Lompat ke konten

Paket Catering Buka Puasa Surabaya Terlaris 2018

Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, bulan yang paling ditunggu tunggu oleh seluruh umat islam yang ada di seluruh dunia. Di bulan yang penuh magfirah (ampunan) ini tentunya seluruh umat islam berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan, salah satunya adalah dengan memberikan konsumsi buka puasa untuk masjid-masjid atau panti asuhan di sekitar tempat mereka tinggal.

​Di bulan yang penuh berkah ini, berkah catering sebagai salah satu jasa catering surabaya dan pelopor catering murah di Surabaya juga memberikan penawaran yang spesial bagi kalian yang ingin mengadakan agenda buka puasa bersama dengan kerabat ataupun ingin memberikan konsumsi buka puasa untuk kegiatan sosial khususnya di kota Surabaya Sidoarjo dan sekitarnnya.

​Mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya, berkah catering mencatat agenda full selama buka puasa di Tahun 2017 untuk memberikan konsumsi catering buka puasa bersama di area Surabaya Sidoarjo dan sekitarnya.

Paket catering ramadhan yang ditawarkan oleh berkah catering memang memiliki harga yang terjangkau, jadi sepertinya jika kalian memiliki agenda buka puasa bersama dengan teman, kerabat ataupun bersama anak yatim, kalian bisa mulai agendakan sekarang ini, karena paket ini terbilang laris manis pada tahun lalu.

​Berkah catering sudah berpengalaman sebelumnya menghandle jasa catering prasmanan ataupun nasi kotak di Surabaya . Sudah memiliki banyak reputasi dengan menghandle banyak project selama ini. Dengan harga yang murah dan kualitas tidak murahan kalian bisa memilih catering surabaya terekomendasi yang satu ini sebagai pilihan vendor catering buka puasa bersama kalian. Untuk info lebih lanjut tentang paketan diatas kalian bisa menghubungi kontak di bawah ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *