Lompat ke konten

21 Jasa Catering Bekasi untuk Kelurahan Jatimurni

Daftar Jasa Catering Bekasi untuk Kelurahan Jatimurni – Ulasan lengkap jasa catering Bekasi yang berada di kecamatan Pondok Melati kelurahan Jatimurni. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Jatimurni dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Bekasi sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Jatimurni kecamatan Pondok Melati – Bekasi.

Selain harga yang terjangkau, memilih jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Jatimurni Bekasi memiliki beberapa keuntungan. Pertama, kalian tidak perlu repot mempersiapkan makanan dan peralatan makan. Semua akan ditangani oleh tim catering di Jatimurni Bekasi yang profesional. Kedua, kalian dapat lebih fokus pada acara kalian dan menikmati momen bersama tamu-tamu tanpa harus khawatir tentang makanan. Ketiga, dengan menyajikan hidangan yang lezat dan berkualitas, kalian dapat meningkatkan kesan positif terhadap acara kalian. Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar lengkap jasa catering di Jatimurni Bekasi.

Catering Jatimurni Bekasi

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering bekasi untuk kelurahan jatimurni

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Bekasi, Apapun acara Anda di Jatimurni Kec. Pondok Melati Kota Bekasi, kami berkah catering Bekasi siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Jatimurni Kota Bekasi tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Jatimurni siap dilayani oleh berkah catering Bekasi.

Yeni Catering

Alamat Jalan Swadaya II Jalan Raya Rw. Bugel No.kp RT.005 FRW.022 Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17124
Lihat Yeni Catering di Google Map
Website
Kontak

Kedua, Kemudian jasa catering Jatimurni Bekasi yang akan kami rekomendasikan adalah Yeni Catering. Yeni Catering Jatimurni Bekasi memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Yeni Catering juga menawarkan paket catering Bekasilengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Yeni Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Ardila Catering

Alamat Sigma Residence No. 6 RT. 04 F20 Kel Jalan Sigma RT.005 FRW.011 Jatimakmur Pondok Gede Bekasi West Java 17413
Lihat Ardila Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 8487936

Ketiga, Catering Sehat Jatimurni Bekasi menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Ardila Catering. Jasa catering Ardila Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Jatimurni Bekasi.

Nurabadi wedding organizer

Alamat
Lihat Nurabadi wedding organizer di Google Map
Website https://nurabadi-catering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0877-8896-6619

Keempat, Catering Sehat Nurabadi wedding organizer adalah salah satu jasa catering terbaik di Jatimurni Bekasi. Nurabadi wedding organizer menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jatimurni Bekasi. Harga yang Nurabadi wedding organizer tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Jatimurni Bekasi dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

KHALIFAH Aqiqah & Catering

Alamat Jalan Kali Baru Barat No.69 RT.001 FRW.010 Kota Baru Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17133
Lihat KHALIFAH Aqiqah & Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1279-6776

Kelima, KHALIFAH Aqiqah & Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. KHALIFAH Aqiqah & Catering juga menyediakan paket catering Jatimurni Bekasi lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung KHALIFAH Aqiqah & Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Jatimurni – Bekasi

Erda Catering

Alamat Jalan Merpati 20 RT.013 F RW.009 Kavling Harapan Kita Harapan Jaya Bekasi Utara RT.013 FRW.009 Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17124
Lihat Erda Catering di Google Map
Website
Kontak 0878-8781-9031

Keenam, Erda Catering Jatimurni merupakan salah satu jasa catering terbaik di Jatimurni – Bekasi. Erda Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Erda Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

cv. ulfah

Alamat Kavling Sawah Indah No. 2A 2 RT.004 FRW.005 Marga Mulya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17142
Lihat cv. ulfah di Google Map
Website
Kontak (021) 88854578

Ketujuh, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Jatimurni Bekasi, Catering cv. ulfah Bekasi adalah solusi yang tepat. cv. ulfah memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Jatimurni Bekasi. Selain itu, cv. ulfah juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Jatimurni Bekasi menjadi sukses.

Evana Catering Service

Alamat Grand Center Point tower D lantai 1 no 131 RT.005 FRW.002 Marga Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Evana Catering Service di Google Map
Website http://evanacatering.com/
Kontak 0852-1699-1333

Kedelapan, Apakah kalian mencari jasa catering di Jatimurni Bekasi dengan pilihan menu yang beragam? Evana Catering Service adalah pilihan yang tepat. Evana Catering Service Jatimurni – Bekasi menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Evana Catering Service juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

CHABILA CATERING

Alamat Jalan Lumbu Tengah IV E No.223 RT.003 FRW.029 Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17116
Lihat CHABILA CATERING di Google Map
Website http://www.instagram.com/chabilacatering/
Kontak 0813-1007-3870

Kesembilan, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, CHABILA CATERING Jatimurni adalah pilihan yang sempurna di wilayah Jatimurni Bekasi. CHABILA CATERING Jatimurni menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, CHABILA CATERING juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Jatimurni – Bekasi akan menjadi sukses dan berkesan.

Hana Kitchen Catering

Alamat Pondok Cikunir Indah Blok A13 No. 22 RT 09 F RW 12 Jalan Sedap Malam RT.008 FRW.012 Jatibening Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17412
Lihat Hana Kitchen Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-9323-2007

Kesepuluh, Apakah kalian mencari jasa catering di Jatimurni Bekasi dengan pilihan menu yang beragam? Hana Kitchen Catering adalah pilihan yang tepat. Hana Kitchen Catering Jatimurni – Bekasi menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Hana Kitchen Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

aqiqah milenial

Alamat Ruko Grand Galaxy City Jalan Rose Garden 1 Blok Rrg 1 No.81 RT.002 FRW.017 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Lihat aqiqah milenial di Google Map
Website https://aqiqahmilenial.id/
Kontak 0813-8070-0079

Ke-11, aqiqah milenial Bekasi adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Jatimurni. aqiqah milenial menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Rida Catering

Alamat PXW6 GJ9 Jalan Sawo I RT.003 FRW.015 Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat Rida Catering di Google Map
Website
Kontak 0858-9021-3700

Ke-12, Jika kalian mencari jasa catering Jatimurni – Bekasi yang menawarkan menu khas Indonesia, Rida Catering adalah pilihan yang tepat. Rida Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Rida Catering Jatimurni juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Jatimurni Bekasi.

Ogan Catering

Alamat Jalan RH.Umar III No.32 rt01 F18 Jaka setia RT.003 FRW.015 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17116
Lihat Ogan Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 27365966

Ke-13, Ogan Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Jatimurni Bekasi. Ogan Catering Bekasi menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Ogan Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Ogan Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Jatimurni Bekasi.

Rizky Catering & Snack

Alamat Jalan Palem Barat Raya Blok CC10 No.9 RT.004 FRW.016 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Lihat Rizky Catering & Snack di Google Map
Website
Kontak 0857-8171-8178

Ke-14, Rizky Catering & Snack Bekasi adalah salah satu jasa catering di Jatimurni Bekasi yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Rizky Catering & Snack Jatimurni Bekasi menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Rizky Catering & Snack juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Nugi Catering

Alamat Jalan Perintis VII No.404 RT. 006 F008 RT.005 FRW.008 Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17131
Lihat Nugi Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 8874738

Ke-15, Nugi Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Nugi Catering juga menyediakan paket catering Jatimurni Bekasi lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Nugi Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Jatimurni – Bekasi

NASI BOX BEKASI

Alamat Villa Mas Indah Perumahan Blk. B2 No.1 Perwira Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17122
Lihat NASI BOX BEKASI di Google Map
Website https://nasi-box-bekasi.business.site/
Kontak 0857-1819-6200

Ke-16, NASI BOX BEKASI Jatimurni merupakan salah satu jasa catering terbaik di Jatimurni – Bekasi. NASI BOX BEKASI menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, NASI BOX BEKASI juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Niatmasak

Alamat Jalan Ketapang Raya No.25 RT.010 FRW.012 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Lihat Niatmasak di Google Map
Website https://niatmasak.business.site/
Kontak 0811-9852-729

Ke-17, Niatmasak Jatimurni merupakan salah satu jasa catering terbaik di Jatimurni – Bekasi. Niatmasak menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Niatmasak juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Catering Dapur Purigardenia

Alamat Blok C5 Perum.Puri Gardenia Jalan Pinus No.12 RT.003 F019 Babelan Kota Kec. Babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17610
Lihat Catering Dapur Purigardenia di Google Map
Website https://dapurpurigardenia.com/
Kontak 0813-1959-5627

Ke-18, Kemudian jasa catering Jatimurni Bekasi yang akan kami rekomendasikan adalah Catering Dapur Purigardenia. Catering Dapur Purigardenia Jatimurni Bekasi memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Catering Dapur Purigardenia juga menawarkan paket catering Bekasilengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Catering Dapur Purigardenia ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Rahmandiri Catering Bekasi

Alamat Jalan Taman Wisma Asri Jalan Markisa Raya II No.D15 No.5 RT.06 FRW.007 Tlk. Pucung Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17121
Lihat Rahmandiri Catering Bekasi di Google Map
Website https://www.instagram.com/rahmandiricatering/
Kontak 0812-9670-5795

Ke-19, Rahmandiri Catering Bekasi adalah salah satu jasa catering terbaik di Jatimurni Bekasi. Rahmandiri Catering Bekasi Bekasi menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Rahmandiri Catering Bekasi sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Rahmandiri Catering Bekasi juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Jatimurni Bekasi.

Ny.Hari Catering

Alamat Jalan Tlk. Buyung No.55 RT.001 FRW.007 Marga Mulya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17142
Lihat Ny.Hari Catering di Google Map
Website https://www.instagram.com/nyharicatering/
Kontak 0813-1692-0304

Ke-20, Ny.Hari Catering Bekasi adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Jatimurni. Ny.Hari Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Citra Katering

Alamat Akasia 3 RT.001 FRW.008 Jatibening Baru Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17412
Lihat Citra Katering di Google Map
Website https://citracaterings.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-8600-9849

Ke-21, Citra Katering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Jatimurni Bekasi. Citra Katering Jatimurni menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bekasi untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Jatimurni. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Jatimurni Bekasi dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Citra Katering Jatimurni.


Demikian daftar lengkap jasa catering Bekasi yang melayani kelurahanJatimurni. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Jatiwarna, jasa catering di kelurahan Jatibening, jasa catering di kelurahan Jatibening Baru, jasa catering di kelurahan Jaticempaka dan jasa catering di kelurahan Jatimakmur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *