Lompat ke konten

21 Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Sidowungu

Daftar Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Sidowungu – Ulasan lengkap jasa catering Gresik yang berada di kecamatan Menganti kelurahan Sidowungu. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Sidowungu dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Gresik sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Sidowungu kecamatan Menganti – Gresik.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Sidowungu Gresik. Jasa catering di Sidowungu Gresik adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Sidowungu Gresik, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Sidowungu Gresik yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Sidowungu Gresik

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering gresik untuk kelurahan sidowungu

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Gresik, Apapun acara Anda di Sidowungu Kec. Menganti Kota Gresik, kami berkah catering Gresik siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Sidowungu Kota Gresik tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Sidowungu siap dilayani oleh berkah catering Gresik.

AA – Aboe Amar Catering

Alamat Jalan KH. Abdul Karim No.48 Trate Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61114
Lihat AA – Aboe Amar Catering di Google Map
Website
Kontak 0895-3661-43007

Kedua, Kemudian jasa catering Sidowungu Gresik yang akan kami rekomendasikan adalah AA – Aboe Amar Catering. AA – Aboe Amar Catering Sidowungu Gresik memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. AA – Aboe Amar Catering juga menawarkan paket catering Gresiklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa AA – Aboe Amar Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Aqiqah Gresik (Nurul Hayat)

Alamat Jalan Siti Fatimah binti Maimun gg Tambang II no.9 Gresik Baru (GKB Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61114
Lihat Aqiqah Gresik (Nurul Hayat) di Google Map
Website
Kontak 0822-9940-5000

Ketiga, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Gresik, Aqiqah Gresik (Nurul Hayat) Sidowungu adalah pilihan yang tepat. Aqiqah Gresik (Nurul Hayat) menyediakan berbagai hidangan Gresik yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sidowungu Gresik dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Maya Katerer

Alamat Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 66 Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Maya Katerer di Google Map
Website
Kontak (031) 3971717

Keempat, Maya Katerer adalah salah satu jasa catering terbaik di Sidowungu Gresik. Maya Katerer Gresik menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Maya Katerer sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Maya Katerer juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Sidowungu Gresik.

Catering Nada GM

Alamat Jalan Sunan Giri I No. 13 Kesemen Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Catering Nada GM di Google Map
Website
Kontak 0857-0889-5660

Kelima, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Gresik, Catering Nada GM Sidowungu adalah pilihan yang tepat. Catering Nada GM menyediakan berbagai hidangan Gresik yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sidowungu Gresik dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Gresik WK

Alamat Jalan Palangkaraya No.12 Wonorejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat Catering Gresik WK di Google Map
Website
Kontak 0813-5769-8586

Keenam, Catering Sehat Catering Gresik WK adalah salah satu jasa catering terbaik di Sidowungu Gresik. Catering Gresik WK menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Sidowungu Gresik. Harga yang Catering Gresik WK tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sidowungu Gresik dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Anifah Catering

Alamat Jalan Veteran No. 31 Sidomoro Kebomas Kb. Dalem Sidokumpul Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Anifah Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3980880

Ketujuh, Catering Sehat Sidowungu Gresik menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Anifah Catering. Jasa catering Anifah Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Sidowungu Gresik.

Praba Catering

Alamat Jalan DR. Wahidin Sudiro Husodo No.144A Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Praba Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3983914

Kedelapan, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Sidowungu Gresik, Catering Praba Catering Gresik adalah solusi yang tepat. Praba Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Sidowungu Gresik. Selain itu, Praba Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Sidowungu Gresik menjadi sukses.

NITANI CATERING

Alamat Jalan Taman Nias No.15 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat NITANI CATERING di Google Map
Website
Kontak (031) 3951025

Kesembilan, NITANI CATERING merupakan salah satu jasa catering terkenal di Sidowungu Gresik. NITANI CATERING Sidowungu menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, NITANI CATERING juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Sidowungu Gresik.

Grissee Catering Gresik

Alamat Perum Giri Asri Blok A-22 Karangsong Tlogopatut Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Grissee Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak 0812-1734-3479

Kesepuluh, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Grissee Catering Gresik Sidowungu adalah pilihan yang sempurna di wilayah Sidowungu Gresik. Grissee Catering Gresik Sidowungu menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Grissee Catering Gresik juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Sidowungu – Gresik akan menjadi sukses dan berkesan.

Citra Resmi

Alamat Jalan Jenderal Ahmad Yani No.17 Ngipik Karangpoh Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Citra Resmi di Google Map
Website
Kontak (031) 3983150

Ke-11, Kemudian jasa catering Sidowungu Gresik yang akan kami rekomendasikan adalah Citra Resmi. Citra Resmi Sidowungu Gresik memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Citra Resmi juga menawarkan paket catering Gresiklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Citra Resmi ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Bu Min Catering

Alamat Jalan R.A. Kartini Gang %E2%85%A9%E2%85%A5 No.92 Tubanan Sidomoro Kebomas Gresik Regency East Java 61122
Lihat Bu Min Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3972187

Ke-12, Jika kalian mencari jasa catering di Sidowungu Gresik dengan menu yang beragam, Bu Min Catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Bu Min Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Sidowungu Gresik. Selain itu, Bu Min Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Sidowungu Gresik.

Ajeng Katering

Alamat Jalan R.A. Kartini Gg. %E2%85%A9%E2%85%A5 No.26 Injen Barat Sidomoro Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Ajeng Katering di Google Map
Website
Kontak 0821-4086-6140

Ke-13, Ajeng Katering Sidowungu merupakan salah satu jasa catering terbaik di Sidowungu – Gresik. Ajeng Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Ajeng Katering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Laroida Catering

Alamat Jalan Kapten Darmo Sugondo Gresik 61123 Indro Legi Sidorukun Gresik Gresik Regency East Java 61124
Lihat Laroida Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3982507

Ke-14, Jika kalian mencari jasa catering Sidowungu Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Laroida Catering Sidowungu Gresik adalah pilihan yang tepat. Laroida Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Laroida Catering Sidowungu Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Catering syariah 354 (Bu Atik)

Alamat Jalan Mahakam No.11 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Catering syariah 354 (Bu Atik) di Google Map
Website
Kontak 0815-5036-824

Ke-15, Catering Sehat Sidowungu Gresik menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering syariah 354 (Bu Atik). Jasa catering Catering syariah 354 (Bu Atik) juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Sidowungu Gresik.

Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir

Alamat Jalan DR. Wahidin Sudiro Husodo No.120 Karangturi Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir di Google Map
Website
Kontak 0857-0764-3877

Ke-16, Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Sidowungu. Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Catering Emy

Alamat Jalan Sunan Giri Gg. XV Gg. IV A No.1 Pedukuhan Giri Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Catering Emy di Google Map
Website
Kontak (031) 3974328

Ke-17, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Sidowungu Gresik, Catering Catering Emy Gresik adalah solusi yang tepat. Catering Emy memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Sidowungu Gresik. Selain itu, Catering Emy juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Sidowungu Gresik menjadi sukses.

Panca Jaya Catering

Alamat Jalan Raden Ajeng Kartini XVIII No.5 Injen Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Panca Jaya Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3977268

Ke-18, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Sidowungu Gresik, Catering Panca Jaya Catering Gresik adalah solusi yang tepat. Panca Jaya Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Sidowungu Gresik. Selain itu, Panca Jaya Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Sidowungu Gresik menjadi sukses.

Catering Bu Slamet

Alamat Jalan Raya Brantas 317 Perumahan Randu Agung Gresik Pedukuhan Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Catering Bu Slamet di Google Map
Website
Kontak 0822-3142-7755

Ke-19, Catering Sehat Sidowungu Gresik menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering Bu Slamet. Jasa catering Catering Bu Slamet juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Sidowungu Gresik.

Emma catering

Alamat Bukit randuagung Blk. B No.18 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Emma catering di Google Map
Website
Kontak 0812-5250-0061

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering di Sidowungu Gresik dengan menu yang beragam, Emma catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Emma catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Sidowungu Gresik. Selain itu, Emma catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Sidowungu Gresik.

Nyonya Ndaru Catering

Alamat Pongangan Krajan RT.03 FRW.07 Suci Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat Nyonya Ndaru Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-5208-4648

Ke-21, Catering Sehat Sidowungu Gresik menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Nyonya Ndaru Catering. Jasa catering Nyonya Ndaru Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Sidowungu Gresik.


Demikian daftar lengkap jasa catering Gresik yang melayani kelurahanSidowungu. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Banyutengah, jasa catering di kelurahan Campurejo, jasa catering di kelurahan Dalegan, jasa catering di kelurahan Doudo dan jasa catering di kelurahan Ketanen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *