Lompat ke konten

Paket Catering di Surabaya Sidoarjo 2021 – 2022

Di tahun 2021, bisnis catering dan wedding memang mengalami pergolakan, pasalnya issue pandemi covid di tahun ini memang belum berakhir dari tahun 2020 silam. Sudah lebih dari 1 tahun pandemi COVID-19 ini melanda dunia, bukan hanya di Indonesia, ibaratnya banyak sektor bisnis swasta yang mengalami kemunduran. Tidak terkecuali pada bisnis catering dan pernikahan yang memiliki dampak langsung dari pandemi COVID-19 ini. Hampir semua wilayah di Indonesia terkena dampak dari pandemi ini, terkhusus adalah wilayah JAWA-BALI termasuk Kota Surabaya. Puncaknya adalah pada saat pemerintah memberlakukan PPKM darurat untuk wilayah JAWA-BALI, ibaratnya para pelaku bisnis catering di Surabaya pelan-pelan mulai mundur dan banyak juga yang gulung Tikar.

PT. Berkah Catering Nusantara tetap bertahan ditengah krisis pandemi yang melanda negeri ini. Kami sebagai pelopor catering murah Surabaya tetap konsisten dengan pelayanan bisnis kami di dunia catering dan wedding. Jasa pelayanan kami meliputi area JATIM (Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Malang dan Kediri) dan juga area JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) . Tidak hanya paket catering saja yang kami miliki, akan tetapi juga paket pernikahan lengkap untuk wilayah tersebut. Lantas apasaja paket catering Surabaya yang kami miliki di tahun 2021 ini.

Paket Hampers Box

Pandemi COVID sekarang ini memang mengharuskan pelaku jasa catering di Surabaya Sidoarjo melakukan inovasi dalam memodifikasi paketannya, salah satunya adalah dengan meluncurkan paket hampers, dikarenakan di tahun ini masih banyak  venue atau gedung yang belum memperbolehkan prasmanan di dalam resepsi pernikahan. Maka dari itu opsi catering hampers sering dijadikan pilihan untuk pengganti prasmanan, karena selain bisa digunakan sebagai konsumsi para tamu undahangan, bisa berfungsi juga sebagai souvenir box cantik yang bisa dibawa pulang.

Itulah kiranya beberapa paket catering surabaya yang kami miliki, selain paket diatas kalian bisa memilih paket catering pernikahan Surabaya atau paket pernikahan Surabaya lengkap untuk acara resepsi di tahun depan yang insya Allah sudah tidak terkendala pandemi COVID-19 . Kami, Berkah Catering akan siap melayani kebutuhan catering dan pernikahan Anda, jangan sampai kalian salah pilih vendor catering di Surabaya yang siap menjadi vendor di acara resepsi kalian. Berkah Catering hadir bukan hanya men sukseskan acara kalian akan tetapi juga memberikan kepuasan untuk kalian yang memakai jasa kami. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi atau hubungi :

PT. Berkah Catering Nusantara

Alamat :
Surabaya – Royal Plaza Lt. Dasar Blok C2-27
Sidoarjo – Taman Pinang Indah Blok F1-14

Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Line : @berkahcatering
Instagram : @berkahcatering & @berkahenterprise
Facebook FP : berkahcateringservices
Official Website : https://amazing-moth.10web.site

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *