Lompat ke konten

Paket Catering Pernikahan Gedung di Surabaya

Dalam memilih catering pernikahan yang pas untuk kebutuhan Anda, diperlukan beberapa pencermatan agar tidak salah pilih, terlebih jika resepsi pernikahan Anda di Gedung. Carilah catering yang sudah berpengalaman untuk menghandle acara pernikahan Anda. Sangat disayangkan jika Anda sudah memilih resepsi pernikahan di Gedung pilihan Anda akan tetapi catering dan dekorasi cateringnya tidak sesuai dengan Keinginan Anda.

Berkah Catering hadir untuk melengkapi resepsi pernikahan gedung Anda di Surabaya. Berkah Catering sudah berpengalaman dalam menghandle catering pernikahan gedung di Surabaya, karena sudah puluhan gedung yang pernah di Jajaki nya, mulai dari Gedung Nasional Indonesia, Gedung Wanita, Convention Hall, Fave Hotel, Hotel utami dan masih banyak gedung-gedung besar lainnya di Surabaya.

Catering Pernikahan Gedung Murah

Catering Pernikahan Gedung Murah di Surabaya, Berkah Catering sangat komitmen dalam menjaga profesionalisme dalam menghadle catering gedung untuk resepsi pernikahan Anda, untuk dekorasinya bisa dibilang cukup menarik, dan menyesuaikan dari kapasitas gedung pilihan Anda. Selain itu, harga paket catering yang ditawarkan oleh berkah catering terbilang sangatlah murah, yaitu mulai dari 22 Ribu per pax nya.

Berkah Catering dilakoni oleh tim-tim yang berpengalaman dalam catering pernikaan di Surabaya. Tidak hanya itu saja, kebersihan catering pada saat acara berlangsung juga sangat kami jaga, karena kebersihan menurut kami adalah inti dari acara pernikahan yang berlangsung. 

Berkah Catering didalam menghandle catering pernikahan gedung juga sangat mengedepankan dekorasi catering, banyak dekorasi catering yang menarik yang bisa kita hadirkan dalam sesi catering pernikahan gedung, seperti yang bisa kalian lihat di KATALOG PAKET LENGKAP berikut.

Paket Catering Pernikahan Gedung Murah

Selain dengan dekorasi yang menarik, harga paket catering pernikahan Gedung berkah catering juga sangatlah murah, mulai dari paket standart yaitu 22 ribu per pax nya Anda sudah mendapatkan 8 varian menu termasuk menu minuman dan dessertnya. Selain paket standart ada juga paket Silver, Gold dan Platinum yang harganya tidak kalah murah lho !!..

Berkah catering akan selalu berupaya untuk menjaga kualitas dan profesionalisme disaat bekerja, oleh karena itu kami selalu mewajibkan kru catering lapangan kami untuk memakai :

  • Seragam
  • Sarung tangan
  • Sepatu
  • Berpenampilan rapih

Itulah bentuk pelayanan yang nyata yang akan kami berikan kepada pelanggan kami. Berkah Catering akan membantu menghandle semua acara pernikahan gedung Anda. Untuk lebih lanjutnya Anda bisa menghubungi kami di nomor kontak di bawah ini:

Berkah Catering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *