Lompat ke konten

Daftar Paket Catering Surabaya 2017

Memasuki tahun 2017, seiring kenaikan bahan-bahan baku makanan di seluruh wilayah Indonesia, berkah catering tetap memberikan harga paket catering Surabaya yang murah untuk para calon pelanggannya. Berkah Catering memiliki paket catering mulai dari paket catering prasmanan, nasi kotak, sampai paket catering harian Surabaya.

Berbicara paket catering pernikahan Surabaya , berkah catering memiliki paket catering prasmanan dengan harga mulai dari 22 ribu perpaxnya. Berikut ini daftar paket catering prasmanan berkah catering 2022.​

Apa kalian bosan dengan menu paket prasmanan yang terkesan itu-itu saja, Berkah Catering juga menawarkan paket catering tradisional untuk memenuhi kebutuhan catering prasmanan surabaya Anda.

Semua paket prasmanan disajikan lengkap dengan pramusaji dan peralatannya, sehingga anda tidak perlu repot dalam persiapan acara Anda. Paket prasmanan berkah catering ini adalah harga terupdate untuk Tahun 2017. Berkah Catering mampu melayani catering prasmanan dari mulai kuantiti 100 pax saja. Segera melakukan pemesanan sebelum terlambat.

Paket Nasi Kotak Surabaya

Selain menyajikan paket catering prasmanan, berkah catering juga menyajikan paket catering nasi kotak untuk beragam kebutuhan Anda seperti syukuran, hajatan dan acara lainnya. Berkah catering nasi kotak juga menawarkan harga yang tidak kalah murahnya, yaitu harga per box mulai dari 14 ribu rupiah. Berkah Catering Nasi Kotak Surabaya, berikut harga paketnya :

Selain nasi kotak, berkah catering juga mempunyai paket nasi kuning kotakan, yang terlampir pada kategori pricelist diatas.

Itulah beberapa paket catering yang disediakan oleh berkah catering, selain catering di atas sebenarnya masih banyak lagi paket catering yang disediakan oleh berkah catering, seperti paket catering harian, tumpeng, catering aqiqah semuanya bisa dikerjakan oleh berkah catering. Berkah Catering telah berpengalaman dalam mengahdle ratusan project prasmanan dan nasi kotak. Oleh karena itu tidak dapat diragukan lagi dalam segi pengalaman catering surabaya yang satu ini.

Kemudian untuk masalah rasa kalian juga tidak perlu khawatir, karena berkah catering sudah mendapatkan banyak pujian dari para pelanggan, silahkan lihat di testimonial berkah catering berikut ini “Testimonial Pelanggan Berkah Catering“.

Untuk info lebih lanjut pemesanan berkah catering , bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *