Dapur Mama Tami juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Karindra katering sidoarjo Pasuruan

Alamat PERUM TAS 2 Jalan Mangga No.5 Perumtas Kalisampurno Kec. Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61272
Lihat Karindra katering sidoarjo Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0851-0011-2768

Kesembilan, Karindra katering sidoarjo Pasuruan Pasuruan adalah salah satu jasa catering di Gunung Gangsir Pasuruan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Karindra katering sidoarjo Pasuruan Gunung Gangsir Pasuruan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Karindra katering sidoarjo Pasuruan juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Ane Catering

Alamat JL Deltasari Indah Waru Perumahan Deltasari Indah Blok AD F25 Koreksari Kureksari Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Lihat Ane Catering di Google Map
Website Closes soon
Kontak (031) 8536176

Kesepuluh, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Pasuruan, Ane Catering Gunung Gangsir adalah pilihan yang tepat. Ane Catering menyediakan berbagai hidangan Pasuruan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Gunung Gangsir Pasuruan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dianaa catering

Alamat 9VFR X2V Jalan Raya Sawah 6 Tambak Kalirejo Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67151
Lihat Dianaa catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-11, Dianaa catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Dianaa catering juga menyediakan paket catering Gunung Gangsir Pasuruan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Dianaa catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Gunung Gangsir – Pasuruan

Nasgor babat cak RI-1 & katering Pasuruan

Alamat Jalan Raya Bulu Sawo Bulu Sawo Kec. Jetis Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61352
Lihat Nasgor babat cak RI-1 & katering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak

Ke-12, Jika kalian mencari jasa catering Gunung Gangsir – Pasuruan yang menawarkan menu khas Indonesia, Nasgor babat cak RI-1 & katering Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Nasgor babat cak RI-1 & katering Pasuruan memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Nasgor babat cak RI-1 & katering Pasuruan Gunung Gangsir juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Gunung Gangsir Pasuruan.

Emeris catering Pasuruan

Alamat Jalan Perum Gading Kirana Estate Sidopurno 2 Sidokepung Kec. Buduran Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61252
Lihat Emeris catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak

Ke-13, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Emeris catering Pasuruan Gunung Gangsir – Pasuruan adalah pilihan yang sempurna. Emeris catering Pasuruan menawarkan paket lengkap dengan menu khas Pasuruan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Emeris catering Pasuruan Gunung Gangsirjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo

Alamat Bogi RT 01 RW 01 Kavling Den Bagus blok C 21 Pekorungan Pademonegoro Kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61251
Lihat Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo di Google Map
Website
Kontak 0817-0307-0919

Ke-14, Jika kalian mencari jasa catering Gunung Gangsir – Pasuruan yang menawarkan menu khas Indonesia, Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo adalah pilihan yang tepat. Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo Gunung Gangsir juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Gunung Gangsir Pasuruan.

Yenny kitchen

Alamat Jalan Erlangga gg anggrek no 38Purworejo Purworejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67115
Lihat Yenny kitchen di Google Map
Website
Kontak

Ke-15, Yenny kitchen Pasuruan adalah salah satu jasa catering di Gunung Gangsir Pasuruan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Yenny kitchen Gunung Gangsir Pasuruan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Yenny kitchen juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Pangestu “i” Cake & Catering

Alamat Jalan Jeruk 1c No. 5 Jatiagung Wage Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Lihat Pangestu “i” Cake & Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-5253-5729

Ke-16, Pangestu “i” Cake & Catering Pasuruan adalah salah satu jasa catering di Gunung Gangsir Pasuruan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Pangestu “i” Cake & Catering Gunung Gangsir Pasuruan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Pangestu “i” Cake & Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Asia Catering

Alamat Perumahan Griyo Mapan Sentosa Blok EG.12 Kel Tambaksawah Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur
Lihat Asia Catering di Google Map
Website Closed
Kontak 0822-3213-6081

Ke-17, Asia Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Asia Catering juga menyediakan paket catering Gunung Gangsir Pasuruan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Asia Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Gunung Gangsir – Pasuruan

PADAPADA CATERING MURAH Pasuruan

Alamat Jalan Tropodo 1 Sidoarjo RT. 17 RW. 02 Indonesia Tropodo Kulon Tropodo Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61000
Lihat PADAPADA CATERING MURAH Pasuruan di Google Map
Website Closes soon
Kontak 0818-0328-0088

Ke-18, Apakah kalian mencari jasa catering di Gunung Gangsir Pasuruan dengan pilihan menu yang beragam? PADAPADA CATERING MURAH Pasuruan adalah pilihan yang tepat. PADAPADA CATERING MURAH Pasuruan Gunung Gangsir – Pasuruan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. PADAPADA CATERING MURAH Pasuruan juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Djang Catering and Cookies Pasuruan

Alamat RT.04 FRW.02 Dlanggu Mojokerto Regency East Java 61371
Lihat Djang Catering and Cookies Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0856-0669-9159

Ke-19, Catering Sehat Djang Catering and Cookies Pasuruan adalah salah satu jasa catering terbaik di Gunung Gangsir Pasuruan. Djang Catering and Cookies Pasuruan menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Gunung Gangsir Pasuruan. Harga yang Djang Catering and Cookies Pasuruan tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Gunung Gangsir Pasuruan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Pasuruan

Alamat GP49 RF7 Tawang Sari Ngampelsari Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Lihat Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering Gunung Gangsir – Pasuruan yang menawarkan menu khas Indonesia, Catering Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Catering Pasuruan memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Catering Pasuruan Gunung Gangsir juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Gunung Gangsir Pasuruan.

Lavenderia Catering Surabaya

Alamat Jalan Griyo Mapan Sentosa Blk. CC No.14 Jabon Tambaksawah Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Lihat Lavenderia Catering Surabaya di Google Map
Website Closes soon
Kontak 0819-3155-3066

Ke-21, Lavenderia Catering Surabaya Pasuruan adalah salah satu jasa catering di Gunung Gangsir Pasuruan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Lavenderia Catering Surabaya Gunung Gangsir Pasuruan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Lavenderia Catering Surabaya juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.


Demikian daftar lengkap jasa catering Pasuruan yang melayani kelurahanGunung Gangsir. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Gunung Sari, jasa catering di kelurahan Kedung Boto, jasa catering di kelurahan Kedung Ringin, jasa catering di kelurahan Kenep dan jasa catering di kelurahan Ngembe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *