Lompat ke konten

21 Jasa Catering Jakarta Timur untuk Kelurahan Cakung Timur

Daftar Jasa Catering Jakarta Timur untuk Kelurahan Cakung Timur – Ulasan lengkap jasa catering Jakarta Timur yang berada di kecamatan Cakung kelurahan Cakung Timur. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Cakung Timur dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Jakarta Timur sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Cakung Timur kecamatan Cakung – Jakarta Timur.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Cakung Timur – Jakarta Timur bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Cakung Timur dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Cakung Timur Jakarta Timur, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Cakung Timur Jakarta Timur

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering jakarta timur untuk kelurahan cakung timur

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Jakarta Timur, Apapun acara Anda di Cakung Timur Kec. Cakung Kota Jakarta Timur, kami berkah catering Jakarta Timur siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Cakung Timur Kota Jakarta Timur tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Cakung Timur siap dilayani oleh berkah catering Jakarta Timur.

Maya Catering Jakarta Timur

Alamat Jalan Kelapa Tinggi No.12 RT.5 FRW.8 Utan Kayu Sel. Kec. Matraman Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13120
Lihat Maya Catering Jakarta Timur di Google Map
Website
Kontak 0821-1316-4713

Kedua, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Maya Catering Jakarta Timur Cakung Timur adalah pilihan yang sempurna di wilayah Cakung Timur Jakarta Timur. Maya Catering Jakarta Timur Cakung Timur menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Maya Catering Jakarta Timur juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Cakung Timur – Jakarta Timur akan menjadi sukses dan berkesan.

Catering palapa Jakarta Timur

Alamat Jalan Raya Daan Mogot No.25 RT.12 FRW.2 Kedaung Kali Angke Kecamatan Cengkareng Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11710
Lihat Catering palapa Jakarta Timur di Google Map
Website
Kontak

Ketiga, Catering palapa Jakarta Timur adalah salah satu jasa catering terbaik di Cakung Timur Jakarta Timur. Catering palapa Jakarta Timur Jakarta Timur menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Catering palapa Jakarta Timur sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Catering palapa Jakarta Timur juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Cakung Timur Jakarta Timur.

Mas Tolih Jakarta Timur

Alamat Jalan Kb. Jeruk Baru Blok Langgar No.49 RT.4 FRW.4 Kb. Jeruk Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Lihat Mas Tolih Jakarta Timur di Google Map
Website
Kontak

Keempat, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Cakung Timur Jakarta Timur, Catering Mas Tolih Jakarta Timur Jakarta Timur adalah solusi yang tepat. Mas Tolih Jakarta Timur memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Cakung Timur Jakarta Timur. Selain itu, Mas Tolih Jakarta Timur juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Cakung Timur Jakarta Timur menjadi sukses.

Aira Wedding and Catering

Alamat Gg. Pangeran Surya III No.46 RT.3 FRW.3 Jatinegara Kaum Kec. Pulo Gadung Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13250
Lihat Aira Wedding and Catering di Google Map
Website
Kontak 0857-1007-2415

Kelima, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Aira Wedding and Catering Cakung Timur – Jakarta Timur adalah pilihan yang sempurna. Aira Wedding and Catering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Jakarta Timur, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Aira Wedding and Catering Cakung Timurjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Let’s Eat Yummy Catering Jakarta Timur

Alamat
Lihat Let’s Eat Yummy Catering Jakarta Timur di Google Map
Website
Kontak 0898-8833-302

Keenam, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Jakarta Timur, Let’s Eat Yummy Catering Jakarta Timur Cakung Timur adalah pilihan yang tepat. Let’s Eat Yummy Catering Jakarta Timur menyediakan berbagai hidangan Jakarta Timur yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Cakung Timur Jakarta Timur dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

NGUPOYO UPO CATERING

Alamat 10 Jalan Kelapa Gading III No.25 RT.10 FRW.2 Kramat Jati Kec. Kramat jati Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510
Lihat NGUPOYO UPO CATERING di Google Map
Website https://ngupoyo-upo-catering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-8814-349

Ketujuh, Kemudian jasa catering Cakung Timur Jakarta Timur yang akan kami rekomendasikan adalah NGUPOYO UPO CATERING. NGUPOYO UPO CATERING Cakung Timur Jakarta Timur memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. NGUPOYO UPO CATERING juga menawarkan paket catering Jakarta Timurlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa NGUPOYO UPO CATERING ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Catering & Nasi Box Reneo Jakarta Timur

Alamat Jalan Duri Nirmala IV No.1 RT.1 FRW.10 Duri Kepa Kb. JerukKota West Jakarta City Jakarta 11510
Lihat Catering & Nasi Box Reneo Jakarta Timur di Google Map
Website
Kontak 0813-8809-4729

Kedelapan, Catering & Nasi Box Reneo Jakarta Timur adalah salah satu jasa catering terbaik di Cakung Timur Jakarta Timur. Catering & Nasi Box Reneo Jakarta Timur Jakarta Timur menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Catering & Nasi Box Reneo Jakarta Timur sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Catering & Nasi Box Reneo Jakarta Timur juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Cakung Timur Jakarta Timur.

LUQI Catering

Alamat LUQI Catering (Fetty Jalan Pisangan Baru III No.23 RT.6 FRW.6 Pisangan Baru Kec. Matraman Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13110
Lihat LUQI Catering di Google Map
Website
Kontak

Kesembilan, Apakah kalian mencari jasa catering di Cakung Timur Jakarta Timur dengan pilihan menu yang beragam? LUQI Catering adalah pilihan yang tepat. LUQI Catering Cakung Timur – Jakarta Timur menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. LUQI Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

NADIA CATERING Jakarta Timur

Alamat Gg. H.Sanusih Blok Haji Sanusi No.45B RT.5 FRW.8 Duri Kepa Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Lihat NADIA CATERING Jakarta Timur di Google Map
Website
Kontak

Kesepuluh, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, NADIA CATERING Jakarta Timur Cakung Timur adalah pilihan yang sempurna di wilayah Cakung Timur Jakarta Timur. NADIA CATERING Jakarta Timur Cakung Timur menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, NADIA CATERING Jakarta Timur juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Cakung Timur – Jakarta Timur akan menjadi sukses dan berkesan.

Bu ipah Jakarta Timur

Alamat RQ6G J54 RT.4 FRW.4 Kb. Jeruk Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Lihat Bu ipah Jakarta Timur di Google Map
Website
Kontak

Ke-11, Bu ipah Jakarta Timur juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Cakung Timur Jakarta Timur. Bu ipah Jakarta Timur Cakung Timur menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Jakarta Timur untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Cakung Timur. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Cakung Timur Jakarta Timur dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Bu ipah Jakarta Timur Cakung Timur.

Bara Catering

Alamat 10 Jalan Batu Sari No.8 RT.10 FRW.2 Batu Ampar Kec. Kramat jati Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13520
Lihat Bara Catering di Google Map
Website https://www.instagram.com/bara.cateringjakarta/?max_id=1639749688147372293
Kontak 0856-8488-880

Ke-12, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Cakung Timur Jakarta Timur, Catering Bara Catering Jakarta Timur adalah solusi yang tepat. Bara Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Cakung Timur Jakarta Timur. Selain itu, Bara Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Cakung Timur Jakarta Timur menjadi sukses.

Catering Mira Gudang Jakarta Timur

Alamat Jalan Bumi Indah No.35 RT.2 FRW.9 Sukabumi Utara Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540
Lihat Catering Mira Gudang Jakarta Timur di Google Map
Website
Kontak (021) 5303495

Ke-13, Catering Mira Gudang Jakarta Timur Jakarta Timur adalah salah satu jasa catering di Cakung Timur Jakarta Timur yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Catering Mira Gudang Jakarta Timur Cakung Timur Jakarta Timur menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Catering Mira Gudang Jakarta Timur juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Utami Catering Services

Alamat Jalan Damai III No.80-95 RT.14 FRW.1 Kalisari Kec. Ps. Rebo Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13790
Lihat Utami Catering Services di Google Map
Website
Kontak (021) 29384275

Ke-14, Apakah kalian mencari jasa catering di Cakung Timur Jakarta Timur dengan pilihan menu yang beragam? Utami Catering Services adalah pilihan yang tepat. Utami Catering Services Cakung Timur – Jakarta Timur menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Utami Catering Services juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Brahma Mandika. PT Jakarta Timur

Alamat Komplek Rasa Sayang Estate Blok A No. 16 JL Daan Mogot Grogol Petamburan RT.4 FRW.4 Kedaung Kali Angke Kecamatan Cengkareng Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460
Lihat Brahma Mandika. PT Jakarta Timur di Google Map
Website
Kontak (021) 5663964

Ke-15, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Cakung Timur Jakarta Timur, Catering Brahma Mandika. PT Jakarta Timur Jakarta Timur adalah solusi yang tepat. Brahma Mandika. PT Jakarta Timur memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Cakung Timur Jakarta Timur. Selain itu, Brahma Mandika. PT Jakarta Timur juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Cakung Timur Jakarta Timur menjadi sukses.

Mahardika Katering

Alamat Jalan Tanah Manisan.62 Jalan Tanah Manisan No.62 RT.7 FRW.3 Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13340
Lihat Mahardika Katering di Google Map
Website http://cateringmahardika.com/
Kontak 0811-9966-665

Ke-16, Kemudian jasa catering Cakung Timur Jakarta Timur yang akan kami rekomendasikan adalah Mahardika Katering. Mahardika Katering Cakung Timur Jakarta Timur memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Mahardika Katering juga menawarkan paket catering Jakarta Timurlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Mahardika Katering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

TOBA CATERING | JITU TOBA Jakarta Timur

Alamat RT.4 FRW.2 Jatipulo Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430
Lihat TOBA CATERING | JITU TOBA Jakarta Timur di Google Map
Website
Kontak

Ke-17, TOBA CATERING | JITU TOBA Jakarta Timur Jakarta Timur adalah salah satu jasa catering di Cakung Timur Jakarta Timur yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. TOBA CATERING | JITU TOBA Jakarta Timur Cakung Timur Jakarta Timur menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, TOBA CATERING | JITU TOBA Jakarta Timur juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

My Catering Jakarta Timur

Alamat Jalan Surya Wijaya Utama No.8 RT.6 FRW.11 Kedoya Utara Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Lihat My Catering Jakarta Timur di Google Map
Website https://my-catering-catering-food-and-drink-supplies.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0811-8522-999

Ke-18, My Catering Jakarta Timur juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Cakung Timur Jakarta Timur. My Catering Jakarta Timur Cakung Timur menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Jakarta Timur untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Cakung Timur. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Cakung Timur Jakarta Timur dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari My Catering Jakarta Timur Cakung Timur.

Lapo Parsaoran (Parsaoran Catering)

Alamat Jalan Layur No. 2 RT. 013 FRW. 006 Jati Rawamangun Pulo Gadung RT.13 FRW.6 Jati Kec. Pulo Gadung Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Lihat Lapo Parsaoran (Parsaoran Catering) di Google Map
Website
Kontak (021) 4898574

Ke-19, Lapo Parsaoran (Parsaoran Catering) Cakung Timur merupakan salah satu jasa catering terbaik di Cakung Timur – Jakarta Timur. Lapo Parsaoran (Parsaoran Catering) menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Lapo Parsaoran (Parsaoran Catering) juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Diyah Catering

Alamat Jalan Pisangan Baru Utara No.13 RT.14 FRW.8 Utan Kayu Sel. Kec. Matraman Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13120
Lihat Diyah Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 8566194

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering Cakung Timur Jakarta Timur dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Diyah Catering Cakung Timur Jakarta Timur adalah pilihan yang tepat. Diyah Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Diyah Catering Cakung Timur Jakarta Timur juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Chaqisa Catering & Snack Box

Alamat Jalan Swadaya Kp Jalan Rawa Domba No.41 RT.8 FRW.7 Duren Sawit Kec. Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440

Demikian daftar lengkap jasa catering Jakarta Timur yang melayani kelurahanCakung Timur. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Jatinegara, jasa catering di kelurahan Penggilingan, jasa catering di kelurahan Pulo Gebang, jasa catering di kelurahan Rawa Terate dan jasa catering di kelurahan Ujung Menteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *