Lompat ke konten

Catering Pernikahan Mojokerto Murah

Kota mojokerto adalah salah satu kota yang terkenal dengan aneka kulinernya. Catering adalah salah satu bisnis yang potensial di kota ini, aneka bisnis catering terdapat di Kota Mojokerto, seperti catering nasi kotak, catering prasmanan, catering pernikahan dan masih banyak lagi. Bisnis catering pernikahan di kota ini sangatlah potensial, karena pernikahan di setiap tempat akan terjadi di tiap harinya meski dalam waktu yang berbeda.

Dalam memilih catering pernikahan di setiap daerah manapun tidaklah boleh sembarangan, karena suatu pernikahan adalah moment sakral bagi setiap orang yang berlangsung sekali seumur hidupnya. Berkah Catering adalah salah satu jasa catering pernikahan Surabaya yang melayani area Mojokerto sebagai salah satu area yang dilayaninya.

Catering Pernikahan Mojokerto Murah

Berkah Catering dalam kiprahnya sebagai catering pernikahan mojokerto telah banyak menghandle banyak acara pernikahan di Mojokerto. Salah satu keunggulan utamanya sebagai catering pernikahan yang menawarkan harga paket yang murah. Harga paket catering pernikahan berkah catering mulai dari harga 22 ribu per porsinya.

Tidak hanya murah, berkah catering juga sudah berpengalaman dalam menghandle banyak project catering pernikahan.  Dengan harga yang murah, kualitas yang diberikan berkah catering juga sangatlah terjamin, mulai dari pelayanannya, makanannya hingga kebersihannya sangatlah terjaga.

Berkah Catering juga di handle oleh para tim professional, mulai dari tim dapur, tim operasional lapangan hingga tim manajemennya, sehingga Anda tidak perlu khawatir, karena acara Anda akan di handle seprofesional mungkin oleh berkah catering.

Berkah Catering yang saat ini di handle oleh manajemen PT. Berkah Kulina Nusantara juga sudah semakin profesional dalam menghandle semua project cateringnya, mulai dari catering harian sampai dengan catering pernikahan. Area yang dilayani oleh berkah catering bukan hanya mencakup area Surabaya-Mojokerto saja, akan tetapi sudah mencapai Ibukota Jakarta.

Dekorasi catering pernikahan yang ditawarkan oleh berkah catering juga sangatlah menarik, hal itu akan membuat catering pernikahan Anda semakin lengkap. Berkah catering selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggannya, tak jarang beragam pujian juga sering didapatkannya, hal ini terbukti dari testimoni yang diberikan oleh para pelanggan berkah catering.

Berkah Catering menyajikan pelayanan catering pernikahan yang profesional untuk area Kota Mojokerto dan sekitarnya, untuk info lebih lanjutnya kalian bisa menghubungi ke kontak di bawah ini :

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *