Lompat ke konten

Paket Akad Nikah Murah Jakarta Lengkap

Bukanlah menjadi suatu kendala lagi saat ini bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahannya di tengah pandemi corona yang sedang marak pada akhir-akhir ini. Yap, tentu saja dengan kebijakan pembatasan yang dicanangkan oleh pemerintah di tengah pandemi corona ini membuat para calon pengantin tentunya menjadi waswas. Bagaimana tidak, pernikahan yang telah dirancang dan direncanakan secara matang di tahun 2020 ini bisa saja terancam gagal atau diundur dengan waktu yang belum bisa ditentukan.

​Tapi kini kalian tidak perlu khawatir, karena berkah group memiliki paket akad nikah super murah dan lengkap untuk calon pengantin yang ingin melangsungkan prosesi akad nikahnya di tengah pandemi corona ini. Walaupun rasanya tidak lengkap rasanya melangsungkan pernikahan tanpa resepsi akan tetapi pada hakikatnya, pernikahan yang sah itu tetap bersumber pada akad nikah dari kedua mempelai. Prosesi resepsi bisa dilakukan menyusul dengan menyesuaikan kondisi di tengah pandemi ini.

Kini, untuk kalian yang memilih melangsungkan akad nikah terlebih dahulu kami memiliki solusinya, berkah group vendor yang bergerak di bidang pernikahan sejak tahun 2014 memiliki paket akad super lengkap dengan harga paket hanya 6 juta rupiah lengkap. Dalam hal ini yang akan kalian dapatkan adalah mulai dari rias dan busana pengantin bagi kedua mempelai, dekorasi akad nikah (backdrop, dan meja kursi), konsumsi akad sebanyak 50pax yang berbentuk nasi kotak, dokumentasi dan juga jasa wo yang mengatur akad nikah kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *