Lompat ke konten

Catering Sidoarjo Kota 2018

Sidoarjo merupakan kota berkembang yang berada di pinggir kota Surabaya, oleh karenanya perkembangan kota yang satu ini memang akan terus mengalami kemajuan pesat dari segi infrastruktur, ekonomi dan sumber daya manusianya. Dari segi bisnis, kota Sidoarjo juga dinilai sangat menguntungkan bagi para pengusaha, tidak terkecuali untuk usaha kuliner atau catering kota yang satu ini sangat memiliki potensi dikarenakan banyak orang yang berbondong-bondong melakukan migrasi dari Surabaya ke Sidoarjo.

Oleh karena itu tidak salah jika bisnis catering di daerah Sidoarjo juga ikut mengalami perkembangan, jasa catering di Sidoarjo salah satunya adalah berkah catering. Selain memiliki kantor di Surabaya dan melayani catering surabaya, berkah catering memiliki kantor cabang pemasaran di Perumahan Pondok Mutiara Sidoarjo, dan sudah banyak melayani jasa catering mulai dari harian, event, dan pernikahan di daerah Sidoarjo. Berkah Catering juga memiliki dapur di Sidoarjo tepatnya di daerah Spande.

Dengan banyaknya pabrik dan perusahaan di daerah ini, membuat kota Sidoarjo berkembang menjadi cepat. Berkah Catering banyak menjalin kerjasama dengan para instansi perusahaan atau pemerintahaan di Kota Sidoarjo untuk menjadi vendor pengadaan catering harian di Sidoarjo. Selain itu berbagai event juga telah mereka jalani di kota ini , mulai dari event kecil hingga event catering pernikahan di Sidoarjo. 

Dibawah naungan PT. Berkah Catering Nusantara, berkah catering dinilai cukup mempuni untuk menjadi salah satu catering yang direkomendasikan di Sidoarjo. Oleh karena itu bagi kalian yang ingin punya acara atau ingin melangsungkan pernikahan di Sidoarjo, kalian bisa menghubungi kami ! dapatkan harga terbaik dengan pelayanan maksimal dari berkah catering. Kalian juga bisa langsung mengunjungi kantor dan dapur nya di Sidoarjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *