Lompat ke konten

Paket Catering Harian di Jakarta Murah dan Lengkap 2020

Berbicara soal jasa catering harian pasti kalian tidak asing lagi, ketika kita membutuhkan konsumsi makan sehari-hari nya akan tetapi kita tidak sempat untuk memasak atau membeli makanan di luar tentunya saja jasa catering harian ini akan sangat membantu kita untuk memenuhi kebutuhan konsumsi kita sehari-hari. Terlebih lagi di kala pandemi covid-19 ini tidak bisa sembarangan kita keluar rumah tentunya akan sangat merepotkan jika kita tidak bisa ke pasar atau membeli makanan di luar, oleh karena itu jasa catering harian menjadi sangat berguna sekali untuk keseharian kita di rumah ataupun di Kantor.

Begitu banyak saat ini pelaku jasa catering event (acara) yang memutar otaknya bagaimana cara bertahan ditengah pandemi covid-19 ini, ketika kegiatan acara (event) yang sifat nya pengumpulan massa tidak diperbolehkan sampai masa yang belum bisa ditentukan . Oleh karenanya pelaku jasa catering saat ini banyak membuat paket catering harian yang ditawarkan tidak hanya kepada kantor / pabrik / sekolah / instansi akan tetapi juga kepada kebutuhan rumah tangga. Untuk harga yang ditawarkan juga sangatlah bervariatif, dengan kemasan lunchbox sampai dengan rantangan.

Anggap salah satunya adalah berkah catering, yakni jasa catering harian di Surabaya yang sedang mengembangkan unit bisnisnya di Jakarta dan area JABODETABEK . Setelah sebelumnya kita telah membahas tentang paket catering harian kantor di Jakarta , peranan berkah catering sebagai jasa catering Jakarta tidak hanya berfokus kedalam jasa catering prasmanan saja, akan tetapi  juga melayani catereing harian untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Ada beberapa keuntungan jika kalian menggunakan jasa catering harian jika dibandingkan kalian membeli makanan di luar atau masak sendiri di rumah, terlebih saat pandemi covid-19 ini. Berikut ini adalah beberapa keuntungan lainnya jika kita menggunakan jasa catering harian sebagai konsumsi makanan sehari-hari

  • Tidak ribet pilih menu, karena biasanya opsi menu sudah ditentukan oleh pihak catering
  • Tidak perlu keluar rumah atau kantor terlebih saat pandemi covid-19 ini, karena makanan sudah dipastikan diantar sampai lokasi
  • Tidak perlu ribet cuci piring atau membiarkan bekas makanan menumpuk
  • Jadwal makan yang teratur, sehingga asupan nutrisi dan energi untuk tubuh kita tidak terbengkalai
  • Memudahkan mengatur financial dalam pembelian makanan, coba bayangkan jika kalian tidak ikut catering harian pasti budget makanan kalian akan berbeda-beda setiap kalian makan
  • Makanan sehat dan mengandung unsur empat sehat lima sempurna, pastinya makanan yang di sediakan oleh jasa catering harian sudah memenuhi unsur nutrisi yang cukup untuk tubuh kita serta menyehatkan.

Oleh karena itu, hadirnya Berkah Daily Meal sebagai salah satu unit bisnis dari PT. Berkah Catering Nusantara berkomitmen penuh untuk memenuhi semua kebutuhan catering harian untuk wilayah JABODETABEK. Mari sejenak kita mengenal Berkah Daily Meal sendiri dalam ulasan berikut ini.

Paket Catering Harian Murah Jakarta – Bogor – Depok – Tangerang dan Bekasi

Setelah sukses menjajaki pasar catering harian kantor di Surabaya, maka pada awal bulan april 2019 PT. Berkah Catering Nusantara mengeluarkan program baru untuk jenis catering harian Surabaya yang mengambil segment rumah tangga dan umum bernama Berkah Daily Meal Catering (Catering Makan Harian) yang berkonsepkan dengan menggunakan sistem pre-order satu minggu sekali. Dalam periode pre-order ini adalah menggunakan sistem pengumpulan customer/pelanggan yang nantinya akan ikut sebagai pelanggan Berkah Daily Meal yang dilakukan pada periode normalnya Senin – Minggu. Kemudian pelaksanaan catering akan dilakukan di minggu depannya pada hari Senin – Jumat.

Saat ini perkembangan berkah daily meal tidak hanya ada di Surabaya – Sidoarjo saja akan tetapi sudah mencakup wilayah JABODETABEK (Jakarta – Bogor – Depok – Tangerang dan Bekasi). jenis catering yang dilayani adalah makan pagi, makan siang, coffee break dan midnight. Segmentasi catering harian kantor ini adalah khusus untuk pegawai kantoran, pemerintahan, sekolah, rumah sakit dan juga pabrik yang berdomisili di JABODETABEK dengan minimal kuantiti pemesanan 50orang tiap harinya. Beberapa instansi yang sudah menggunakan jasa berkah catering harian adalah :

  1. BPIPI (Balai Perindustrian Persepatuan Indonesia) Sidoarjo
  2. BDI (Balai Diklat Indonesia) Surabaya
  3. Pabrik TACO (Tangkas Cipta Optima) Sidoarjo
  4. Miracle Clinic (semua outlet di Surabaya)
  5. Hotel Bumi Surabaya (penyedia makan siang karyawan hotel)
  6. PT. Colour Food Indonesia (HR Muhammad)
  7. PT. ENIGMA Jakarta

Dan masih banyak lagi instansi-instansi yang menggunakan kepercaaannya kepada PT. Berkah Catering nusantara sebagai penyedia jasa catering harian kantor . 

Berbeda dengan konsep catering harian kantor, berkah daily meal ini menggunakan konsep Pre-Order dengan minim pemesanan 1 orang saja, untuk harga yang ditawarkan juga sangatlah terjangkau, yakni per orang Rp 26.000 sudah termasuk pengiriman sampai dengan lokasi. Semakin banyak pengiriman dalam satu lokasi harga-pun menjadi lebih murah hingga berkisar sampai dengan Rp. 18.000 per orangnya. Untuk packaging berkah daily meal menggunakan konsep lunchbox (tepak) atau juga bisa menggunakan styrofoam ketika perusahaan atau instansi membutuhkan kemasan yang sekali pakai terlebih di kala pandemi saat ini

Menu dari Berkah Daily Meal itu sendiri bervariasi dan berganti tiap minggu nya sesuai dengan trend makanan sehari-harinya, dari mulai dari masakan tradisional hingga masakan modern. Struktur menu dalam program ini terdapat 2 lauk utama dan 2 lauk pelengkap (sayur dan pelengkap) dan tidak hanya itu saja, untuk dessert kalian juga mendapatkan buah potong sebagai hidangan pencuci mulutnya.  Program daily meal dari berkah catering ini sangatlah cocok untuk catering harian kantoran ataupun jenis catering harian rumah tangga

Sedangkan untuk waktu pelayanan dari berkah daily meal terbatas pada hari senin – jumat dengan waktu pengiriman dua kali yakni pagi-siang (08.00-11.00) dan siang-sore (15.00-17.00) . Untuk hari sabtu dan minggu serta tanggal merah berkah daily meal tidak beroperasi. Dengan dibaginya dua jam pengiriman dengan menu berbeda ini diharapkan dapan mencukupi kebutuhan makan pelanggan baik itu makan pagi, siang dan juga malam hari.

Catering Harian Kantor / Instansi di JABODETABEK

Pekerjaan sehari-hari memang menyita banyak waktu, terlebih dengan kesibukan yang padat di Kantor atau di Lapangan. hal ini tentu saja membuat Anda tidak memiliki waktu unruk memasak makanan rumahan yang sehat bagi keluarga, dan juga seiring kesibukan Anda di kantor sampai membuat Anda lupa diri untuk rehat sejenak untuk makan siang. Hal ini tentunya tidak boleh diremehkan, karena tentu akan mengganggu kesehatan Anda.

Kini Anda tidak perlu khawatir lagi, karena Berkah Caterig hadir untuk memenuhi kebutuhan catering makan siang harian untuk Anda. Bagi Anda yang memiliki kesibukan siang malam dengan rutinitas pekerjaan, kami siap melayani setiap calon pelanggan mulai dari perusahaan di gedung perkantoran, pabrik, perumahan, apartemen dan juga sekolah-sekolah di daerah Jakarta – Bogor – Depok – Tangerang dan Bekasi. Terdapat beberapa keuntungan jika kalian memilih berkah daily meal (berkah catering) menjadi partner instansi / kantor kalian, berikut adalah keuntungannya

  • Legalitas legkap seperti SIUP, TDP, Akte Perusahaan, NPWP dan lainnya di bawah management PT.Berkah Catering Nusantara
  • Izin Layak Hygine sudah diperoleh
  • Sertifikasi khusus TDUP Jasa Boga dengan kapabilitas mampu mengerjakan hingga 5000 porsi perhari
  • Berpengalaman dalam mengani catering harian dalam skala besar

Itulah beberapa keuntungan jika kalian menggunakan jasa dari berkah catering (berkah daily meal) sebagai konsumsi makan siang sehari-hari kalian. Untuk menu catering perusahaan yang di sediakan mencakup menu kebutuhan untuk 30 hari langsung, dengan minimal pemesanan 50 orang tiap harinya. Berkah Catering Nusantara juga menyediakan standart menu yang mengikuti kebutuhan budget perusahaan, karena pada umumnya jenis makanan yang diberikan ke karyawan memiliki budget tersendiri sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan oleh perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *