Lompat ke konten

Menu Catering Nasi Keroyokan Surabaya

Mungkin bagi sebagian kalian sudah tidak asing lagi dengan makanan ‘nasi keroyokan’ yang sedang hits dan kekinian saat ini. Nasi keroyokan adalah tradisi makan bersama di suatu tempat dengan cara keroyokan, Dengan menu yang ditempatkan wadah sepanjang kurang lebih 1 meter, didalamnya terdapat nasi lengkap dengan lauk pauknya dan dimakan secara keroyokan tidak menggunakan piring. Nasi keroyokan yang sedang kekinian ini digunakan oleh sebagian resto dan rumah makan sebagai menu utama.

Cara makan yang tak lazim pada umumnya ini ternyata sangat digemari oleh beberapa lapisan masyarakat, nasi keroyokan ini juga digunakan sebagai momentum untuk lebih mempererat silaturahmi dan kekompakan dalam hubungan persaudaraan atau kekerabatan. Hal inilah yang lalu membuat salah satu jasa catering surabaya yaitu berkah catering membuat menu paket catering nasi keroyokan Surabaya ala berkah catering.

Menu nasi keroyokan pada umumnya berbentuk nasi gurih yang di letakkan di atas daun pisang, sementara di atasnya ditaburi irisan telur dadar. Kemudian untuk lauk pauk seperti  tempe, tahu bacem dan ayam bakar serta urap-urap ada di bagian pinggir wadah nasi keroyokan, biasanya siap disantap untuk 10-15 orang. Jika dilihat secara umum menu tersebut tak ayalnya menu nasi tumpeng, perbedaannya hanya tidak berbentuk tumpeng dan dimakan secara keroyokan.

Berkah Catering membuat menu nasi keroyokan yang tentunya dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 500.000 untuk kuantiti 10 orang dan 750 ribu untuk kuantiti 15 orang. Menu catering nasi keroyokan ala berkah catering bisa dilihat di bawah ini :

Paket Keroyokan I

  1. ​Nasi Putih Gurih (Nasi Uduk)
  2. Ayam Bakar / Goreng
  3. Irisan Telur dadar
  4. Mie Goreng
  5. Orek Tempe / Mendoan
  6. Urap-Urap
  7. Sambal + Lalapan 
  8. Kerupuk

Price :
10 Orang = Rp 500.000
15 Orang = Rp 750.000

Paket Nasi Keroyokan II

  1. Nasi Kuning / Nasi Uduk
  2. Ayam Bakar / Goreng
  3. Empal Gepuk
  4. Irisan telur
  5. Mie Goreng
  6. Sambal Goreng Ati
  7. Urap Urap
  8. Ikan Asin
  9. Tempe Mendoan / Orek Tempe
  10. Sambal + Lalapan
  11. Kerupuk
  12. Buah Potong

Price :
10 Orang = Rp 600.000
15 Orang = Rp 900.000

Bagaimana?? Dengan harga yang terjangkau sekarang kalian bisa menyelenggarakan tradisi nasi keroyokan di acara kalian, baik itu dirumah ataupun di tempat manapun. Untuk iformasi lebih lengkapnya tentang paket nasi keroyokan Surabaya ini kalian bisa menghubungi nomor terlampir :

Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *