Lompat ke konten

Jasa Wedding Planner Termurah di Jakarta Update 2020

Menikah tanpa perencanaan yang matang tentunya bisa menjadi musibah bagi para calon pengantin, tidak ada yang menginginkannya tentunya, dan seharusnya hari pernikahan menjadi moment hari bahagia bagi para pengantin, oleh karena itu membuat perencanaan pernikahan merupakan bagian yang sangatlah perlu untuk dilakukan.

Dalam melakukan perencanaan tidaklah bisa dilakukan sendirian saja, karena menikah memerlukan banyak aspek yang harus diperhitungkan, dari mulai anggaran, vendor pernikahan sampai dengan membuat konsep dan tema pernikahan itu sendiri. Banyak pengantin tentunya tidak memiliki pengalaman yang cukup dalam melakukannya.

Oleh karena itu diperlukannya sebuah jasa wedding planner (perencana pernikahan) . Nah sekarang ink tentu banyak yang bertanya tanya sebenarnya antara wedding planner dan wedding organizer apa bedanya sih ?? Tentunya terdapat perbedaan yang cukup signifikan, dimana sebuah wedding planner hanya bertugas untuk menyusun konsep pernikahan sampai dengan mereferensikan vendor yang tepat untuk menyusun penikahan kalian.

Sedangkan jasa wedding organizer lebih fokus kepada pelaksanaan pernikahan itu sendiri sampai dengan pengaturan pada saat hari H tersebut. Jadi bisa dibilang yang dijual oleh wedding planner lebih kepada ide atau konsep pernikahan. Dimana ide atau konsep tersebut menyesuaikan dengan keinginan dari calon pengantin.

Meskipun sebuah wedding planner tidak memiliki tanggung jawab penuh hingga pelaksanaan pada hari H, tapi wedding planner haruslah memastikan bahwa konsep pelaksanaan pernikahan sesuai dengan perencanaan yang dilakukan.

Dewasa ini, banyak calon pengantin lebih memilih menggunakan jasa wedding planner dalam merencanakan pernikahannya, karena dinilai wedding planner lebih dapat menyesuaikan tema pernikahan yang diinginkan oleh para calon pengantin. Oleh karena itu banyak pelaku wedding planner saat inj berlomba lomba membuat ide atau konsep pernikahan yang unik dan menarik yang tentunya dapat membuat trending pernikahan itu sendiri menjadi berbeda.

Di Ibukota Jakarta sendiri banyak jasa wedding planner yang menawarkan konsep pernikahan yang unik dan menarik. Untuk trend pernikahan di Jakarta sendiri yang sedang booming adalah konsep rustic wedding dan simple elegant wedding dengan menganut konsep barat sebagai kiblatnya.

Akan tetapi sekarang yang menjadi permasalahan, mahalnya biaya jasa wedding plannet dalam menyusun konsep pernikahan yang diinginkan oleh para calon pengantin. Oleh karena itu berkah group saat ini hadir untuk menjadi solusi wedding planner murah di Jakarta.

Dengan berbekal pengalaman menangani acara pernikahan selama lebih dari 5 tahun, berkah group melalui unit bisnisnya yakni berkah enterprise optimis bahwa jasa nya bisa diterima di area JABODETABEK. Untuk portofolio lengkap mengenai acara pernikahan yang telah ditangani kalian bisa kunjungi official instagramnya di @berkahenterprise.

Dengan harga yang sangat terjangkau dan relasi vendor yang profesional berkah group layaklah dimasukan di dalam pilihan jasa wedding planner yang bisa kalian pilih. Selain wedding planner sendiri, berkah group memiliki paket pernikahan lengkap dengan jasa wedding organizernya di Jakarta mulai harga 65 juta lengkap dengan gedung pernikahannya.

Berkah group sendiri kaya akan ide pernikahan yang bisa kalian pilih di dalam portofolio instagramnya. Mulai dari konsep modern , eropa , rustic hingga model lainnya yang sangat mengikuti perkembangan jaman sekarang ini . Nah buat kalian yang hendak memilih atau ingin konsultasikan prihal pernikahan kalian kalian bisa langsung hubungi kami di 0811-3275151 / 0811-3211445 (WA) . Kami siap untuk membantu menyusun konsep pernikahan impian kalian.

Ingatlah, moment pernikahan adalah suatu moment yang terjadi sekali seumur hidup. Oleh karena itu jaganlah sampai pernikahan kalian tidak terencana secara baik dan matang karena bisa jadi hari bahagia kalian bisa menjadi hari terburuk untuk kalian nanti. Yuukk langsung aja sesuaikan budget pernikahan kalian dengan kamk vendor yang tepat dan berpengalaman dalam bidang pernikahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *