Lompat ke konten

21 Jasa Catering Bogor untuk Kelurahan Ciderum

Daftar Jasa Catering Bogor untuk Kelurahan Ciderum – Ulasan lengkap jasa catering Bogor yang berada di kecamatan Caringin kelurahan Ciderum. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Ciderum dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Bogor sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Ciderum kecamatan Caringin – Bogor.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Ciderum – Bogor bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Ciderum dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Ciderum Bogor, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Ciderum Bogor

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering bogor untuk kelurahan ciderum

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Bogor, Apapun acara Anda di Ciderum Kec. Caringin Kota Bogor, kami berkah catering Bogor siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Ciderum Kota Bogor tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Ciderum siap dilayani oleh berkah catering Bogor.

Catering Murah Bogor Nasi Box & Prasmanan

Alamat Perumahan Muslim Bukit Azzikra Jalan Sabar 1 No.2 Desa Cipambuan Sentul City Kec. Babakan Madang Kabupaten Bogor Jawa Barat 16810
Lihat Catering Murah Bogor Nasi Box & Prasmanan di Google Map
Website
Kontak 0857-2558-9000

Kedua, Catering Murah Bogor Nasi Box & Prasmanan Ciderum merupakan salah satu jasa catering terbaik di Ciderum – Bogor. Catering Murah Bogor Nasi Box & Prasmanan menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Murah Bogor Nasi Box & Prasmanan juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Wandasafa Catering

Alamat Jalan Annasar 2 No.30 Cilendek Tim. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Lihat Wandasafa Catering di Google Map
Website
Kontak 0896-0870-6626

Ketiga, Kemudian jasa catering Ciderum Bogor yang akan kami rekomendasikan adalah Wandasafa Catering. Wandasafa Catering Ciderum Bogor memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Wandasafa Catering juga menawarkan paket catering Bogorlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Wandasafa Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Fanisa Catering Service

Alamat Jalan Fajar Baru No.13 RT.07 FRW.01 Semplak Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16114
Lihat Fanisa Catering Service di Google Map
Website
Kontak

Keempat, Jika kalian mencari jasa catering di Ciderum Bogor dengan menu yang beragam, Fanisa Catering Service Bogor adalah pilihan yang tepat. Fanisa Catering Service menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Ciderum Bogor. Selain itu, Fanisa Catering Service juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Ciderum Bogor.

Naumi Catering Bogor

Alamat Gg. Mesjid No.1 RT.01 FRW.10 Cilendek Tim. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Lihat Naumi Catering Bogor di Google Map
Website
Kontak 0857-7082-8689

Kelima, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Naumi Catering Bogor Ciderum – Bogor adalah pilihan yang sempurna. Naumi Catering Bogor menawarkan paket lengkap dengan menu khas Bogor, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Naumi Catering Bogor Ciderumjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Andriani Catering – All Event Catering Service

Alamat Jalan Bangbarung Raya No.16 RT.02 FRW.07 Bantarjati Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16153
Lihat Andriani Catering – All Event Catering Service di Google Map
Website
Kontak (0251) 8336653

Keenam, Andriani Catering – All Event Catering Service menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Andriani Catering – All Event Catering Service juga menyediakan paket catering Ciderum Bogor lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Andriani Catering – All Event Catering Service untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Ciderum – Bogor

Kimi Catering Service & Wedding Bogor

Alamat BTN tanah baru blok G3 no 16 RT.004 F009 Kota Bogor Jawa Barat 16154
Lihat Kimi Catering Service & Wedding Bogor di Google Map
Website https://api.whatsapp.com/send/?phone=628887777688&text&type=phone_number&app_absent=0
Kontak 0888-7777-688

Ketujuh, Jika kalian mencari jasa catering Ciderum Bogor dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Kimi Catering Service & Wedding Bogor Ciderum Bogor adalah pilihan yang tepat. Kimi Catering Service & Wedding Bogor menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Kimi Catering Service & Wedding Bogor Ciderum Bogor juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Bogor Katering

Alamat Jalan Brigadir Jenderal Haji Jalan Brigjen Saptadji Hadiprawira No.86 Cilendek Bar. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Lihat Bogor Katering di Google Map
Website http://bogorkatering.com/
Kontak 0821-2211-9432

Kedelapan, Bogor Katering Ciderum merupakan salah satu jasa catering terbaik di Ciderum – Bogor. Bogor Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Bogor Katering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

eziBoga (Cloud Catering & Events)

Alamat DILo Co-Working Space Jalan Raya Pajajaran No.39 RT.04 FRW.06 Babakan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16128
Lihat eziBoga (Cloud Catering & Events) di Google Map
Website
Kontak 0812-8772-4006

Kesembilan, eziBoga (Cloud Catering & Events) menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. eziBoga (Cloud Catering & Events) juga menyediakan paket catering Ciderum Bogor lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung eziBoga (Cloud Catering & Events) untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Ciderum – Bogor

PERMATA PRIMA CATERING

Alamat Gg. Kayu Manis No.2 RT.03 FRW.15 Menteng Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16111
Lihat PERMATA PRIMA CATERING di Google Map
Website http://permatacateringbogor.blogspot.com/
Kontak 0812-2222-7085

Kesepuluh, PERMATA PRIMA CATERING Bogor adalah salah satu jasa catering di Ciderum Bogor yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. PERMATA PRIMA CATERING Ciderum Bogor menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, PERMATA PRIMA CATERING juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Deyan Catering (Deden)

Alamat Jalan Cibeureum Sunting No.150 RT.03 FRW.07 Mulyaharja Kec. Bogor Sel. Kota Bogor Jawa Barat 16135
Lihat Deyan Catering (Deden) di Google Map
Website http://deyancatering.blogspot.com/
Kontak

Ke-11, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Deyan Catering (Deden) Ciderum – Bogor adalah pilihan yang sempurna. Deyan Catering (Deden) menawarkan paket lengkap dengan menu khas Bogor, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Deyan Catering (Deden) Ciderumjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Hj. Dadang Catering

Alamat Jalan Raya Veteran Gg. Kepatihan No.1 No. 12 RT.01 FRW.01 Kb. Klp. Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16125
Lihat Hj. Dadang Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 8311355

Ke-12, Hj. Dadang Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Ciderum Bogor. Hj. Dadang Catering Ciderum menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Hj. Dadang Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Ciderum Bogor.

Mahatani Catering

Alamat CRG8 3QR Jalan Calingcing 1 RT.05 FRW.13 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16152
Lihat Mahatani Catering di Google Map
Website http://www.mahatanicatering.com/
Kontak 0895-3630-86030

Ke-13, Mahatani Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Ciderum Bogor. Mahatani Catering Ciderum menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Mahatani Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Ciderum Bogor.

Marsya Catering Dan Cookies

Alamat Grand Harmony Harmony Boulevard No.3 Bogor Nirwana Residence Sukamantri bogor Kabupaten Bogor Jawa Barat 16610
Lihat Marsya Catering Dan Cookies di Google Map
Website
Kontak 0857-1112-3785

Ke-14, Jika kalian mencari jasa catering di Ciderum Bogor dengan menu yang beragam, Marsya Catering Dan Cookies Bogor adalah pilihan yang tepat. Marsya Catering Dan Cookies menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Ciderum Bogor. Selain itu, Marsya Catering Dan Cookies juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Ciderum Bogor.

Catering delima

Alamat JalanMandala.Gg pepaya No.23 RT.4 FRW.2 Ciparigi Kec. Bogor Sel. Kota Bogor Jawa Barat 16157
Lihat Catering delima di Google Map
Website
Kontak 0831-4249-9642

Ke-15, Jika kalian mencari jasa catering Ciderum – Bogor yang menawarkan menu khas Indonesia, Catering delima adalah pilihan yang tepat. Catering delima memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Catering delima Ciderum juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Ciderum Bogor.

Popy Catering

Alamat 9Q5F G5R Jalan Kp. Cimanglid RT.2 FRW.2 Sirnagalih Kec. Tamansari Kabupaten Bogor Jawa Barat 16610
Lihat Popy Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 8388035

Ke-16, Popy Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Ciderum Bogor. Popy Catering Bogor menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Popy Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Popy Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Ciderum Bogor.

Celine & Yan’s Catering

Alamat Jalan Rulita No.39 RT.03 FRW.03 Kp. Parung Jambu Harjasari Kec. Bogor Sel. Kota Bogor Jawa Barat 16138
Lihat Celine & Yan’s Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 8294080

Ke-17, Celine & Yan’s Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Ciderum Bogor. Celine & Yan’s Catering Ciderum menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Celine & Yan’s Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Ciderum Bogor.

Catering Rakyat

Alamat Jalan Lincar II No.17 RT.04 FRW.10 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16152
Lihat Catering Rakyat di Google Map
Website https://www.instagram.com/cateringrakyat/
Kontak 0853-1130-0029

Ke-18, Catering Sehat Catering Rakyat adalah salah satu jasa catering terbaik di Ciderum Bogor. Catering Rakyat menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Ciderum Bogor. Harga yang Catering Rakyat tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Ciderum Bogor dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dapur Katering Aroma Langit

Alamat Jalan Jabaru II Kelurahan No.13 RT.04 FRW.04 Pasirkuda Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16119
Lihat Dapur Katering Aroma Langit di Google Map
Website http://aromalangit.id/
Kontak 0878-2332-6800

Ke-19, Dapur Katering Aroma Langit Ciderum merupakan salah satu jasa catering terbaik di Ciderum – Bogor. Dapur Katering Aroma Langit menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Dapur Katering Aroma Langit juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Adelia Catering

Alamat Jalan Kp. Pahlawan No.20 RT.02 FRW.17 Cilendek Bar. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Lihat Adelia Catering di Google Map
Website https://adeliacatering.co.id/
Kontak 0812-1229-2902

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering di Ciderum Bogor dengan menu yang beragam, Adelia Catering Bogor adalah pilihan yang tepat. Adelia Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Ciderum Bogor. Selain itu, Adelia Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Ciderum Bogor.

Setia 11 Catring Bogor

Alamat Jalan Setia No.11 RT.03 FRW.06 Kedungbadak Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat 16164
Lihat Setia 11 Catring Bogor di Google Map
Website
Kontak (0251) 8664167

Ke-21, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bogor, Setia 11 Catring Bogor Ciderum adalah pilihan yang tepat. Setia 11 Catring Bogor menyediakan berbagai hidangan Bogor yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Ciderum Bogor dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.


Demikian daftar lengkap jasa catering Bogor yang melayani kelurahanCiderum. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Ciherang Pondok, jasa catering di kelurahan Cimande, jasa catering di kelurahan Cimande Hilir, jasa catering di kelurahan Cinagara dan jasa catering di kelurahan Lemah Duhur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *