Lompat ke konten

21 Jasa Catering Bekasi untuk Kelurahan Medan Satria

Daftar Jasa Catering Bekasi untuk Kelurahan Medan Satria – Ulasan lengkap jasa catering Bekasi yang berada di kecamatan Medan Satria kelurahan Medan Satria. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Medan Satria dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Bekasi sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Medan Satria kecamatan Medan Satria – Bekasi.

Memilih jasa catering yang murah di Medan Satria Bekasi namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Medan Satria – Bekasi. Bekasi merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Medan Satria, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Medan Satria Bekasi, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Catering Medan Satria Bekasi

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering bekasi untuk kelurahan medan satria

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Bekasi, Apapun acara Anda di Medan Satria Kec. Medan Satria Kota Bekasi, kami berkah catering Bekasi siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Medan Satria Kota Bekasi tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Medan Satria siap dilayani oleh berkah catering Bekasi.

Nasi Liman Bekasi Galaxy – Resto, Nasi Box & Catering

Alamat Rukan Grand Galaxy RSNB 1 No.27 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Lihat Nasi Liman Bekasi Galaxy – Resto, Nasi Box & Catering di Google Map
Website https://linktr.ee/nasiliman
Kontak 0811-8955-018

Kedua, Jika kalian mencari jasa catering di Medan Satria Bekasi dengan menu yang beragam, Nasi Liman Bekasi Galaxy – Resto, Nasi Box & Catering Bekasi adalah pilihan yang tepat. Nasi Liman Bekasi Galaxy – Resto, Nasi Box & Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Medan Satria Bekasi. Selain itu, Nasi Liman Bekasi Galaxy – Resto, Nasi Box & Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Medan Satria Bekasi.

Nasi Liman Rawalumbu Bekasi – Resto, Nasi Box & Catering

Alamat Jalan Pramuka No.68 Pengasinan Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17115
Lihat Nasi Liman Rawalumbu Bekasi – Resto, Nasi Box & Catering di Google Map
Website https://linktr.ee/nasiliman
Kontak 0811-8955-017

Ketiga, Nasi Liman Rawalumbu Bekasi – Resto, Nasi Box & Catering Bekasi adalah salah satu jasa catering di Medan Satria Bekasi yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Nasi Liman Rawalumbu Bekasi – Resto, Nasi Box & Catering Medan Satria Bekasi menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Nasi Liman Rawalumbu Bekasi – Resto, Nasi Box & Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

H.E.M.A. Catering

Alamat Jalan Kemang Pratama Raya No.19-20 Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17116
Lihat H.E.M.A. Catering di Google Map
Website
Kontak 0817-0641-996

Keempat, Jika kalian mencari jasa catering di Medan Satria Bekasi dengan menu yang beragam, H.E.M.A. Catering Bekasi adalah pilihan yang tepat. H.E.M.A. Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Medan Satria Bekasi. Selain itu, H.E.M.A. Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Medan Satria Bekasi.

Karunia Aqiqah

Alamat blok B Jalan Margahayu Raya Blok B No.1A RT.002 FRW.020 Margahayu Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17113
Lihat Karunia Aqiqah di Google Map
Website https://karuniaaqiqah.business.site/
Kontak 0857-1127-0261

Kelima, Catering Sehat Medan Satria Bekasi menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Karunia Aqiqah. Jasa catering Karunia Aqiqah juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Medan Satria Bekasi.

Mandiri Catering Bekasi

Alamat Jalan Raya Pekayon No.5 RT.008 FRW.005 Jatirasa Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17147
Lihat Mandiri Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak (021) 0888678

Keenam, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Medan Satria Bekasi, Catering Mandiri Catering Bekasi Bekasi adalah solusi yang tepat. Mandiri Catering Bekasi memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Medan Satria Bekasi. Selain itu, Mandiri Catering Bekasi juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Medan Satria Bekasi menjadi sukses.

Wijaya catering

Alamat Jalan Pulosirih Tengah 9 No.49 RT.005 FRW.015 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Lihat Wijaya catering di Google Map
Website
Kontak 0813-8548-6593

Ketujuh, Catering Sehat Medan Satria Bekasi menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Wijaya catering. Jasa catering Wijaya catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Medan Satria Bekasi.

Queensha Catering

Alamat Sinar Asih 1 No.76 RT.008 FRW.008 Jatiasih Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17423
Lihat Queensha Catering di Google Map
Website https://queensha-catering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0857-1496-4115

Kedelapan, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bekasi, Queensha Catering Medan Satria adalah pilihan yang tepat. Queensha Catering menyediakan berbagai hidangan Bekasi yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Medan Satria Bekasi dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

aqiqah milenial

Alamat Ruko Grand Galaxy City Jalan Rose Garden 1 Blok Rrg 1 No.81 RT.002 FRW.017 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Lihat aqiqah milenial di Google Map
Website https://aqiqahmilenial.id/
Kontak 0813-8070-0079

Kesembilan, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bekasi, aqiqah milenial Medan Satria adalah pilihan yang tepat. aqiqah milenial menyediakan berbagai hidangan Bekasi yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Medan Satria Bekasi dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Fan s Catering

Alamat Jalan Cendrawasih VII Blok BP8 No. 6 Jakasampurna Perumahan Kranggan Permai RT.001 FRW.015 Kota Baru Bekasi Kota Bks Jawa Barat 17144
Lihat Fan s Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 8440375

Kesepuluh, Fan s Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Medan Satria Bekasi. Fan s Catering Medan Satria menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Fan s Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Medan Satria Bekasi.

Sahabat Aqiqah

Alamat Jalan Rukan Sentra Komersil 3 No.19 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Lihat Sahabat Aqiqah di Google Map
Website http://www.sahabataqiqah.co.id/
Kontak 0821-1101-0600

Ke-11, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Sahabat Aqiqah Medan Satria adalah pilihan yang sempurna di wilayah Medan Satria Bekasi. Sahabat Aqiqah Medan Satria menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Sahabat Aqiqah juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Medan Satria – Bekasi akan menjadi sukses dan berkesan.

Fahries Catering

Alamat QX68 F9C RT.010 FRW.005 Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat Fahries Catering di Google Map
Website
Kontak 0858-9159-8125

Ke-12, Fahries Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Medan Satria Bekasi. Fahries Catering Medan Satria menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Fahries Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Medan Satria Bekasi.

Naristy Catering

Alamat Kompleks Pemda Bekasi Blok C Jalan Warung Buah No.Kav. 66B RT.07 FRW.011 Jatiasih Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17423
Lihat Naristy Catering di Google Map
Website
Kontak 0811-176-011

Ke-13, Jika kalian mencari jasa catering di Medan Satria Bekasi dengan menu yang beragam, Naristy Catering Bekasi adalah pilihan yang tepat. Naristy Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Medan Satria Bekasi. Selain itu, Naristy Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Medan Satria Bekasi.

Nugi Catering

Alamat Jalan Perintis VII No.404 RT. 006 F008 RT.005 FRW.008 Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17131
Lihat Nugi Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 8874738

Ke-14, Jika kalian mencari jasa catering Medan Satria Bekasi dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Nugi Catering Medan Satria Bekasi adalah pilihan yang tepat. Nugi Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Nugi Catering Medan Satria Bekasi juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Catering Bu Syam

Alamat Jalan Nanas Raya Blok CC3 F27 RT.003 FRW.023 Tlk. Pucung Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17121
Lihat Catering Bu Syam di Google Map
Website http://busyamkatering.wordpress.com/
Kontak 0813-1439-8799

Ke-15, Catering Sehat Medan Satria Bekasi menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering Bu Syam. Jasa catering Catering Bu Syam juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Medan Satria Bekasi.

RESEP NONA ANA CATERING

Alamat Jalan Caman raya prima lingkar asri Blok A 7 RT.004 FRW.008 Jatibening Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17412
Lihat RESEP NONA ANA CATERING di Google Map
Website
Kontak 0812-9416-7114

Ke-16, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, RESEP NONA ANA CATERING Medan Satria – Bekasi adalah pilihan yang sempurna. RESEP NONA ANA CATERING menawarkan paket lengkap dengan menu khas Bekasi, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, RESEP NONA ANA CATERING Medan Satriajuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Annaba Aqiqah: Jasa Aqiqah Bekasi Terbaik

Alamat Jalan Galunggung I Blok D No.18 Komplek DEPKEU (Belakang GOR Bekasi Stadion Patriot Chandrabhaga RT.002 FRW.019 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Lihat Annaba Aqiqah: Jasa Aqiqah Bekasi Terbaik di Google Map
Website https://annabaaqiqah.com/
Kontak 0815-1922-7227

Ke-17, Annaba Aqiqah: Jasa Aqiqah Bekasi Terbaik juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Medan Satria Bekasi. Annaba Aqiqah: Jasa Aqiqah Bekasi Terbaik Medan Satria menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bekasi untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Medan Satria. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Medan Satria Bekasi dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Annaba Aqiqah: Jasa Aqiqah Bekasi Terbaik Medan Satria.

Vitosindo Katering

Alamat Jalan Laskar Raya No.36 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Lihat Vitosindo Katering di Google Map
Website https://vitosindo-katering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0819-0535-0963

Ke-18, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bekasi, Vitosindo Katering Medan Satria adalah pilihan yang tepat. Vitosindo Katering menyediakan berbagai hidangan Bekasi yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Medan Satria Bekasi dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Aqiqah Bekasi – Cahaya Iman Aqiqah Bekasi

Alamat Jalan Jati Roso No.21 RT.005 FRW.008 Jatimulya Kec. Tambun Sel. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Lihat Aqiqah Bekasi – Cahaya Iman Aqiqah Bekasi di Google Map
Website http://www.cahayaimanaqiqah.com/
Kontak 0813-8383-8413

Ke-19, Catering Sehat Medan Satria Bekasi menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Aqiqah Bekasi – Cahaya Iman Aqiqah Bekasi. Jasa catering Aqiqah Bekasi – Cahaya Iman Aqiqah Bekasi juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Medan Satria Bekasi.

Asoka Catering Service

Alamat Jalan Letjen Sarbini No.56B RT.001 FRW.001 Marga Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17141
Lihat Asoka Catering Service di Google Map
Website
Kontak 0878-7133-4482

Ke-20, Asoka Catering Service Medan Satria merupakan salah satu jasa catering terbaik di Medan Satria – Bekasi. Asoka Catering Service menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Asoka Catering Service juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Katering ice

Alamat Jalan Pulau Timor 1 No.7 RT.011 FRW.009 Aren Jaya Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17111
Lihat Katering ice di Google Map
Website
Kontak

Ke-21, Katering ice merupakan salah satu jasa catering terkenal di Medan Satria Bekasi. Katering ice Medan Satria menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Katering ice juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Medan Satria Bekasi.


Demikian daftar lengkap jasa catering Bekasi yang melayani kelurahanMedan Satria. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Pejuang, jasa catering di kelurahan Grogol, jasa catering di kelurahan Krukut, jasa catering di kelurahan Limo dan jasa catering di kelurahan Meruyung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *