Lompat ke konten

21 Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Wadeng

Daftar Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Wadeng – Ulasan lengkap jasa catering Gresik yang berada di kecamatan Sidayu kelurahan Wadeng. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Wadeng dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Gresik sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Wadeng kecamatan Sidayu – Gresik.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Wadeng Gresik. Jasa catering di Wadeng Gresik adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Wadeng Gresik, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Wadeng Gresik yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Wadeng Gresik

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering gresik untuk kelurahan wadeng

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Gresik, Apapun acara Anda di Wadeng Kec. Sidayu Kota Gresik, kami berkah catering Gresik siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Wadeng Kota Gresik tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Wadeng siap dilayani oleh berkah catering Gresik.

Panca Jaya Catering

Alamat Jalan Raden Ajeng Kartini XVIII No.5 Injen Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Panca Jaya Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3977268

Kedua, Catering Sehat Panca Jaya Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Wadeng Gresik. Panca Jaya Catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Wadeng Gresik. Harga yang Panca Jaya Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Wadeng Gresik dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dian Catering Gresik

Alamat Sentra Niaga 2 Jalan Harapan Baru No. 20 Pejoang 17131 Bekasi Indonesia RT.001 FRW.024 Pejuang Medan Satria Bekasi West Java 17131
Lihat Dian Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak

Ketiga, Kemudian jasa catering Wadeng Gresik yang akan kami rekomendasikan adalah Dian Catering Gresik. Dian Catering Gresik Wadeng Gresik memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Dian Catering Gresik juga menawarkan paket catering Gresiklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Dian Catering Gresik ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

D’Raya catering service, food & Beverage

Alamat Komp. Kemang ifi graha RT 0012 F RW 07 Jalan Seruling V No.9 RT.009 FRW.014 Jatirasa Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17424
Lihat D’Raya catering service, food & Beverage di Google Map
Website
Kontak 0857-1868-9639

Keempat, Catering Sehat Wadeng Gresik menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand D’Raya catering service, food & Beverage. Jasa catering D’Raya catering service, food & Beverage juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Wadeng Gresik.

Catering Nada GM

Alamat Jalan Sunan Giri I No. 13 Kesemen Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Catering Nada GM di Google Map
Website
Kontak 0857-0889-5660

Kelima, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Wadeng Gresik, Catering Catering Nada GM Gresik adalah solusi yang tepat. Catering Nada GM memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Wadeng Gresik. Selain itu, Catering Nada GM juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Wadeng Gresik menjadi sukses.

Catering Emy

Alamat Jalan Sunan Giri Gg. XV Gg. IV A No.1 Pedukuhan Giri Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Catering Emy di Google Map
Website
Kontak (031) 3974328

Keenam, Catering Emy merupakan salah satu jasa catering terkenal di Wadeng Gresik. Catering Emy Wadeng menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Catering Emy juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Wadeng Gresik.

Masakan bu wati

Alamat RJQG HG2 Pedukuhan Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Masakan bu wati di Google Map
Website
Kontak

Ketujuh, Masakan bu wati adalah salah satu jasa catering terbaik di Wadeng Gresik. Masakan bu wati Gresik menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Masakan bu wati sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Masakan bu wati juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Wadeng Gresik.

Asri Catering Gresik

Alamat PX9C XM3 RT.002 FRW.002 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Lihat Asri Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak

Kedelapan, Asri Catering Gresik juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Wadeng Gresik. Asri Catering Gresik Wadeng menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Wadeng. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Wadeng Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Asri Catering Gresik Wadeng.

Laroida Catering

Alamat Jalan Kapten Darmo Sugondo Gresik 61123 Indro Legi Sidorukun Gresik Gresik Regency East Java 61124
Lihat Laroida Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3982507

Kesembilan, Laroida Catering Gresik adalah salah satu jasa catering di Wadeng Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Laroida Catering Wadeng Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Laroida Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Catering Rumahan dan kantor ~ Dapur Teteh

Alamat Jalan Bintara Jaya III No.Rt 04 RT.006 FRW.008 Bintara Jaya Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17136
Lihat Catering Rumahan dan kantor ~ Dapur Teteh di Google Map
Website
Kontak 0813-1123-8686

Kesepuluh, Catering Rumahan dan kantor ~ Dapur Teteh Gresik adalah salah satu jasa catering di Wadeng Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Catering Rumahan dan kantor ~ Dapur Teteh Wadeng Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Catering Rumahan dan kantor ~ Dapur Teteh juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Praba Catering

Alamat Jalan DR. Wahidin Sudiro Husodo No.144A Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Praba Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3983914

Ke-11, Praba Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Wadeng Gresik. Praba Catering Wadeng menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Wadeng. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Wadeng Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Praba Catering Wadeng.

Bu kati catering

Alamat Gg. VII C No.6a Jegong Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Bu kati catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1707-1656

Ke-12, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Wadeng Gresik, Catering Bu kati catering Gresik adalah solusi yang tepat. Bu kati catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Wadeng Gresik. Selain itu, Bu kati catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Wadeng Gresik menjadi sukses.

Dapur Gwen ( Jajanan Giri )

Alamat Jalan Sunan Prapen Gg.02 No.53 RT.03 FRW.01 Pedukuhan Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) di Google Map
Website
Kontak 0857-3399-9199

Ke-13, Jika kalian mencari jasa catering Wadeng Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) Wadeng Gresik adalah pilihan yang tepat. Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) Wadeng Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Dapur Larasati

Alamat RMF6 3Q5 Indro Legi Sidorukun Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Dapur Larasati di Google Map
Website
Kontak 0853-3002-3100

Ke-14, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Gresik, Dapur Larasati Wadeng adalah pilihan yang tepat. Dapur Larasati menyediakan berbagai hidangan Gresik yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Wadeng Gresik dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Bersama Sejahtera Catering Gresik

Alamat Jalan Dewi Sartika No.17 RT.002 FRW.5 Margahayu Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17113
Lihat Bersama Sejahtera Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 8826827

Ke-15, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Bersama Sejahtera Catering Gresik Wadeng adalah pilihan yang sempurna di wilayah Wadeng Gresik. Bersama Sejahtera Catering Gresik Wadeng menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Bersama Sejahtera Catering Gresik juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Wadeng – Gresik akan menjadi sukses dan berkesan.

Favorite Catering

Alamat Blok 7 Jalan Akim Kayat No.F F7 RT.002 FRW.06 Sukorame Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Favorite Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3984346

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering Wadeng Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Favorite Catering Wadeng Gresik adalah pilihan yang tepat. Favorite Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Favorite Catering Wadeng Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Kayla Mandiri Catering Gresik

Alamat Jalan Kamboja Raya No.15 RT.007 FRW.008 Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat Kayla Mandiri Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak 0856-7374-141

Ke-17, Kayla Mandiri Catering Gresik menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Kayla Mandiri Catering Gresik juga menyediakan paket catering Wadeng Gresik lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Kayla Mandiri Catering Gresik untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Wadeng – Gresik

Fina Risanti Catering Gresik

Alamat Jalan Barito Raya F No.712 RT.005 FRW.007 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Fina Risanti Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 8227915

Ke-18, Fina Risanti Catering Gresik juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Wadeng Gresik. Fina Risanti Catering Gresik Wadeng menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Wadeng. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Wadeng Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Fina Risanti Catering Gresik Wadeng.

Berkah Catering Gresik

Alamat Q385 J3J Jalan Meranti 2 Mangunjaya Kec. Tambun Sel. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Lihat Berkah Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak 0813-8217-8672

Ke-19, Berkah Catering Gresik Wadeng merupakan salah satu jasa catering terbaik di Wadeng – Gresik. Berkah Catering Gresik menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Berkah Catering Gresik juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Bu Tuti Catering Gresik

Alamat Jalan Camar No.A17 F44 RT.009 FRW.013 Jatirasa Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17424
Lihat Bu Tuti Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak

Ke-20, Catering Sehat Bu Tuti Catering Gresik adalah salah satu jasa catering terbaik di Wadeng Gresik. Bu Tuti Catering Gresik menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Wadeng Gresik. Harga yang Bu Tuti Catering Gresik tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Wadeng Gresik dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Bunda Catering Gresik

Alamat Jalan Anyelir No.3 RT.001 FRW.011 Jatibening Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17412
Lihat Bunda Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 7775707

Ke-21, Bunda Catering Gresik merupakan salah satu jasa catering terkenal di Wadeng Gresik. Bunda Catering Gresik Wadeng menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Bunda Catering Gresik juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Wadeng Gresik.


Demikian daftar lengkap jasa catering Gresik yang melayani kelurahanWadeng. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Diponggo, jasa catering di kelurahan Gelam, jasa catering di kelurahan Grejeg, jasa catering di kelurahan Kelompang Gubug dan jasa catering di kelurahan Kepuh Legundi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *